Review Amazon Echo Show 5 (2019)

Review Amazon Echo Show 5 (2019)

techradar.id – Semua harus terus berjalan sebagaimana mestinya. Kegunaan dan integrasi Alexa dengan WikiHow cukup untuk membenarkan harga rendah Echo Show 5. Ini bukan tampilan cerdas yang lengkap, tetapi ini adalah sesuatu yang dapat dibayangkan banyak orang di rumah mereka.

Kelebihan

  • Harga murah
  • Video petunjuk terintegrasi
  • Rana kamera

Kekurangan

  • Resolusi rendah
  • Tidak ada aplikasi YouTube
  • UI pengap

Amazon Echo Show 5 (2019) adalah versi yang diperkecil dari Echo Show generasi kedua Amazon untuk mereka yang mencari versi yang lebih kecil dan lebih murah dari layar pintar yang semakin populer.

Yang terkecil dari tiga ukuran yang ditawarkan Amazon di Echo Show (Echo Show 8 memiliki layar 8 inci yang mengejutkan sementara Echo Show 10 menawarkan layar 10 inci) memiliki asisten pintar Alexa bawaan.

Izinkan perintah suara handsfree dari speaker pintar Amazon, seperti Amazon Echo Dot, dan dengarkan berita hari ini, cuaca, kuis, atau apa pun yang Anda pikirkan. Hampir pasti mungkin akan ada diskon di Amazon Prime Day pada tahun 2021 juga.

Versi lain dari layar pintar 5,5 inci ini juga dapat dipertimbangkan. Amazon Echo Show 5 (Generasi ke-2) memiliki kamera 2 megapiksel yang ditingkatkan dengan piksel dua kali lebih banyak dari versi sebelumnya, dengan hasil akhir Deep Sea Blue.

Tidak seperti speaker Amazon Echo, layar pintar ini memiliki layar sentuh yang menampilkan banyak informasi dan dalam beberapa kasus bahkan lebih keras. Pengguna dapat menelusuri gambar pribadi mereka, menonton video melalui browser internet atau mempertahankan tampilan jam yang nyaman. Sebenarnya, siapa yang memiliki jam tangan itu lagi?

Amazon juga mempromosikan Show 5 sebagai pendamping rumah umum yang menampilkan video petunjuk dan resep serta menyetel alarm. Inilah pemikiran saya tentang Amazon Echo Show 5 (2019).

  • Echo Show 5 vs Echo Spot: Smart Display Manakah yang Dapat Anda Dapatkan?

Amazon Echo Show 5 Harga dan Ketersediaan

  • Harga Reguler: $89,99 / £79,99 / AU$129

Amazon Echo Show 5 (2019) dijual seharga $89,99 / £79,99 / AU$129, menjadikannya layar pintar termurah Amazon. Sebagai perbandingan, Echo Show 8 (Gen ke-1) berharga $89,99 / £79,99 / AU$129, dan Echo Show 10 mencapai $249,99 / £239.99 / AU$399,99. Amazon Echo Show 5 dirilis pada Juni 2019 dan tersedia di seluruh dunia di Amazon.

Desain

  • Layar 5 inci yang ringkas
  • Penutup kamera fisik
  • Soket headphone 3,5 mm untuk mendengarkan pribadi
TRENDING  Review Arlo Video Doorbell

Echo Show 5 (2019) memiliki desain yang mirip dengan Echo Show (2018), kecuali layar 5,5 inci yang lebih kecil, yang merupakan ukuran layar smartphone, sehingga diberi label ‘5’.

Sebagian besar layar pintar dibandingkan dengan tablet, tetapi bentuk dan ukuran Show 5 (resolusi 960 x 480) berarti Anda tidak mendapatkan lebih banyak visual daripada menonton video di ponsel Anda. Membandingkannya dengan perangkat genggam mungkin tidak adil, tetapi desain yang Anda pilih di sini tampaknya menuntut perbandingan.

Layar Show 5 diposisikan pada sudut ke depan, sedangkan bagian belakang berbentuk baji yang menampung speaker ditutupi dengan casing mesh yang sama seperti Show sebelumnya, dan tombol volume fisik, tombol mute untuk Alexa, dan rana memungkinkannya secara fisik geser ke atas lensa kamera. Jadi Anda dapat memiliki privasi yang lebih baik.

Sepanjang bagian belakang adalah port daya. Seperti keluarga Echo lainnya, Anda harus tetap menghubungkan Show 5 Anda setiap saat. Jika Anda menyimpannya di satu tempat seharusnya tidak menjadi masalah, tetapi jika Anda menginginkan layar pintar yang dapat digunakan secara fleksibel di beberapa ruangan di rumah Anda, ini bukan masalahnya.

Ada juga port micro-USB di bagian belakang, tetapi tujuan yang dimaksudkan belum jelas. Misalnya, akan lebih mudah untuk memiliki soket colokan untuk mengisi daya ponsel Echo Show 5 di dekat tempat tidur dan dapat mengisi dayanya, tetapi kecil kemungkinannya akan ada kabel micro USB ke micro USB atau micro USB. untuk mengisi daya perangkat eksternal dengan kabel Lightning. Hasilnya, port USB bertenaga ukuran penuh lebih berguna.

Soket headphone 3,5 mm juga ada di bagian belakang untuk mendengarkan lebih personal atau untuk menyambungkan ke peralatan Hi-Fi yang lebih mumpuni.

Fitur

  • Kontrol suara atau sentuh
  • Streaming Netflix atau Prime Video di layar Anda
  • Anda dapat melihat umpan langsung dari kamera Anda di aplikasi Alexa saat Anda tidak di rumah.

Echo Show 5 (2019) memiliki fitur yang sama dengan yang ditawarkan oleh layar pintar Amazon lainnya. Anda dapat menggunakannya untuk mendengarkan layanan streaming musik dan menonton Netflix dan Prime Video, tetapi sayangnya YouTube tidak tersedia dan Anda juga dapat melakukan panggilan video menggunakan fitur bawaan.

Gunakan kamera atau ganda sebagai salah satu kamera keamanan rumah terbaik untuk mengawasi properti Anda saat Anda pergi. Tata letak Amazon yang sederhana tidak menampilkan terlalu banyak informasi dalam ruang kecil, tetapi menavigasi melalui browser internet bisa sedikit rumit.

TRENDING  Cara Memilih Speaker Bluetooth yang Sempurna

Kami juga menemukan bahwa antarmuka terkadang tidak nyaman untuk dinavigasi. Tidak ada tombol home fisik dan Anda harus menarik menu dari atas layar untuk menemukan jalan pintas untuk kembali ke layar awal. Asisten suara Alexa juga tidak dapat menavigasi ke menu tertentu melalui perintah suara. Itu berarti hands-free atau hands-dip, tetapi apa yang dapat Anda lakukan dengan layar sangat terbatas.

Fungsi utamanya adalah rutinitas Alexa, yang dapat dihubungkan ke perangkat rumah pintar lainnya dengan satu perintah. Misalnya, ketika Anda bangun di pagi hari, Anda menyeduh ketel pintar dan menyalakan radio, atau meredupkan lampu saat Anda bangun di pagi hari. Penyelesaian di malam hari.

Anda tidak akan mendapatkan antarmuka rumah pintar Zigbee Echo Show 10 yang lebih besar, tetapi jarang Anda tidak dapat menghubungkan produk lain karena upaya Amazon untuk membangun kompatibilitas dengan merek rumah pintar lainnya. Anda tidak akan kesulitan menyiapkan multi-ruangan dengan perangkat Echo lainnya, dan memiliki keterampilan Alexa seperti bohlam Philips Hue atau kamera keamanan Arlo.

Show 5 ditautkan ke Vimeo untuk video musik, tetapi Anda tidak dapat memuat video langsung dari YouTube, dan layar beresolusi rendah tidak terlalu menggoda untuk menonton acara Netflix dan sejenisnya.

Secara keseluruhan, karena ukuran, faktor bentuk, dan kemampuan video yang terbatas, Show 5 umumnya lebih cocok sebagai jam alarm samping tempat tidur atau tablet pengganti daripada pendamping dapur. Tetapi terhubung ke satu ranah berarti Anda mungkin akan menggunakannya sebagai satu ranah atau lainnya.

Menyaksikan hari menjadi gelap dan harus me-reboot setiap kali kami ingin membawa resep ke ruangan lain sangat merepotkan dan membuat kami frustrasi. Saya bertanya-tanya mengapa mereka tidak mengambil informasi dari telepon, fitur yang pada dasarnya berukuran sama, memiliki resolusi lebih tinggi, dan memudahkan berpindah antar aplikasi.

Suara

  • Kualitas suara tidak akan mengejutkan Anda
  • Anda dapat menyesuaikan suara dengan aplikasi Alexa.
  • Mid dan high yang jernih membuat suara podcast dan stasiun radio menjadi jernih.

Anda tidak akan terlalu banyak datang ke Echo Show 5 (2019) untuk kebutuhan musik Anda. Kontrol suara hands-free untuk memanggil lagu, daftar putar, dan stasiun radio sama nyamannya dengan perangkat Alexa, tetapi outputnya sendiri kurang banyak.

Seperti Echo Show yang lebih besar, Show 5 menggunakan speaker belakang di belakang layar, tetapi outputnya agak kecil. Ini hanya 1,65 x 4W, bukan 2 x 10W watt model yang lebih besar. Kedengarannya tidak terlalu keras dan volume yang dicapai terhambat oleh presentasi bass yang berlumpur.

TRENDING  Review Nanoleaf Essentials A19 E27 Smart Bulb

Mendengarkan Cough Cough (by Everything) mengubah perkusi yang berbeda dari sebuah trek menjadi lempengan padat dengan ketukan yang sama, seperti mengganti seluruh drum kit dengan satu bass drum.

Anda dapat mengubah level bass, mid, dan treble di aplikasi Alexa, tetapi rasanya seperti alat yang tumpul, dan pada akhirnya cenderung menghilangkan lapisan trek daripada meningkatkan kualitasnya.

Frekuensi menengah dan tinggi biasanya jernih, sehingga Show 5 sangat cocok untuk memutar podcast, mendengarkan stasiun radio, atau mengobrol dengan Alexa sendiri.

Tampilan Pintar Lainnya yang Perlu Dipertimbangkan

Mustahil untuk tidak membandingkan Show 5 dengan para pesaingnya. Itu karena sebagian besar pesaingnya adalah sisa lini produk Amazon. Lenovo Smart Clock dirilis tepat sebelum Show 5 dan menerima 4 bintang untuk suara yang kuat dan fitur cerdasnya.

Tidak seperti Show 5, ia memiliki aplikasi YouTube asli (meskipun hanya menampilkan video yang direkomendasikan melalui akun Google Anda) dan menggunakan Google Assistant AI, bukan Alexa. Ini juga sedikit lebih kecil dengan lebar 4 inci dan tidak memiliki kamera untuk panggilan video atau browser internet.

Tetapi apakah Anda ingin memilih di antara keduanya tergantung pada apakah Anda sudah memiliki perangkat Alexa atau Google Assistant, berencana melakukan panggilan video dengan perangkat selain ponsel cerdas Anda, atau benar-benar ingin mengikis internet. Tidak terlalu cocok untuk perangkat.

Kesimpulan

Jadi apa yang terjadi dengan Echo Show 5? Sebagai layar pintar kecil dan murah, Amazon benar-benar menawarkan. Show 5 secara signifikan lebih murah daripada saudara kandungnya yang berbasis layar untuk harganya, dan menggabungkan pengalaman Alexa penuh dengan peluncuran rutinitas cerdas dan jam alarm digital.

Dalam prosesnya, sudut-sudut pasti terpotong. Show 5 menjaga presentasi bass dari speaker Echo Show pada volume rendah dan tidak menawarkan integrasi aplikasi yang Anda perlukan untuk dimiliki di rumah Anda.

Tetapi kenyataannya tetap bahwa Echo Show 5 masih merupakan salah satu cara termurah untuk mengatur perangkat Alexa di rumah Anda, dan dilengkapi dengan jam alarm, fitur rumah pintar dasar, dan peluncuran beberapa aplikasi video. Paket cukup besar untuk harga. Ini bukan tampilan cerdas yang lengkap, tetapi ini adalah sesuatu yang dapat dibayangkan banyak orang di rumah mereka.

  • Apa speaker pintar terbaik yang dapat Anda beli?

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Echo Show 5 1st Gen Echo Show 5 Manual Echo Show 5 Hidden Features Echo Show 5 Price Echo Show 5 Release Date Echo Show 5 Review Echo Show 5 Sandstone Echo Show 5 Vs 8Free Echo Show 5

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …