Review August Smart Lock Pro

Review August Smart Lock Pro

techradar.id – Ini besar dan mahal, tetapi pada akhirnya sepadan dengan uangnya. August Smart Lock Pro besar dan mahal, tetapi pada akhirnya sepadan dengan uangnya. Apalagi jika Anda adalah pengguna HomeKit, Google Assistant, atau Amazon Alexa.

Kelebihan

  • Dirancang dengan baik
  • Aplikasi bagus
  • Dukungan beberapa asisten pintar

Kekurangan

  • Tebal
  • Sedikit mahal

Rumah pintar semakin pintar, tetapi tidak semua orang ingin menyingkirkan sistem warisan mereka sepenuhnya. Misalnya, ada banyak kunci pintar yang dirancang untuk sepenuhnya menggantikan kunci yang ada dengan papan tombol atau lubang kunci baru, tetapi beberapa orang ingin tetap menggunakan kunci lama.

Tetapi August Smart Lock Pro hadir dengan August Smart Lock Pro, yang sangat cocok dengan deadbolt Anda yang ada dan menambahkan manfaat dari kunci yang lebih cerdas sambil tetap memungkinkan Anda (atau pemilik) untuk menggunakan kunci lama Anda saat Anda menginginkannya. .

Tetapi sementara banyak yang menyambut Agustus sebagai produsen terkemuka dari kunci pintar yang dipasang ini, August Smart Lock Pro masih tidak murah. AU$380) Untuk kunci dengan adaptor Wi-Fi “Hubungkan”, August Smart Lock Pro adalah investasi. Apakah itu layak untuk dibeli? Saya menginstal satu di rumah untuk mencari tahu.

Desain dan Pengaturan

Saat pertama kali mengeluarkan August Smart Lock Pro, Anda tahu itu adalah kunci yang bagus. Ini pasti besar dengan lebar 3,4 “dan menonjol dari pintu pada kedalaman 2”, tetapi jelas dibuat dengan baik dengan lapisan aluminium yang bagus.

Hasilnya tidak terlalu glamor atau mencolok seperti yang bisa dilakukan oleh beberapa teknologi rumah pintar. Memasang perangkat itu mudah. Cukup unduh aplikasi Agustus, buat akun, buka menu dan tekan tombol “Siapkan perangkat baru”.

Aplikasi ini bagus dalam memandu Anda melalui langkah-langkah untuk memasang kunci, tetapi meskipun tidak, cukup mudah untuk melakukannya sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah melepas bagian dalam kunci lama, menemukan adaptor yang tepat, memasang kunci ke pintu dan memasang baterai.

TRENDING  Rekomendasi Kamera Keamanan Rumah Terbaik 2022

Siapa pun yang memiliki obeng dapat melakukannya. Ini adalah kabar baik bagi mereka yang merasa bahwa mengganti kunci agak sulit. Menyiapkan adaptor Connect Wi-Fi juga sangat mudah. Sama seperti kunci, Anda hanya perlu membuka menu dan menekan tombol “Siapkan perangkat baru”.

Kemudian ketuk Hubungkan dan lakukan apa yang diperintahkan aplikasi kepada Anda. (Saat membuat koneksi, yang terbaik adalah mencolokkannya ke stopkontak sedekat mungkin dengan kunci.) Sangat mudah untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi, tetapi memiliki koneksi Bluetooth bawaan. Secara default, kunci sedikit lebih ketat.

Desain kunci memiliki beberapa hal yang menjadikannya pengalaman yang tidak merepotkan. Pertama-tama, sangat mudah untuk menggunakan kunci secara manual. Pintu dikunci dengan memutar cincin luar kunci searah jarum jam atau membuka kunci dengan memutarnya berlawanan arah jarum jam.

Ini sempurna untuk sebagian besar pengguna, mengingat pasangan Anda cenderung tidak mengadopsi teknologi rumah pintar yang lebih baru daripada Anda. Juga di bagian depan kunci adalah cincin indikator untuk menunjukkan status, dan mengganti baterai sangat mudah hanya dengan melepas penutup depan dengan menekan logo Agust.

Secara umum, pemasangan kunci sangat mudah dan meskipun perangkatnya agak besar, perangkat ini tetap dirancang dengan baik dan mudah digunakan. Itu harus cocok dengan rumah dari rumah yang tampak modern dan akan menyenangkan pemilik yang mampir untuk berkunjung.

Penggunaan Sehari-hari

Kami telah membahas fakta bahwa Anda dapat memasang kunci dan aksesori terkait dengan sangat mudah melalui aplikasi, tetapi untungnya, kunci sangat mudah digunakan bahkan dalam kehidupan sehari-hari.

TRENDING  Review Speaker Bluetooth Portabel Sony SRS-XB23

Saat Anda membuka aplikasi, ikhtisar properti dan kuncinya ditampilkan sehingga jika Anda memiliki beberapa pengaturan, Anda dapat dengan mudah menavigasi ke setiap kunci. Ketuk kunci untuk mengunci atau membukanya dengan cepat hanya dengan mengetuk lingkaran hijau atau merah.

Terkadang dibutuhkan beberapa detik bagi aplikasi untuk menemukan kunci dan bereaksi terhadap perintah, tetapi secara umum aplikasi ini sangat cepat. Namun, hanya mengunci dan membuka kunci August Smart Lock Pro bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan aplikasi.

Anda juga dapat mengatur otomatisasi yang dapat membantu mereka yang ingin menyetel kunci dan melupakannya. Aplikasi ini dapat diatur untuk membuka kunci secara otomatis ketika Anda berada di luar radius 200 kaki dari rumah Anda. Ini berarti pintu harus siap dibuka segera setelah Anda tiba di rumah.

Anda juga dapat mengatur kunci untuk mengunci secara otomatis setelah jangka waktu tertentu. Tetapi saya ingin dapat menerapkan otomatisasi berbasis lokasi yang sama seperti saat membuka kunci perangkat.

Terakhir, Anda dapat mengatur “pemberitahuan pintar” untuk memberi tahu Anda saat pintu terkunci atau tidak terkunci, saat pintu terbuka, saat pintu otomatis terkunci atau terbuka, dan banyak lagi. Dengan kata lain, Anda harus selalu dapat dengan mudah memeriksa status kunci jika Anda mau.

Selain fitur, aplikasi Agustus dirancang dengan relatif baik dan mudah dinavigasi. Ini terlihat cukup modern dan harus pas dengan rumah Anda di smartphone unggulan apa pun. Kami melakukan sebagian besar pengujian kami pada iPhone 7 Plus dan itu bekerja dengan sempurna.

Kompatibilitas Rumah Pintar

Untungnya, August Smart Lock Pro tidak hanya berfungsi dalam aplikasi Agustus, tetapi juga dapat menggunakan kunci di perangkat rumah pintar lainnya. Pertama-tama, ini bekerja dengan HomeKit Apple.

Sayangnya, menggunakan adaptor Connect tidak berarti Anda dapat menggunakannya dari jarak jauh melalui HomeKit tanpa hub HomeKit seperti Apple TV atau HomePod. Menambahkan ke HomeKit sangat berguna karena Anda dapat mengontrol kunci dengan suara Anda. Hub juga memungkinkan Anda untuk mengatur otomatisasi dan pemberitahuan untuk status kunci, yang sangat nyaman.

TRENDING  HomePod Mini Kini Juga Dapat Digunakan Sebagai Speaker untuk Apple TV 4K

Selain dukungan HomeKit, August Smart Lock Pro juga bekerja dengan produk Z-Wave Plus seperti generasi kedua Amazon Echo dan Samsung SmartThings Hub, serta Google Assistant dan Amazon Alexa jika Anda memiliki Connect. .

Ada beberapa sistem yang hilang dari daftar, seperti Wink, tetapi sebagian besar pemain utama semuanya tercakup.

Kesimpulan

August Smart Lock adalah cara yang bagus untuk memberi kunci Anda beberapa fitur cerdas tanpa harus menggunakan kunci yang bagus. Tidak hanya responsif dan sangat mudah digunakan, aplikasi ini terlihat dan berfungsi dengan baik. Tentu saja, itu tidak sempurna. Kuncinya sedikit lebih besar dari yang kami inginkan, dan akan menyenangkan untuk memiliki integrasi rumah yang lebih cerdas.

Bagi mereka yang menggunakan HomeKit, Google Assistant atau Alexa, ini mungkin cara yang tepat, tapi… ini bukan satu-satunya cara. Jika Anda merasa nyaman menyingkirkan kunci lama, perangkat seperti Schlage Sense mungkin lebih nyaman, dan berfungsi dengan hampir semua sistem rumah pintar.

Bagi mereka yang masih tinggal dengan seseorang yang lebih suka menyewa atau menggunakan kunci mereka, atau bagi mereka yang menginginkan perangkat yang sangat mudah dipasang dan dirancang dengan relatif baik, August Smart Lock Pro adalah pilihan yang bagus dan sangat direkomendasikan.

  • Kunci Cerdas Terbaik: Lindungi rumah Anda dengan kunci pintar modern

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Google Door August Home AssistantKwikset Smart Lock The Best Smart Door Lock 2021

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …