Review Blender KitchenAid K150

Review Blender KitchenAid K150


techradar.id – Blender sederhana dan terjangkau dari KitchenAid menyatukan kami

Penilaian Kami

Mixer KitchenAid K150 adalah model dasar dan paling terjangkau di jajaran mixer KitchenAid. Ini adalah blender sederhana, tanpa kerumitan, tanpa aksesori dengan pengaturan kecepatan minimal, sempurna sebagai blender pertama, tetapi koki berpengalaman mungkin menemukan kurangnya pengaturan kecepatan membuat frustrasi.

Ini bagus untuk menghancurkan es dan membuat mayones dan bisa menyatu menjadi smoothie yang enak. Kelemahannya adalah kendi berkapasitas kecil dan fakta bahwa alasnya terbuat dari plastik dan bukan logam seperti mixer luar biasa lainnya dari KitchenAid.

Kelebihan

  • Efektif dalam memadukan
  • Mudah digunakan
  • Kendi dan tutup yang aman untuk mesin cuci piring

Kekurangan

  • Hanya tiga pengaturan kecepatan
  • Tidak ada program prasetel
  • Kendi kecil

Ulasan 30 Detik

KitchenAid menawarkan berbagai blender premium bertenaga tinggi, KitchenAid K150 adalah blender spesifikasi rendah dengan harga terjangkau. Ada beberapa kompromi untuk mencapai harga yang lebih rendah, dan itu termasuk dasar yang terbuat dari plastik daripada logam die-cast dan motor bertenaga rendah, dan ada juga pengaturan kecepatan dan perangkat lunak yang lebih rendah.

Namun, jika Anda sedang mencari blender dari produsen premium tetapi tidak dapat meregangkan harga blender KitchenAid lainnya, model ini adalah pilihan yang bagus, terutama untuk juru masak pemula atau rumah yang hanya akan digunakan sesekali, karena kompromi menang tidak terlalu terlihat.

Dengan hanya dua warna untuk dipilih (tiga di Australia dan empat di Inggris), ia tidak menawarkan berbagai pilihan warna yang biasanya Anda dapatkan dari KitchenAid, jadi Anda mungkin tidak dapat mengoordinasikannya dengan peralatan KitchenAid lain di rumah Anda.

Tetapi ada aksesori yang kompatibel yang tersedia untuk dibeli secara terpisah, menjadikannya blender yang lebih serbaguna.

Hanya dengan tiga kecepatan, alat ini mudah dioperasikan dan dalam pengujian kami, alat ini menghasilkan jus yang baik dan tidak ada masalah dalam menghancurkan es, jadi alat ini sempurna untuk tugas sehari-hari yang sederhana.

Ini bukan model terbaik untuk keluarga yang lebih besar karena kendi 48 ons / 1,4 liter yang lebih kecil mungkin tidak cukup besar, tetapi sebagai model entry-level, itu akan menyelesaikan pekerjaan.

Harga dan Ketersediaan

 Daftar harga: $99,99 / £229 / AU$299

Tersedia melalui KitchenAid, ini adalah model blender dengan harga terendah di jajaran KitchenAid dan akan membuat Anda kembali $99,99 / £229/AU$299.

Merek ini juga menawarkan KitchenAid Artisan K400, blender kelas menengah yang menawarkan motor yang lebih bertenaga dan wadah berkapasitas lebih besar, dengan harga $249,99 / £299 / AU$499.

Desain

  • 48 oz / 1.4 liter toples
  • 3 pengaturan kecepatan
  • Sistem pencampuran 3 bagian

Peralatan KitchenAid biasanya memiliki beberapa pilihan warna, namun blender ini hadir dalam rentang nada warna yang jauh lebih kecil; Merah atau hitam, plus krem ​​di Australia dan Inggris, yang juga memiliki opsi abu-abu keempat.

Sistem pencampuran tiga bagian menggabungkan motor kecepatan intelli dengan kendi bergaris dan bilah asimetris, dan KitchenAid mengklaim blender ini memberikan hasil pencampuran yang sempurna.

Kapasitas teko adalah 48 ons / 1,4 liter di sisi yang lebih kecil dibandingkan dengan mixer KitchenAid lainnya, tetapi alasnya berukuran cukup standar, yang berarti bahwa meskipun kapasitas pencampurannya kecil, itu akan memakan ruang yang sama di meja kerja Anda.

Model seperti KitchenAid K400, mengukur ukuran keseluruhan 14,8 x 7,1 x 8,5 inci / 37,6 x 18 x 21,6 cm (P x P x T). Basis plastik membuatnya lebih ringan dari mixer KitchenAid lainnya, yang memiliki dasar logam cetakan yang jauh lebih berat tetapi lebih kuat.

Model ini memiliki berat 8 lbs / 3,63 kg, jadi jika Anda ingin menyimpannya di lemari, Anda tidak akan kesulitan untuk mengangkatnya masuk dan keluar.

Menjadi model entry-level, ia tidak datang dengan cangkir pencampuran pribadi atau aksesori lainnya, tetapi ada banyak aksesori yang kompatibel yang tersedia untuk dibeli secara terpisah jika Anda mengalami kesalahan pencampuran.

Hanya ada tiga kecepatan, ditambah mode pulse/ice crush, yang akan baik untuk kebanyakan orang, tetapi juru masak yang lebih berpengalaman mungkin lebih memilih model dengan pengaturan kecepatan tambahan untuk kontrol lebih.

Tidak ada buku resep yang disertakan dalam kotak dan panduan ini tidak memberikan saran tentang waktu dan kecepatan pencampuran, tetapi dengan hanya tiga kecepatan untuk dipilih, tidak terlalu sulit untuk mengetahuinya.

Performa

  • Jumlah yang sangat kecil dapat dicampur
  • Menghancurkan salju dengan cepat dan mudah
  • Tidak ada kebocoran dari kendi atau tutupnya

Blender KitchenAid K150 mudah dipasang, slot kendi langsung di alasnya dan dapat diputar untuk memastikan pegangan diposisikan ke kiri atau ke kanan. Ini juga sangat sederhana dan mudah digunakan, dan hampir tidak perlu memeriksa manual instruksi.

Meskipun tidak memiliki program waktu yang telah ditentukan sebelumnya, pengaturan pulsa berfungsi ganda sebagai pengaturan penghancur es. Kami mencobanya dan esnya hancur dengan cepat dan merata.

Kami juga mengisinya hingga kapasitas maksimum dengan air dan menjalankan pengaturan kecepatan maksimum untuk memeriksa kebocoran, tetapi sama sekali tidak ada kebocoran dari mana pun di stoples atau tutupnya.

Untuk menguji kemampuannya dalam membuat smoothie, kami memadukan campuran bayam, nanas, jus apel, yogurt, dan pisang dengan standar tertinggi.

Beberapa potong bayam yang sangat kecil tidak sepenuhnya disaring dan jika kita pilih-pilih, ini bukan jus paling halus yang pernah kita miliki jika dibandingkan dengan blender yang sangat mahal, tapi tetap halus dan enak. Hasil yang bagus dalam blender yang kurang bertenaga.

Pada 86 desibel, mur pemotong adalah yang paling keras dalam pengujian kami dan tingkat kebisingan yang sama seperti saat berdiri 20 kaki dari mesin cuci uang otomatis. Kami menggunakan pengaturan pulsa dan membaliknya di tengah jalan.

Tetapi meskipun demikian, murnya tidak terpotong secara merata. Ada campuran potongan yang lebih besar, bubuk, dan beberapa potongan yang dicincang halus, sehingga hasilnya tidak terlalu bagus.

Mereka membuat mayones yang baik dan komposisi bilah berarti mereka dapat berbaur dalam jumlah yang sangat kecil sehingga Anda tidak akan kesulitan mencampurkan kuning telur dari dua telur.

Tutupnya memiliki tutup yang dapat dilepas yang memudahkan untuk menuangkan minyak dan menghasilkan bumbu emulsi yang kental.

Tidak ada program pembersihan mandiri khusus, tetapi manual memberikan instruksi tentang cara menggunakan pengaturan kecepatan ketiga untuk membersihkannya, yang berfungsi dengan baik. Stoples dan tutupnya juga aman untuk mesin cuci piring, jadi pembersihannya mudah dan cepat.

Haruskah Membeli KitchenAid K150?

Beli Kalau

Ingin KitchenAid dengan Anggaran terbatas

Ini bukan blender dengan harga rendah, tetapi untuk uang, Anda akan mendapatkan blender KitchenAid yang lebih terjangkau daripada model premium dengan aksesori opsional yang dapat Anda beli jika anggaran Anda memungkinkan.

Anda ingin blender yang mudah digunakan

Hanya dengan tiga pengaturan kecepatan dan program penghancur pulsa/es, blender ini sangat sederhana dan mudah digunakan.

Anda ingin blender yang mudah dibersihkan

Mangkuk dan tutupnya aman untuk mesin cuci piring yang berarti mudah untuk membersihkan blender setelah digunakan.

Jangan Beli Kalau

Ingin kendi pencampur besar

Kendi 48oz / 1.4L cocok untuk sebagian besar tugas pencampuran, tetapi jika Anda memiliki keluarga besar atau tahu Anda akan mencampur dalam jumlah yang sangat besar, ini bukan model untuk Anda.

Anda ingin banyak kecepatan pencampuran dan program preset

Tiga kecepatan pencampuran tidak memungkinkan penyesuaian dan kontrol yang sangat tepat, ditambah tidak ada program berjangka waktu untuk hal-hal seperti smoothie atau es yang dihancurkan, dan juga tidak ada siklus pembersihan sendiri.

Ingin cangkir pencampur yang dipersonalisasi disertakan dalam kotak

Jika Anda menginginkan blender dengan banyak aksesori yang disertakan sebagai standar, hindari model ini karena hanya dilengkapi dengan wadah pencampur utama dan meskipun aksesori tersedia, mereka akan dikenakan biaya tambahan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

K150 3 Speed Ice Crushing Blender Review Kitchenaid Blender White Kitchenaid K150 3Kitchenaid K150 Blender Accessories Kitchenaid K150 Blender Review Kitchenaid K150 Blender Watts Kitchenaid K150 Blender White Kitchenaid K150 Vs K400

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *