php hit counter Amazon Music Mengakuisisi Tidal dengan Streaming Audio Resolusi Tinggi - TechRadar
Amazon Music Mengakuisisi Tidal dengan Streaming Audio Resolusi Tinggi

Amazon Music Mengakuisisi Tidal dengan Streaming Audio Resolusi Tinggi

techradar.id – Daya Tarik Amazon untuk Audiophiles. Amazon mengumumkan pengenalan Hi-Res Audio ke platform streaming musiknya, Amazon Music Unlimited. Tingkat streaming baru yang disebut Amazon Music HD memberi audiophile dan penggemar musik akses yang sama ke “audio streaming kualitas tertinggi yang tersedia.”

Lebih dari 50 juta lagu lossless tersedia dalam kualitas CD, lebih banyak lagu tersedia dalam resolusi lebih tinggi. Amazon mengatakan itu akan naik ke “kedalaman bit 24 bit dan kecepatan sampel hingga 192 kHz”.

  • Apa itu Amazon Music Unlimited?
  • Baca Ulasan Amazon Echo
  • Butuh sesuatu yang lebih besar? Lihat ulasan Amazon Echo Plus kami.

Amazon Music HD sekarang tersedia di AS, Inggris, Jerman, dan Jepang, dengan harga $12,99 / £12,99 untuk anggota Perdana dan $14,99 / £14,99 untuk semua orang, yang lebih murah daripada tingkat streaming lossless Tidal yang lebih murah. $19,99 / £19,99

Ini bekerja di sekitar AU$19 / AU$22, tetapi tidak ada kabar kapan layanan ini akan benar-benar menjadi global. Jika Anda sudah memiliki langganan Amazon Music Unlimited, Anda membayar tambahan £5/5 per bulan di atas tarif asli.

Mengambil Audio dengan Serius

Menurut Steve Boom, wakil presiden Amazon Music, bagian dari motivasi perusahaan untuk mengaktifkan Hi-Res Audio di platformnya berasal dari keinginan untuk memungkinkan pelanggan mendengarkan musik “seperti yang direkam” alih-alih file streaming digital terkompresi. . Beberapa dari kita sudah terbiasa.

Boom juga mengungkapkan bahwa Amazon berkonsultasi dengan musisi saat membuat Amazon Music HD, termasuk ikon rock Neil Young, yang menurut Young akan menjadi “hal terbesar yang akan terjadi pada musik sejak pengenalan audio digital 40 tahun lalu.”

TRENDING  Review Roku Streaming Stick+

Saat Amazon bersiap untuk acara peluncuran besar-besaran di Seattle pada 25 September, kami dapat melihat perangkat Amazon Echo baru dengan fokus yang lebih besar pada kesetiaan audio. Bisakah Anda memilih Echo Plus yang menyaingi speaker nirkabel terbaik seperti Sonos One?

Kami harus menunggu hingga akhir bulan untuk mengetahuinya, tetapi jelas bahwa Amazon akhirnya menganggap serius streaming musik berkualitas tinggi.

  • Speaker nirkabel terbaik tahun 2019

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Amazon Music Mengakuisisi Tidal

Check Also

Hari Perdana Amazon 2022 Semua yang Kita Ketahui Sejauh Ini

Hari Perdana Amazon 2022: Semua yang Diperlu Ketahui

techradar.id – Pendapatan penjualan tahun ini di bulan Juli. Persiapan terbaik sekarang. Hari Perdana Amazon semakin …