Review Google Home Max

Review Google Home Max

techradar.id – Speaker besar yang menyampaikan emosi kecil. Jika Anda membutuhkan lebih banyak suara di ruang Anda, ada banyak speaker untuk biayanya. Tetapi penawaran terbaru Google adalah salah satu yang paling cerdas untuk harganya, dan desainnya yang cerdas mengungguli pesaing. Berikut review Google Home Max yang bisa kami bagikan.

Kelebihan

  • Suara yang luar biasa
  • Kompatibel dengan produk Google Cast
  • Kompatibel dengan Bluetooth

Kekurangan

  • Aplikasi Google Home tidak selalu responsif.
  • Cukup berat

Jika Anda menunggu speaker pintar kelas atas dengan dukungan Asisten Google bawaan tiba dan Anda tidak menyukai kinerja bass Google Home, Google Home Mini, atau Chromecast Audio, Google Home Max bisa menjadi pilihan Anda berikutnya sahabat.

Speaker ukuran plus $399 / £399 / AU$549 mewujudkan estetika minimalis Google dan memberikan pukulan yang kuat untuk dompet. Suara premium yang disediakan sesuai dengan yang Anda harapkan untuk harganya.

  • Apa yang kita inginkan dari model selanjutnya? Berita dan Spesifikasi Tanggal Rilis Google Home Max 2

Sekilas, tidak jelas untuk siapa Google Home Max akan menjadi yang terbaik. Ini mungkin tidak menarik bagi audiophiles sejati, karena dapat dimuat ke receiver berkualitas tinggi dan beberapa speaker rak buku dengan biaya yang hampir sama. -AAC di atas segalanya – tak tertandingi.

Seperti biasa, semuanya kembali ke sumbernya untuk menentukan seperti apa hasil akhirnya. Tetapi bahkan streaming musik melalui Google Play Musik, Google Home Max terdengar cukup indah untuk membenarkan biaya.

  • Produk rumah pintar terbaik yang bekerja dengan Google Home

Harga dan Tanggal Rilis Google Home Max

Max memulai debutnya di AS pada 11 Desember 2017 seharga $399 / AU$549 (sekitar £300) dan pada 16 Mei 2018 di Kanada. Australia adalah perhentian berikutnya dalam tur dunia Google Max, dimulai beberapa bulan kemudian pada 9 Agustus dan sebelum tiba di Inggris pada 30 Agustus.

TRENDING  Review Eufy Lumos Smart Light Bulb

Itu adalah cerita serupa ketika Google Home asli pertama kali diumumkan. Seperti Max, speaker ini awalnya khusus untuk Amerika Utara, tetapi setelah sekitar enam bulan mereka pindah ke wilayah lain.

Desain

Home Max adalah produk yang tampaknya diambil langsung dari katalog Libratone atau Bang & Olufsen. Singkatnya, itu sangat besar dan tidak bisa dijelaskan. Tapi di antara kisi-kisi mesh yang diredam dan sasis off-white, anehnya, hanya ada sedikit gaya, jadi sangat bergaya.

Terletak di sebelah Google Home dan Home Mini, Max sangat besar. Ukuran speaker besar 5,3 kg (11,6 lbs) menjadikan Home Max sebagai speaker terbesar dan terkuat di jajarannya.

Berkat bantalan istirahat magnetik yang disertakan, ia dapat berdiri secara vertikal atau horizontal tanpa khawatir menggores furnitur. Bantalan ini adalah ide yang fantastis untuk memberikan Max keserbagunaan luar biasa Anda saat Anda perlu bergerak di ruang tamu.

Dengan cerdik, kontrol sentuh speaker menyesuaikan dengan orientasi yang Anda pilih. Saat duduk secara horizontal, gerakkan jari Anda dari kiri ke kanan untuk menambah volume. Namun, duduk tegak membalikkan gerakan, dan menggerakkan jari Anda ke permukaan akan membungkamnya.

Seperti produk Google Home lainnya, Max menyertakan serangkaian lampu yang ditampilkan saat Anda mengucapkan “Hai Google” atau “OK Google”.

Jika Anda mencari elemen desain mencolok lainnya, Anda tidak akan menemukannya kecuali enam mikrofon jarak jauh dan port belakang yang ditempatkan di sekitar Max (yang terakhir dapat ditemukan di sekop).

Di bagian belakang, terdapat tombol untuk mengaktifkan mikrofon, dan port USB-C tambahan untuk mengisi daya Pixel 2 atau perangkat lain yang kompatibel.

Seperti yang kita lihat di acara Google Oktober 2017, Home Max dapat menggunakan dongle USB-C ke Ethernet untuk koneksi kabel yang lebih andal. Ada juga jack 3.5mm yang andal untuk memuaskan pengguna dengan perangkat analog untuk dihubungkan.

TRENDING  Review Nest Hello

Performa

Google tampaknya telah melayani massa yang haus audio dengan Home (yang mampu menghasilkan keluaran audio yang sangat baik) dan Home Mini (yang baik-baik saja, tetapi paling baik dipasangkan dengan speaker berkemampuan Cast lainnya), tetapi dengan nama seperti “Max “, speaker baru bukan untuk pecinta musik. tembak-menembak untuk kerumunan tertentu

Agar Max sepadan, ia harus dapat menawarkan Asisten Google yang sama yang kita kenal dan (kebanyakan) sukai, tetapi juga harus sangat keras sambil terdengar bagus dalam prosesnya.

Kabar baiknya adalah selama Anda memiliki ruang fisik dan anggaran, speaker ini memiliki warna yang bagus. Dari saat Anda terhubung, suara disampaikan dalam kualitas yang kaya dan berlapis.

Tapi bagaimana dengan kita yang tinggal di apartemen yang lebih kecil? Apakah Max terlalu kuat untuk kita? Ruang kecil sebenarnya adalah tempat yang tepat untuk mencoba algoritma Google, Smart Sound. Algoritme ini memungkinkan speaker untuk secara otomatis menyesuaikan pengaturan equalizer untuk mengeluarkan suara terbaik berdasarkan sejauh yang diizinkan oleh tata letak yang diambil oleh mikrofon internal.

Jika ini terdengar familier, itu karena mengingatkan pada apa yang dikatakan Apple tentang Apple HomePod. Namun, perlu disebutkan bahwa tidak ada suara audio yang memberi tahu Anda saat speaker dikalibrasi. Jadi, bagaimana Anda tahu jika dan kapan Suara Cerdas telah dipicu?

Kami belum menemukan jawabannya, tapi sejauh lagunya berjalan, sepertinya sudah berhasil. Telah disetel secara ahli untuk memastikan bahwa treble dan bass dari mix tidak saling tumpang tindih, baik pada volume tenang maupun keras.

Suara memenuhi ruangan, terutama jika Anda memiliki speaker berkemampuan Google Cast lainnya untuk membantu. Tetapi bahkan jika itu tidak dapat mereproduksi suara 360 derajat seperti Apple HomePod, itu cukup kuat untuk membawa pesta sendiri.

TRENDING  Review Harman Kardon Citation 200

Home Max mengharuskan Anda bernyanyi dengan suara. Atau Anda dapat mengambil tindakan tegas dengan mengetuk tombol Cast di aplikasi streaming favorit di iPhone, perangkat Android, atau tablet Anda.

Untungnya, karena ini adalah produk berbasis Asisten Google, saya telah berhasil memberikan perintah kepada Max pada volume bicara normal sementara Max mendengarnya dengan keras.

Kesimpulan

Meskipun rumah Anda sangat kecil, dapatkah Anda menggunakan terlalu banyak perangkat Google Home? Google Home Max telah membuktikan bahwa jawabannya adalah sekarang.

Meskipun besar, Max menawarkan tambahan yang sangat serbaguna untuk ruang apa pun dengan ukuran berapa pun, berkat pengiriman suaranya yang menyeluruh dan menakjubkan serta fitur Smart Sound-nya yang membantunya beradaptasi dengan lingkungan apa pun yang Anda atur.

Faktanya, speaker besar Google jauh lebih elegan daripada yang lain dengan sentuhan cerdas seperti bantalan kaki yang dapat dipindahkan dan fitur sentuh yang ramah arah. Ini juga sangat dihargai karena menonjol jika Anda menonjol, tetapi menyatu dengan adegan yang Anda gunakan setiap hari.

Poin utama melawan Max adalah harga. Untuk $399 / £399 / AU$549, banyak orang akan membeli Google Home dan melengkapinya dengan lebih baik dengan Google Chromecast Audio atau soundbar bawaan Chromecast.

Kemudian, jika Anda serius tentang audio, Anda akan tahu bahwa harga tidak mendekati langit-langit tinggi yang ditetapkan oleh peralatan kelas audiophile.

  • Apakah Anda ingin satu dengan layar? Sebagai gantinya, lihat Google Home Hub.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Buy Google Home Max Google Home Max 2 Google Home Max Bluetooth Google Home Max Chalk Google Home Max Hub Google Home Max ReplacementGoogle Home Max Review Google Home Max Speaker

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …