Review Disney Plus

Review Disney Plus

techradar.id – House of Mouse berurusan dengan Netflix, Amazon, dan Hulu.

Penilaian Kami

Setelah hampir satu tahun Disney Plus, kami cukup terkesan dengan perkembangannya, meskipun masih sangat membutuhkan lebih banyak film orisinal yang ramah dewasa. Namun, rendering film dasarnya solid, serta menghadirkan konten siap pakai 4K.

Bagaimana Disney Plus dalam jangka panjang akan ditentukan sebagian besar oleh seberapa cepat lebih banyak konten masuk ke layanan, tetapi kabar baiknya adalah bahwa layanan ini dibangun di atas platform yang sangat solid, dan dengan harga berlangganan yang dapat diabaikan, itu sangat berharga. mencoba. untuk dirimu.

Kelebihan

  • HDR 4K dengan Dolby Vision
  • Unduhan tersedia segera
  • Beragam konten asli

Kekurangan

  • Tidak ada konten berlisensi
  • Jadwal pembaruan tidak diketahui
  • Perpustakaan bisa lebih beragam

Ulasan 2 Menit

Disney Plus adalah kekuatan yang harus diperhitungkan. Sejak diluncurkan tahun lalu, layanan streaming Disney telah menawarkan streaming HDR 4K dengan lusinan acara dan film seharga $6,99/bulan ($8,99 / £5,99) dengan kemampuan untuk mengatur beberapa profil dan mengunduh acara untuk ditonton secara offline.

Masih belum cukup konten yang kami inginkan, tetapi cukup untuk mengisi beberapa minggu malam film, terutama jika Anda penggemar film Marvel dan film Pixar. Wajar untuk mengatakan bahwa Disney bisa lebih cepat dengan pergeseran dalam aslinya yang lebih besar – The Mandalorian masih merupakan undian terbesarnya, setahun kemudian, meskipun rekaman musik live Hamilton berada di urutan kedua – tetapi fondasi platformnya adalah rock.

Jadi apa sebenarnya yang Anda harapkan dari segi konten? Selain The Mandalorian, aslinya termasuk seri baru Muppets Now, musim terakhir dari serial animasi The Clone Wars, serta film live-action The Lady and the Tramp.

Anda juga akan menemukan lusinan film klasik dari The Disney Vault, dan film baru seperti film live-action Aladdin dan The Lion King dari 2019. Ada semua film Star Wars dalam 4K HDR, sebagian besar film Marvel dan sebagian besar film Pixar yang ingin Anda tonton.

Tapi untuk setiap Up, Monsters Inc, dan The Lion King, ada Lion King One and Half, Davy Crockett, dan The River Pirates and Twitches 2. Ketika Disney mengatakan akan meluncurkan katalognya, itu benar-benar terjebak dengan katalog, yang berarti isiannya banyak..

Yang paling kami sukai adalah dengan satu biaya bulanan, Anda dapat menonton di empat layar secara bersamaan dan menyimpan hingga tujuh profil di layanan ini, menjadikannya rencana yang bagus untuk keluarga yang ingin meningkatkan anggaran hiburan mereka.

Selain itu, film anak-anak yang dapat ditonton ulang seperti Frozen dan Moana memastikan si kecil selalu memiliki sesuatu untuk ditonton dalam keadaan darurat, sementara acara seperti The Mandalorian dan The World Menurut Jeff Goldblum memberi Mom dan Dad sesuatu untuk ditonton juga.

Jika Anda dapat mengabaikan pengisi dan mengadaptasi konten hebat di luar sana, maka Disney Plus yang ramah anggaran adalah alternatif yang solid untuk Amazon Prime, Netflix, Hulu, dan sekarang Apple TV Plus yang hanya akan menjadi lebih baik karena lebih banyak konten online.

Disney Plus melihat diskon pada Black Friday dan Cyber ​​​​Monday pada November 2019 kita mungkin melihatnya lagi di 2020. Nantikan dan tonton.

  • Apple TV vs Netflix: Siapa yang Mengambil Kue?

Tanggal Rilis dan Biaya Disney Plus

Disney Plus resmi dirilis pada 12 November di AS dan Kanada, serta 19 November di Australia dan Selandia Baru.

Kami mengakuisisi Disney Plus UK pada 31 Maret 2020, bersama dengan rilis layanan untuk Prancis, Jerman, Spanyol, dan Italia. Lebih banyak peluncuran internasional terjadi selama tahun 2020.

Untuk berlangganan Disney Plus, Anda akan membayar $6,99 per bulan di AS, £5,99 per bulan di Inggris Raya, $8,99 di Australia, $8,99 CAD di Kanada, dan NZ$9,99 di Selandia Baru.

Pelanggan AS memiliki opsi paket gabungan Hulu/ESPN+/Disney Plus hanya dengan $12,99 per bulan – sama seperti langganan Netflix standar – dan jelas bahwa Disney mencari penawaran yang bagus.

Jika Anda memerlukan lebih banyak informasi harga Disney Plus, pastikan untuk membaca panduan harga dan pendaftaran Disney Plus khusus kami.

Disney Plus: Perangkat Apa yang Didukungnya?

Disney Plus tersedia di beberapa perangkat dan sistem operasi. Chrome, Firefox, dan bahkan Microsoft Edge tidak memiliki masalah dalam menjalankan layanan ini, sementara Anda bisa mendapatkan aplikasi smartphone dari Google Play Store dan Apple App Store.

Orang-orang juga tidak ketinggalan konsol, karena PS4 dan Xbox One mendukung aplikasi ini. Namun, aplikasi ini tidak ada di Nintendo Switch, meskipun pada akhirnya ketidakpastian dukungan akan datang.

Dan bagaimana dengan TV? Platform webOS untuk LG TV sudah memiliki aplikasi Disney, sedangkan perangkat Android TV (Nvidia Shield TV, Sony TV, dan Hisense TV) juga akan dapat menjalankan Disney Plus. Aplikasi ini juga mendukung Google Chromecast, perangkat streaming Roku, dan Apple TV.

Di Inggris, Anda juga bisa mendapatkan Disney Plus di Sky Q. Seperti yang disebutkan sebelumnya, satu langganan memberi Anda akses ke empat streaming simultan dengan tujuh profil di maksimal sepuluh perangkat.

Selama pengujian kami, kami dapat menggunakan satu akun di beberapa platform untuk menonton film yang berbeda di setiap akun secara bersamaan, yang berfungsi seperti yang Anda harapkan.

Desain dan Antarmuka Pengguna

Jika Anda pernah menggunakan Netflix atau Amazon Prime Video sebelumnya, Anda akan tahu apa yang diharapkan dari Disney Plus dalam hal desain dan antarmuka pengguna. Ini pada dasarnya baris demi baris konten, diurutkan berdasarkan asal, kualitas siaran, dan kategori lain-lain.

Logo Lima Besar merek Disney dapat ditemukan di spanduk dinamis yang menautkan langsung ke film dan acara dari merek tersebut, sementara konten premium – seperti The Mandalorian, The Simpsons, dan Avatar – menempati urutan pertama.

Di bawah spanduk merek, Anda akan menemukan bagian Asli yang menyoroti konten eksklusif layanan, dan di bawahnya, baris rekomendasi yang sudah dikenal yang pernah Anda lihat di layanan streaming seperti Netflix.

Saat Anda menggulir ke bawah halaman utama, Anda akan menemukan lebih banyak kategori dan pengelompokan yang tampaknya dikuratori secara editorial oleh Disney – sentuhan yang bagus dibandingkan dengan katalog yang sebagian besar otomatis di Netflix.

Di sini Anda akan menemukan acara dan film yang biasanya tidak Anda pilih dan salah satu editor kami membandingkannya dengan membuka hadiah Natal tanpa mengetahui kejutan apa yang akan Anda dapatkan.

Jika Anda menginginkan lebih banyak prediktabilitas, ada seluruh bagian untuk film dan acara saja, serta fungsi pencarian untuk menemukan apa yang Anda cari.

Ini cukup terkubur, tetapi di bagian Film atau Acara TV, ada menu tarik-turun untuk memilih konten berdasarkan genre dengan opsi untuk Aksi/Petualangan, Animasi, Komedi, Dokumenter, Drama, Anak-Anak, Celana Pendek, dan 4K Ultra HD.

Secara keseluruhan, meskipun tidak ada yang baru di sini, desainnya mudah dinavigasi dan memungkinkan Anda menemukan kejutan yang tidak akan Anda temukan di baris cerdas yang dikuratori secara editorial.

Pustaka Konten

Jadi apa yang Anda dapatkan dari segi konten? Nah, tiang tenda besar layanan ini adalah film Disney klasik, film animasi klasik, acara throwback dari Disney Channel, dan konten asli (yang akan kita bicarakan nanti) serta acara dan film dari Marvel, Star Wars, Pixar, dan National Geografis.

Jelas, bagian yang paling menarik adalah konten aslinya karena itu adalah bagian dari strategi Disney untuk akhirnya menyalip Netflix. Saat peluncuran, tidak banyak konten asli karena judul yang paling menonjol adalah The Mandalorian yang disutradarai oleh mantan pionir Marvel, sutradara Jon Favreau.

Asli lainnya termasuk film live-action Lady and the Tramp, High School Musical – The Musical – The Series, Encore, The World Menurut Jeff Goldblum dan Noel, dan sejumlah film dokumenter.

Ada Pixar Spark Shorts, kumpulan film mini yang biasanya tayang sebelum film Pixar terbaru, tetapi hanya empat di antaranya yang tidak tersedia di tempat lain.

Sejak diluncurkan, yang telah diperluas untuk memasukkan sensasi musik Hamilton, musim terakhir dari serial animasi The Clone Wars dan Muppets Now.

Anehnya, Disney Plus juga memiliki 30 musim The Simpsons di sini, yang berarti bahwa Disney akan menggunakan katalog film dan acara Fox untuk mengisi kekosongan dalam jadwal program mereka…hal yang sangat bagus karena konten aslinya masih ada.

Kekurangan pemukul besar saat ini. . Acara MCU seperti WandaVision, The Falcon, dan Winter Soldier pada akhirnya akan mengubah semua itu, tapi itu sudah lama sekali.

Namun, ini bukan hanya acara TV, tetapi salah satu daya tarik terbesar adalah katalog film brutal dari tahun 1930-an, dengan film klasik seperti Robin Hood atau Cinderella serta beberapa rilis Disney baru-baru ini yang dibuat selama dua dekade terakhir.

Jadi, di mana batasan dalam hal acara dan film baru? Nah, di sini Anda akan menemukan sebagian besar barang yang berusia lebih dari enam bulan. Pada tahun 2020, film-film seperti Star Wars: The Rise of Skywalker, Maleficent: Mistress of Evil, dan Pixar’s Onward membantu mendorong banyak hal.

Beberapa eksperimen juga telah dilakukan dengan rilis besar – film langsung Mulan telah melewatkan bioskop dan tersedia di $29,99 / £19,99 dari Premier Access, yang membuka film selama Anda berlangganan Disney Plus.

Dengan berakhirnya tahun pertama Disney Plus, The Mandalorian Season 2 akan membantu membuat pelanggan tetap tertarik sebelum acara Marvel dihentikan.

Namun, adil untuk mengatakan bahwa aslinya agak lambat di tahun pertama secara keseluruhan – dan layanannya sangat sedikit berfokus pada anak-anak sehingga Disney Plus terasa seperti tujuan streaming.

Kemungkinan karena kami telah merusak layanan streaming seperti Netflix yang menawarkan acara dan film baru setiap minggu, baik yang dibuat sendiri atau dilisensikan dari penyedia konten lain.

Tanpa penambahan konten dari mitra tambahan, konten Disney Plus telah mengering beberapa kali tahun ini, meskipun penambahan konten arsip semakin banyak seperti film Fox’s X-Men.

  • Star Wars di Disney Plus: Apa saja film dan acara TV yang akan datang?

Kualitas dan Pengalaman Menonton

Bagi kebanyakan orang, Disney Plus akan streaming dalam HD/SDR yang terlihat bagus di TV layar lebar dan smartphone.

Meskipun ini setara dengan layanan streaming lainnya, sangat mengesankan bahwa Disney Plus telah mampu melakukannya mengingat usia beberapa film dan pertunjukan ini, dan itu membuktikan bahwa Disney telah menaruh banyak pemikiran ke dalam keseluruhan. kualitas gambar konten.

Lebih baik lagi, sepotong kecil pai konten 4K/HDR dan Dolby Vision tersedia dan disertakan tanpa biaya tambahan. Saat ini termasuk seluruh Skywalker Saga (episode 1, 2 dan 3, termasuk), film animasi terbaru seperti Frozen dan Moana, serta remaster klasik seperti Aladdin dan The Little Mermaid.

Jangan berharap lebih dari 100 judul seperti yang Anda temukan di Netflix, tetapi ini adalah awal yang baik dan menunjukkan bahwa Disney serius mempertimbangkan untuk memperluas koleksi 4K HDR-nya.

Peringatan yang jelas dalam pernyataan di atas adalah Anda memiliki koneksi internet yang stabil sekitar 10Mbps atau lebih, dan jika menonton konten 4K, TV 4K Anda mendukung HDR.

Sayangnya, tidak ada cara untuk secara sengaja menekan diri sendiri jika Anda ingin menghemat bandwidth, tetapi Disney Plus memang menawarkan pertunjukan offline langsung dari gerbang.

Ini berarti bahwa jika Anda menggunakan Wi-Fi publik atau teman memiliki data tak terbatas, Anda dapat dengan mudah menyimpan acara dan film untuk ditonton saat Anda tiba di rumah atau dalam penerbangan.

Aplikasi Disney Plus memungkinkan Anda memutuskan apakah Anda menggunakan data seluler untuk streaming atau tidak. Jika ya, Anda akan memiliki opsi untuk melakukan streaming dalam kualitas yang lebih rendah sehingga data berharga Anda tidak langsung hilang.

Anda juga akan mendapatkan opsi untuk mengunduh film sehingga Anda dapat menontonnya saat bepergian tanpa membuang data. (Dalam hal ini, Anda mendapatkan resolusi unduhan yang berbeda untuk dipilih: Standar, Sedang, dan Tinggi. Tidak ada resolusi pasti yang ditampilkan di sini juga.)

Satu bug kecil yang kami temukan adalah bahwa fungsi resume tidak dapat diandalkan di Disney Plus seperti halnya, katakanlah, Netflix, yang justru menyimpan tempat Anda di acara atau film hingga satu detik.

Lebih dari satu kali kami berhenti sebentar menonton Lady and The Tramp hanya untuk istirahat agar film bisa dimulai dari awal saat kami pergi untuk menayangkannya lagi.

Kami akan mengawasi bug ini saat kami terus menggunakan layanan ini, tetapi perlu dicatat bahwa Disney Plus mungkin tidak cukup setara di departemen teknologi sebagai layanan terkemuka seperti Netflix, yang tidak memiliki masalah dalam menyimpan lokasi Anda. .

Keputusan

Menyebut Disney Plus sebagai layanan streaming utama tampaknya sedikit lebih awal pada saat ini — banyak aset besarnya masih menunggu rilis, dan pada akhirnya akan menentukan prospek layanan.

Namun, apa yang tersedia di sini adalah kesempatan bagus melawan raksasa streaming lama seperti Netflix dan Amazon Prime, dan harga rendah menjadikannya salah satu layanan paling terjangkau yang tersedia.

Karena mereka tersedia dengan harga yang sangat rendah, kami sangat menyarankan untuk mencoba layanan ini setidaknya selama beberapa minggu. Di antara film 4K Marvel dan Skywalker Saga dan lusinan film klasik Disney yang secara pribadi akan menarik bagi kelompok usia Anda, ada cukup banyak hal yang membuat Anda sibuk.

Kami berharap ada beberapa film baru, konten yang lebih orisinal, dan jadwal konten yang mencakup konten yang dibagikan dari tempat lain, tetapi untuk penggemar House of Mouse dan pembuat kawat yang mencari pesta besar berikutnya, Disney Plus menyediakan penawaran yang solid berdasarkan layanan yang dapat menyaingi Netflix suatu hari nanti.

Untuk Siapa Ini?

Disney Diehards: Dengar, jika Anda mencintai Disney seumur hidup, Anda mungkin ingin mendaftar ke Disney Plus. Ini adalah gudang utama dari pekerjaan perusahaan selama 80 tahun terakhir (!) Mulai sekarang, ini mungkin akan menjadi satu-satunya tempat untuk pertunjukan Disney eksklusif dan orisinal yang tidak akan Anda temukan di tempat lain.

Penggemar Sci-Fi: Penggemar kagum dengan 4K Skywalker Saga pada hari peluncuran menunjukkan bahwa Disney menganggap serius merek Sci-Fi. Jika Anda menganggap diri Anda penggemar Star Wars atau Marvel, layanan ini pada dasarnya akan menjadi musim semi yang baik untuk semua fasilitas yang akan datang dan layak untuk dolar langganan Anda.

Bukan untuk Siapa?

Big Time Bingers: Jika Anda tahu Anda adalah pengamat besar yang mampu mengunyah serial Netflix dalam beberapa hari, Disney Plus mungkin tidak akan membuat Anda terhibur lama.

Katalognya, meskipun sangat luas, berisi beberapa lusin acara dan film yang sangat bagus untuk setiap kelompok umur. Tanpa cara untuk mengetahui kapan lebih banyak konten akan ditambahkan, Anda dapat dengan mudah menemukan diri Anda tanpa menonton apa pun selama dua minggu ke depan.

Talk Show, Sitkom, Pecinta Olahraga: Disney Vault sangat luas dan dalam, tetapi tidak berisi banyak acara bincang-bincang, komedi situasi, atau dokumenter olahraga.

Ini adalah hal yang baik, kemudian, bahwa Disney bergabung dengan Hulu dan ESPN+ di AS untuk menjembatani kesenjangan itu, tetapi untuk negara lain, kurangnya konten khusus ini bisa menjadi pemecah masalah nyata.

  • Hulu vs Netflix: Ikuti kompetisi

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Coming To Disney Plus March 2022 When Does Turning Red Come Out On Disney Plus Turning Red Disney Plus New On Disney Plus March 2022 Kardashian Disney Plus Is Daredevil Going To Disney Plus Is Daredevil Coming To Disney Plus How To Use Disney Genie Plus Eternals Disney Plus Disney Plus March 2022Disney Plus Login Disney Plus Indonesia Disney Plus Hotstar Disney Plus For Pc Disney Plus Download Disney Plus Apk Daredevil Disney Plus Daftar Film Disney Plus Why Is Free Guy On Disney Plus

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *