Review Nest Learning Thermostat

Review Nest Learning Thermostat

techradar.id – Setelah satu tahun penggunaan, kinerja termostat pintar adalah sebagai berikut: Nest mengklaim termostat pintar adalah cara mudah untuk menghemat uang untuk tagihan pemanas Anda di masa mendatang. Ini memiliki desain yang menarik dan mudah dioperasikan, tetapi biaya langsungnya mungkin sedikit tertunda.

Setelah hidup dengan perangkat selama satu tahun, ditemukan bahwa termostat menghemat penggunaan energi. Tetapi perbedaannya akan tergantung pada rumah dan kebiasaan pemanasan Anda.

Kelebihan

  • Desain dan hasil akhir yang menarik
  • Aplikasi seluler yang bagus
  • Sangat mudah dioperasikan
  • Belajar dan beradaptasi saat Anda menggunakan

Kekurangan

  • Tidak ada kontrol pemanasan zona
  • Fungsi tergantung pada penempatan yang baik.
  • Yang terbaik adalah menginstalnya oleh seorang profesional.

Nest membuat beberapa klaim yang cukup muluk tentang termostat pintar saat pertama kali diumumkan. Perusahaan mengklaim bahwa dengan sistem pemanas yang lebih cerdas, termostat dapat menghemat uang dengan mengurangi konsumsi energi hingga 10%.

Kami telah hidup dengan termostat selama satu tahun dan kami memiliki data untuk mengetahui apakah klaim ini benar. Baca terus. Tetapi yang dapat kami katakan untuk saat ini adalah bahwa ini adalah salah satu termostat pintar terbaik yang dapat Anda beli. .

Sebelum terjun ke bisnis pembuatan kamera keamanan seperti Nest Cam IQ dan Nest Cam Outdoor, perusahaan rumah pintar mengutamakan satu hal: pemanasan.

  • Termostat Cerdas Terbaik: Menggunakan Teknologi untuk Memanaskan Rumah Anda

Termostat Nest adalah yang pertama dari perusahaan sebelum ditampilkan dalam kamera keamanan seperti Nest Cam IQ dan Nest Cam Outdoor, dan bahkan jika beberapa fitur tertinggal dari para pesaingnya pada tahun 2017, ia terus menjadi termostat yang sangat kompetitif dan dirancang dengan cerdas. .

Anda dapat mengontrolnya sepenuhnya dengan ponsel Anda, tetapi termostat Nest cukup pintar untuk tidak mengganggu Anda dalam waktu dekat. Ini menggunakan sensor gerak dan fungsi GPS bawaan aplikasi untuk mengingat berbagai pengaturan suhu yang telah Anda atur sepanjang hari, serta mengubah program sesuai dengan jadwal Anda.

Dengan kata lain, jika Anda memutuskan untuk tidak tinggal di rumah dan keluar di malam hari, termostat cukup pintar untuk tidak membuang energi untuk memanaskan rumah kosong.

Ini bukan sistem yang sempurna. Tidak ada kontrol zonasi berarti Anda akhirnya memanaskan ruangan kosong. Namun, kami dapat menghemat lebih dari 13,5% pada tagihan pemanas kami pada tahun kami menggunakannya. Namun, ada beberapa peringatan untuk ini, jadi lihat halaman ‘Kinerja’ untuk detailnya.

Sementara itu, pelajari cara kerja Nest Learning Thermostat seharga $249/£279.

Fitur

Nest Learning Thermostat memiliki dua bagian. Ini memiliki termostat sendiri, yang dapat dipasang ke dinding (misalnya, bukan termostat tradisional) atau ditampilkan pada dudukan opsional yang dijual terpisah. Dalam mode terakhir, Anda harus menempatkan Nest Anda di dekat soket listrik dan dalam jangkauan router Anda (memerlukan Wi-Fi).

TRENDING  Review Bose SoundLink Revolve

Bagian lainnya adalah tautan panas. Ini adalah komponen yang mengontrol boiler dan berkomunikasi secara nirkabel dengan termostat.

Kami telah memasang Nest Thermostat secara profesional, yang direkomendasikan oleh perusahaan karena memerlukan sambungan ke kabel dengan tegangan yang cukup tinggi. Secara keseluruhan, pemasangan memakan waktu sekitar satu jam dan itu adalah proses yang cukup menyakitkan bagi penginstal untuk melepaskan termostat lama dan memasang Nest di tempatnya.

Sebuah rumah mungkin memiliki beberapa zona, setiap zona memiliki termostat Nest dan konektor termalnya sendiri, tetapi sebagian besar rumah hanya akan memiliki satu termostat. Nest saat ini tidak menawarkan katup radiator yang terhubung untuk menyesuaikan suhu di berbagai ruangan.

Desain termostat secara longgar mirip dengan roda klik Apple iPod. Tidak mengherankan mengingat Nest dibuat oleh orang yang sama yang merancang iPod 10 tahun yang lalu. Ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi (kaca, logam yang disikat) dan memiliki desain penuh gaya yang jelas melampaui termostat standar dalam hal penampilan.

Cincin itu sendiri menggunakan rotasi seperti iPod dan paradigma tekan/klik untuk menavigasi menu radial dan memasukkan data.

Kami sangat menyukai desain termostat. Memutar roda untuk memilih suhu adalah intuitif dan memuaskan. Sementara skema kontrol ini menderita saat melakukan tugas yang lebih kompleks, seperti memasukkan kata sandi Wi-Fi, tugas sehari-hari jarang mencapai tingkat kerumitan ini.

Layar termostat adalah layar LCD berwarna 24-bit dengan resolusi 480 x 480 piksel, cukup untuk melihat semua yang Anda butuhkan.

Suhu saat ini ditampilkan pada cincin luar dan suhu target ditampilkan dalam teks tebal di tengah layar. Jendela sensor berisi sensor suhu, kelembaban, cahaya, dan aktivitas.

Dijadwalkan

Setelah Anda menyiapkan termostat, saatnya membuat jadwal Anda. Ini dapat dilakukan dari termostat itu sendiri, tetapi jauh lebih mudah untuk melewatkan waktu dengan aplikasi yang memungkinkan Anda mengatur suhu untuk hari tertentu dalam seminggu dan menyalin dan menempelkannya ke hari berikutnya dalam seminggu.

Kami mempertahankan suhu 19 derajat Celcius yang cukup konservatif untuk semua periode pemanasan. Itu mungkin untuk mengaturnya ke 18 derajat di pagi hari dan 21 derajat di malam hari, tetapi saya tidak berpikir banyak orang akan terlalu peduli dengan tingkat penyesuaian ini.

Tentu saja, jika Anda mau, Anda dapat mengabaikan faktor penjadwalan ini sepenuhnya dan membiarkan termostat belajar saat menggunakannya.

Penggunaan Umum

Menggunakan serangkaian sensor, Nest beradaptasi dengan kebiasaan Anda, mempelajari berapa lama waktu yang dibutuhkan sistem untuk memanas tanpa memanaskan rumah kosong, dan bahkan dapat menghasilkan laporan energi.

Layar Nest menyala saat Anda berjalan, jadi Anda tahu Nest mendeteksi gerakan. Selama beberapa minggu pertama penggunaan, fitur ini mengingatkan kami untuk mengatur suhu ke tingkat yang diinginkan sepanjang hari, tetapi seiring waktu Nest berubah menjadi jam kecil yang berguna di lorong yang kami pasang.

TRENDING  Penawaran Bel Video Ring Terbaik Februari 2022

Saya bisa meletakkan Sarang di lorong, jadi termostat jauh lebih efektif daripada yang seharusnya. Dari rumah kami, kami hampir dijamin untuk melewati Sarang pada saat kedatangan. Konon, Nest selalu tahu betul apakah kami ada di rumah atau tidak.

Tetapi jika Anda memiliki termostat di sebelah yang jarang dikunjungi, Nest terkadang mengira rumah itu kosong dan mematikan penghangat ruangan. Untuk memperbaikinya, Anda perlu mengaktifkan pagar GPS di aplikasi.

Masalah terbesar Nest adalah kurangnya kontrol pemanas yang dikategorikan. Termostat kami berada di lokasi pusat yang bagus. Ini sempurna untuk mendeteksi gerakan di dalam rumah, tetapi itu berarti termostat berada di bagian rumah yang paling panas.

Lantai atas dingin lebih dari sekali karena termostat Nest menolak untuk menyalakannya. Di lantai bawah sekitar 20 derajat Celcius, jadi mengapa repot-repot?

Kami mencoba mengatasi masalah ini dengan menurunkan semua radiator di lantai bawah dan menaikkan semua radiator di lantai atas, tetapi pada akhirnya tidak sepenuhnya menyelesaikan masalah bahwa lantai bawah di apartemen kami tidak cukup dingin untuk menendang Nest. ke dalam tindakan.

Akhirnya kami akan menyalakan Sarang lebih sering dan mengatur Sarang ke suhu yang sedikit lebih tinggi dari biasanya untuk menghangatkan apartemen kami di lantai atas. Ini bukan solusi yang sempurna, tapi itu membantu.

Menghemat Energi

Dengan harga eceran $249/£279, Anda akhirnya akan membeli termostat Nest karena Anda berharap itu akan menghemat uang Anda dalam jangka panjang. Nest mengklaim termostat dapat menghemat 10-12% dari tagihan pemanas Anda, tetapi apakah angka-angka ini akan tetap dalam pengawasan?

Setelah menggunakan termostat selama 12 bulan, kami menemukan bahwa termostat menggunakan energi 13,5% lebih sedikit daripada tanpa Nest. Yang mengatakan, dalam kasus kami termostat akan membayar sendiri setelah sekitar tiga tahun digunakan.

Sayangnya, kami tidak memasang meteran gas pintar di apartemen kami, jadi kami tidak memiliki akses ke data terperinci tentang penggunaan energi sepanjang tahun, tetapi tren umum terlihat jelas dalam pembacaan meter bulanan kami.

Kami adalah rumah energi yang sangat hemat sebelum kami membeli Nest, jadi dari data sepertinya Nest menyalakan pemanas sentral jauh lebih awal dari yang kami pilih. Artinya, pada bulan November dan Desember, kami benar-benar menggunakan lebih banyak energi dengan Nest daripada tanpa Nest.

Penghematan terjadi ketika Nest pindah ke pegas, di mana pemanas sentral dimatikan jauh lebih awal dari yang kami kira. Perbedaan terbesar dalam penggunaan energi terjadi pada bulan Januari.

Namun, menurut data resmi Badan Meteorologi, musim dingin 2016 dua derajat Celcius lebih hangat daripada tahun 2015, yang mungkin menjelaskan setidaknya sebagian dari penurunan penggunaan energi.

TRENDING  Cara Mengubah Suara Alexa, Kecepatan, Bahasa, dan Intonasi

Sulit untuk menarik hasil konklusif dari satu sampel, karena setiap rumah dan apartemen berbeda, tetapi saya terkejut. Fakta bahwa kami hemat dalam hal penghangat ruangan sebelum membeli Nest dan fakta bahwa kami tidak dapat mengontrol penghangat ruangan per kamar berarti kami mengira konsumsi energi kami akan lebih baik atau lebih buruk. Termostat pintar.

Namun, penurunan sebesar 13,5% cukup menjanjikan, meskipun setidaknya sebagian dapat dijelaskan oleh musim dingin yang hangat.

Sementara banyak yang mengikuti jejak Google dalam menciptakan termostat pintar serupa, sulit untuk menyangkal bahwa kesederhanaan Nest terus menjadi produk yang menarik.

Ya, pemanasan cerdas bisa menjadi pasar khusus, dan termostat bisa membutuhkan waktu bertahun-tahun atau lebih untuk membayar sendiri, tetapi jika ada sedikit keuntungan, ada manfaatnya.

Pada akhirnya, buktinya ada di puding bagi kami, dan sulit untuk membantah bahwa tidak ada efek pada Nest, karena konsumsi energi telah berkurang secara signifikan.

Kami Menyukai

Nest Learning Thermostat dirancang dengan baik, mudah dioperasikan, dan dikemas dengan fitur desain yang menarik. Jadwal belajar memang nyaman, tetapi yang lebih mengesankan adalah bagaimana jadwal secara otomatis berubah saat pemanasan tidak diperlukan. Untuk pergi keluar di malam hari.

Kit untuk dengan bangga menghiasi dinding lounge Anda dengan sentuhan akhir metalik. Antarmuka pengguna, aplikasi, dan yang lainnya bekerja dengan sederhana.

Kami tidak Menyukai

Meskipun Nest terus memperluas jangkauan produknya untuk menyertakan alarm asap pintar dan kamera keamanan, Nest Thermostat masih merupakan ekosistem produk, sehingga tata letak rumah Anda akan sangat bergantung pada berfungsi atau tidaknya perangkat tersebut.

Jika Anda meletakkannya di lokasi pusat yang baik, deteksi gerakan berfungsi dengan baik, tetapi Anda mungkin mendapati bahwa termostat melebih-lebihkan suhu di dalam rumah dan tidak mau menyala meskipun beberapa ruangan dingin. Di sisi lain, meletakkannya di ruangan yang lebih dingin berarti deteksi gerakan bekerja kurang baik.

Apa yang Anda dapatkan untuk harganya adalah kit yang dirancang dan dibangun dengan kokoh, tetapi kegunaannya tergantung pada rumah.

Kesimpulan

Mengingat harganya yang tinggi, tidak bijaksana untuk membeli hanya dengan berpikir termostat Nest akan membayar sendiri di tahun pertama. Menurut perhitungan kami, jangka waktu pengembalian modal 3 tahun jauh lebih mungkin, setelah itu Anda secara intrinsik akan mendapat manfaat dari pembelian Anda.

Jika Anda siap membayar, Nest Thermostat adalah instrumen yang dirancang secara intuitif dan penuh fitur, tetapi sayangnya alat ini tidak memiliki zona pemanas. Antarmukanya mudah digunakan dan termostat terpasang di dinding dan tampak hebat.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Google Nest Learning Thermostat Manual Nest Learning Thermostat 3rd Generation Nest Learning Thermostat E Nest Learning Thermostat Installation Nest Thermostat Nest Thermostat Vs Nest Learning Thermostat Smart Thermostat Which Fact Is Not True About Nest Learning Thermostat

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …