php hit counter Review LIFX Clean - TechRadar
Review LIFX Clean

Review LIFX Clean

techradar.id – Lampu pintar untuk mendisinfeksi permukaan dan objek. LIFX clean diterangi oleh bohlam pintar dan dapat dikontrol melalui aplikasi smartphone. Itu juga dapat memancarkan cahaya High Energy Visible (HEV) ke barang-barang seperti kunci, dompet, dan smartphone untuk membunuh bakteri yang ada di permukaan.

Mengontrolnya melalui aplikasi atau Alexa merespons secara instan, tetapi bola lampu yang mahal dan besar mungkin tidak menawarkan solusi yang serapi pesaingnya.

Kelebihan

  • Dapat memancarkan cahaya HEV untuk membunuh bakteri
  • Warna yang berbeda dan nada putih
  • Kompatibel dengan Alexa, Asisten Google, dan HomeKit

Kekurangan

  • Mahal
  • Tebal

Ulasan 2 Menit

LIFX meluncurkan produk lampu pintar pertamanya pada tahun 2014 dan terus menambah jajaran pencahayaan pintar teratasnya, menjadikannya saingan yang layak untuk Philips Hue dan Nanoleaf. LIFX Clean adalah salah satu bola lampu pintar terbaik di luar sana. A19 atau A60 jika Anda berada di Inggris.

Dirancang untuk menggantikan bola lampu yang ada, LIFX Clean menyediakan semua fitur cerdas yang Anda harapkan. Ini termasuk kemampuan untuk menggunakan ponsel Anda untuk menghidupkan/mematikan atau mencerahkan atau meredupkan lampu.

Namun, itu dibangun di atas kemampuan yang ada, termasuk teknologi untuk mendisinfeksi benda dan permukaan yang diterangi. Saat diatur ke Siklus Bersih, LIFX Clean memancarkan cahaya tampak berenergi tinggi (HEV), cahaya biru dengan panjang gelombang sekitar 405 nm yang dapat membunuh bakteri termasuk E coli dan Saureus.

Bola lampu sebaiknya ditempatkan pada lampu samping atau unit lampu gantung yang mengarah langsung ke area/objek yang akan dibersihkan. Bola lampu dapat digunakan di mana saja dari 2 hingga 12 jam dalam mode ini, dan semakin dekat dengan item yang ingin Anda desinfeksi, semakin efektif untuk mengusir bakteri.

Tidak seperti sinar UV, yang juga dapat digunakan untuk mendisinfeksi benda dan permukaan, paparan sinar HEV dianggap aman bagi manusia dan hewan peliharaan.

LIFX Clean tersedia dengan fitting ulir E27 dan juga dengan fitting bayonet B22 di AS dan Inggris. Saat tidak digunakan untuk mendisinfeksi rumah Anda, LIFX Clean menyala hingga 550 miliar warna dan putih yang berbeda untuk menciptakan suasana yang sempurna untuk ruangan mana pun dan kapan pun.

Terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda dan dapat dikontrol menggunakan aplikasi LIFX saat Anda jauh dari rumah. Jika Anda menggunakan iPad atau iPhone, integrasi HomeKit berarti Anda juga dapat mengontrolnya melalui app Apple Home. LIFX Clean kompatibel dengan Alexa dan Google Assistant, sehingga Anda dapat mengontrolnya menggunakan perintah suara dan ponsel cerdas Anda.

TRENDING  Review Amazon Echo Dot (2020)

Dengan harga $69,99 / £69,99 / AU$89,99, ini adalah bohlam pintar paling mahal yang ditawarkan LIFX. Tetapi bagi siapa saja yang mencari solusi pencahayaan cerdas yang juga menyediakan sarana untuk mendisinfeksi rumah mereka, atau siapa saja yang sudah memiliki bohlam pintar LIFX dan ingin menambahkan lebih banyak, ini adalah investasi yang bagus.

Harga dan Ketersediaan LIFX Bersih

  • Harga Reguler: $69,99 / £69.99 / AU$89.99

LIFX Clean dihargai $69,99 / £69,99 / AU$89,99 dan tersedia dari pengecer langsung LIFX, termasuk Amazon, atau pengecer online. Ini adalah bola lampu pintar tunggal paling mahal yang dijual oleh LIFX.

LIFX Clean dibangun berdasarkan kemampuan LIFX A19, yang dikenal di Inggris dan Australia sebagai A60, dengan opsi untuk mendisinfeksi permukaan dan barang. A19/A60 asli akan mengembalikan Anda $49,99 / £54,99 / AU$69,99.

Desain

  • Tersedia dengan ulir E27 dan fitting bayonet B22
  • Terhubung langsung ke Wi-Fi
  • 1.200 lumen

LIFX Clean adalah bola lampu pintar individual yang dirancang untuk menggantikan bola lampu pijar tradisional. Seperti yang telah disebutkan, ini dapat digunakan dengan fitting ulir E27, dan di Inggris dan Australia juga tersedia opsi bayonet B22.

Menampilkan desain yang lebih miring dibandingkan dengan lampu pijar berbentuk bulat tradisional, LIFX Clean berukuran 4,6 x 2,5 x 2,5 inci / 11,6 x 6,4 x 6,4 cm (t x w x d). Jadi itu sedikit lebih besar dari bola lampu konvensional yang bisa menonjol dari kap lampu kecil untuk lampu samping. Perlengkapan logam terletak di bagian bawah bohlam dan memiliki badan plastik putih dan bagian atas plastik buram yang diterangi oleh cahaya.

LIFX Clean adalah bohlam LED yang kecerahannya diukur dalam lumen, berlawanan dengan watt bohlam pijar. Ini memberikan 1.200 lumen cahaya, yang setara dengan cahaya yang dipancarkan oleh bola lampu pijar 80W, menjadikannya salah satu bola lampu pintar paling terang di pasar.

LIFX Clean adalah bola lampu pintar warna yang dapat disesuaikan untuk mewakili 550 miliar warna dan nuansa putih yang berbeda. Jadi harapkan berbagai warna dan cahaya putih dari 1.500 Kelvin (warna kuning yang sangat hangat) hingga 9.000 Kelvin (warna yang sangat dingin, hampir biru).

LIFX Clean sangat mudah dipasang. Setelah mengganti bohlam pijar lama dengan LIFX Clean, saya mengunduh aplikasi LIFX dan mengikuti petunjuk di layar untuk memasangkan bohlam dengan jaringan Wi-Fi.

Menggunakan iPhone saya, saya mengatur LIFX Clean melalui aplikasi dan itu sangat sederhana berkat dukungan HomeKit. Cukup pindai kode QR di panduan memulai cepat dan Anda siap berangkat.

TRENDING  Review LIFX Beam

Performa

  • Perubahan warna responsif
  • Nada dingin dan rentang nada hangat
  • Permukaan dan barang-barang dapat didesinfeksi.

Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa LIFX clean langsung merespons saat dihidupkan/dimatikan menggunakan aplikasi LIFX atau Alexa. Menyesuaikan warna atau nada cahaya putih sangatlah mudah menggunakan roda warna yang muncul saat Anda mengetuk lampu di daftar perangkat. Seperti kebanyakan lampu pintar terbaik, Clean juga dapat digelapkan atau dicerahkan menggunakan penggeser di tengah roda warna.

Anda juga dapat mengatur jadwal, sehingga lampu pintar Anda akan menyala secara otomatis dalam warna tertentu pada waktu yang ditentukan. Kami sangat terkesan dengan berbagai efek pencahayaan yang menyenangkan yang dapat kami terapkan pada LIFX Clean dan bohlam LIFX lainnya yang telah kami pasang di rumah kami. Ini termasuk berkedip seperti lilin, berkedip, dan bahkan menyesuaikan warna dan kecerahan dari waktu ke waktu. musik.

Saya telah menemukan bahwa saya dapat dengan mudah mengaktifkan Siklus Bersih dengan menggunakan ikon dengan tiga bintang di sebelah nama bola lampu. Lampu HEV dapat diatur untuk bersinar mulai dari 2 hingga 12 jam dan dapat dijadwalkan, sehingga Anda dapat mendisinfeksi kamar Anda saat Anda tidur. Namun, pengalaman kami menunjukkan bahwa LIFX Clean paling baik ditempatkan di lampu gantung atau lampu meja miring yang digantung di langit-langit, dibandingkan dengan lampu samping tradisional di mana bola lampu bersinar ke atas.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Anda dapat menerapkan efek pencahayaan yang menyenangkan pada lampu Anda.
  • Integrasi dengan Alexa, Asisten Google, dan HomeKit

Aplikasi LIFX mudah dinavigasi dan Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan LIFX Clean dan menyelesaikan penyesuaian kecerahan atau warna dalam 1 atau 2 langkah. Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan melihat daftar lampu LIFX yang dipasang di rumah Anda dan ruangan tempat mereka ditugaskan.

Anda dapat menggunakan penggeser di sebelahnya untuk menyalakan atau mematikan bola lampu satu per satu, dan penggeser di samping nama grup untuk mengontrol semua lampu di grup tertentu. Mengetuk nama grup atau bohlam akan memunculkan roda warna, memungkinkan Anda memilih rona yang Anda inginkan untuk menyalakan bohlam.

Di layar utama, geser ke kanan untuk melihat efek yang dapat Anda tambahkan ke bola lampu, dan geser ke kiri untuk melihat jadwal yang dibuat, tempat Anda dapat mengeditnya atau membuat jadwal baru.

TRENDING  Review Bose SoundLink Revolve

Seperti yang telah disebutkan, bola lampu terintegrasi dengan Apple HomeKit. Jadi, Anda dapat menggunakan aplikasi Apple Home alih-alih aplikasi LIFX untuk mengontrolnya melalui iPhone atau iPad Anda. Beberapa fitur, termasuk Clean Cycle, hanya tersedia melalui aplikasi LIFX.

Aplikasi LIFX memungkinkan Anda menghubungkan LIFX Clean dengan Alexa dan Google Assistant untuk meredupkan atau menyalakan lampu, menerapkan efek pencahayaan, atau menyalakan atau mematikannya menggunakan perintah suara.

Haruskah Saya Membeli LIFX Clean?

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli lampu pintar terbaik LIFX Clean ini.

Beli kalau…

Anda membutuhkan lampu pintar yang dapat mendisinfeksi permukaan.

Jika Anda khawatir tentang mendisinfeksi rumah Anda, lampu pintar ini menawarkan siklus pembersihan HEV yang dapat membunuh bakteri seperti E. coli.

Anda menginginkan lampu pintar yang tidak memerlukan kaki atau hub.

Salah satu fitur terbaik dari LIFX Clean dan bohlam pintar LIFX lainnya adalah mereka dapat terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi. Berkat LIFX Cloud, Anda dapat mengontrol bahkan saat Anda tidak di rumah tanpa hub atau bridge yang terhubung ke router Anda.

Anda memiliki lampu pintar LIFX lainnya.

Jika Anda sudah memiliki bohlam pintar LIFX di rumah, belilah LIFX Clean dan Anda dapat menggunakan satu aplikasi untuk mengontrol semuanya.

Jangan beli kalau…

Anda kekurangan anggaran

Dengan harga $69,99 / £69,99 / AU$89,99, ini adalah salah satu lampu pintar paling mahal di pasaran. Jika Anda memiliki anggaran yang ketat, cari di tempat lain.

Jika Anda menginginkan bola lampu pintar yang ringkas

Seperti disebutkan, desain LIFX Clean yang besar dan miring dapat berarti bahwa ia kehabisan naungan lampu samping untuk menampilkan dekorasi bergaya di rumah Anda.

Anda ingin lampu pintar yang sederhana

LIFX Clean sarat dengan fitur mulai dari efek cahaya yang membuat bola lampu berdenyut, musik, hingga membersihkan lampu HEV. Tetapi jika Anda mencari bola lampu yang menawarkan fitur pintar dasar, pilih perangkat dari TP-Link atau Sengled.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar yang hebat ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Lifx A19 Sale Lifx Cancel Clean Cycle When Turning Off Lifx Clean Antibacterial Light Lifx Clean Reddit Lifx E26Lifx Lux Lifx Mini Lifx Uv Light

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …