php hit counter Review Vitamix A3500 - TechRadar
Review Vitamix A3500

Review Vitamix A3500

techradar.id – Blender berkapasitas besar dengan otot.

Penilaian Kami

Vitamix A3500 akan memadukan apa saja yang Anda lempar, ia unggul dalam jumlah besar tetapi kesulitan ketika kami mencoba resep mayones yang sangat kecil dan tidak memiliki kemampuan untuk menghasilkan kacang yang dicincang secara merata.

Namun, jika Anda mencari kekuatan pencampuran yang kuat dan mesin yang kuat dan tahan lama, tidak perlu mencari lagi, karena dapat menghancurkan es dalam sekejap mata dan menghasilkan jus yang halus seperti sutra. Tapi ini adalah mixer yang besar, berat, dan mahal.

Kelebihan

  • Motor kuat yang menghancurkan sebagian besar makanan
  • Aksesoris mesin pencuci piring yang aman
  • Lima pengaturan otomatis ditambah kontrol kecepatan variabel

Kekurangan

  • Mahal
  • Besar dan berat
  • Jangan mencampur jumlah kecil dengan baik

Ulasan 30 detik

Vitamix adalah perusahaan Amerika andal yang berspesialisasi dalam blender dan ada banyak model untuk dipilih. Seri Ascent adalah yang paling kaya fitur dari jajaran Vitamix, dengan A3500 di akhir penawaran merek yang mahal.

Sebagai mixer terbaik di kelasnya, Vitamix A3500 mahal dan ditujukan untuk penggemar mixing yang serius. Tetapi untuk uang, Anda mendapatkan blender yang kuat dan kuat yang dibuat untuk bertahan lama.

Muncul dengan kendi 64oz/2L besar, banyak aksesori yang cocok tersedia, tetapi Anda harus membelinya secara terpisah. Ini memiliki semua fitur yang Anda harapkan, ditambah teknologi yang mendeteksi wadah mana yang Anda gunakan dan menyesuaikan pengaturannya.

Selanjutnya, Anda dapat menghubungkan blender ini ke WiFi Anda dan menggunakan aplikasi pendamping untuk mengakses resep dan tips memblender.

Harga dan Ketersediaan Vitamix A3500

Daftar harga: $649,95 / £675 / AU$1,545

Vitamix A3500 tersedia dari situs web Vitamix, tetapi di Inggris dan Australia disebut A3500i.

Ini adalah mixer yang mahal, tetapi ini adalah model terbaik dari produsen yang terkenal dengan blendernya.

Desain

  • 10 tingkat kecepatan variabel
  • Perangkat Lunak Otomatis
  • Pengatur waktu yang dapat diprogram
TRENDING  Review Breville the Super Q

Vitamix A3500 menampilkan desain hampir berbentuk kotak, hampir industri yang terasa lebih seperti rumah di dapur modern. Di AS, ada enam pilihan warna – empat metalik dan ada juga pilihan merah atau putih, meskipun di Australia A3500 hanya tersedia dalam stainless steel hitam atau brushed, sedangkan di Inggris hanya tersedia dalam stainless steel brushed.

Seiring bertambahnya usia, blender menjadi tebal dan meskipun tapak di meja kerja Anda tidak besar dibandingkan dengan peralatan lain, itu cukup tinggi sehingga mungkin tidak meluncur kembali di bawah lemari yang dipasang di dinding, tetapi jika ya, Anda mungkin harus melakukannya tarik ke depan untuk melepas penutup.

Ukurannya 11″/20.3cm x 8″/28cm x 17″/43.2cm (L x D x H), dan beratnya sekitar 15 lbs / 8.3 kg yang merupakan sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda ingin menyimpannya di lemari dan memiliki itu setiap saat. Anda harus menggunakannya.

Muncul dengan kendi yang aman untuk pencuci piring 64 ons/2 liter — salah satu kendi pencampur berkapasitas terbesar yang pernah kami lihat dan ada lampiran dorongan kuat-kuat yang dapat digunakan untuk mengaduk bahan dalam kendi saat pencampuran.

Anda juga akan mendapatkan buku resep hardcore, Blending Simple, yang berisi banyak resep manis dan gurih yang bermanfaat dan mencakup pengaturan blender yang membantu untuk setiap resep serta tip tentang urutan terbaik untuk menambahkan bahan.

Di situs web Vitamix, Anda juga akan menemukan banyak aksesori opsional yang tersedia untuk dibeli secara terpisah seperti mangkuk pencampur dan cangkir pencampur. Jika Anda membeli aksesori apa pun, blender akan secara otomatis mendeteksi aksesori yang Anda gunakan dan menyesuaikan pengaturan untuk kinerja yang optimal.

Antarmuka layar sentuh mudah digunakan dan dial memiliki sepuluh tingkat kecepatan variabel serta fungsi pulsa, yang memberi Anda banyak kendali. Timer yang dapat diprogram memungkinkan Anda untuk mengatur durasi pencampuran, setelah itu blender akan mati secara otomatis, memungkinkan Anda untuk pergi saat memblender. Selain itu, ada lima program otomatis: Smoothies, Makanan Penutup Beku, Sup, Dips, Spread, dan Self-Clean.

TRENDING  Review Blender Nutribullet

Performa

  • Es yang dihancurkan dengan mudah
  • Semua bahan jus telah sepenuhnya disaring
  • Pisau tidak mencapai cukup rendah untuk mencampur jumlah kecil

Kami telah menemukan bahwa blender Vitamix A3500 sangat mudah dirakit, mudah digunakan, dan saat dihidupkan dan dijalankan, kekuatannya tidak dapat disangkal. Kami mencoba program jus otomatis untuk membuat smoothie yang mengandung bayam, nanas, pisang, jus apel, dan yogurt.

Bahan-bahan ini menjadi cair sepenuhnya oleh blender yang kuat ini, dan pada 84dB, tingkat kebisingannya mirip dengan blender lain yang kami uji seperti Nutribullet Blender Combo. Jusnya tidak memiliki potongan yang tidak tercampur sama sekali, bahkan tidak ada potongan kecil bayam atau nanas berserat yang tersisa, rasanya sangat halus dan lapang. Tidak ada potongan yang tersangkut di bawah bilah atau di sekitar kendi.

Tidak ada pengaturan penghancuran es otomatis, tetapi meskipun demikian, es batu A3500 dihancurkan dengan cepat dan merata hanya pada level 2 dari pengaturan kecepatan manual. Kami juga mengisinya dengan air hingga kapasitas maksimum dan mencampurnya dengan kecepatan penuh, dan, diyakinkan, tidak ada air yang bocor dari bagian mana pun dari kendi atau tutupnya.

Kami mencoba memotong hazelnut dengan blender, tetapi hasilnya agak tidak rata; Campuran bubuk dan kacang cincang – tetapi perlu dicatat bahwa sebagian besar blender yang kami uji berjuang untuk memotong kacang menjadi konsistensi yang rata.

Saat membuat mayones sedikit, bilahnya tidak cukup rendah untuk mencampur kuning telur dari dua telur dengan 10ml cuka, jadi kami harus menggandakan resepnya, yang tidak ideal jika Anda hanya ingin sedikit. jumlah.

Karena itu, setelah kami menggandakan resep, kami dapat membuat mayones yang tebal dan mengkilat, dan teremulsi dengan baik, tetapi ketika Anda menuangkan minyak saat mencampur, minyak itu sedikit memercik dari tutupnya.

TRENDING  Jug Blender vs Immersion Blender: Mana yang Tepat untuk Anda?

Kami menggunakan siklus pembersihan otomatis untuk menghilangkan sisa mayones berminyak terburuk dari kendi dan ternyata mudah digunakan – Anda hanya perlu menambahkan air dan sabun cuci piring ke dalam blender.

Program menghapus sebagian besar mayones, tetapi karena sangat berminyak, kami masih harus mencucinya lagi di wastafel. Kendi juga aman untuk mesin cuci piring, jadi pembersihan tidak menjadi masalah.

Haruskah Membeli Vitamix A3500?

Beli Kalau

Ingin mencampur jumlah besar

Kendi besar 64 ons/2 liter berukuran besar dan akan cukup besar untuk sebagian besar kebutuhan pencampuran rumah tangga.

Ingin blender yang kuat untuk menangani hampir semua makanan

Blender ini sangat baik dalam menyaring makanan yang keras dan berserat tinggi sekalipun.

Ingin dapat menekan tombol mulai, lalu pergi

Dengan pilihan program otomatis dan pengatur waktu yang dapat diprogram, Anda dapat menekan mulai, mengetahui bahwa itu akan berhenti mencampur dalam jangka waktu tertentu.

Jangan Beli Kalau

Anda menginginkan model anggaran dasar

Model top-of-the-range ini jauh dari pilihan anggaran dan mungkin tidak bernilai uang jika Anda hanya ingin blender smoothie sesekali.

Anda menginginkan model yang dilengkapi dengan banyak mug dan aksesori yang dipersonalisasi sebagai standar

Model ini hanya dilengkapi dengan kendi besar sebagai bagian dari paket standar dan semua aksesori lainnya akan tersedia dengan biaya tambahan. Konsumen Inggris dapat melihat Koleksi Ulang Tahun A3500i yang terlihat mirip dengan model ini tetapi dengan banyak aksesori tambahan.

Ingin blender yang ringan

Mixer ini berat, jika Anda suka menyimpannya di lemari, beberapa orang akan kesulitan untuk mengangkat dan mengeluarkannya dari lemari setiap saat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Blender Stainless Steel ContainerVitamix Amazon

Check Also

Review Nutribullet Blender

Review Blender Nutribullet

techradar.id – Tingkatkan koleksi gadget dapur Anda musim ini dengan Nutribullet Blender yang cepat dan …