php hit counter 5 Hidangan Terbaik untuk Dibuat Dalam Blender - TechRadar
5 Hidangan Terbaik untuk Dibuat Dalam Blender

5 Hidangan Terbaik untuk Dibuat Dalam Blender

techradar.id – Tingkatkan level masakan Anda. Peralatan dapur ini sering diabaikan untuk banyak hidangan. Memasak makanan yang sama setiap minggu bisa menjadi cara yang bagus untuk menghemat uang, tetapi juga bisa membuat Anda mudah bosan.

Di sinilah salah satu blender terbaik dapat berguna – mereka dapat digunakan untuk membuat saus, bumbu, saus, koktail, dan bahkan makanan penutup untuk membawa kehidupan baru ke hidangan membosankan Anda.

Sebelum Anda menganggap kami gila, dengarkan. Kami tahu Anda dapat menikmati salah satu panci instan terbaik, yang menawarkan begitu banyak metode memasak, atau salah satu penggorengan udara terbaik sehingga Anda dapat membuat versi makanan yang lebih sehat seperti kentang goreng dan sayap ayam dengan lebih sedikit minyak daripada penggorengan. .

Namun, memilih blender berarti Anda dapat membuat saus dan bumbu sendiri seperti hollandaise, guacamole, atau mayones, tanpa banyak usaha.

Anda akan dapat mengesankan teman dan keluarga Anda, membuat mereka percaya bahwa Anda telah menjadi pesaing MasterChef. Alat dapur ini tidak akan tinggal di meja dapur Anda lagi karena hanya digunakan saat Anda ingin smoothie.

Jika Anda menyukai suara ini, kami sarankan Anda memilih blender kendi. Meskipun mereka memakan banyak ruang di meja Anda dan harganya mahal, mereka akan dapat menyiapkan berbagai macam hidangan.

Blender pribadi, juga dikenal sebagai pembuat smoothie dan ditawarkan oleh merek seperti Ninja dan Nutribullet, mungkin terlihat menarik karena harganya lebih murah, tetapi akan sulit untuk berhasil menyiapkan item seperti mayones, karena tidak seperti blender kendi, Anda bisa melakukannya. Lepaskan sebagian tutupnya dan tambahkan bahan sambil diaduk.

Apa yang Bisa Dibuat Dalam Blender?

Blender semakin populer selama beberapa tahun terakhir, dan menurut penelitian oleh Asosiasi Produsen Peralatan Rumah Tangga, rumah dengan blender menggunakan rata-rata 6,3 kali per bulan, yang merupakan peningkatan dari 4,4 kali per bulan pada tahun 2009.

TRENDING  Mana yang Lebih Sehat: Membuat Jus atau Memblender?

Namun, dengan seperempat pengguna blender mengaku membuat smoothie di dalamnya lima kali atau lebih, kami jelas tidak mendapatkan hasil maksimal darinya. Butuh inspirasi untuk menggunakan blender dengan baik? Kami telah mengumpulkan lima hidangan terbaik untuk dibuat dalam blender.

Saus

Baik Anda ingin mencelupkan hummus ke dalam roti, mayones yang kaya dengan kentang goreng yang renyah atau bahkan dioleskan pada burger atau guacamole untuk keripik saat Anda menonton pertandingan besar, ini dan sejumlah rempah dan bumbu lainnya dapat dikocok dalam waktu kurang dari satu menit. dalam blender.

Gunakan fungsi pulse untuk memastikan Anda bisa membuatnya sehalus atau setebal yang Anda suka dan jika Anda membuat mayones ingatlah untuk menambahkan minyak dalam aliran yang baik dan stabil melalui bagian tutup yang dapat dilepas untuk memastikan bahan-bahannya teremulsi, jika tidak. campuran akan menggumpal.

Terinspirasi untuk membuat bumbu sendiri? Tonton video ini tentang cara membuat mayones atau coba resep guacamole ini

Selai Kacang

Selai kacang atau bahkan pasta almond (sering disebut marzipan tetapi Anda perlu menambahkan icing atau gula bubuk dan sedikit air) membuat selai kacang dengan blender itu mudah.

Cukup tambahkan kacang ke blender Anda, nyalakan pengaturan daya tertinggi dan tunggu – tetapi bersabarlah, bubuk halus dari bilah mungkin membutuhkan waktu 10 hingga 12 menit untuk membentuk lapisan krim.

Pertimbangkan juga untuk memanggang kacang dalam oven terlebih dahulu, karena campuran kacang hangat paling mudah.

Lihat resep selai kacang yang aman ini, yang bisa dibuat dengan blender selain food processor yang direkomendasikan resepnya. Kami juga menyukai selai cokelat hazelnut buatan sendiri versi Jamie Oliver, yang bisa dibuat lagi dengan blender atau food processor.

TRENDING  Review Blender KitchenAid Artisan K400

Pancake dan Wafel

Nah, secara teknis Anda bisa membuat adonan untuk pancake, wafel, crepes, dan puding Brits and Yorkshire untuk Sunday roast Anda — dalam blender. Anda masih perlu memasak campuran, apakah itu dalam wajan di atas kompor, atau dengan waffle iron atau puding Yorkshire – dalam kaleng di dalam oven.

Jika yang Anda pikirkan saat ini hanyalah pancake, lihat resep pancake roti pisang ini. Alih-alih, naikkan standar pada hari Minggu memanggang dengan Yorkies yang tidak pernah gagal ini.

Koktail

Margarita beku dan daiquiris adalah koktail luar biasa yang akan memukau tamu Anda, tetapi berkat blender, minuman ini dapat dibuat dengan sedikit usaha. Sebuah kata peringatan – tidak semua blender cukup kuat untuk menghancurkan es, jadi periksa instruksi manual sebelum menambahkan es untuk memastikan Anda tidak membeli blender baru.

Nyalakan blender dengan api kecil dan gunakan potongan es kecil jika memungkinkan untuk menahan kelelahan mesin, dan pertimbangkan juga untuk menggunakan buah beku, bukan hanya es batu. Benamkan diri Anda dalam semangat Amerika Selatan dan coba resep caipirinha beku ini.

Permen

Sangat mudah untuk menyiapkan makanan penutup beku seperti smoothie dan mousse cokelat dalam blender — dan itu akan menghemat stres pada lengan Anda.

Jika Anda membuat makanan penutup berpendingin yang mengandung telur mentah, jangan sajikan kepada anak-anak Anda atau wanita hamil karena mengandung risiko infeksi salmonella.

Dalam hal ini, pertimbangkan untuk menggunakan alpukat dalam musk Anda (kami bukan penggemar tetapi Anda mungkin).

Apakah Anda memiliki keinginan yang manis untuk menyenangkan? Resep mousse cokelat cepat campur sederhana dan lezat. Sebagai alternatif, cobalah resep Chocolate Avocado Mousse dari Gordon Ramsey—jika Anda merasa berani.

  • Sudah memulainya? Kemudian pelajari cara membersihkan blender
  • Tidak yakin perangkat mana yang harus dibeli? Cari tahu di Juicer vs Blender
  • Cari tahu semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menggunakan blender
TRENDING  Review Vitamix A3500

Bisakah Menghancurkan Es dan Menggiling Biji Kopi Dalam Blender?

Seperti disebutkan sebelumnya, blender yang lebih kuat seperti Vitamix, KitchenAid, dan Breville mampu menghancurkan es tetapi selalu mengacu pada instruksi manual sebelum menambahkan es ke blender Anda—terutama jika kendi terbuat dari plastik tipis yang dapat retak di bawahnya. . Kekuatan berputar es batu.

Untuk memastikan tekanan pada blender sesedikit mungkin, biarkan es batu di atas meja selama lima menit sebelum menambahkannya ke blender, dan tambahkan sedikit air (ini dapat disaring setelah dicampur).

Sisakan banyak ruang untuk membungkus es, dan mulai dari pengaturan paling lambat, perlahan-lahan tingkatkan seiring waktu. Jika memungkinkan, lepaskan tutup saat mencampur dan mendistribusikan kembali es.

Jika blender Anda cukup kuat untuk menghancurkan es dan memiliki teko, blender juga harus bisa menggiling biji kopi. Hindari menggunakan blender dengan wadah plastik untuk menggiling biji kopi, karena ada kemungkinan baunya akan tertinggal dan biji kopi dapat menggores wadah plastik.

Sama seperti saat menghancurkan es, gunakan dalam jumlah kecil – 1 cangkir/32g sekaligus, sehingga biji memiliki ruang untuk bergerak dan gunakan pengaturan kecepatan sedang dalam porsi kecil untuk memecahnya – jika Anda menggunakan fungsi pencampuran kontinu, suhu akan meningkat di dalam blender dan dapat mulai Memasak minyak alami dalam kacang, yang menghasilkan rasa pedas.

Perlu dicatat bahwa menggunakan blender akan menghasilkan gilingan kasar yang lebih cocok untuk pembuat kopi tetes daripada mesin espresso.

Check Also

Review Nutribullet Blender

Review Blender Nutribullet

techradar.id – Tingkatkan koleksi gadget dapur Anda musim ini dengan Nutribullet Blender yang cepat dan …