Review Apple TV Plus

Review Apple TV Plus

techradar.id – Layanan streaming Apple TV telah mendarat, bukan dengan ledakan besar tetapi gerutuan

Penilaian Kami

Tidak ada yang salah dengan Apple TV Plus, tetapi itu juga tidak terlalu benar, dan tentu saja tidak memiliki kemampuan untuk menggantikan apa pun yang ada di pasaran saat ini.

Kelebihan

  • Harga murah (untuk perangkat Apple)
  • Antarmuka Apple TV yang mudah
  • pemrograman asli

Kekurangan

  • Bermacam-macam peluncuran tulang telanjang
  • Tidak ada tab khusus
  • Tidak di perangkat Android

Apple TV Plus benar-benar suatu keharusan. Dengan orang-orang seperti Netflix dan HBO memproduksi konten mereka sendiri, dan raksasa ritel Amazon masuk ke dalam gambar, tidak mungkin Apple akan duduk di sela-sela begitu lama.

Kehebohan seputar layanan streaming Apple sulit didapat, dengan kumpulan peluncuran yang sederhana dibandingkan dengan gempuran acara dan film blockbuster yang mendarat dengan Disney Plus tak lama setelah peluncuran awal Apple.

Meskipun dia berhasil mendapatkan beberapa pertandingan ulang dengan hits seperti Ted Lasso.

Bagaimanapun, Apple TV Plus masih merupakan momen besar bagi perusahaan yang secara bertahap bergerak menuju layanan konten daripada hanya versi perangkat seperti iPhone dan iPad, dan ulasan Apple TV Plus kami akan menyelidiki cara kerjanya, seberapa baik pembuatannya, dan seperti apa cara menggunakannya.

Apakah Anda tergoda untuk mendaftar uji coba gratis selama tujuh hari? Inilah yang perlu Anda ketahui.

Pembaruan: Perangkat streaming baru tersedia dari Apple, dengan Apple TV 4K 2021. Perangkat baru menambahkan remote Siri yang dirubah dan kemampuan frame rate tinggi, serta fungsi kalibrasi warna melalui iPhone yang kompatibel. Namun, untuk ulasan kami tentang layanan streaming Apple TV Plus, baca di bawah…

  • Biaya Apple TV Plus: Apa yang Anda bayar untuk layanan ini?

Desain dan Antarmuka Pengguna Apple TV Plus

Hal pertama yang harus Anda ketahui adalah bahwa Apple TV Plus adalah perpanjangan dari aplikasi Apple TV yang ada. Artinya, jika Anda sudah memiliki akses ke app Apple TV melalui perangkat yang didukung, Anda juga dapat mengakses Apple TV Plus.

Aplikasi Apple TV dapat ditemukan di Samsung TV (2018/2019), platform Roku TV, perangkat streaming Roku, Amazon Fire TV Stick dan tentu saja ekosistem iOS – iPhone, iPad, Macbook atau Apple TV HD / Apple TV 4K apa pun.

Apple TV Plus pada dasarnya berfungsi sebagai bagian dari aplikasi ini, dengan spanduk melingkar di tab Tonton Sekarang, di bawah baris “Berikutnya” dan “Untuk Ditonton”.

Itu jelas menonjol dibandingkan dengan media lain yang ditawarkan di platform – tentu saja, Apple lebih suka menonton programnya sendiri daripada hal-hal yang dilisensikannya – meskipun kami lebih suka tab khusus di bagian atas aplikasi untuk navigasi yang mudah.

Ada juga beberapa tumpang tindih yang mengganggu antara serial TV dan film yang sudah ada di aplikasi — mereka dibayar berdasarkan kasus per kasus — dan perangkat lunak Apple sendiri.

Jika Anda cukup menggulir ke bawah di tab Tonton Sekarang, Anda bahkan akan menemukan acara Apple TV Plus berulang di tempat dan kategori yang berbeda, dan kami merasa Apple belum cukup tahu ke mana Anda ingin konten itu pergi, atau hanya mencoba sembunyikan sejumlah kecil konten peluncuran dengan Menggabungkan dua perpustakaan.

Terlepas dari pengulangan, antarmuka pengguna aplikasi Apple TV sangat bersih, sementara perangkat lunak Apple TV Plus memiliki tanda kecil untuk menunjukkan model harga yang berbeda, dan kemampuan untuk menunggu di halaman utama di menu “Berikutnya”. .

Namun, jika Anda mengklik “saluran” Apple TV Plus, teks yang paling menonjol adalah judul setiap episode, bukan judul acara, yang bukan merupakan opsi desain paling intuitif.

Anda akan mendapatkan keunggulan yang sama sebagai pemeran dan anggota kru di halaman judul acara seperti aplikasi lainnya, dengan tautan ke konten terkait di atas.

Tidak seperti strategi Netflix untuk mengarahkan pengguna ke konten dengan klik sesedikit mungkin, aplikasi Apple TV lebih banyak konten untuk menampilkan informasi dan acara yang relevan dan membuat perjalanan menjadi pengalaman yang lebih bijaksana.

Satu sentuhan yang bagus di aplikasi ini adalah kemampuan untuk menyesuaikan tampilan subtitle, serta menambahkan deskripsi audio untuk beberapa acara – meskipun opsi ditampilkan saat episode diputar, Anda harus menekan remote, yang tidak ‘ tidak langsung jelas.

Ada antarmuka yang sedikit berbeda antara TV, browser, dan seluler – seperti yang Anda harapkan. Manfaat browser adalah Anda dapat menandai halaman dan langsung membuka konten Apple TV Plus, daripada harus mengutak-atik aplikasi yang lebih luas, tetapi selain itu, perbedaannya sebagian besar bersifat kosmetik.

Pustaka Konten Apple TV Plus

Tapi bagaimana dengan pertunjukan sebenarnya itu sendiri? Ulasan telah datang untuk sejumlah judul yang lebih populer yang sudah ada dalam layanan, yang dapat Anda baca di ringkasan peringkat Apple TV Plus kami di sini.

Judul terkenal termasuk The Morning Show, Jason Momoa epik See, Sesame Street spin-off Helpters, Teen Fiction Ghostwriters, biografi Emily Dickinson karya Hailee Steinfeld, dan Drama NASA Untuk Semua Manusia.

Ada cukup untuk menelusuri beberapa malam, tetapi jika hanya satu dari acara ini yang menarik perhatian Anda, tidak ada lagi yang membuat Anda tetap mendaftar setelah uji coba gratis tujuh hari.

Cukuplah untuk mengatakan, ini adalah penawaran peluncuran kecil, karena Apple telah berfokus pada beberapa judul daripada berjuang untuk berbagai konten sambil mengorbankan kualitas di seluruh papan.

Dan meskipun tidak ada yang tampak seperti kegagalan putus asa, sebenarnya tidak ada yang membuat langganan Apple TV Plus menjadi kebutuhan, seperti yang dilakukan Stranger Things dan Bojack Horseman untuk Netflix, Good Omens, dan The Boys di Amazon Prime Video, atau The Handmaid’s Tale lakukan di Hulu.

Dengan peluncuran Disney Plus hanya dua minggu setelah Apple TV Plus, perbandingan perpustakaan masing-masing tidak dapat dihindari. Tetapi dengan jajaran film sebelumnya — yang mencakup film klasik Disney, Pixar, Star Wars, dan Marvel — sulit untuk memberi Apple antusiasme yang sama.

  • Lihat apa yang akan datang: Pertunjukan Disney Plus Star Wars | Pertunjukan Disney Plus Marvel

Kualitas Tampilan Apple TV Plus

Kabar baiknya adalah Apple TV Plus mendukung streaming 4K dan HDR, dan ini membantu mencantumkan informasi ini di setiap halaman acara — tidak seperti Netflix, yang menunggu hingga Anda menonton episode untuk memberi tahu Anda.

Namun, tidak semua layanan menggunakan standar visual premium tersebut, dan Anda tentu memerlukan TV 4K yang dilengkapi HDR untuk memanfaatkannya.

Namun, kami menemukan bahwa pengalaman streaming di jaringan Wi-Fi rumah kami mulus, tanpa masalah nyata tentang kecepatan bingkai dan buffering cepat – bahkan jika ini dapat bervariasi tergantung pada kekuatan koneksi internet Anda.

Ada opsi “Kurangi Gerakan” di pengaturan aplikasi Apple TV, untuk membantu dengan kecepatan bingkai yang bergetar, meskipun kami tidak menganggap ini perlu dalam pengujian kegunaan kami.

Kesimpulan

Layanan streaming Apple TV tampak seperti renungan; Gim misterius di pasar yang sudah penuh dengan platform kompetitif.

Strategi Apple yang biasa untuk mengeluarkan versi terbaik dari suatu produk setelah memiliki kesempatan untuk mempelajari pasar dan beralih dengan cara yang elegan belum cukup diterjemahkan untuk menampilkan kontennya di sini, dan sulit untuk merekomendasikan layanan atas dasar apa pun. persembahan individu.

Tidak ada yang salah dengan Apple TV Plus, tetapi itu juga tidak terlalu benar, dan tentu saja tidak memiliki kemampuan untuk menggantikan apa pun yang ada di pasaran saat ini.

Dalam lanskap streaming yang dipenuhi dengan platform besar dan layak, ini mungkin pertama kalinya kami melihat pemain sebesar itu merasa seperti langganan sub-sub (atau bahkan tingkat ketiga).

  • Apple TV Plus vs. Netflix: The Streaming Wars Cry out

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Apple Tv Subscription Apple Tv App Severance Peacock TvPeacock Netflix Apple Tv Streaming Apple Tv Plus Series Apple Tv Plus On Windows Apple Tv Plus Android Apple Tv Login Apple Tv Harga Youtube Tv

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *