php hit counter Apa yang Salah dengan Remote Apple TV 4K? - TechRadar
Apa yang Salah dengan Remote Apple TV 4K?

Apa yang Salah dengan Remote Apple TV 4K?

techradar.id – Dan mengapa Apple TV 4K 2021 membutuhkan yang lain? Ada Apple TV 4K (2001) baru di pasaran. Ini tidak jauh berbeda dari model 2017, tetapi ada satu area di mana Apple harus mengerjakan ulang maksud desain aslinya. Itu adalah remote Apple TV 4K Siri.

Remote Siri telah menjadi aksesori perangkat keras yang dikritik secara luas, dan satu-satunya titik pertikaian bagi pemilik Apple TV yang menunggu kotak streaming yang diperbarui dengan remote yang mumpuni. Ini masih merupakan pilihan yang bagus).

Untungnya, Apple menjawab doa kami dengan remote presisi yang memperbaiki masalah utama yang dimiliki pengguna dengan model sebelumnya. Tapi apa yang membuat remote lama benar-benar buruk dan seburuk yang dikatakan orang?

Kerja Jarak Jauh

Saat TechRadar meninjau remote Apple Siri yang lebih lama pada tahun 2017, dan ketika versi Apple TV 4K yang lebih lama dirilis, kami menulis: Genggaman, sentuhan kuas, dan tepi membulat membuat Anda ingin bermain di telapak tangan tanpa berpikir.

“Yah, ada tombol sensitif sentuhan di bagian atas sehingga Anda bisa merasakan getaran ringan, dan saat Anda mengkliknya, itu mencatat input Anda.”

Satu poin terakhir yang layak untuk direnungkan. Apple merasa tepat untuk ‘menemukan kembali’ remote dengan memperkenalkan kontrol sensitif sentuhan yang biasanya ditemukan pada trackpad Macbook atau Magic Mouse.

Masalahnya adalah layar TV biasanya tidak dirancang untuk dinavigasi dengan cara yang sama seperti keyboard dan mouse, dan platform TV pintar dan panduan saluran TV biasanya memiliki tata letak yang memprediksi gerakan atau navigasi ke atas, bawah, kiri dan kanan yang sederhana. . Lewati ini sepenuhnya menggunakan perintah suara atau pencarian universal yang memungkinkan Anda melompat ke konten atau aplikasi yang Anda inginkan.

TRENDING  Review Apple TV 4K (2021)

Itu adalah sesuatu yang dapat ditangani LG dengan Magic Remote, yang terasa jauh lebih intuitif daripada mencoba menggerakkan kursor remote seperti penunjuk laser dan mencocokkan gerakan trackpad dengan tindakan yang diinginkan di layar.

Tetapi bahkan jika Anda menyukai gagasan untuk memperlakukan layar TV Anda seperti monitor Macbook yang diperluas, remote Siri tidak berfungsi dengan baik.

Bukan Waktu Terbaik Apple

Editor kamera Mark Wilson membagikan bagaimana bantalan peka sentuhan menciptakan masalah dan membingungkan tangan kita dalam prosesnya, dengan iritabilitas, tata letak yang berantakan, dan berbagai upaya untuk menantang tata letak TV tradisional.

“Saya tidak pernah memiliki remote Apple TV 4K saya dengan penghinaan yang sama seperti beberapa pemilik, tapi sekarang jelas bukan waktu terbaik Apple,” kata Wilson.

“Bahkan mengetuk kunci di tempat pertama mungkin adalah barang yang paling sering hilang. Desain licin setebal 5mm tampaknya dibuat khusus agar sesuai dengan setiap sudut sofa yang bahkan tidak Anda ketahui keberadaannya. Dan kurangnya bezel di sekitar touchpad yang dapat diklik berarti Anda secara tidak sengaja melewatkannya ke akhir musim acara yang Anda coba tonton ketika Anda menemukannya.

“Meskipun tombol menu tinggi, bentuk simetris remote berarti Anda tidak dapat memastikan orientasinya ke arah yang benar. Touchpad, di sisi lain, sangat sensitif selama satu menit dan lambat berikutnya. Secara keseluruhan, kami tidak jatuh ke ranah Magic Mouse 2 dalam hal bencana desain, tetapi remote Apple TV 4K jelas merupakan kasus bentuk daripada fungsi.”

Bentuk Daripada Fungsi

Apple telah lama menjadi pemimpin dalam pengembangan perangkat keras berbasis desain, dan tidak mengherankan jika hal ini terkadang mengarah pada pilihan perusahaan.

TRENDING  Review Apple TV 4K (2021)

Streamer Apple TV HD dirilis pada 2015, dan model 4K 2017 dirilis hanya dua tahun kemudian, tetapi butuh empat tahun untuk melihat perombakan pada 2021.

Namun, perangkat keras Apple TV tidak banyak berubah pada waktu itu dan hanya menyertakan proses A12 Bionic yang lebih cepat, dukungan HFR penggunaan terbatas, dan kalibrasi warna yang memerlukan iPhone baru untuk digunakan.

Namun, remote telah mengalami perombakan besar-besaran. Editor Rumah & Peralatan Cerdas, Carrie-Ann Skinner, mengatakan:

“Untuk pertama kalinya, remote Siri memiliki tombol daya yang dapat digunakan untuk menghidupkan atau mematikan Apple TV 4K dengan TV, dan sekarang juga memiliki tombol kembali dan tombol mute. Tombol Siri kini telah dipindahkan ke tepi kanan remote.

“Kami terkesan dengan remote Siri yang didesain ulang. Saya menemukan bahwa clickpad jauh lebih akurat daripada model sebelumnya saat menggulir aplikasi dan program, dan saya juga terkesan dengan kemampuan mematikan TV pada saat yang sama saat dimatikan. Apple TV 4K (2021): Lebih sedikit remote yang mengacaukan meja kopi Anda. Berat ekstra (2,25oz/64g versus 1,5oz/45g) diterima, memberikan nuansa yang lebih mewah.”

Remote telah ditingkatkan, tetapi mengingat ini adalah perubahan besar untuk Apple TV 4K 2021 dan remote juga tersedia sebagai aksesori mandiri – maaf untuk pemilik Apple TV yang ingin masalah remote control mereka diselesaikan. Aksesori yang dirubah ini tidak keluar lebih awal dari ini.

  • Apa perangkat streaming terbaik?

DAFTAR ISI

Check Also

Review Apple TV 4K (2021)

Review Apple TV 4K (2021)

techradar.id – Kotak streaming terbaru Apple mahal, tetapi menawarkan beberapa fitur tambahan. Apple TV 4K …