Blender vs Juicer: Apa bedanya?

Blender vs Juicer Apa bedanya


techradar.id – Ini adalah juicer vs blender di mana kami membandingkan peralatan populer ini.

Kami membandingkan juicer dan blender secara langsung sehingga Anda mendapatkan semua informasi yang Anda butuhkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari kompor ini.

Jika Anda mencari salah satu blender terbaik atau Anda membutuhkan juicer, maka Anda berada di tempat yang tepat karena kami akan menjelaskan dengan tepat perbedaan antara kedua jenis mesin ini.

Pilihan antara juicer dan blender mungkin tergantung pada preferensi pribadi dan jenis minuman yang Anda coba buat. Blender dapat digunakan untuk membuat smoothie, tetapi juga baik untuk membuat saus dan saus. Juicer tidak menawarkan banyak variasi dalam hal minuman yang bisa Anda buat dengan mereka.

Manfaat Juicer

Juicer tersedia dalam beberapa varietas berbeda. Mesin peras dingin menggunakan kekuatan untuk memeras cairan dari apa pun yang Anda masukkan ke dalamnya, sedangkan pembuat jus sentrifugal menggunakan pisau untuk melumat buah dan sayuran untuk menghasilkan jus lebih cepat daripada mesin pengepres dingin.

Seperti yang Anda duga dari namanya, fungsi utama juicer adalah membuat jus, dan bagi banyak orang, mesin ini adalah peralatan dapur yang harus dimiliki karena memungkinkan Anda menikmati banyak makanan bergizi dengan cepat dan mudah.

Jika mendapatkan vitamin maksimum dalam agenda Anda, cold press juicer adalah pilihan yang bagus karena jus buah dengan penuh semangat daripada menggunakan panas dan pisau — yang mengurangi jumlah nutrisi yang dimiliki jus.

Tidak peduli bagaimana Anda menyiapkan jus segar Anda, apa yang Anda buat akan memberikan cara yang baik untuk mengambil banyak vitamin dan nutrisi tanpa harus makan buah tanpa henti.

Jika Anda cenderung meminum kopi saat merasa malas, jus segar yang dibuat dengan sayuran hijau adalah sumber vitamin yang baik yang membantu Anda tetap semangat.

Kelemahan dari Juicer

Kelemahan menggunakan juicer adalah Anda terbatas pada jenis minuman yang dapat Anda buat dan ada juga fakta bahwa jus meninggalkan banyak serat buah dan sayuran, yang dapat terlihat seperti sampah dan Anda harus mendapatkannya singkirkan juga sisa makananmu.

Untuk membuat segelas jus, Anda juga menggunakan beberapa potong buah yang akan menghasilkan tingkat fruktosa yang lebih tinggi daripada jika Anda makan lebih sedikit buah utuh.

Menurut NHS Inggris, makan buah utuh daripada minum jus tidak mungkin menyebabkan kerusakan gigi “karena gula ada di dalam struktur buah”. Juicer memiliki beberapa bagian yang dapat membuatnya sangat sulit dibersihkan – beberapa bagian juga tidak ramah terhadap mesin pencuci piring.

Manfaat Blender

Blender memiliki satu juicer karena mereka dapat membuat banyak hal termasuk smoothie dan milkshake, serta saus, saus, dan makanan bayi.

Tidak seperti juicer, blender memecah setiap bagian dari apa yang Anda masukkan ke dalamnya sehingga tidak ada yang terbuang—yang juga berarti Anda tidak akan kehilangan serat atau vitamin yang seharusnya dibuang dari mesin pembuat jus.

Blender menggunakan pisau berputar untuk memecah makanan dengan cepat dan menggunakan semua bahan untuk membuat cairan halus yang biasanya lebih kental dari jus.

Ini berarti blender tidak membuang bagian buah dan sayuran yang Anda gunakan dan serat bergizi yang ditinggalkan oleh juicer akan menjadi bagian dari campuran akhir.

Blender sering kali memiliki wadah yang dapat dilepas yang cocok untuk ditempatkan di mesin pencuci piring dan ini membuat pembersihan menjadi lebih mudah. Juicer memiliki beberapa bagian yang berbeda dan membutuhkan waktu lebih lama untuk dibersihkan.

Dibandingkan dengan juicer pres dingin, blender juga lebih cepat dalam memecah bahan dan Anda dapat menyesap jus dalam satu menit – tergantung pada seberapa kuat blender Anda.

Karena blender menciptakan konsistensi yang lebih kental dengan menggunakan semua bahan, kadar fruktosa tidak akan setinggi jus segar.

Kekurangan Blender

Kita tahu blender tidak meninggalkan bahan apa pun saat digunakan untuk membuat smoothie atau saus, tetapi dengan menggunakan pisau yang berputar cepat dan sedikit panas, blender sebenarnya dapat mengurangi jumlah nutrisi dalam campuran.

Jika Anda menginginkan blender yang dapat menghancurkan es dan menghancurkan buah dan sayuran yang keras, Anda biasanya harus membayar lebih—yang membuat blender menjadi pembelian yang mahal.

Blender dan juicer keduanya dapat membuat kebisingan selama operasi dan Anda juga perlu memutuskan di mana Anda akan menyimpan peralatan ini.

Kesimpulan Blender vs Juicer

Memutuskan apakah Anda memerlukan juicer atau blender tergantung pada apa yang ingin Anda buat—jika hanya jus, juicer adalah pilihan yang jelas, tetapi untuk smoothie, minuman, saus, saus, dan sup, pertimbangkan blender.

Juicer biasanya menghasilkan cairan dengan kandungan fruktosa yang lebih tinggi karena mereka mengekstrak jus dari beberapa buah, daripada mencampur beberapa buah dan sayuran.

Baik juicer maupun blender tersedia dalam kisaran harga yang berbeda sehingga Anda dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, tetapi pastikan untuk mempertimbangkan jenis resep yang ingin Anda buat karena hal ini dapat memengaruhi apakah Anda memerlukan mesin yang lebih bertenaga atau tidak.

Lihat blender terbaik di sekitar

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Apa Itu Juicer Buah Yang Bagus Untuk Di Juicer Harga Juicer Juicer Philips Juicer Terbaik Resep Juicer Buah Dan Sayur Resep Juicer Sehat

Check Also

Justice in Gilbert: How Auto Accident Attorneys Make a Difference

Understanding the Role of Auto Accident Attorneys in Gilbert Auto accident attorneys in Gilbert play …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *