php hit counter Review Smeg BLF01PBUK - TechRadar

Review Smeg BLF01PBUK

Review Smeg BLF01PBUK


techradar.id – Blender tahun 1950-an ini adalah pendamping yang berguna di dapur.

Penilaian Kami

Dengan tabung Tritan 1,5L bebas BPA dan desain yang ringkas, blender BLF01PBUK akan duduk rapi di atas meja kerja Anda dan menonjol dalam gaya.

Kelebihan

  • + Terkompresi
  • + Desain menarik
  • + Perangkat yang cocok

Kekurangan

  • – Fitur dasar
  • – Wadah kapasitas kecil
  • –  Bisa naik

Tersedia dalam pilihan warna high-gloss yang khas dengan bingkai aluminium die-cast, Smeg memiliki keanggunan yang tidak diragukan lagi.

Merek ini menjual berbagai peralatan kecil mewah yang mencakup ketel, pemanggang roti, juicer, dan blender, seperti Smeg BLF01PBUK. Ada juga berbagai peralatan yang lebih besar yang juga muat di lemari es, mesin cuci, dan banyak lagi.

Tetapi apakah terlihat cukup baik untuk menjaga agar segala sesuatunya berjalan lancar di dapur? Baca terus untuk mengetahui apakah kami menilai Smeg BLF01PBUK sebagai salah satu blender terbaik di luar sana.

Harga dan Ketersediaan

Meskipun ini bukan blender termurah yang kami ulas, ini juga bukan yang termahal. Saat ini Anda dapat menemukan Blender Smeg BLF01PBUK dengan harga £179,95 / $222 / AU$362 di Amazon.co.uk.

Desain

Dengan kapasitas 1,5 liter, Smeg BLF01PBUK menawarkan kendi yang lebih kecil daripada kendi plastik bebas BPA Tritan rata-rata.

Meskipun bodi aluminium die-cast terlihat bagus, setelah diperiksa lebih dekat, bilah dan lapisan akhir pada tombol kontrol dan gagang tidak terlihat dan terasa semewah model kompetisi yang kami coba.

Pada 800 watt dan 1800 rpm, ini juga bukan blender paling kuat di pasaran, tetapi label harga £200 untuk Smeg sedikit di atas rata-rata.

Kaki anti selip memastikan desain terpasang dengan rapi ke meja kerja, dan dengan berat 3,65 kg dan lebar dasar 24 cm, mudah disimpan dan diletakkan di atas meja kerja.

Performa

Meskipun kami memberikan nilai tertinggi pada mixer untuk gayanya, kami tidak terkesan dengan kinerjanya.

Dial dasarnya mencakup fitur pencampuran sederhana dengan dua tombol preset untuk menghancurkan es dan jus, dan beraksen sangat halus di bagian atas dial.

Sementara desainnya mencapai kecepatan hingga 1.800 rpm, dial memiliki rentang kemiringan 1 hingga 4 yang terbatas — model yang bersaing akan membawa Anda 1 hingga 10 dengan kecepatan yang lambat dan stabil, misalnya.

Anda akan membutuhkan cukup banyak cairan dalam kendi sebelum Anda mulai mencampur seperti yang kami temukan ketika kami membuat Smoothie Pisang, Alpukat dan Bayam karena akan sangat bising tanpa cukup cairan.

Setelah cairan yang cukup dimasukkan—dalam hal ini, susu oat—fitur smoothie yang sudah jadi memastikan bahwa bilahnya perlahan mengembun pada kecepatan yang tepat untuk mengocok bahan untuk tekstur yang halus.

Campurannya tidak tampak sehalus beludru seperti blender lain yang kami uji—seperti Philips HR3752/01 [LINK], yang memiliki teknologi vakum, misalnya—tetapi rasanya enak.

Ada juga tutup pengukur di bagian atas blender, yang memungkinkan Anda memasukkan bahan saat mencampur. Desainnya tidak memiliki mode pembersihan yang telah ditentukan sebelumnya, tetapi tutupnya juga dapat digunakan sebagai kunci untuk membuka bilah untuk dibersihkan secara manual, yang agak pintar.

Kesimpulan

Estetika Smeg tahun 1950-an sulit ditolak—terutama jika Anda sudah memiliki peralatan yang serasi di ketel, pemanggang roti, dan lemari es Anda. Tetapi penampilan bukanlah segalanya.

Jika Anda menginginkan blender yang dapat melakukan tugas-tugas sederhana, Smeg BLF01PBUK akan melakukan keajaibannya.

Tetapi jika Anda menginginkan lebih banyak opsi yang telah dipilih sebelumnya dan desain yang dapat menggiling kacang dan biji-bijian atau membuatnya panas. Sup, maka Anda harus melihat lebih jauh.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Chrome Smeg Blender Smeg Blender Jug Smeg Blender PriceSmeg Blender Silver Smeg Blender Uk Smeg Juice Blender Smeg Red Blender

Check Also

Review Google Pixel 4 XL

Review Google Pixel 4 XL

techradar.id – Kamera yang lebih baik, ekstra yang tak terlupakan. Terlepas dari kesederhanaannya, Google Pixel 4 …