Review Nutribullet Blender

Review Blender Nutribullet

techradar.id – Tingkatkan koleksi gadget dapur Anda musim ini dengan Nutribullet Blender yang cepat dan fleksibel

Penilaian Kami

Jika Anda sudah menjadi penggemar teknologi blender Nutribullet, Anda akan senang mengetahui bahwa perusahaan telah menambahkan blender tradisional berbentuk tabung Nutribullet ke lini produknya.

Apakah Anda baru mengenal Nutribullet? Kemudian Anda akan sama-sama terkesan dengan betapa mudahnya blender ini memecah bahan dan dengan mudah menghancurkan batang, biji dan kulit untuk mengekstrak nutrisi maksimal.

Model baru ini tidak dilengkapi dengan cangkir timah khas Nutribullet, melainkan memiliki wadah 1.6L, memungkinkan Anda untuk memproses dalam jumlah besar sekaligus.

Pengaturan kecepatan tinggi dan rendah, bersama dengan fungsi pulsa, berarti blender Nutribullet menawarkan lebih banyak fleksibilitas daripada blender pribadi satu sentuhan standar. Selain itu, dapat menangani cairan hangat dan dingin juga.

Kelebihan

  • Motor 1000W yang kuat
  • Termasuk kendi gaya tradisional
  • Cocok untuk bahan panas dan dingin

Kekurangan

  • Tidak ada cangkir peluru saat bepergian
  • Tidak ada aksesoris atau buku resep yang disertakan dalam kotak

Dikenal dengan berbagai macam blender pribadi yang kuat, Nutribullet kini menambahkan Blender Nutribullet yang bergaya dan serbaguna ke dalam koleksinya.

Desain ini menawarkan semua keunggulan teknologi blade Nutribullet dan motor bertenaga dengan desain blending jug tradisional yang dapat digunakan untuk bahan panas dan dingin.

Panel kontrol memiliki dua pengaturan kecepatan dan fungsi pulsa, memberikan banyak fleksibilitas dari menghancurkan es, memecahkan kacang, membuat smoothie yang lembut, sup, dan saus yang lezat, menjadikannya tambahan yang kuat untuk dapur mana pun.

Harga dan Ketersediaan

NutriBullet Blender (Perak) di Newegg seharga $49,99

TRENDING  Review Breville the Super Q

Pada saat penulisan, Nutribullet Blender lebih dari £99,99 di Nutribullet dan Amazon, menjadikannya titik masuk dengan harga terjangkau bagi mereka yang ingin terlibat dalam proses pencampuran.

Nutribullet Traditional Blending Kit juga menawarkan Nutribullet Combo, dengan harga £149,99, yang memiliki gaya yang serupa, tetapi dilengkapi dengan tiga cangkir peluru yang berbeda serta blender kendi.

Desain dan Fitur Utama

Dibandingkan dengan seri Nutribullet 600 entry-level, blender Nutribullet 400W lebih bertenaga pada 1200W, menghasilkan konsistensi yang lebih halus saat menyiapkan bahan panas dan dingin.

Mirip dengan desain blender pribadi Nutribullet yang ada, blender Nutribullet dilengkapi dengan pisau ekstraksi baja tahan karat unik yang dirancang untuk menghancurkan bahan menjadi bentuk terbaiknya untuk nutrisi optimal. Namun, yang ditambahkan blender baru ini adalah volume.

Dengan desain yang ramping dan sporty, dengan wadah 1.6L dan alas abu-abu, mixer Nutribullet akan terlihat menarik di meja dapur Anda. Gelas gelasnya memiliki tutup berventilasi, yang dapat dilepas dengan mudah untuk menambahkan bahan dingin (tidak panas) di tengah pencampuran.

Ada juga tamper di dalam kotak yang memungkinkan Anda mengikis bahan-bahan jahat ke arah pisau saat mencampur; Kami menemukan ini sangat berguna untuk mendorong daun bayam ke dasar cangkir saat membuat jus.

Kaki cangkir hisap menahan mixer dengan kuat di tempatnya di permukaan kerja, yang sangat menenangkan saat blender berjalan dengan kecepatan penuh. Kami menemukan bahwa cerat yang mudah dituangkan menghasilkan sedikit tumpahan ke sisi kendi saat menuangkan jus.

Karena tabung Nutribullet berukuran besar, mudah dibersihkan dengan air sabun hangat—meskipun perlu diperhatikan bahwa wadah ini dapat dicuci di mesin pencuci piring.

Untuk membersihkan, kami menambahkan beberapa tetes cairan pencuci dan air hangat ke dalam blender dan menyalakannya pada pengaturan rendah selama 20 detik. Ini membantu mengeluarkan komponen yang tersangkut di belakang bilah; Kemudian kita cukup mencuci dan membilasnya dengan tangan setelah itu agar kendi benar-benar bersih.

TRENDING  Jug Blender vs Immersion Blender: Mana yang Tepat untuk Anda?

Performa

Blender NutriBullet memiliki tiga pengaturan yang mudah digunakan, untuk pencampuran kecepatan rendah dan tinggi, serta untuk pulsing. Panel kontrol mudah dijangkau dan sangat mudah.

Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menggunakan pengaturan denyut nadi jika Anda mencairkan bahan-bahan panas, jadi blender ini paling cocok untuk sup yang lembut, bukan sup yang kental.

USP dari Nutribullet Blender adalah kemampuannya untuk “menghancurkan es, sayuran, saus campuran, smoothie, saus, dan dals.” Buklet resep tidak disertakan dalam kotak, tetapi Anda dapat mengunjungi situs web Nutribullet untuk inspirasi resep. Pilih dari smoothie detoks, saus kacang hitam, saus tzatziki, dan banyak lagi.

Untuk mengetahui keefektifan Teknologi Nutribullet Blade, kami menyiapkan dua makanan ringan dalam blender. Pertama, kami membuat guacamole menggunakan bawang bombay, tomat, paprika merah, alpukat, dan lemon.

Kami memasukkan setengah bawang bombay ke dalam kendi, bersama dengan irisan alpukat, cabai, dan tomat ceri utuh. Untuk membuat guacamole bertekstur, kami menggunakan pengaturan Pulse, menahannya selama sekitar 20 detik.

Sementara sebagian besar bahan diiris tipis setelah periode ini, bawang juga tidak diiris, dengan potongan yang lebih besar di sekitar bilahnya.

Karena itu, kami menyarankan Anda memulai dengan bawang cincang halus. Secara umum, guacamole yang dihasilkan enak dan cepat disiapkan. Usaha kami selanjutnya adalah smoothie menggunakan mangga, bayam dan pisang dengan air kelapa.

Tidak seperti blender dengan fungsi preset, desain Nutribullet Blender memiliki pengaturan manual untuk memberikan kontrol yang lebih besar atas hasil. Kami memasukkan semua bahan ke dalam kendi, dan menjalankan blender pada pengaturan tinggi selama sekitar 30 detik.

TRENDING  Review Blender KitchenAid Artisan K400

Kami menggunakan dorongan kuat-kuat untuk mendorong bahan lebih dekat ke mata pisau – khususnya, daun bayam yang menempel di sisi kendi. Jelas, kami menyarankan Anda melakukan ini saat blender mati, untuk menghindari percikan isi dari kendi dan membuat berantakan.

Dalam hal kebisingan, kami mengukur Nutribullet Blender pada 98 dB yang digunakan dengan menerapkan dB Meter. Meskipun ini sedikit keluar dari zona nyaman kami di pagi hari, itu sangat berharga untuk hasil yang sangat cepat dan mulus.

Haruskah Membeli Blender Nutribullet?

Beli Kalau

Anda mencari blender super cepat dan kuat untuk tugas dapur tradisional. Model serbaguna, Nutribullet Blender tidak hanya solusi yang bagus untuk smoothie, tetapi juga dapat mencampur bahan untuk smoothie dan saus, atau padatan yang kuat untuk susu kacang yang halus dan banyak lagi.

Anda ingin mencampur bahan panas dan dingin: Selain membuat smoothie, milkshake, dan pendingin, blender Nutribullet dapat menangani bahan panas untuk membuat sup yang halus dan lembut.

Jangan Beli Kalau

Harapkan untuk menemukan cangkir peluru yang disertakan dalam set: Jika Anda ingin memanfaatkan cangkir Nutribullet dan kendi tradisional dalam satu desain yang ringkas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Nutribullet Combo, yang sedikit lebih mahal dengan harga £149,99.

Anda mencari desain Nutribullet yang paling kuat: Dengan daya 1200 watt, blender Nutribullet efektif untuk menghancurkan es dan menghancurkan sayuran, smoothie, dan sup. Namun, itu bukan desain yang paling kuat dalam jajaran Nutribullet. Penghargaan ini diberikan kepada Nutribullet Rx 1700 Watt, dengan harga £ 129,99.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Nutribullet Made In Blender Nutribullet Go Blender Nutribullet Review Nutribullet 500w Nutribullet Blender ComboNutribullet Blender Harga Nutribullet Indonesia Nutribullet Pro 1000 Review Nutribullet Indonesia

Check Also

Review Breville the Super Q

Review Breville the Super Q

techradar.id – Blender yang kuat, besar, dan tanpa basa-basi. Penilaian Kami Breville Super Q memiliki …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *