php hit counter Review LIFX Beam - TechRadar
Review LIFX Beam

Review LIFX Beam

techradar.id – Fitur dinding pencahayaan cerdas yang akan membuat Anda bersinar. Ini adalah sistem pencahayaan cerdas yang indah yang dapat menambahkan warna kreatif ke dinding rumah Anda, meskipun sambungannya agak terputus-putus. Berikut adalah review LIFX Beam yang bisa kami bagikan kepada Anda semua.

Kelebihan

  • Kustomisasi besar-besaran
  • Instalasi sederhana
  • Integrasi rumah pintar yang mudah

Kekurangan

  • Aplikasi dapat mengganggu.
  • Koneksi mungkin tidak merata

Dengan munculnya pencahayaan cerdas, mudah untuk menambahkan bola lampu yang dapat diatur dan berubah warna dengan kontrol suara ke setiap perlengkapan lampu di rumah Anda.

Namun, bagaimana jika Anda ingin lebih ekspresif dengan pencahayaan atau kontrol yang lebih kreatif atas bentuknya? Temui LIFX Beam, satu set lampu strip perubahan warna khusus yang dapat diatur dalam berbagai pola.

Harga dan Ketersediaan LIFX Beam

LIFX Beam tersedia sekarang dengan harga $199,99 (£199.99, AU$299,99). Rasanya agak mahal mengingat Anda dapat memilih empat bohlam Philips Hue yang berubah warna (atau setara LIFX) dengan harga yang sama untuk menerangi seluruh ruangan.

Tetapi mereka tidak akan memiliki dampak yang didorong oleh desain yang sama seperti yang dimiliki Beam. Jangan berharap harga ini menggantikan seluruh rangkaian pencahayaan di kamar Anda. Anda dapat melihat nilai relatifnya di sini.

Desain dan Fitur

LIFX Beam Starter Kit terdiri dari 6 strip LED plastik (300 x 35 x 20mm) dan 1 attachment sudut untuk menambahkan sudut ke susunan pencahayaan Anda. Mereka semua menyatu dengan magnet kuat di kedua ujungnya, dan salah satu strip yang disertakan terhubung secara magnetis ke catu daya kabel di salah satu ujungnya.

Anda dapat mengatur pola cahaya yang berbeda menggunakan koneksi magnetik dan kemudian menempelkannya ke dinding menggunakan bantalan perekat Command Strip yang disediakan (sangat aman).

TRENDING  Review UE Boom 3

Sebuah kata peringatan – gunakan level kecuali jika Anda mencari sedikit penempatan yang cerdas, karena jika Anda membuat kesalahan, bantalan akan sulit dipasang kembali setelah Anda menggunakannya.

Demikian juga, rencanakan pola di lantai terlebih dahulu sebelum digantung, dan ingat di mana catu daya terdekat akan berada. Kabel daya panjangnya 2,5 m, tetapi Anda juga dapat menempatkan pola ini lebih jauh dari dinding jika Anda berjiwa petualang. soket colokan.

Setelah itu, proses setup cukup mudah. Unduh aplikasi LIFX (kompatibel dengan iOS dan Android, Windows Phone 10) dan ikuti petunjuk untuk menghubungkan lampu Anda ke Wi-Fi (802.11n, 2.4GHz) jika Anda masih menyukai Microsoft. Anda bisa pergi.

FAQ aplikasi menjelaskan proses serupa untuk menyinkronkan sistem dengan pengontrol rumah pintar seperti Alexa Amazon, Siri dan HomeKit Apple, dan Cortana Microsoft. Untuk keperluan ulasan ini, kami terutama menguji menggunakan asisten suara Amazon Echo dan Alexa.

Setelah semua siap, Anda dapat mengontrol hingga 16 juta pilihan warna, suhu cahaya (2.500k hangat hingga 9.000k dingin) dan rentang peredupan, serta memicu berbagai efek pada lampu Anda.

Performa

LIFX Beam terlihat fantastis di dinding. Baik Anda mencari kilau neon sci-fi untuk penthouse minimalis Anda atau cahaya hangat yang membara untuk pondok Anda yang terhubung, kami memiliki banyak pilihan.

Kit starter menyediakan bagian yang cukup untuk membuat tampilan yang relatif besar dalam bentuk lurus, T atau L.

Aplikasi LIFX bisa menjadi sedikit rumit (beberapa kontrol terlalu kecil untuk pas), tetapi berbagai opsi penyesuaian dan pola pencahayaan prasetel sangat mengesankan.

Jutaan roda memungkinkan Anda mengontrol warna individual serta saturasi, kecerahan, dan kehangatan. Anda dapat mendarat di warna tertentu yang Anda suka dan menyimpannya ke palet pribadi Anda untuk dilihat nanti.

TRENDING  Review Ring Indoor Cam

Sebelum menyebutkan kemampuan ajaib untuk mengontrol pengaturan hidup/mati hanya dengan ponsel Anda dari mana saja di dunia.

LIFX Beam hadir dengan sendirinya ketika Anda benar-benar mulai menjelajahi opsi penyesuaian Anda.

Setiap balok balok memiliki 10 titik kustom warna individu. Ini dapat diatur ke sejumlah kombinasi warna sebagai blok yang ditentukan atau dengan mencampur dari satu warna ke warna lainnya.

Sebuah representasi kecil dari set Beam dalam aplikasi sehingga Anda benar-benar dapat melukis setiap bayangan dengan jari Anda (itu tidak menunjukkan set sebagai garis lurus, tetapi Anda tidak dapat mengetahui persimpangan-T dalam desain). .

Ini meluas ke 15 tema preset (‘Mellow’, ‘Intense’, ‘Peaceful’, dll.), masing-masing dengan gambar untuk memberi Anda nuansa skema warna. Gali dirimu terlalu dalam

Lalu pergi ke jendela ‘Efek’. Di sini, pekerjaan menjadi menyenangkan sekaligus menyenangkan. Anda memiliki opsi untuk mengatur pencahayaan ke: Pengaturan seram dengan beberapa kedipan sebelum darah berubah menjadi merah; Putar melalui ketukan, warna acak, dan lainnya ke musik yang diambil oleh mikrofon hp Anda.

Anda juga dapat mengaturnya untuk membuat kilatan cahaya yang intens dengan kecepatan Anda sendiri. Jika Anda dekat dengan seseorang yang menderita epilepsi fotosensitif, Anda harus mendekati mereka dengan hati-hati.

Terakhir, Anda memiliki opsi untuk mengatur siklus empat titik Siang & Senja, di mana LIFX Beam mensikluskan suhu cahaya pada empat titik per hari agar sesuai dengan kebutuhan Anda yang berubah saat matahari terbit dan terbenam.

Di antara kualitas rangkaian LED itu sendiri dan opsi yang harus Anda pilih, LIFX Beam sangat menyenangkan.

TRENDING  Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303

Ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan set standar lampu pintar atau bola lampu biasa. Tapi itu adalah fitur yang menarik di dalam ruangan, menjadikannya pusat perhatian yang bagus untuk pesta rumah.

Konektivitas

Seperti semua sistem pencahayaan cerdas yang baik, LIFX Beam dapat dibuat untuk bekerja sebagai bagian dari grup melalui pengaturan pemandangan dan grup ruangan melalui sistem cerdas pilihan Anda.

Misalnya, Anda dapat menggunakan Alexa untuk menyalakan sekelompok ‘Lampu Ruang Tamu’ yang dapat berisi Balok dan satu set bola lampu Philips Hue. Dengan pemrograman If This Then That (IFTTT), Anda bahkan dapat mengaturnya untuk bereaksi berdasarkan semua jenis parameter sensor rumah pintar, seperti gerakan atau suhu atau bahkan notifikasi yang diterima di ponsel Anda.

Namun, ada beberapa contoh di mana Beam tampaknya kehilangan koneksi ke jaringan kami atau sistem Alexa yang kami pasangkan.

Awalnya berhasil, tetapi seiring waktu saya menemukan bahwa Beam tidak dapat berkomunikasi atau menemukan dari speaker Alexa.

Kesimpulan

LIFX Beam menyediakan berbagai tambahan yang menyenangkan untuk rumah pintar Anda, memungkinkan Anda untuk menambahkan sentuhan dan warna artistik ke bagian mana pun dari ruangan Anda.

Tetapi bersiaplah untuk kontrol asisten suara yang berubah-ubah dan terkadang aplikasi yang mengganggu. Beam sangat disarankan jika Anda memeriksa masalah sebelumnya.

  • Lampu Pintar Terbaik: Dari Philips Hue hingga LIFX

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lifx Beam Amazon Lifx Beam Discontinued Lifx Beam ExtensionLifx Beam Kit Lifx Beam Length Lifx Beam Lumens Lifx Beam Review Lifx Beam Vs Govee Glide

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …