php hit counter Review Termostat Hive - TechRadar
Review Hive Thermostat

Review Termostat Hive

techradar.id – Anda tidak hanya dapat mengontrol pemanas dari jarak jauh, tetapi Anda juga dapat menambahkan lampu dan colokan untuk rumah yang sepenuhnya otomatis. Jika Anda penasaran dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh termostat pintar termostat Hive ini, Anda sudah berada di tempat yang tepat.

Hive Active Heating sederhana, bergaya, dan cerdas. Ini mudah digunakan dan menawarkan cara yang bagus untuk membuat rumah Anda lebih pintar. Semakin banyak produk Hive yang Anda tambahkan, semakin baik hasilnya.

Kelebihan

  • Desain bergaya
  • Dapat diperluas untuk kontrol kamar demi kamar
  • Integrasi dengan Alexa, Asisten Google, dan Siri

Kekurangan

  • Kontrol zona bisa mahal
  • Berlangganan diperlukan untuk pemantauan dan wawasan
  • Menggunakan hub untuk akses Internet

Ulasan 1 Menit

Hive telah menjadi salah satu nama terbesar dalam pemanasan cerdas untuk sementara waktu sejak meluncurkan termostat terhubung pertamanya pada tahun 2013. Termostat Hive, yang sebelumnya dikenal sebagai Hive Active Heating 2, pertama kali diluncurkan pada tahun 2015 dan masih menjadi intinya. Produk rumah pintar bermerek.

Hive terus mengembangkan apa yang ditawarkan termostat pintar dan lebih komprehensif dari sebelumnya. Pemanas tidak hanya dapat dihidupkan atau dimatikan saat Anda tidak di rumah, tetapi sekarang dapat diperpanjang dengan katup radiator opsional untuk memanaskan hanya ruangan yang Anda gunakan.

Layanan Hive Heating Plus juga memberikan wawasan tentang berapa banyak energi yang Anda gunakan untuk memanaskan rumah dan informasi tentang cara menghemat energi, dan memperingatkan Anda tentang masalah apa pun dengan layanan pemantauan 24/7. Ini memanas sehingga Anda dapat memperbaikinya secepat mungkin.

Tidak seperti beberapa termostat pintar yang ada di pasaran saat ini, termostat Hive bergantung pada Hive Hub yang terhubung ke router Anda melalui Ethernet sehingga Anda dapat mengontrol pemanasan bahkan saat Anda tidak di rumah.

Hive lebih dari sekadar sistem pemanas cerdas. Ada juga berbagai bohlam lampu pintar, colokan pintar, kamera keamanan rumah, serta sistem alarm pintar dengan sensor yang memberi tahu Anda ketika gerakan terdeteksi, pintu dibuka atau sirene berbunyi.

Selain itu, ada juga pendeteksi kebocoran dan titik pengisian EV. Semua terhubung ke hub dan dapat dikontrol dari jarak jauh, menyediakan rumah pintar berfitur lengkap.

Pendekatan modular yang ditawarkan Hive memungkinkan Anda memulai dari yang kecil dan kemudian secara bertahap menambahkan perangkat yang lebih cerdas ke rumah Anda, selangkah demi selangkah. Ini berarti Anda dapat memilih produk yang tepat untuk Anda tanpa membuang anggaran dan tanpa terhanyut oleh hype.

Seperti yang diharapkan dari setiap sistem pemanas pintar, Hive Thermostat dan perangkat rumah pintar Hive lainnya juga kompatibel dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan Siri melalui HomeKit, yang menyediakan kontrol suara juga.

Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa termostat Hive mudah digunakan dan tidak memiliki fitur seperti lokasi geografis untuk menyalakan pemanas berdasarkan lokasi, tetapi memberikan nilai yang baik untuk uang, terutama bagi mereka yang ingin membiasakan diri dengan termostat pintar. Sebelum mengakomodasi kontrol kamar demi kamar.

Harga dan Ketersediaan Hive Thermostat

  • RRP: £179

Termostat Hive akan memberi Anda kembali £ 179 dan tersedia di Hive dan Amazon di Inggris. Bundel ini mencakup modul yang terhubung ke boiler dan hub yang terhubung ke router melalui Ethernet sehingga Anda dapat mengontrol pemanasan tanpa berada di dekatnya.

TRENDING  Review Termostat Pintar Tado

Anda juga bisa mendapatkannya tanpa hub seharga £99,99. Ini sangat ideal bagi mereka yang telah berinvestasi di Hive Active Smart Plugs atau Hive Smart Light Bulbs. Jika Anda tidak ingin memasang termostat ke dinding, Anda dapat membeli dudukan opsional seharga £29,99.

Termostat Hive memungkinkan Anda mengontrol pemanas sebagai satu sistem. Namun, jika Anda menginginkan kontrol kamar demi kamar, Anda dapat membeli katup radiator opsional seharga £54 masing-masing.

Sementara itu, Hive Heating Plus, yang menetapkan batas pengeluaran pemanas, memantau sistem dan memperingatkan Anda tentang masalah, tersedia sebagai opsi tambahan seharga £30,99 atau £3,99 per tahun. setiap bulan.

Mulai 31 Desember 2019, produk dan layanan Hive tidak lagi tersedia secara resmi di Amerika Serikat, meskipun beberapa pengecer masih memilikinya, tetapi ini tidak akan bertahan selamanya.

Desain

  • Desain bergaya
  • Termostat dapat disekrup ke dinding atau digunakan sendiri.
  • Katup radiator opsional

Termostat Hive adalah salah satu pengontrol terbaik untuk pemanasan cerdas yang pernah kami lihat. Ada tombol fisik di tengah perangkat yang dapat digerakkan searah jarum jam atau berlawanan arah jarum jam untuk menaikkan atau menurunkan suhu. Ukurannya 9,59 x 9,59 x 4,62 cm (t x w x d). Dan didukung oleh dua baterai AA.

Ada juga tiga tombol yang dapat diklik di bawah dial. Tombol tengah menampilkan pengaturan tambahan (penguncian anak dan perlindungan beku). Ada tombol kembali di sebelah kiri dan tombol OK di sebelah kanan.

Itu dipasangkan dengan cermin depan yang bergaya dan surround stainless steel. Seperti yang telah disebutkan, dudukan ini dapat disekrup ke dinding atau digunakan sendiri jika Anda membeli dudukan opsional seharga £29,99.

Ada juga penerima yang harus terhubung ke boiler dan menyampaikan instruksi termostat, dan hub adalah detak jantung Sarang. Saat terhubung ke router, semua produk Hive, termasuk termostat, bola lampu pintar, colokan pintar, dan titik pertukaran EV, terhubung dan dapat dikontrol tanpa berada di dekatnya. Penerima dan hub keduanya adalah kotak plastik putih yang sangat buruk.

Katup radiator silinder (opsional) juga tersedia untuk kontrol ruangan demi ruangan. Dirancang untuk menggantikan katup radiator tradisional, katup plastik putih ini memiliki layar di bagian depan sehingga Anda dapat memutar suhu yang diinginkan atau menggunakan aplikasi. Ukurannya 5,49 x 5,49 x 9,39 cm dan sekali lagi ditenagai oleh dua baterai AA.

Instalasi awal adalah bagian tersulit dalam menyiapkan Hive, tetapi Anda tidak benar-benar harus melakukannya sendiri. Koneksi British Gas Hive berarti bahwa instalasi Hive disertakan setelah Anda membeli produk, tetapi perlu dicatat bahwa Anda tidak harus menjadi pelanggan British Gas untuk menggunakan sistem rumah pintar.

Instalasi tidak merepotkan di pihak kami. Kami memiliki boiler kombi. Dua boiler di rumah juga bisa berfungsi. Cukup pilih paket multi-zona yang memberi Anda kontrol individual terhadap boiler Anda. Dan Anda sudah memiliki sistem nirkabel dasar yang terhubung. Pemasang hanya mengganti ini dengan Hive dan seluruh proses memakan waktu kurang dari satu jam.

Performa

  • Tingkatkan suhu dari termostat atau aplikasi
  • Fitur geolokasi menyesuaikan pemanasan berdasarkan lokasi.
  • Kurangnya deteksi gerakan

Termostat Hive sangat mudah digunakan. Setelah diinstal, Anda dapat menggunakan aplikasi Hive (lihat detail di bawah) untuk membuat jadwal pemanasan seperti yang Anda lakukan dengan termostat standar yang dapat diprogram.

TRENDING  Review Amazon Echo Show 5 (2019)

Selama menurut Anda tidak terlalu panas atau terlalu dingin, Anda bisa membiarkannya sendiri untuk menghangatkan rumah Anda. Kemudian Anda memiliki beberapa opsi. Gunakan termostat itu sendiri atau dapatkan ponsel cerdas Anda.

Termostat tidak aktif sampai tombol yang sesuai diputar. Satu putaran menampilkan suhu ‘target’ di sebelah kiri dan suhu ‘sebenarnya’ di sebelah kanan. Ketika rumah mencapai suhu target, pemanas tetap mati sampai turun dan kemudian menyala lagi.

Ada tombol fisik di bagian atas jika Anda merasa perlu menaikkan suhu sedikit. Dengan menekan tombol ini, Anda dapat memilih berapa lama pemanasan akan berlangsung, apakah suhu optimal telah tercapai atau belum.

Untuk menggunakan aplikasi, luncurkan aplikasi dan klik Panaskan. Ada tombol peningkatan cepat, lingkaran yang memberi tahu Anda suhu, dan tombol lain yang memberi tahu Anda suhu yang Anda inginkan. Anda dapat memindahkan suhu dengan ibu jari Anda.

Hive Thermostat juga memiliki alat geolokasi rapi yang dapat diakses dari aplikasi. Menggunakannya akan memberi tahu Anda jika Anda telah menyalakan pemanas saat Anda keluar rumah dan mengirimi Anda pengingat untuk menyalakan sakelar sebelum kembali ke rumah, sehingga tempat Anda akan nyaman.

Ini bukan sesuatu yang akan Anda gunakan jika Anda memiliki jadwal yang ketat, tetapi masih layak untuk ditambahkan. Dan jika Anda sedang berlibur, ada juga mode yang pada dasarnya membuat pemanas tertidur sampai Anda kembali.

Sayangnya termostat tidak mendukung deteksi gerakan seperti yang ditemukan di Nest, jadi Anda harus hanya mengandalkan alat geolokasi ini untuk menentukan apakah Anda di rumah atau tidak. Sangat disayangkan bahwa fitur ini dihilangkan, karena ini adalah fitur yang membuat Nest menjadi pengalaman yang jauh lebih mudah.

Aplikasi

  • Mudah digunakan
  • Salin jadwal harian Anda

Aplikasi Hive dirancang dengan baik dan mudah digunakan. Semakin banyak produk Hive, semakin banyak lingkaran yang harus Anda tekan di layar utama. Tapi pemanasan selalu tetap terpusat. Jika Anda tidak menyukai tata letak visual, Anda juga dapat melihat semua produk Hive dalam format daftar.

Sekilas, Anda dapat melihat produk mana yang online, di mana mereka berada, dan jadwal apa pun yang mungkin telah Anda urutkan. Di bagian bawah ada beberapa opsi seperti Jadwal, Manual dan Mati. Jadwal adalah tempat Anda dapat memberi tahu termostat kapan harus hidup dan mati di siang hari.

Tata letaknya cukup sederhana, tetapi dalam praktiknya agak sulit dilakukan. Ini menawarkan 6 slot waktu. Anda dapat mengubah suhu untuk waktu itu dengan mengklik salah satunya. Tidak apa-apa sampai Anda mulai mengubah waktu. Terkadang aplikasi dapat dikacaukan dengan titik awal dan akhir di mana ia ingin menyalakan pemanas.

Ini memiliki granular aplikasi Nest dalam peningkatan 15 menit dan kemampuan untuk secara cerdas mempelajari pengaturan pemanasan pilihan Anda.

Jika Anda mengurutkan hari, Anda dapat menyalin jadwal untuk sisa minggu jika Anda mau. Setelah ini selesai, aplikasi ini sangat mudah digunakan sehingga Anda hampir tidak akan pernah menyentuh termostat yang sebenarnya. Mengontrol pemanasan dengan ponsel Anda jauh lebih menyenangkan.

Aplikasi Hive juga memberi Anda akses ke data di Hive Heating Plus Anda, dan Anda harus membayar untuk mendaftar ke layanan ini. Anda tidak hanya dapat menetapkan batas bulanan untuk biaya pemanas, tetapi juga memantau sistem dan memberi tahu Anda jika ada masalah.

TRENDING  Review Sony SRS-XB33

Hive adalah sistem rumah pintar yang hampir tertutup (di mana lampu pintar Philips tidak berfungsi dengan sensor Hive dan Hive tidak berfungsi dengan Nest), tetapi terintegrasi dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan Siri melalui HomeKit. Anda dapat mengontrol pemanasan dengan suara. Kami mencoba sistem Hive dengan Alexa di Amazon Echo dan meningkatkan standar rumah pintar sebenarnya.

Tidak akan pernah membosankan untuk meminta Alexa dengan baik untuk menaikkan suhu pemanasan beberapa derajat lagi, dan saya juga tidak akan meminta Alexa untuk melakukannya dengan baik.

Menambahkan Hive ke pengaturan Alexa Anda sangat mudah. Cukup tambahkan kredensial akun Anda. Setelah selesai, Anda sebenarnya tidak perlu kembali ke aplikasi, cukup gunakan suara Anda. Jelas, mengintegrasikan Alexa ke dalam pengaturan ini adalah biaya lain, tetapi Amazon Echo yang dikombinasikan dengan Hive adalah pengalaman yang benar-benar fantastis.

Haruskah saya membeli termostat Hive?

Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan untuk Anda, mengenai kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli termostat Hive ini.

Beli kalau….

Jika Anda ingin memulai dari yang kecil dengan sistem pemanas cerdas,

Desain modular termostat Hive berarti Anda tidak harus segera fokus pada kontrol zona. Anda dapat berinvestasi dalam termostat dan kemudian menambahkan katup radiator nanti.

Anda menginginkan rumah yang sepenuhnya otomatis dengan mudah

Hive adalah salah satu dari sedikit merek rumah pintar yang menawarkan berbagai gadget. Di sebelah termostat adalah bola lampu, steker, alarm, dan kamera keamanan. Ideal bagi mereka yang ingin mengotomatisasi rumah mereka tetapi tidak ingin repot menggunakan produk dari beberapa produsen secara bersamaan.

Anda sudah memiliki hub Hive.

Jika Anda sudah memiliki perangkat Hive di rumah, Anda sudah memiliki Hub Hive. Ini berarti Anda dapat menghemat £80 untuk biaya termostat Anda, menjadikannya salah satu sistem pemanas pintar termurah di luar sana.

Jangan membelinya jika…

Anda ingin kontrol teritorial atas anggaran Anda

Termostat sarang dapat memberikan kontrol kamar demi kamar, tetapi dapat dipasang dengan sangat cepat dengan harga £54 per katup radiator. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, pertimbangkan Drayton Wiser sebagai gantinya. Itu karena termostat sekitar £ 10 lebih murah.

Jika Anda ingin penginderaan gerak

Sayangnya, termostat Hive tidak dapat secara otomatis menyalakan pemanas ketika mendeteksi bahwa Anda berada di rumah, dan sebaliknya tidak dapat mencegah pemanasan rumah kosong. Jika ini adalah prioritas Anda, Anda harus menghindarinya.

Jika Anda ingin suhu yang tepat

Salah satu masalah terbesar dengan katup radiator pintar adalah mereka mati ketika suhu tercapai. Namun, ini biasanya untuk area di sekitar katup daripada ruangan itu sendiri. Untuk suhu yang lebih akurat, pertimbangkan sistem seperti WundaSmart Wunda, yang menggunakan kombinasi kepala radiator dan termostat di setiap ruangan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Hive Login Hive Heating Instructions Hive Installation CostHive Radiator Thermostat Hive Receiver Hive Sign In Hive Thermostat Installation Hive V3

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …