php hit counter Review Arlo Ultra - TechRadar
Review Arlo Ultra

Review Arlo Ultra

techradar.id – Arlo Ultra menawarkan kualitas gambar yang luar biasa dan fitur-fitur cerdas, tetapi ada harganya. Jika Anda bersedia mengeluarkan uang, Anda akan menyukai kualitas gambar hebat yang ditawarkan Arlo Ultra. Rekamannya sangat detail dan dapat dilihat dalam warna siang dan malam berkat lampu sorot bawaan.

Kamera keamanan rumah tahan cuaca dapat bertenaga baterai atau kabel, dan menawarkan sejumlah fitur cerdas yang membantu Anda mengidentifikasi penyebab peringatan gerakan dan melacak subjek Anda sehingga Anda selalu dapat memotret.

Kelebihan

  • Kualitas gambar yang sangat baik
  • Penuh fitur
  • Aplikasi yang dirancang dengan baik

Kekurangan

  • Tidak ada penyimpanan video gratis
  • Bernilai tinggi
  • Beberapa fitur membatasi resolusi.

Ulasan 2 Menit

Arlo Ultra adalah kamera keamanan rumah pertama Arlo yang merekam dalam 4K dan salah satu perangkat paling mahal. Jika Anda ingin mengawasi rumah Anda saat Anda pergi dan memiliki rekaman yang sangat detail dan mudah diakses dari gangguan atau insiden apa pun, ini bisa menjadi kamera keamanan rumah Anda.

Arlo Ultra tidak hanya memberi tahu Anda melalui aplikasi ponsel cerdas saat mendeteksi gerakan, tetapi juga memungkinkan Anda masuk untuk melihat situasi real-time di properti Anda, serta menyimpan video kejadian di area aman secara online (beralih ke Arlo Smart rencanakan jika mendaftar); Video ini dapat dilihat lagi kapan saja selama 30 hari ke depan.

Arlo Smart tidak hanya mendukung penyimpanan video, tetapi juga berbagai fitur pintar. Yang terbaik dari semuanya, Anda dapat mengidentifikasi apakah gerakan itu dihasilkan oleh orang, hewan, kendaraan, atau sumber lain, dan Anda dapat mengatur zona gerakan agar hanya diberi tahu tentang aktivitas di zona tertentu.

Kamera ini memiliki bidang pandang 180 derajat untuk cakupan maksimum, dan seperti halnya beberapa kamera keamanan yang menawarkan bidang pandang lebar ini, rekaman tidak terpengaruh oleh efek mata ikan. Zoom 12x memudahkan untuk melihat detail seperti plat nomor dan logo pakaian dalam video, dan lampu sorot internal, saat diaktifkan, menampilkan rekaman malam dalam warna, bukan hitam putih.

Seperti kamera keamanan rumah Arlo sebelumnya, Arlo Ultra dapat ditenagai dari listrik atau baterai isi ulang. Baterai dapat dengan mudah diganti berkat desain Unibody. Tekan tombol di bagian bawah kamera dan geser kasing untuk mengekspos baterai, baterai keluar dan dapat diganti dengan yang terisi penuh.

Atau, jika Anda hanya memiliki satu baterai, Anda dapat menggunakan kabel USB magnetik yang disertakan dalam kotak untuk mengisi daya saat berada di dalam kamera.

Arlo Ultra kompatibel dengan Alexa, Google Assistant, dan HomeKit, jadi apa pun asisten suara yang Anda miliki di rumah, Anda dapat melihat rekaman kamera di TV atau perangkat yang dipasang di layar, dan kamera bahkan dapat bekerja. Lampu pintar dan perangkat lain dapat digunakan untuk membuat rutinitas yang memberikan kesan bahwa seseorang ada di rumah.

Dengan harga $399,99 / £449 / AU$599 untuk Paket Pemula Ultra dengan 1 kamera, penting untuk diingat bahwa ini adalah pembelian yang mahal dan bukan satu-satunya harga kamera yang perlu dipertimbangkan. Setelah uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan yang disertakan berakhir, Anda harus membayar paket layanan Anda untuk terus menikmati semua fitur yang ditawarkan, termasuk perekaman 4K.

Inilah yang membedakan Arlo Ultra dengan produk keamanan rumah lainnya. Kamera di pasar. Meskipun demikian, ini adalah pilihan tepat bagi siapa saja yang mencari kamera keamanan pintar beresolusi tinggi, terutama bagi mereka yang sudah berada di ekosistem Arlo.

TRENDING  Review JBL Flip 5

Harga dan Ketersediaan Arlo Ultra

  • Harga Reguler: $399,99 / £449 / AU$599

Arlo Ultra telah memantapkan dirinya sebagai kamera keamanan rumah top-of-the-line Arlo, tetapi versi terbaru, Arlo Ultra 2, tersedia di AS dan Australia dan menawarkan fitur yang sama dan jangkauan nirkabel yang lebih panjang.

Untuk harganya, Anda mendapatkan fleksibilitas pemasangan kabel atau nirkabel dan streaming video 4K yang jernih baik siang maupun malam, tetapi tidak murah. Anda juga perlu berlangganan paket layanan Arlo Smart untuk mendapatkan hasil maksimal dari Arlo Ultra Anda.

Dengan biaya bulanan, rekaman video disimpan secara online di lokasi yang aman, dan kamera terus merekam video dan mengidentifikasi apakah gerakan tersebut disebabkan oleh manusia atau hewan. Arlo Smart dihargai $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan, tetapi untuk perekaman 2K. Jika Anda ingin membuat video yang disimpan di cloud dalam 4K, biayanya $4,99 / £3,99 / AU$7,49 per bulan.

Desain

  • Desain ramping dengan kasing yang dapat dilepas
  • Itu dapat disambungkan atau ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang.
  • Basis magnet untuk penempatan yang mudah di setiap sudut

Arlo Ultra terlihat gaya, menggunakan desain putih dan hitam yang tampak klasik yang dimiliki oleh kamera keamanan Arlo generasi sebelumnya. Kamera itu sendiri memiliki wajah hitam, di atas adalah lensa kamera dan lampu sorot, sisa unit berwarna putih, dan baterai dapat dengan mudah diganti dengan melepasnya utuh.

Jika Anda ingin memasang kamera, Anda dapat menemukan pin pengisi daya untuk kabel magnetik yang menahannya di bagian bawah unit. Ada dua cara untuk memasang kamera.

Secara default, kamera dilengkapi dengan alas magnet yang dapat dipasang ke dinding, tetapi karena kamera dapat dengan mudah dilepas dari dudukan ini, kamera tidak cocok jika berada dalam jangkauan orang yang mungkin mengintip.

Pemasangan sekrup itu sendiri merupakan opsi tambahan, tetapi ada juga konektor untuk pemasangan sekrup di bagian belakang kamera. Kami merasa sangat mudah untuk memasang alas ke dinding, kemudian memasang kamera secara magnetis ke alas dan memposisikannya sehingga bidang pandang benar-benar menutupi bagian depan bangunan kami.

Kamera Arlo bekerja melalui Arlo SmartHub, jadi jika Anda belum pernah menggunakan kamera Arlo sebelum Anda memerlukan hub untuk menyelesaikan penyiapan Arlo, hub ini disertakan dalam kotak dengan starter kit.

Desain SmartHub cocok dengan desain kamera. Sebagian besar berwarna putih, bergaya, dan tidak mencolok. Ini memiliki input daya dan port Ethernet dan terhubung ke router Wi-Fi selama pengaturan.

Performa

  • Gambar berwarna yang jelas dan detail baik siang maupun malam
  • Bidang pandang 180 derajat tanpa efek mata ikan
  • Zoom Otomatis dan Pelacakan Gerakan

Arlo Ultra sendiri sangat mudah diatur. Anda perlu mengunduh aplikasi Arlo dan mengikuti petunjuk di layar, di mana Anda akan diminta untuk menghubungkan SmartHub ke router, memasukkan baterai ke dalam kamera, dan banyak lagi.

Seluruh proses penyiapan sangat sederhana, tetapi jika Anda terintimidasi, aplikasi ini akan memandu Anda melalui setiap langkah. Setelah Arlo Ultra Anda diatur secara fisik, Anda dapat menyesuaikan beberapa pengaturan di aplikasi.

TRENDING  Review Eufy Lumos Smart Light Bulb

Misalnya, kita dapat dengan cepat mengatur geofencing sehingga kamera otomatis menyala atau mati tergantung apakah kita sedang di luar atau di rumah, dan lokasinya dibagikan dengan kamera di luar smartphone kita. Antara lain, Anda juga dapat mengubah nama kamera dan menyesuaikan volume speaker dan mikrofon.

Setelah itu, Anda perlu sedikit berhati-hati…kecuali hal buruk terjadi. Jika kamera Anda disetel untuk menyala saat Anda pergi dan mati saat Anda di rumah, Anda hanya akan diberi tahu saat kamera mendeteksi gerakan atau peristiwa lain terjadi.

Kami terkesan dengan pemberitahuan tersebut. Notifikasi tidak hanya berisi cuplikan tindakan Anda, tetapi Anda juga dapat dengan cepat mengakses tindakan seperti membunyikan sirene atau menelepon teman untuk memberi tahu Anda tentang masalah tanpa meluncurkan aplikasi.

Tentu saja, mengingat ini adalah salah satu dari sedikit kamera keamanan rumah 4K, ada juga kualitas gambar yang perlu dipertimbangkan. Kabar baiknya adalah kualitas gambar Arlo Ultra sangat baik. Dengan 12x zoom dalam resolusi tinggi, Anda dapat memperbesar untuk menyelidiki area secara detail saat melihat rekaman melalui aplikasi Arlo.

Ini juga menyediakan dukungan HDR, jadi tidak ada detail yang hilang saat matahari bersinar terang atau menghasilkan bayangan yang sangat gelap. Kamera ini memiliki bidang pandang 180 derajat, tetapi tidak memiliki efek mata ikan yang terdistorsi seperti yang dibuat oleh beberapa kamera keamanan lainnya, dan memiliki kacamata penglihatan malam berwarna.

Ini selangkah lebih maju dari sistem lain dengan menyediakan zoom otomatis dan pelacakan gerak (yang menurunkan kualitas video ke HD). Arlo Ultra menangkap rekaman resolusi tinggi dalam warna-warna cerah, dan sudut pandang ultra lebarnya berarti Anda harus dapat menangkap semua yang terjadi di luar rumah Anda.

Kualitas video yang diambil pada malam hari juga sangat baik. Detailnya tajam dan tajam, membuatnya mudah untuk melihat apa yang terjadi di foto. Jika Anda lebih suka pencitraan warna, Anda dapat memilih untuk menyalakan lampu sorot saat gerakan terdeteksi di malam hari.

Kualitas audionya juga bagus. Ini memiliki susunan mikrofon ganda dan kamera memiliki teknologi peredam bising yang menghalangi kebisingan angin, yang berguna untuk audio dua arah jika diperlukan.

Arlo Ultra bekerja dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan Apple HomeKit, sehingga Anda dapat meminta asisten favorit Anda untuk melakukan hal-hal seperti menampilkan cuplikan dari kamera Anda di TV, melihat umpan langsung dari aplikasi rumah pintar favorit Anda, dan banyak lagi.

Aplikasi

Secara umum, aplikasi Arlo dirancang dengan baik dan mudah digunakan. Terutama setelah beberapa hari penggunaan dan menyempurnakan pengaturan sesuai keinginan Anda. Di layar beranda, Anda akan menemukan umpan dari semua kamera yang disiapkan, bersama dengan tombol untuk mengakses SmartHub dan pengaturan untuk setiap kamera.

Anda juga dapat menambahkan kamera dan perangkat baru dengan cepat dan mudah melalui layar ini. Pengaturan untuk setiap perangkat juga sangat mudah diakses. Dari menu pengaturan kamera, Anda dapat dengan mudah menghidupkan dan mematikan kamera, memeriksa tingkat baterai perangkat Anda, mengubah kualitas video, dan mengatur ‘zona’ agar diberi tahu hanya ketika gerakan terdeteksi di zona ini. .

Dengan berlangganan Arlo Smart, Anda juga dapat memilih apakah Anda ingin diberi tahu hanya untuk jenis gerakan tertentu yang terdeteksi oleh kamera Anda, seperti ketika seseorang atau kendaraan terdeteksi.

TRENDING  Review Honeywell Evohome

Di tempat lain, Anda dapat melihat daftar acara di bagian Perpustakaan dan mengatur berbagai mode kamera di tab Mode. Terakhir, ada tab Pengaturan tempat Anda dapat mengatur notifikasi, profil, manajemen langganan, dan banyak lagi.

Kami percaya bahwa sebagian besar pengguna akan menemukan aplikasi yang mudah dinavigasi dan menawarkan berbagai fitur.

Daya Tahan Baterai

  • Arlo mengatakan baterai harus bertahan tiga hingga enam bulan sebelum perlu diisi.
  • Dibutuhkan sekitar 3,5 jam untuk mengisi ulang.

Arlo mengklaim bahwa baterai Arlo Ultra bertahan tiga hingga enam bulan setelah diisi. Demi ulasan ini, saya tidak bisa memberikan angka untuk penggunaan ‘biasa’, karena saya sering menggunakan kamera, tetapi masa pakai baterai tergantung pada seberapa sering gerakan terdeteksi, berapa kali Live View diaktifkan, dan apakah atau tidak mikrofon dan speaker dua arah digunakan.

Menggunakan kabel USB dan adaptor daya yang disertakan, saya merasa perlu waktu sekitar 3 setengah jam untuk mengisi ulang baterai.

Haruskah saya membeli Arlo Ultra?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli dan tidak membeli Arlo Ultra.

Beli kalau

Anda menginginkan perangkat yang mudah diatur

Aplikasi Arlo memandu Anda melalui setiap langkah proses penyiapan dan menurut saya pemasangan kamera sederhana berkat dudukan magnet yang nyaman.

Jika Anda ingin video 4K

Arlo Ultra hanyalah salah satu dari sedikit kamera di pasaran yang merekam video dalam 4K. Ini berarti videonya sangat detail, dan dengan zoom 12x Anda dapat memilih detail seperti plat nomor atau logo pakaian.

Anda ingin kacamata night vision berwarna

Arlo Ultra dapat merekam dalam warna bahkan di malam hari, berkat lampu sorot internal yang dapat diatur untuk menyala secara otomatis saat kamera mendeteksi gerakan.

Jangan membelinya jika Anda memiliki…

Jika Anda ingin menyimpan video yang direkam secara lokal

Jika Anda memilih untuk menyimpan video secara lokal ke kartu microSD yang dimasukkan ke dalam Smart Hub, aplikasi tidak akan dapat mengakses video tersebut. Anda harus mengeluarkan kartu SD secara manual untuk melihat video di komputer atau perangkat lain. Arlo mengatakan perbaikan untuk ini akan tersedia, tetapi itu mungkin tidak terjadi untuk saat ini.

Saya ingin pelacakan otomatis dalam 4K.

Saat menggunakan pelacakan subjek otomatis, kualitas video default ke HD. Ini mungkin tidak memiliki resolusi yang cukup untuk menjamin rekaman yang mendetail, terutama jika kamera mencakup area yang luas.

Saya sudah memiliki Arlo Pro 3.

Kamera keamanan rumah Arlo Pro 3 merekam dalam 2K daripada 4K, tetapi itulah satu-satunya perbedaan dibandingkan dengan Arlo Ultra yang lebih mahal, jadi kecuali Anda mengutamakan kualitas gambar terbaik, Anda tidak akan mendapatkan banyak dari peningkatan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Ultra 2 4k Arlo Ultra 2 Costco Arlo Ultra 2 Xl Arlo Ultra 3 Arlo Ultra 4k Arlo Ultra 4k Costco Arlo Ultra 4k ReviewArlo Ultra Costco

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …