php hit counter Review Blender KitchenAid Artisan K400 - TechRadar
Review Blender KitchenAid Artisan K400

Review Blender KitchenAid Artisan K400

techradar.id – Blender kuat yang terlihat bagus dan berfungsi dengan baik

Penilaian Kami

Seperti semua peralatan KitchenAid, mixer K400 hadir dalam banyak pilihan warna, dan desain premium KitchenAid cocok untuk sebagian besar dapur. Mudah digunakan dan berkinerja baik di hampir semua pengujian kami, berjuang hanya untuk memotong kacang secara merata.

Harganya tidak setinggi blender premium lainnya dan Anda masih mendapatkan perangkat hebat yang dibuat untuk bertahan lama.

Kelebihan

  • Kuat
  • Penampilan yang bagus
  • Mudah digunakan

Kekurangan

  • Ikon fungsi blender di sekitar tombol terlalu kecil
  • Tidak ada aksesoris tambahan
  • Kacangnya tidak dipotong rata

Ulasan 1 Menit

KitchenAid Artisan K400 berada di tengah jajaran blender KitchenAid. Ini tersedia dalam tujuh warna di AS (sembilan di Australia, dua belas di Inggris) dan berkoordinasi dengan baik dengan semua peralatan dapur kecil lainnya yang tersedia dari KitchenAid.

Tapi ini bukan tentang gaya daripada substansi – alat canggih ini sangat mengesankan kami sehingga mendapatkan tempat di blender terbaik kami.

Alasnya memiliki bodi logam die-cast khas peralatan KitchenAid dan terasa meyakinkan untuk memiliki alas yang kokoh saat mixer berputar dengan kecepatan tinggi, dan itu menambah tampilan dan nuansa premium peralatan ini.

KitchenAid Artisan K400 memiliki tiga program pencampuran yang telah ditetapkan sebelumnya: penghancur es, minuman es, dan smoothie, ditambah fungsi denyut nadi dan program pembersihan sendiri.

Untuk kontrol manual, ada lima kecepatan variabel yang dapat dipilih dan semua program dan fungsi dikontrol menggunakan satu tombol sederhana di bagian depan blender.

Model ini tidak akan membingungkan Anda dengan cangkir dan aksesori tambahan, hanya dilengkapi dengan tabung blender standar dan aksesori tambahan apa pun dapat dibeli secara terpisah.

K400 mungkin bukan untuk Anda jika Anda membutuhkan sesuatu dengan wadah pencampur yang lebih besar, atau jika Anda tidak ingin harus menyemprotkan cangkir pencampur tambahan di atas pembelian Anda.

Harga dan Ketersediaan KitchenAid Artisan K400

Daftar harga: $249,99 / £299 / AU$499

K400 adalah mixer KitchenAid dengan harga menengah yang hadir dengan semua fitur yang Anda harapkan ditambah gaya KitchenAid klasik dan pilihan warna yang bagus. Merek ini menawarkan banyak pilihan mixer sehingga Anda dapat memilih model yang lebih murah jika Anda mau.

TRENDING  Review Blender Nutribullet

Ini tersedia langsung dari KitchenAid atau melalui berbagai pengecer di AS, Inggris, dan Australia.

Desain

  • Lima kecepatan variabel
  • Tiga program prasetel
  • Sistem pencampuran tiga bagian

KitchenAid adalah merek yang menggabungkan desain menarik dalam berbagai pilihan warna yang baik dengan bagian yang kokoh dan kuat yang menyelesaikan pekerjaan, dan mixer ini tidak berbeda.

Basis logam die-cast kokoh dan beratnya sekitar 12 lbs / 5,4 kg (6,6 kg untuk model Inggris karena kendi) dan berat. Jika Anda tidak menginginkannya secara permanen di atas meja kerja Anda, itu tidak mudah dinavigasi, tetapi desain yang canggih dan berbagai pilihan warna menjadikannya perangkat yang diinginkan yang tidak perlu Anda sembunyikan.

Ukuran cukup rata-rata untuk blender: 7,6″ x 9″ x 15.8″ / 19.3cm x 22.9cm x 40.1cm (L x D x H). Tetapi perlu dicatat bahwa, tidak seperti kebanyakan blender, blender tidak dilengkapi dengan banyak aksesori sehingga Anda harus mencari tempat untuk menyimpannya, terlepas dari apakah Anda membutuhkannya atau tidak.

Ada aksesori opsional seperti cangkir pencampur pribadi yang dapat dibeli secara terpisah, tetapi ini jelas akan lebih mahal daripada pembelian awal.

Dial tengah mengontrol semua pengaturan dan program hanya dengan satu tombol start/stop tambahan. Ada lima kecepatan variabel ditambah pengaturan pulsa dan tiga program preset: Ice Crush, Iced Beverage, dan Smoothie.

Ada ikon untuk mewakili setiap program prasetel, tetapi ukurannya sangat kecil. Ada juga program yang membersihkan tabung blender dengan daya cepat dan kecepatan tinggi, Anda hanya perlu menambahkan air hangat dan sabun cuci piring.

Blender ini memiliki sistem pencampuran tiga bagian yang menggabungkan desain kendi bergaris, bilah asimetris, dan kontrol motor Intelli-Speed ​​yang mendeteksi konten dan mempertahankan kecepatan dan daya optimal; Semua fitur ini bekerja secara harmonis untuk pencampuran yang efektif.

Kendinya terbuat dari plastik di AS dan Australia, tetapi pelanggan di Inggris mendapatkan versi kaca, pegangannya dapat diletakkan di sisi kiri atau kanan tergantung pada tangan dominan Anda, dan kedua jenis kendi ini benar-benar aman untuk dicuci dengan mesin cuci piring.

TRENDING  Review Breville the Super Q

Wadah kaca bisa lebih baik untuk menghindari penumpukan noda, namun juga akan lebih mudah pecah jika terjatuh.

Performa

  • Tidak ada kebocoran saat diisi hingga kapasitas maksimum
  • Es yang dihancurkan dengan mudah
  • Halus seperti jus sutra

Blender ini sangat mudah digunakan dan kami mengujinya terlebih dahulu dengan mencoba program jus yang sudah jadi. Mereka menggiling bayam berdaun dan nanas berserat ke dalam sisa bahan jus untuk membuat jus yang sangat halus dan lapang tanpa bagian sama sekali.

Tidak ada yang tertinggal di bawah pisau dan karena pembuatan jus adalah program yang telah ditentukan sebelumnya, ini akan berhenti secara otomatis setelah selesai.

Blender mencapai tingkat kebisingan 84 dB, yang merupakan rata-rata untuk perangkat jenis ini, dan tabung dengan bibir penuang yang baik bekerja dengan baik tanpa menetes.

Untuk menguji kebocoran, kami mengisi KitchenAid K400 dengan air hingga kapasitas penuh dan mencampurnya dengan kecepatan penuh. Kami senang untuk mengatakan bahwa tidak ada kebocoran sama sekali.

Ice Crush menangani es batu kami dengan mudah, menghasilkan es yang dihancurkan secara merata pada tingkat kebisingan yang serupa dengan pengujian kami yang lain pada 84dB. Satu-satunya area di mana blender tidak bekerja dengan baik adalah saat kami mencoba memblender hazelnut.

Kacang tidak dicincang secara merata dan hasil akhirnya adalah campuran kacang cincang dan hancur dan beberapa potongan besar – sebenarnya, jika kita terus mencampur, semuanya akan berubah menjadi bubuk.

Namun, tidak ada blender yang kami uji yang bekerja dengan baik. Ada juga beberapa bubuk kacang di bawah area pisau yang harus dihilangkan dengan sendok.

Akhirnya, kami membuat mayones yang sangat enak, kental, mengkilat, dan teremulsi sempurna. Mixer menangani dengan baik dalam jumlah kecil; Itu masih bisa bercampur secara efektif bahkan ketika ada kuning telur dan 10ml cuka di bagian bawah kendi – sesuatu yang sangat sulit dilakukan oleh model lain.

TRENDING  Review Vitamix A3500

Tutup tengah tutup yang dapat dilepas adalah ukuran yang baik untuk dituangkan saat memblender dan hanya ada sedikit percikan atau ludah dari tutupnya. Kami hanya naik ke level 2 saat membuat mayones, yang juga berarti lebih tenang di 78dB.

Setelah membuat mayones, kami menggunakan program pembersihan yang berhasil menghilangkan sisa mayones yang paling berminyak, jadi perlu sedikit mencuci, tetapi wadahnya juga aman untuk mesin pencuci piring.

Haruskah Membeli KitchenAid Artisan K400?

Beli Kalau

Ingin pemain yang baik

Dengan kinerja yang mengesankan di hampir semua pengujian kami, blender ini tidak akan kesulitan menangani kebutuhan pencampuran Anda.

Anda menginginkan blender yang kuat dan kokoh

Basis logam die-cast dibuat agar tahan lama – berat yang dikombinasikan dengan kaki karet berarti tidak akan bergetar melintasi permukaan kerja, bahkan dengan kecepatan penuh.

Mau pilih warna

Ada tujuh pilihan warna (sembilan di Australia dan 12 di Inggris) sehingga mudah untuk dikoordinasikan dengan dapur atau peralatan Anda yang ada.

Jangan Beli Kalau

Anda menginginkan kapasitas kendi yang sangat besar

Wadah pencampur utama adalah 56 ons (AS), 1,4L (Inggris), 1,7L (Australia) yang merupakan ukuran yang baik, tetapi tersedia pencampur dengan wadah berkapasitas lebih besar.

Mau blender murah?

Blender ini kelas menengah dan KitchenAid menawarkan opsi yang lebih ramah anggaran jika itu prioritas Anda.

Ingin banyak aksesoris dan cangkir pencampuran pribadi termasuk dalam harga

Model ini tidak dilengkapi dengan aksesori tambahan apa pun selain wadah pencampur utama, aksesori seperti cangkir pencampur pribadi dapat dibeli secara terpisah.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kitchenaid Artisan Blender Parts Kitchenaid Artisan Blender Review Kitchenaid Artisan K400 Blender ColoursKitchenaid Artisan K400 Blender Pistachio Kitchenaid Artisan K400 Blender Review Kitchenaid K400 Glass Jar Kitchenaid K400 Review Kitchenaid Mixer

Check Also

Review Nutribullet Blender

Review Blender Nutribullet

techradar.id – Tingkatkan koleksi gadget dapur Anda musim ini dengan Nutribullet Blender yang cepat dan …