Review Breville the Fresh and Furious

Review Breville the Fresh and Furious


techradar.id – Blender ringkas yang bekerja sangat baik dengan harga terjangkau.

Penilaian Kami

Breville the Fresh & Furious adalah blender kompak yang bergaya dan terjangkau dan merupakan pilihan tepat jika Anda mencari blender yang dibuat dengan baik tetapi Anda tidak dapat membenarkan harga tinggi dari model Breville yang lebih premium.

Ini menggiling bayam dan nanas menjadi jus halus, tidak memiliki masalah menghancurkan es dan dapat menangani dengan sangat baik dalam jumlah kecil. Namun, itu tidak dapat menampung kapasitas besar yang sama dengan blender terbaik dari jenisnya di Breville.

Kelebihan

  • Mudah disimpan
  • Bisa membelinya
  • Campuran dan penghancur yang efektif

Kekurangan

  • Kendi pencampur kecil
  • Beberapa tutup pengukur bagian dalam bocor
  • Basisnya terbuat dari plastik

Ulasan 30 Detik

Breville adalah merek favorit bagi mereka yang mencari peralatan dapur kelas atas yang dirancang dengan baik; Dari beberapa pembuat kopi terbaik dan alternatif pot instan, hingga blender, Breville menawarkan berbagai alat persiapan makanan yang terlihat elegan selain sangat efisien.

Breville the Fresh & Furious adalah blender entry-level merek yang menjaga harga tetap rendah dengan mengganti basis motor stainless steel yang kokoh demi plastik.

Kendi memiliki kapasitas yang lebih kecil daripada model yang lebih premium juga. Namun, terlepas dari komprominya, ia masih memiliki gaya Breville yang berbeda dan terasa dibangun dengan baik.

Dengan lima kecepatan dan tiga program prasetel, ia menawarkan banyak pengaturan untuk kebutuhan pencampuran kebanyakan orang, tetapi jika Anda ingin kontrol yang tepat atas kecepatan pencampuran Anda, Anda mungkin ingin memeriksa Breville the Super Q 12-kecepatan.

Ini kompak, ringan dan tidak dilengkapi dengan aksesori apa pun selain gangguan, sehingga mudah disimpan. Dalam pengujian kami, ia berkinerja sangat baik, memadukan semua yang kami lemparkan padanya, dan tidak seperti Breville Super Q yang lebih besar dan lebih mahal, ia dapat mencampur jumlah yang lebih kecil dengan baik.

Ukuran kendi membuatnya ideal untuk keluarga kecil atau siapa saja yang menginginkan blender all-in-one yang bagus dengan harga yang wajar.

Harga dan Ketersediaan

Daftar harga: $199,95 / £199,95 / AU$299

Breville the Fresh & Furious tersedia online melalui situs Breville di Amerika Serikat dan Australia. Itu dikenal di Inggris sebagai Sage the Fresh & Furious dan dapat dibeli melalui situs web Sage.

Model ini menawarkan blender entry-level dengan harga yang mahal dibandingkan dengan blender lain dalam kisaran tersebut, tetapi motornya hampir tidak sekuat yang Anda dapatkan di blender dengan harga lebih tinggi.

Desain

  • 5 pengaturan kecepatan
  • 3 program prasetel
  • 50 oz / 1,5 liter kendi Tritan

Breville the Fresh & Furious lebih kecil dan lebih ringkas daripada blender Breville dengan harga lebih tinggi yang tersedia. Ukurannya 17,3 x 8,5 x 6,9 inci / 43,9 x 21,6 x 17,6 cm (T x W x D), sehingga tidak akan memakan banyak ruang di meja kerja Anda.

Dan jika Anda ingin menyimpannya di lemari, tidak terlalu berat untuk mengangkatnya keluar-masuk secara teratur dengan berat 8,6 lbs / 3,9 kg. Meskipun juga harus dikatakan bahwa bobot yang lebih ringan adalah karena alasnya terbuat dari plastik.

Alasnya tidak memiliki alas baja tahan karat yang kokoh dan tahan lama yang sama dengan blender Breville dengan harga lebih tinggi seperti Breville the Super Q, jadi Anda akan lebih rentan terhadap gerakan untuk berjaga-jaga Mencampur makanan yang sangat keras.

Desainnya elegan, praktis dan tidak rumit. Kendi dipasang langsung ke alasnya, daripada sulit untuk bermanuver ke posisinya, seperti yang kami temukan pada beberapa mixer yang kami uji, dan dapat diposisikan dengan pegangan menghadap ke kiri atau ke kanan.

Penutup memiliki desain loop-pull yang mudah dilepas, sehingga mudah dilepas. Kendi Tritan 50 ons / 1,5 liter lebih kecil dari kendi 68 ons / 2 liter yang Anda dapatkan dengan Breville the Q atau Super Q, dan 1100 watt (1,300 watt di Inggris dan Australia) motornya juga tidak sekuat itu, tapi itu tercermin dari harganya.

Sebuah tamper disediakan untuk membantu mengaduk bahan saat pencampuran. Ini memiliki lima kecepatan untuk dipilih serta tiga program yang telah ditetapkan: jus hijau, pulsa otomatis / penghancur es, dan smoothie.

Untuk memudahkan pembersihan, terdapat fungsi pembersihan otomatis, tetapi kendi dan tutupnya juga dapat dicuci di mesin pencuci piring. Ada pengatur waktu yang menghitung mundur selama program prasetel dan untuk lima pengaturan kecepatan yang dihitung, dan blender berhenti setelah 120 detik, ini adalah fitur keselamatan untuk mengurangi keausan mesin.

Di AS tersedia dalam tujuh pilihan warna yang diredam, tetapi di Inggris dan Australia, hanya tersedia dalam warna perak. Manual instruksi tidak memberikan saran tentang pengaturan waktu atau kecepatan, jadi Anda sendirian di sini. Itu tidak datang dengan buku resep juga, tetapi ada satu yang tersedia untuk diunduh di situs web AS dan Australia.

Performa

  • Secara efektif mencampur jumlah kecil
  • Menghancurkan salju dengan mudah
  • Beberapa kebocoran saat diisi hingga maksimal

Breville the Fresh & Furious mudah dirakit dan digunakan, tidak mengalami kesulitan dengan salah satu uji pencampuran kami dan kami juga tidak menemukan bahan yang stabil di bawah pisau.

Kami mencoba Green Smoothie kami yang dibuat sebelumnya dengan smoothie yang mengandung apel, bayam, nanas, pisang, dan yogurt. Program 60 detik ini memungkinkan Anda pergi sambil menyaring semuanya menjadi minuman yang sangat halus, ringan, dan lapang, tanpa porsi.

Bagian dalam tabung yang bundar memungkinkan jumlah yang sangat kecil untuk dicampur, jadi ketika kami membuat mayones, ia dapat mencampur dua kuning telur dengan cuka tidak seperti Breville the Super Q yang tidak dapat mencampur jumlah kecil itu dalam pengujian kami.

Mayones datang sebagai emulsi dengan tekstur sendok yang tebal, tetapi kami mengalami meludah saat kami menuangkannya ke dalam minyak.

Program penghancur es telah disetel selama enam puluh detik, tetapi enam es batu dihancurkan sepenuhnya secara merata hanya dalam 25 detik. Pada 85 desibel, ini adalah yang paling keras yang pernah kami uji dan sama dengan suara mesin cuci mobil otomatis saat Anda berada 20 kaki jauhnya.

Untuk memotong kemiri, kami mengaturnya untuk mencampur—pengaturan kecepatan terendah—dan menyalakan dan mematikannya beberapa kali. Ini menghasilkan campuran kacang cincang dengan beberapa bubuk, tetapi tanpa potongan yang lebih besar, jadi hasilnya tidak buruk.

Ketika kendi diisi hingga kapasitas maksimumnya dan dihidupkan, beberapa cairan merembes melalui tutup pengukur bagian dalam tetapi tetap berada di bagian tutup yang tersembunyi dan tidak tumpah ke samping.

Kami Mencoba Program Pembersihan Otomatis Setelah membuat mayones, Anda hanya perlu mengisi wadah dengan dua cangkir air sabun hangat. Dia melakukan pekerjaan dengan baik, menghilangkan sebagian besar sisa mayones dari sisi dan area pisau hanya dalam enam puluh detik, membuatnya cepat selesai di wastafel.

Tapi untuk pilihan yang lebih mudah, letakkan mangkuk dan tutupnya langsung ke mesin pencuci piring.

Haruskah Membeli Breville the Fresh and Furious?

Beli Kalau

Ingin blender yang ringkas

Basisnya ringkas, wadahnya tidak terlalu besar, dan tidak adanya aksesori tambahan seperti cangkir pencampur pribadi membuatnya rapi dan ringkas untuk disimpan.

Ingin blender Breville dengan anggaran terbatas

Blender entry-level ini jauh lebih murah daripada blender lain di kisaran Breville tetapi perhatikan bahwa Anda akan mendapatkan kendi yang lebih kecil dan motor daya yang lebih rendah.

Ingin pemain yang luar biasa?

Blender ini memenuhi semua tugas yang kami berikan, menghancurkan nanas, bayam berdaun, dan menghancurkan es dengan mudah.

Jangan Beli Kalau

Anda ingin kendi besar

Kendi Tritan 50 ons/1,5 liter tidak kecil, tetapi jika Anda membutuhkan kendi yang sangat besar untuk keluarga besar, mungkin ada baiknya melihat model lain.

Ingin cangkir pencampur yang dipersonalisasi

Tidak ada tambahan tambahan pada blender ini, termasuk cangkir saat bepergian, jadi jika Anda ingin membuat smoothie buah, ini bukan untuk Anda.

Anda memerlukan panduan tentang pengaturan kecepatan dan waktu pencampuran

Manual instruksinya singkat, tidak memberikan saran tentang pengaturan kecepatan mana yang digunakan untuk makanan yang berbeda atau informasi apa pun tentang waktu pencampuran, jadi ini adalah kasus coba-coba, tetapi setelah mengatakan itu, Anda tidak bisa salah .

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Breville Bbl620sil Breville Blenders Breville Fresh And Furious Accessories Breville Fresh And Furious Blender Breville Fresh And Furious Blender Recipes Breville Fresh And Furious Blender Replacement PartsBreville Fresh And Furious Blender Sale Breville Fresh And Furious Blender Target

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *