php hit counter Review Lenovo Smart Watch - TechRadar
Review Lenovo Smart Watch

Review Lenovo Smart Watch

techradar.id – Perawatan petit – dan lebih murah dari sebelumnya. Lenovo Smart Clock menghubungkan kamar tidur dalam faktor bentuk yang sederhana dan berguna. Lebih mudah digunakan, memiliki antarmuka yang lebih ketat, dan membatasi beberapa fitur yang ditemukan di layar pintar Asisten Google lainnya, seperti dukungan untuk panggilan video dan layanan streaming film.

Tetapi jika Anda memiliki anggaran terbatas atau menginginkan layar pintar kecil yang pas di kamar tidur Anda, ini adalah untuk Anda.

Kelebihan

  • Desain kompak
  • Fitur rumah pintar yang luar biasa
  • Suara yang sangat bagus

Kekurangan

  • UI kehilangan indra visual
  • Kurangnya kamera bisa mengecewakan.

Ulasan 2 Menit

Melihat dan mendengar informasi yang diberikan oleh asisten suara bisa sangat nyaman, sehingga tidak mengherankan jika ada berbagai tampilan pintar di pasaran. Derajat.

Baik Amazon dan Google menawarkan ukuran layar yang berbeda dalam hal rentang layar pintar mereka, tetapi ada juga beberapa layar pintar dari produsen lain seperti Facebook Portal dan Lenovo.

Lenovo Smart Clock adalah layar pintar terkecil dari merek yang biasanya dikaitkan dengan laptop dan tablet terbaik. Perangkat yang sangat rapi dan ringkas, Lenovo Smart Clock sangat ideal untuk meja samping tempat tidur Anda. Layar 3,97 inci dilengkapi dengan Google Assistant bawaan, memungkinkan Anda menyetel timer dan alarm secara handsfree, serta mendapatkan laporan cuaca dan berita terbaru.

Layar memberikan sedikit lebih banyak informasi daripada yang disediakan oleh Asisten Google. Misalnya, jika Anda meminta ramalan cuaca, itu akan memberi tahu Anda suhu untuk hari itu, tetapi Anda dapat melihat perincian per jam dan suhu tinggi dan rendah untuk hari itu di layar.

Ada juga fitur Alarm Matahari Terbit yang meredupkan layar secara perlahan 30 menit sebelum alarm berbunyi untuk membangunkan Anda secara lebih alami, dan ketukan di bagian atas layar pintar akan menunda alarm, membuatnya terasa seperti jam alarm di samping tempat tidur.

Tidak seperti Amazon Echo Show 5 dengan harga yang sama, Lenovo Smart Clock tidak memiliki kamera built-in untuk panggilan video, jadi Lenovo berharap dapat membuat pengguna merasa lebih nyaman dengan memiliki layar di kamar tidur mereka, tetapi tetap menjaga harganya. . Bawah – Ini adalah tampilan pintar Asisten Google termurah di pasaran saat ini.

Namun, Google Nest Hub (generasi ke-2), yang tidak memiliki kamera internal, juga dapat melakukan panggilan suara melalui Google Duo, tetapi fungsi ini tidak didukung pada jam tangan pintar.

Seperti yang diharapkan, Lenovo Smart Clock memungkinkan Anda memainkan berbagai layanan musik, termasuk versi gratis Spotify, Apple Music, dan YouTube Music. Namun, tidak ada cara untuk menonton layanan video seperti Netflix dan Disney+ di perangkat Anda (meskipun mungkin bukan pengalaman yang menyenangkan di layar sekecil itu), tidak ada browser web, dan layar pintar adalah salah satu bingkai foto digital .

TRENDING  Review Harman Kardon Citation 200

Bagi mereka yang ingin membawa Asisten Google ke kamar tidur mereka tanpa menambah kekacauan di meja samping tempat tidur, layar pintar yang terjangkau ini, yang sering kali dapat ditemukan dengan harga diskon, pasti cocok untuk Anda, meskipun harga jualnya adalah $79,99 / £79,99 / AU$129.

Namun, bagi yang menginginkan layar lebih besar atau ingin mengakses layanan video dan melakukan panggilan, Lenovo Smart Clock bisa jadi mengecewakan.

Harga dan Ketersediaan

Lenovo Smart Clock dibanderol dengan harga $79,99 / £79,99 / AU$129, tetapi seringkali diskon 25-50% saat mulai dijual. Tetapi bahkan dengan harga penuh, itu lebih murah daripada Google Nest Hub (generasi ke-2) dan sedikit lebih mahal daripada Amazon Echo Show 5. Keduanya adalah tampilan pintar praktis untuk meja samping tempat tidur.

Desain

  • Layar 4 inci dengan penyesuaian kecerahan otomatis
  • Desain kompak
  • Soket USB di bagian belakang untuk mengisi daya hp Anda

Lenovo Smart Clock ingin membuat jam alarm tradisional Anda bergaya, tetapi sebenarnya lebih dari itu. Memiliki speaker rumah pintar Asisten Google yang dihiasi dengan tampilan jam dan dasbor ‘selamat pagi’ khusus di kamar Anda adalah cara yang terjangkau.

Tentu saja, Anda dapat meletakkannya di mana saja di rumah, tetapi speaker bertenaga AI sangat ideal untuk duduk di meja, karena memiliki layar sentuh kecil 4 inci yang menampilkan waktu dengan tampilan jam yang berbeda. Memiliki resolusi layar 480 x 800 piksel, sehingga cocok untuk ditampilkan dalam ukuran kecil.

Ini dirancang untuk duduk di sebelah Anda di tempat tidur sehingga Anda dapat tetap dekat saat digunakan, jadi bertubuh kecil tidak akan menjadi masalah. Jika itu bonus, itu membuat mereka lebih berhati-hati di kamar tidur di mana Anda tidak ingin teknologi berlebihan masuk. Tetapi ruangan lain akan membutuhkan perangkat pintar dengan layar yang lebih besar.

Seperti Google Nest Hub (generasi ke-2), ia sengaja tidak memiliki kamera internal dan sebenarnya disebut-sebut sebagai fitur di sini. Lenovo ingin Anda merasa nyaman membawa produk ini ke ruang yang lebih intim di rumah Anda, dan kami merasakan kehadiran kamera dapat mengganggu hal itu.

Tetapi secara pribadi kami masih akan menyambut kamera di pesawat. Padahal rana fisik disertakan untuk menghalangi saat kita tidak ingin mengintip. Pilihan selalu yang terbaik.

Lenovo Smart Clock sangat kompak berukuran 3,14 x 4,48 x 3,12 inci/7,98 x 11,39 x 7,92 cm (w x h x d) dan memiliki bentuk baji halus yang ditutupi dengan jaring kain abu-abu. Batas tebal mengelilingi layar, yang memiliki tepi melengkung, tetapi memakan banyak ruang di bagian depan perangkat.

Tanda plus dan minus di bagian atas menyediakan kontrol volume. Di bagian belakang ada sakelar bisu mikrofon (yang berbunyi dengan sangat keras, agak tidak sengaja saat menggunakannya), serta port daya dan port USB.

TRENDING  Review Sonos Roam

Mengapa barang ini memiliki port USB? Isi daya ponsel Anda di malam hari. Dengan cara ini, Anda tidak perlu khawatir kehilangan stopkontak berharga yang terhubung ke pengisi daya hp Anda di belakang dudukan. Ini bukan pengisi daya yang cepat, jadi Anda mungkin ingin menyimpan steker masalah standar perangkat seluler Anda.

Namun, ini berguna jika Anda ingin memberi ponsel, tablet, atau ebook Anda jus konstan saat Anda berada di tempat tidur. Sebuah speaker 6W juga ada di dalam. Ini tidak terlalu berisik, tetapi mengingat tujuan perangkat, itu tidak terlalu menjadi masalah.

Tentu saja, jika Anda ingin mengadakan pesta nyata di kamar tidur Anda, Anda memerlukan speaker lain (ahem), tetapi jika itu untuk laporan berita, podcast, dan lagu-lagu aneh di semua tempat, tidak apa-apa. Ini adalah pengeras suara yang jernih dan selalu berdering saat Asisten Google Anda menanggapi permintaan Anda.

Performa

  • Asisten Google bawaan
  • Alarm matahari terbit untuk membantu Anda bangun lebih lembut
  • Antarmuka berpasangan

Ya, itu adalah jam tangan. Ya, itu alarm. Namun, sedikit ‘Cerdas’ dalam nama Lenovo Smart Clock adalah yang membedakan produk ini. Ini kecil, tetapi memberi Anda akses ke Asisten Google dan sebagian besar tugas yang Anda harapkan dilakukan oleh asisten suara untuk Anda.

Apakah Anda ingin menyiapkan notifikasi? Ucapkan “OK Google” dan tanyakan pada jam tangan pintar. Hal yang sama berlaku untuk pengatur waktu atau alarm, atau memutar lagu dari layanan streaming musik pilihan Anda. Ajukan pertanyaan, jawab pertanyaan, buat permintaan, dan selama solusi Anda berbasis web, Asisten Google kemungkinan besar akan melakukannya untuk Anda.

Jika Anda memiliki perangkat smart home di rumah, seperti lampu smart atau smart lock, Anda dapat mengontrolnya dengan suara Anda dan menggunakan aplikasi Google Home untuk menyiapkan rutinitas satu perangkat smart home guna mengoperasikan beberapa perangkat smart home secara bersamaan . Ungkapan seperti Selamat malam keluar.

Dengan layar yang lebih kecil dari tampilan pintar Asisten Google yang dirilis sebelumnya, Lenovo Smart Clock menggunakan antarmuka yang disesuaikan dibandingkan dengan perangkat lain yang mendukung Google seperti Nest Hub. Pada dasarnya, ini jauh lebih sederhana.

Layar utama seperti Kalender, Cuaca, dan Alarm memberikan umpan balik visual yang kaya bersama dengan respons audio Asisten, tetapi di tempat lain hanya logo Asisten Google yang berdenyut yang ditampilkan.

Seperti yang telah disebutkan, Lenovo Smart Clock memiliki layar, tetapi tidak dapat melakukan semua yang ditawarkan oleh layar pintar lainnya. Sebagai contoh; Tidak ada dukungan untuk menonton Netflix atau Disney+, Anda juga tidak dapat menggunakan layar pintar sebagai cara untuk memamerkan jepretan digital Anda.

Meskipun demikian, Lenovo Smart Clock sangat efektif dalam hal tugas-tugas yang dirancangnya. Mikrofon dengan mudah menerima permintaan suara kami, dan Asisten Google cukup pintar untuk menjawab sebagian besar pertanyaan dengan memuaskan.

TRENDING  Amazon Echo (2019) vs Amazon Echo Dot (2019)

Terlebih lagi, Anda tidak hanya dapat menghentikan alarm pagi dengan mengetuk jam tangan pintar Lenovo, Anda juga cukup mengucapkan “berhenti”. Tidak perlu kata-kata bangun ‘OK Google’. Saat alarm berbunyi, arloji hanya perlu memperhatikan perintah ‘berhenti’ yang relevan. akhirnya!

Ada juga fitur alarm matahari terbit yang secara bertahap meningkatkan kecerahan layar selama 30 menit untuk memicu alarm sonik. Ini benar-benar akan membantu Anda bangun lebih alami, tetapi tidak akan seefektif lampu bangun SAD terbaik yang dimilikinya.

Tidak cukup terang untuk menutupi ruangan dengan cahaya yang meniru matahari terbit. Yang mengatakan, di ujung lain dari skala itu, sensor ambient Smart Clock secara profesional meredupkan lampu di malam hari. Cukup gelap untuk tidak mengganggu, tetapi teksnya cukup terlihat untuk dibaca tanpa penerangan saat Anda membuka mata yang lelah.

Haruskah Membeli Jam Pintar Lenovo?

Berikut adalah beberapa alasan yang sudah kami kumpulkan, kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli jam tangan pintar Lenovo yang satu ini.

Beli kalau…

Jika Anda mencari jam alarm pintar untuk kamar tidur Anda

Jika Anda mencari jam alarm pintar untuk kamar tidur Anda, layar pintar ini menandai semua kotak dengan alarm matahari terbit yang nyaman dan kurangnya kamera untuk privasi.

Anda memiliki anggaran terbatas

Jika Anda menginginkan tampilan yang cerdas tetapi dengan anggaran terbatas, Lenovo Smart Clock adalah yang termurah yang telah kami uji sejauh ini.

Anda memiliki speaker lain yang mendukung Asisten Google

Jika Anda sudah memiliki speaker pintar berkemampuan Asisten Google di rumah dan sedang mencari layar pintar, maka jam tangan pintar Lenovo adalah pilihan yang bagus.

Jangan membelinya jika…

Anda ingin melakukan panggilan video

Tanpa kamera internal, Anda tidak dapat melakukan panggilan video menggunakan Lenovo Smart Clock atau melakukan panggilan audio jika Anda tinggal di Inggris. Sebaiknya hindari jika ini adalah prioritas Anda

Anda ingin menonton tv dan film

Demikian pula, layar pintar ini memiliki layar, tetapi tidak seperti layar pintar berkemampuan Asisten Google lainnya, layar ini tidak mendukung layanan streaming film seperti Netflix dan Disney+.

Anda tidak perlu layar

Menambahkan layar menjadikannya salah satu perangkat pintar yang lebih mahal dengan Asisten Google bawaan. Jika Anda menginginkan manfaat Asisten Google tetapi tidak membutuhkan layar, pertimbangkan speaker pintar Google Nest Mini yang lebih murah.

  • Lihat penawaran Google Home kami.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lenovo Smartwatch S2 Lenovo Smartwatch S2 Pro Lenovo Watch 9 Lenovo Watch Apk Smartwatch Xiaomi

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …