php hit counter Review Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express - TechRadar

Review Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express

Review Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express


techradar.id – Blender pribadi ini juga dilengkapi dengan pengolah makanan mini

Penilaian Kami

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express adalah blender pribadi yang mudah digunakan yang berfungsi ganda sebagai pengolah makanan kompak. Dapat memadukan buah dan sayuran, menghancurkan kacang dan es, memarut, memotong dan mengiris sayuran juga.

Itu tidak selalu memberikan hasil yang sama, dan berjuang untuk mengemulsi bahan-bahan seperti telur dan minyak untuk membuat mayones. Namun, ini adalah pilihan yang layak bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas atau ingin menghemat ruang.

Kelebihan

  • Blender mini dan pengolah makanan menjadi satu
  • Dilengkapi dengan dua mug 16oz/470ml
  • Kompak

Kekurangan

  • Tidak cocok untuk jumlah besar
  • Kacang dan es tidak dipotong dengan baik
  • Saluran pakan sempit pada pengolah makanan

Ulasan 1 Menit

Nutribullet telah menjadikan dirinya sebagai salah satu merek blender pribadi favorit saya yang memungkinkan Anda memadukan buah dan sayuran menjadi minuman halus yang dapat Anda minum.

Sekarang dibangun di atas kesuksesan itu dengan Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express, blender dan pengolah makanan menjadi satu. Muncul dengan dua cangkir sajian tunggal 16 oz/470ml, dan mangkuk pengolah makanan 0,2 gal/830ml dengan tabung pengisi selebar 1,4″/3,6cm, keduanya sesuai dengan dasar yang menampung motor.

Selain blender pribadi, Nutribullet juga telah merambah ke gadget dapur lainnya dan saat ini masuk dalam daftar juicer terbaik kami di pasaran.

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express ditenagai oleh motor 250W dan memiliki satu pengaturan kecepatan dan fungsi pulsa.

Itu juga dilengkapi dengan pisau pengiris dan cakram pengiris dan pengiris yang dapat dibalik untuk digunakan dengan mangkuk pengolah makanan, memungkinkan Anda untuk memarut wortel, mengiris mentimun, memotong bawang, atau bahkan membuat remah roti dengan mudah.

Dengan menggabungkan dua mesin menjadi satu, ini menawarkan nilai uang yang besar bagi mereka yang ingin membuat smoothie individu, dan terkadang membutuhkan pengolah makanan dalam jumlah kecil. Namun, itu tidak seefektif Ninja Smoothie Maker dalam menggiling kacang dan es.

Harga dan Ketersediaan

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express adalah $69,99 / £59,99 / AU$129,95 dan tersedia di situs web Nutribullet, serta pengecer online termasuk Amazon.

Nutribullet juga menawarkan Magic Bullet, yang merupakan blender pribadi dengan motor 250W yang sama tetapi dilengkapi dengan satu mug 16oz/470ml dan mug bergagang lebih kecil, seharga $39,99/£39,99. Formulir ini saat ini tidak tersedia di Inggris Raya.

Desain

  • Kompak dan ringan
  • Pencampuran terus menerus dan fungsi pulsa
  • Termasuk dua cangkir tunggal

Berukuran 6,4 x 13,6 x 4,1 inci / 16,3 x 34,5 x 10,5 cm (P x T x T), Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express adalah peralatan dapur ringkas dan ringan yang tidak akan memakan banyak ruang di meja dapur Anda.

Namun, ia hadir dengan berbagai aksesori termasuk dua cangkir pencampur 16oz/470ml, mangkuk pengolah makanan 0,2 gal/830ml dengan penutup dan pendorong makanan, cakram pencacah dan pengiris, pisau pemotong, dan penutup yang mudah digunakan— semua itu adalah suatu keharusan.Simpanlah saat tidak digunakan.

Tutup yang mudah digunakan menggantikan set bilah setelah bahan dicampur, jadi Anda tidak perlu menuangkan minuman sebelum menikmatinya.

Dengan motor 250 watt, ini adalah salah satu mixer yang kurang bertenaga yang telah kami uji—yang terbukti dalam waktu yang dibutuhkan untuk memecah bahan, serta kurangnya konsistensi saat menghancurkan kacang dan es.

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express bekerja dengan cara yang sama seperti mixer pribadi lainnya. Cukup tempatkan bahan-bahan Anda di cangkir sekali pakai dan pasang rakitan bilah silang. Balikkan cangkir dan letakkan di dasar motor.

Kemudian gunakan tombol di bagian depan, untuk memilih pencampuran berkelanjutan atau aksi pulsa. Anda tidak dapat menambahkan bahan ke dalam cangkir saat baling-baling berputar di dalam blender, tetapi Anda dapat melakukannya saat menggunakan mangkuk pengolah makanan.

Ini berarti Anda bisa mengaduk bumbu seperti mayones di bagian akhir. Empat bantalan hisap di bagian bawah dasar motor menjaga blender pribadi tetap aman saat digunakan.

Cangkir, tutup, bilah, dan mangkuk pengolah makanan semuanya aman untuk mesin cuci piring, membuat pembersihan lebih mudah. Namun, kami kecewa karena tidak ada buku resep yang disertakan untuk inspirasi.

Performa

  • Bisa diiris, diparut, dan dicampur
  • Potong es dan kacang secara merata
  • Bahan tidak dapat ditambahkan ke blender saat pisau berputar

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express mudah digunakan. Tugas pertama kami adalah menggabungkan pisang, nanas, bayam, yogurt Yunani, dan jus apel menjadi smoothie dalam satu gelas.

Sementara blender pribadi mampu menggoreng nanas berserat dan mencampurnya dengan bahan lain untuk membuat minuman yang sejuk, kami menemukan bahwa itu tidak sepenuhnya menghancurkan bayam berdaun, bahkan setelah 80 detik, menghasilkan smoothie ringan, tekstur berpasir.

Selama proses ini, pengukur desibel kami merekam maksimum 93 desibel, yang setara dengan tingkat kebisingan yang dihasilkan oleh mesin pemotong rumput, menjadikannya salah satu blender paling keras yang pernah kami uji.

Demikian pula, ketika menghancurkan seluruh hazelnut dan lapisan gula, kami menemukan bahwa Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express tidak dapat mencapai konsistensi yang seragam.

Kacang pengocok juga merupakan pekerjaan paling keras yang kami lakukan di mixer, dengan skala desibel mencapai 97,4 desibel. Ini mirip dengan suara menggunakan alat listrik; Namun, karena proses pencampuran hanya memakan waktu singkat, kami pikir itu dapat diterima.

Untungnya, ketika kami mengisi mixer dengan air hingga penuh, tidak ada kebocoran. Namun, kami memperhatikan bahwa Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express bergetar hebat saat memblender.

Namun, bantalan penyerap di alasnya memastikannya tetap berada di meja dapur Anda. Kami menggunakan mangkuk pengolah makanan dan aksesori untuk memarut wortel dan irisan mentimun, memotong bawang, dan membuat remah roti.

Sementara kami menemukan Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express diparut, diparut, dan dicincang secara merata, slot pakan selebar 1,4″/3,6cm berarti kami harus memotong sayuran menjadi beberapa bagian sebelum menambahkannya ke saluran. Karena itu, kami tidak bisa mendapatkan seluruh irisan mentimun.

Kami juga mencoba membuat mayones dalam food processor. Sayangnya, karena pisau pencacah tidak cukup dekat dengan dasar mangkuk pengolah makanan, telur, minyak, dan mustard tidak teremulsi dengan baik.

Ini menghasilkan cairan yang encer dan mengental alih-alih saus yang kental dan mengkilat. Kami juga kecewa mengetahui bahwa Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express hanya memiliki satu tutup, tetapi dua cangkir, artinya Anda hanya dapat menggunakan satu cangkir saat bepergian.

Haruskah Membeli Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express?

Beli Kalau

Mau blender dan food processor?

Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express berfungsi ganda sebagai pengolah makanan serta blender pribadi, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang memiliki jadwal padat.

Anda memiliki anggaran

Dengan harga $69,99 / £59,99 / AU$129,95, ini adalah salah satu blender pribadi paling terjangkau di pasaran, terutama karena juga berfungsi sebagai pengolah makanan.

Anda ingin blender yang mudah digunakan

Muncul dengan pilihan pencampuran kontinu atau pencampuran pulsa, dan merupakan salah satu blender paling sederhana yang telah kami uji.

Jangan Beli Kalau

Ingin mencampur jumlah besar

Gelas blender Nutribullet Magic Bullet dan mangkuk pengolah makanan hanya dapat menampung sedikit bahan. Jika Anda mencari campuran yang cukup untuk beberapa orang, kami akan memblokir yang ini.

Ingin minuman yang sangat halus

Dengan hanya motor 250W, blender ini berjuang untuk membuat minuman yang sangat halus, terutama saat memblender sayuran hijau. Yang terbaik adalah menghindarinya jika Anda tidak menyukai minuman “potong” Anda.

 Mau bikin mayonaise?

Seperti blender pribadi lainnya, Anda tidak dapat menambahkan bahan saat bilahnya berputar, yang berarti Anda tidak dapat membuat bumbu lembut seperti mayones. Bahkan fungsi pengolah makanan tidak dapat mencelupkan kentang yang tebal dan mengkilat. Jika ini adalah prioritas, pertimbangkan blender ukuran penuh.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Magic Bullet Express 17 Piece Set Magic Bullet Food Processor Attachment Magic Bullet Food Processor Blade Magic Bullet Kitchen Express AccessoriesMagic Bullet Kitchen Express Review Magic Bullet Mb50200 Kitchen Express Nutribullet Magic Bullet Kitchen Express Food Processor Blender 10 Piece Set

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …