Review Ninja Personal Blender and Smoothie Maker QB3001

Review Ninja Personal Blender and Smoothie Maker QB3001


techradar.id – Blender Pribadi Ninja untuk Pemula secara efisien memotong buah, kacang, dan es.

Penilaian Kami

Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 adalah blender pribadi yang mudah digunakan yang tidak hanya menghancurkan buah dan sayuran dengan mulus, tetapi juga dapat memproses kacang dan es.

Itu berisik dan tidak menawarkan cara untuk menambahkan bahan sementara bilahnya terus berputar, yang berarti ia berjuang dengan saus dan bumbu, seperti mayones. Namun, harga yang wajar membuatnya ideal untuk pecinta jus dengan anggaran terbatas.

Kelebihan

  • Secara efektif mencampur buah dan menghancurkan kacang dan es secara merata
  • Dilengkapi dengan dua kaleng 16oz/470ml
  • kompak

Kekurangan

  • Tidak cocok untuk jumlah besar
  • Mengganggu
  • Tidak ada cara untuk menambahkan bahan saat pencampuran

Ulasan 1 Menit

Blender pribadi yang memungkinkan Anda memakan buah dan sayuran dalam wadah makanan cepat saji dan mengubahnya menjadi minuman lembut yang halus telah menjadi gadget dapur yang penting bagi banyak orang sejak produk Nutribullet pertama diperkenalkan pada tahun 2012.

Sementara Nutribullet mungkin merupakan merek paling terkenal saat itu. datang ke perangkat tersebut, Ninja Pesaing telah mengambil tumitnya untuk beberapa waktu dengan blender kompak on-the-go.

Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 adalah blender pribadi entry-level merek yang dilengkapi dengan dua cangkir porsi tunggal 16oz/470ml. Masukkan bahan-bahan yang akan diblender ke dalam salah satu cangkir, putar rakitan pisau, balikkan cangkir dan letakkan di dasar motor.

Meremas cangkir akan membuat pisau berputar dan menghaluskan bahan-bahan Anda.

Ninja tidak hanya memproduksi beberapa blender terbaik di pasaran, tetapi merek tersebut juga menawarkan berbagai peralatan dapur termasuk penggorengan udara dan juicer, menjadikannya berharga lebih dari sekadar blender pribadi.

Ninja Personal Blender and Smoothie Maker adalah perangkat yang ramping dan ringkas dengan motor 700W. Itu juga dilengkapi dengan dua tutup cerat yang masuk ke dalam cangkir saji tunggal, yang berarti isinya tidak perlu diwarnai sebelum Anda membawanya.

Tidak seperti blender pribadi lainnya dari Ninja, Blender Pribadi dan Pembuat Smoothie QB3001 hanya memiliki satu pengaturan kecepatan – dan tidak menawarkan program pencampuran yang telah ditetapkan sebelumnya.

Mudah digunakan dan terjangkau, Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker berkapasitas kecil paling cocok untuk mereka yang ingin memadukan buah dan sayuran ke dalam minuman yang bisa dibawa.

Tanpa cara menambahkan bahan saat pisau berputar, pisau ini berjuang untuk menghasilkan bumbu yang teremulsi sempurna, seperti mayones.

Harga dan Ketersediaan

 $69,99 / £59,99

Seperti disebutkan, Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 adalah blender pribadi entry-level perusahaan, dengan harga $69,99 / £59,99. Ini tersedia melalui Amazon, dan juga dapat dibeli di Inggris melalui situs web Ninja. Saat ini tidak tersedia di Australia.

Ninja juga menawarkan Nutri-Blender Pro dengan Auto-iQ, yang disebut Ninja Blender dengan Auto-IQ di Inggris. Muncul dengan tiga program yang berlangsung untuk waktu yang telah ditentukan sebelumnya, dan dihargai $89,99 / £89,99.

Desain

  • Kompak dan ringan
  • Dilengkapi dengan dua cangkir tunggal
  • Pengaturan kecepatan tunggal

Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 adalah blender kompak yang hampir tidak memakan ruang di meja Anda, berukuran 11,8 x 3,9 x 3,9 inci / 30 x 10 x 10 cm. Ini juga ringan, dengan berat hanya 2.6lbs/1.2kg, jadi Anda tidak akan kesulitan mengeluarkannya dari kabinet saat Anda ingin menggunakannya.

Motor 700W-nya menjadikannya salah satu peralatan pencampuran paling kuat yang ditawarkan Ninja. Namun, kami menyukai keefektifan Personal Blender dan Smoothie Maker dalam hal memadukan buah dan sayuran serta menghancurkan es dan kacang.

QB3001 hadir dengan dua cangkir sekali pakai 16 fl oz/470 ml, dan rakitan bilah yang mengunci cangkir setelah bahan ditambahkan. Hanya ada satu pengaturan kecepatan, dan tidak ada program yang menawarkan waktu pencampuran yang telah ditentukan sebelumnya.

Tidak ada bahan yang bisa ditambahkan ke cangkir saat bilahnya berputar, jadi blender berjuang untuk membuat bumbu seperti mayones, yang membutuhkan bahan untuk diemulsi.

Anda akan menemukan dua tutup cerat di dalam kotak yang dapat menggantikan set bilah setelah selesai mengaduk, sehingga Anda dapat membawa minuman tanpa harus menuangkannya ke wadah lain terlebih dahulu.

Cangkir, tutup, dan bilah semuanya aman untuk mesin cuci piring, memudahkan pembersihan, ditambah blender dilengkapi dengan buklet dengan 10 resep untuk inspirasi.

Performa

  • Mudah mencampur dan menggabungkan buah-buahan dan sayuran hijau
  • Potong es dan kacang secara merata
  • Bahan tidak dapat ditambahkan saat bilahnya berputar

Mengingat bahwa Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 adalah perangkat paling lemah yang ditawarkan merek tersebut, kami terkesan dengan seberapa baik alat ini memadukan segala sesuatu mulai dari buah dan sayuran hingga kacang-kacangan.

Kami mulai dengan membuat Smoothie Pisang, Nanas dan Bayam. Blender terbukti sangat mudah digunakan. Setelah kami menambahkan bahan ke cangkir pencampur, kami memasang rakitan pisau, dan meletakkan wadah terbalik di alasnya.

Menekan tabung ke bawah memulai bilah untuk berputar, sementara melepaskan tabung menghentikan perangkat.

Blender dan pembuat smoothie pribadi QB3001 menghancurkan bayam berdaun dan nanas berserat bersama dengan bahan jus lainnya untuk membuat smoothie yang halus dan bebas biji-bijian dalam 45 detik.

Karena blender ini tidak dilengkapi dengan pengaturan waktu sebelumnya, kami memeriksa kondisi jus setelah 25 detik, dan pada saat itu masih agak kasar. Dengan demikian, kami melanjutkan pencampuran selama 20 detik.

Pengukur desibel kami merekam 87,6 desibel selama proses ini, tingkat kebisingan yang sama seperti saat berdiri 20 kaki dari tempat cuci mobil otomatis kami saat beroperasi.

Kami juga terkesan dengan kemampuannya meledakkan salju dan menggiling hazelnut utuh. Kedua pengujian menghasilkan bahan yang digiling secara merata dalam waktu kurang dari 10 detik — tetapi skala desibel kami mencapai 102 dB, yang setara dengan mendengarkan musik yang disimpan di hp Anda dengan volume penuh.

Dengan demikian, Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 adalah salah satu blender terbaik yang kami uji. Namun, blender dapat digunakan untuk waktu yang singkat.

Kami tidak dapat membuat mayones di dalam blender karena tidak ada cara untuk menambahkan bahan – dalam hal ini minyak dengan aliran stabil lambat – media pencampur, dengan bilah masih berputar.

Perhatikan juga bahwa cangkir pencampur tidak memiliki bibir penuang, karena dirancang untuk dibawa bersama Anda, yang berarti bahwa bahan-bahan yang dibumbui sering menetes ke dalam cangkir jika Anda memilih untuk menuangkannya.

Akhirnya, untuk pengujian kebocoran, kami mengisi Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 hingga kapasitas maksimum dan mulai memblender. Kami senang menemukan bahwa tidak ada kebocoran sama sekali.

Haruskah Membeli Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001?

Beli Kalau

Anda terutama ingin mencampur minuman

Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 hadir dengan dua cangkir tunggal dan tutup cerat, bukan kendi tradisional, yang berarti paling cocok untuk membuat minuman ringan yang dapat dibawa saat bepergian.

Anda memiliki anggaran

Dengan harga $69,99 / £59,99, ini adalah salah satu blender pribadi paling terjangkau di pasar, dan sering kali dapat ditemukan dengan diskon dari Amazon, menjadikannya pilihan yang bagus bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Ingin blender sederhana?

Dengan hanya satu pengaturan kecepatan dan tidak ada program preset, ini adalah salah satu mixer paling ramah pengguna yang dapat Anda beli.

Jangan Beli Kalau

Ingin mencampur jumlah besar

Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 hanya dapat menampung 16 ons cairan/470ml sekaligus, jadi jika Anda ingin mencampur dalam jumlah besar, yang satu ini tidak cocok untuk pekerjaan itu.

Ingin membuat item yang membutuhkan penambahan bahan saat pencampuran

Jika Anda ingin blender untuk membuat bumbu seperti mayones, Ninja Smoothie Maker QB3001 bukanlah pilihan yang tepat – Anda tidak dapat menambahkan bahan saat pisau masih berputar.

Ingin mencampur bahan panas

Ninja Personal Blender dan Smoothie Maker QB3001 dirancang untuk bahan dingin – jadi untuk mencampur sup panas, misalnya, kami merekomendasikan model yang dirancang untuk mengambil bahan panas dan dingin.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Bed Bath And Beyond Ninja Blender Best Ninja Smoothie Blender Ninja Nutri Slim Blender And Smoothie Maker Ninja Personal Blender Cups Ninja Personal Blender Recipes Ninja Personal Blender ReviewsNinja Smoothie Blender Parts Ninja Smoothie Recipes

Check Also

Advanced Analytics with Domo BI: Leveraging Predictive and Prescriptive Insights

Understanding Predictive Analytics in Domo BI Predictive analytics is a powerful facet of business intelligence …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *