Penyedot Debu Robot Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Penyedot Debu Robot Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

techradar.id – Roomba teratas, Neato, dan lainnya untuk lantai dan bulu hewan peliharaan. Pilih dari penyedot debu robot terbaik yang telah kami uji, termasuk model kuat untuk bulu hewan peliharaan dan lantai keras. Penyedot debu robot terbaik memberi Anda akses tak tersentuh ke pembersihan lantai.

Penyedot debu robot bergerak di sekitar rumah tanpa bantuan, mengumpulkan debu dan kotoran dari karpet dan lantai keras, dan dalam beberapa kasus bahkan mengosongkan tempat sampah mereka sendiri.

Berkat berbagai sensor, termasuk laser dan kamera, penyedot debu robot terbaik cukup cerdas untuk tidak menabrak furnitur atau jatuh ke lantai tangga saat membersihkan lantai. Beberapa model dapat mengidentifikasi dan menavigasi rintangan di jalurnya, seperti kabel pengisi daya, kaus kaki liar, atau kotoran hewan peliharaan.

Dengan runtime yang menyaingi banyak penyedot debu nirkabel terbaik yang tersedia saat ini, dan daya isap yang setara dengan penyedot debu tegak terbaik di pasaran, penyedot debu robot adalah pilihan yang andal bagi mereka yang mencari penyedot debu terbaik. Beli sekarang. Ada juga desain yang bisa mengepel dan menyedot lantai.

Namun, itu mahal dan lebih mahal daripada banyak penyedot debu lain di pasaran. Anda dapat mengharapkan untuk membayar sekitar $ 130 / £ 125 untuk salah satu penyedot debu robot paling dasar dibandingkan dengan penyedot debu tanpa kabel mulai dari $ 50 / £ 50.

Jika Anda menginginkan fitur seperti pemetaan ruangan atau konektivitas Wi-Fi, harganya naik hingga minimal $250 / £250 untuk model kelas menengah. Terakhir, jika Anda menginginkan model yang benar-benar dapat melakukan semua aspek pembersihan lantai, Anda harus menghabiskan lebih dari $849,99 / £899.99 untuk opsi terbaik dengan fitur cerdas.

Penyedot Debu Robot Terbaik yang Kami Uji Tahun 2022

Jadi, jika Anda berinvestasi dalam ruang hampa robot, dapatkah Anda benar-benar meninggalkan ruang hampa lama Anda? Penyedot debu robot sangat bagus untuk membersihkan lantai sekali sehari, tetapi Anda memerlukan penyedot debu konvensional untuk pembersihan yang lebih menyeluruh, terutama jika Anda ingin menghilangkan kotoran dari karpet atau memeriksa alas dan celah untuk kotoran. Gratis.

Panduan kami tentang Cara Menyedot Debu dengan Benar dan Seberapa Sering Menggunakan Penyedot Debu memberikan banyak tip untuk membuat sesi Anda seefisien mungkin saat menyedot debu sendiri.

Ketika memilih penyedot debu robot yang terbaik untuk Anda, itu bisa membingungkan karena ada begitu banyak model yang bisa dipilih. Merek seperti Roomba dan Neato menawarkan model yang berbeda, sedangkan merek seperti Dyson, Shark, dan Eufy juga menawarkan desain yang berbeda.

Kami menguji berbagai penyedot debu robotik dengan mengumpulkan debu halus dan serpihan yang lebih besar dari lantai keras dan karpet untuk menemukan penyedot debu robotik terbaik yang tersedia saat ini.

iRobot Roomba S9+

Penyedot debu robot terbaik

Spesifikasi

  • Runtime: Tidak ditentukan
  • Ukuran Tempat Sampah: 14.9oz/0.4 Liter
  • Kosong Otomatis: Ya
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Penghisap yang baik di lantai yang keras
  • + Membersihkan sudut secara efisien
  • + Otomatis kosong

Alasan untuk dihindari

  • – Mahal tapi bernilai setiap sen.
  • – Kantong debu memiliki biaya berkelanjutan.

iRobot Roomba S9+ adalah penyedot debu robot terbaik yang dapat Anda beli sekarang. Bahkan jika harganya terlalu tinggi, itu akan di luar jangkauan beberapa orang. Ini mengosongkan secara otomatis dan sikat memiliki 5 lengan miring sehingga Anda dapat memindahkannya di sepanjang sudut dan dinding.

S9+ yang mudah digunakan membuat kami terkesan dalam hal menyedot segala sesuatu mulai dari debu halus dan remah biskuit hingga sereal dengan dasar keras. Meskipun penyedot debu nirkabel kami yang ada juga sulit untuk disedot, pengisapan pada karpet tidak begitu menyeluruh, tetapi beberapa debu halus yang tersisa menunjukkan bahwa karpet itu bersarang jauh di dalam tumpukan.

Roomba S9+ membersihkan secara otomatis dan menempatkan kotoran dari setiap pembersihan ke dalam kantong debu 14.9oz/440ml yang dapat diganti di stasiun pengisian dan pengosongan. Ini berarti Anda bahkan tidak perlu mengosongkan vakum robot Anda secara teratur. Aplikasi akan memberi tahu Anda saat penggantian diperlukan, tetapi akan dikenakan biaya berkelanjutan untuk vakum robot Anda sebesar $14,99 / £21,95 / AU$59 untuk 3 tas.

Bahkan ada filter untuk penderita alergi yang memblokir 99% alergen jamur, serbuk sari, dan tungau debu rumah. Ini juga pintar. Ini memetakan ke rumah Anda untuk melihat setiap sudut dan celah dan juga menawarkan integrasi dengan Amazon Alexa dan Asisten Google.

Baca ulasan lengkapnya: iRobot Roomba S9+

iRobot Roomba i7+

Penyedot debu robot terbaik untuk bulu hewan peliharaan

Spesifikasi

  • Runtime: Tidak ditentukan
  • Ukuran Tempat Sampah: 14.9oz/0.4 Liter
  • Kosong Otomatis: Ya
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Membersihkan setiap hari untuk mencegah debu keluar.
  • + Navigasi cerdas
  • + Otomatis kosong

Alasan untuk dihindari

  • – Duduk di tempat paling mahal di pasar.
  • – Kantong debu memiliki biaya berkelanjutan.

Jika Anda membutuhkan penyedot debu robot yang bagus untuk mengumpulkan bulu hewan peliharaan serta debu dan kotoran lainnya, model ini cocok untuk Anda.

Roomba i7+ unggul dalam menangkap bulu hewan peliharaan serta debu halus selama pengujian. Dalam banyak hal setara dengan saudaranya yang lebih besar, Roomba S9, memiliki kecerdasan yang sama untuk pemetaan rumah, dan terintegrasi dengan Amazon Alexa dan Google Assistant.

Ini juga menjamin bahwa kantong debu berkapasitas tinggi yang sama hanya akan menghilangkan semua debu dan kotoran yang terkumpul setiap 30 hari, tetapi juga dapat digunakan tanpa alas kosong otomatis dengan label harga yang sedikit lebih murah.

TRENDING  Review Google Home Max

Tetapi ketika datang ke daya hisap, itu tidak dapat bersaing. Selama pengujian, kami menemukan itu yang terbaik untuk pembersihan harian yang cepat, tetapi kami berjuang untuk menghilangkan puing-puing dan kotoran yang lebih besar yang dapat dilakukan S9.

Yang mengatakan, bagi kebanyakan orang, vakum robot ini memberikan keseimbangan yang baik antara harga dan kekuatan pembersihan.

Kantong debu yang dapat diganti berarti robovac memiliki biaya berkelanjutan. Tas berharga $14,99 / £21,95 / AU$59 untuk 3 buah. Ini juga mempertahankan desain melingkar yang sudah dikenal dan bodi berputar yang ditemukan di penyedot debu robot Roomba sebelumnya, jadi bergerak di area sempit tidak menjadi masalah.

Baca ulasan lengkapnya: iRobot Roomba i7+

Neato Botvac D7 Connected

Vakum robot pamungkas untuk kontrol yang belum pernah terjadi sebelumnya

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 120 menit
  • Ukuran tempat sampah: 24oz/0.7 liter
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Desain bergaya
  • + Hisap yang baik di lantai yang keras
  • + Buat zona larangan bepergian dengan mudah.

Alasan untuk dihindari

  • – Kesulitan membersihkan tepi.
  • – Tidak ada peringatan saat tong penuh

Neato Botvac D7 Connected adalah robot vakum yang menyaingi Roomba i7+. Ini lebih dari sekadar menyelesaikan pekerjaan, tetapi laurel itu adalah ruang hampa yang bagus yang tidak tinggal di sana.

Fungsi penunjuk waktu Neato Botvac D7 Connected disebut sebagai ‘tidak ada jalur masuk’, yang dapat memblokir area rumah yang tidak ingin dimasuki oleh penyedot debu. Ini bisa berupa meja yang dikelilingi kabel, yang biasanya berarti pengkhianatan terhadap robot penyedot debu.

Membuat batasan untuk ruang hampa robot bukanlah hal yang unik di Botvac D7, tetapi aplikasi ini sangat berguna karena Anda dapat menggunakan aplikasi untuk menggambar garis saat ruang hampa sedang digunakan. ingin keluar dari

Kelemahan terbesar D7 adalah bahwa tempat sampah tidak sebesar Botvac Connected asli, dan tidak memiliki sensor ‘kosong penuh’ yang akhirnya mengisinya. Robovac juga kesulitan membersihkan bagian tepinya.

Baca ulasan lengkapnya: Neato Botvac D7 Terhubung

Dyson 360 Heurist (UK)

Penyedot debu robot Dyson terbaik untuk pembersihan mendalam

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 75 menit
  • Ukuran tempat sampah: 11 oz/0,33 liter
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Kekuatan pembersihan yang luar biasa
  • + Penyetelan peta yang sangat baik
  • + Berisik saat digunakan

Alasan untuk dihindari

– Duduk di tempat paling mahal di pasar.

– Desain tinggi coba muat di bawah furnitur.

Dyson 360 Heurist adalah penyedot debu robot pertama yang dapat menyaingi penyedot debu nirkabel dalam hal daya pembersihan. 20% lebih kuat daripada vakum robot Dyson yang ada, Dyson 360, dan sikat listrik memutar seluruh lebar vakum untuk hisap penuh ke tepi ruangan.

Ini adalah desain yang lebih sempit daripada kebanyakan penyedot debu robot, tetapi kelemahannya adalah ia juga lebih tinggi. Jadi itu bagus untuk meremas celah sempit, tetapi sulit untuk masuk ke bawah beberapa furnitur.

Tidak dapat disangkal bahwa pengaturannya lambat, karena ruang hampa menggunakan kamera non-LiDAR untuk memetakan ruangan, tetapi kesabaran akan membuahkan hasil. Setelah ini selesai, Anda dapat membagi rumah Anda menjadi beberapa zona dan menetapkan batasan seperti tidak menggunakan batang sikat yang berputar (cocok untuk lantai keras yang halus dan karpet tumpukan dalam) dan upaya menyedot debu untuk memanjat furnitur.

Ini berfungsi dengan Alexa dan Asisten Google, sehingga Anda dapat mulai membersihkan dengan suara Anda. Namun, rintangan seperti kabel dan sepatu tidak bisa dihindari. Jadi Anda harus mengambilnya sendiri dan itu lebih besar dari kebanyakan pesaingnya yang datang hingga 70db dengan kekuatan penuh.

Baca ulasan lengkapnya: Daftar Hewlist Dyson 360

Ecovacs Deebot Ozmo T8 AIVI

Penyedot debu robot terbaik dan pel dalam satu

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 200 menit
  • Ukuran Tempat Sampah: 14.2oz/0.42L
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Pel dan penyedot debu
  • + Kamera keamanan
  • + Daya tahan baterai yang baik

Alasan untuk dihindari

  • – Merindukan sebagian besar sudut dan tepi
  • – Fungsi mengepel tidak bisa menggosok

Apa yang membedakan Ecovacs Deebot Ozmo T8 AIVI dari robot penyedot debu terbaik di kompetisi ini adalah kemampuannya untuk membersihkan lantai.

Tentu saja, itu tidak akan membutuhkan usaha apa pun karena penyedot debu robot akan menyiram air di atas linoleum, tetapi itu akan menghilangkan jejak kaki dan noda permukaan lainnya dalam hitungan detik. Namun, Anda harus melepas pel untuk menyedot debu karpet.

Ini memiliki kamera built-in yang dirancang untuk ‘melihat’ dan menghindari benda-benda kecil seperti kabel, kaus kaki atau mainan. Meski masih bisa tersedot ke ruang hampa, idealnya lebih baik untuk mengambilnya terlebih dahulu. Biarkan penyedot debu Anda bertindak sebagai pembantu rumah tangga saat tidak dibersihkan, sehingga Anda dapat melihat dan berbicara dengan siapa pun di rumah melalui aplikasi.

Saya juga terkesan dengan masa pakai baterai. Ecovas mengklaim dapat bertahan hingga tiga jam, dan menemukan bahwa masih ada sisa jus setelah berlari di sekitar apartemen dua kamar tidur berukuran rata-rata dengan tingkat hisap tertinggi.

Saya telah menemukan bahwa lantai keras dan karpet menyerap kotoran dengan baik, tetapi mereka cenderung kehilangan sudut dan sudut. Fungsi mengepel juga cukup merepotkan. Tidak ada scrubbing, jadi Anda akan kesulitan menghilangkan tumpahan dan noda.

Baca ulasan lengkapnya: Ecovacs Deebot Ozmo T8 AIVI

Roborock S6 MaxV

Penyedot debu robot terbaik untuk masa pakai baterai

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 200 menit
  • Ukuran tempat sampah: 12 oz/0,36 liter
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Daya tahan baterai yang luar biasa
  • + Pembersihan yang umumnya efektif

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak bisa menaiki tangga (belum)

Roborock S6 MaxV memiliki daya tahan baterai yang sangat baik. Roborock mengatakan dapat mengelola hingga tiga jam pembersihan terus menerus dalam mode paling tidak intens. Selama pengujian, kami menggunakan ‘Balanced Mode’ di tengah, artinya membersihkan area seluas 20 meter persegi (215 sq ft) selama 30 menit menghabiskan baterai sebesar 20%. Ini adalah tingkat kinerja yang layak.

Roborock S6 MaxV dilengkapi dengan kamera ganda dan LiDAR, yang cepat saat memetakan ruangan, juga dapat menandai rintangan seperti sepatu atau furnitur yang ditinggalkan di peta dan mengambil gambar untuk dilihat di aplikasi. Aplikasi ini bahkan menggunakan pemrosesan AI untuk mengidentifikasi hambatan yang paling sering bekerja.

TRENDING  Review Wyze Cam v3

Kami terkesan dengan cara menyedot kotoran dari karpet dan lantai keras. Ini memberikan daya hisap yang sebanding dengan para pesaingnya. Dapat membersihkan sekaligus membersihkan, tetapi fungsi gandanya berarti ini adalah salah satu penyedot debu robot terbesar yang pernah kami uji.

Berukuran 19,2 x 16 x 6,1 inci (48,8 x 40,6 x 15,6 cm), kursi ini memakan sedikit ruang dan kami kesulitan untuk menyesuaikan di antara kaki kursi. Namun, secara mengejutkan tenang saat digunakan, membuatnya menjadi raksasa yang lebih lembut.

Baca ulasan lengkapnya: Roborock S6 MaxV

Eufy RoboVac 11S

Penyedot debu robot murah terbaik

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 100 menit
  • Ukuran tempat sampah: 20oz/0.6 liter
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Tidak

Alasan pembelian

  • + Penyedot debu robot termurah yang kami uji
  • + Penjemputan yang bagus di lantai yang keras
  • + Desain ramping

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada aplikasi atau kontrol suara
  • – Tempat sampah kapasitas kecil

Bagi mereka yang mencari penyedot debu robot murah, Eufy 11S layak untuk dipertimbangkan. Harganya $219,99 / £189,99 / AU$229 dan sering kali didiskon, jadi Anda akan kesulitan menemukan sesuatu yang lebih murah di pasaran.

Label harga yang murah tidak berarti Anda berkompromi dengan pembersihan debu. Dalam pengujian kami, oat kering mudah diambil di atas karpet berukuran sedang dan lantai yang keras, dan debu halus dari tepung dan kue tidak menjadi masalah di lantai yang keras.

Karena ramping, membersihkan bagian bawah furnitur dengan sedikit celah tidak menjadi masalah. Namun, ada beberapa kompromi untuk harga rendah, karena memiliki tempat sampah yang lebih kecil dibandingkan dengan model lain di pasar dan tidak ada integrasi dengan kontrol aplikasi atau asisten suara. Penyedot debu robot sederhana.

Itu tidak menggunakan jalur logis yang sama di sekitar rumah untuk membersihkan seperti model Eufy lain yang lebih mahal. Terkadang bergerak lurus, terkadang menemukan tepi ruangan, terkadang bergerak melingkar, jadi mungkin perlu waktu lebih lama untuk membersihkan seluruh ruangan atau lantai.

Bergerak di sekitar objek tidak selalu merupakan hal yang baik. Benda-benda tingkat rendah seperti karpet boneka, pedal piano, dan mangkuk makanan hewan tampaknya paling mengganggu.

Baca ulasan lengkapnya: Eufy RoboVac 11s

Eufy RoboVac G30 Hybrid

Penyedot debu robot termurah dan pel dalam satu

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 110 menit
  • Ukuran Tempat Sampah: 15.2oz/0.45L
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Tidak hanya membersihkan, tetapi juga mengepel dimungkinkan
  • + Hisap kuat
  • + Mudah digunakan

Alasan untuk dihindari

  • – Tempat sampah kecil
  • – Peta tidak dapat disimpan untuk pembersihan di masa mendatang.

Jika Anda menyukai penyedot debu robot yang dapat menyapu sekaligus membersihkan, tetapi anggaran Anda terbatas, pembersih lantai hybrid dari Eufy ini layak untuk dipertimbangkan. Untuk kurang dari setengah Ecovacs Robovacs yang dapat dipel dan sering didiskon, ini pasti datang dengan label harga yang lebih murah.

Dalam pengujian kami, Eufy G30 Hybrid, seperti kebanyakan penyedot debu robot, berjuang melawan kotoran di karpet, tetapi dengan mudah mengumpulkan serpihan yang lebih besar, termasuk debu halus, remah kue, dan biji-bijian, di lantai yang keras dan bahkan pada pengaturan daya terendah. Tabung debu dan tangki air lebih kecil dari model pesaing, tetapi mengingat titik harga yang lebih rendah, saya pikir itu adalah kompromi yang dapat diterima.

Memetakan jalur sementara robot vakum mengikuti jalur sistematis bolak-balik melalui ruangan. Rute ini tidak dapat disimpan untuk pembersihan di masa mendatang, sehingga tidak secerdas penyedot debu robot lain yang telah kami uji.

Baca ulasan lengkapnya: Eufy G30 Hybrid

Ecovacs Deebot Ozmo N8+

Penyedot debu dan pel robot pembersih diri terbaik

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 110 menit
  • Ukuran Tempat Sampah: 14.2oz/0.42L
  • Kosong Otomatis: Ya
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Mengepel dan menyedot debu tersedia
  • + Otomatis kosong
  • +Pemetaan lantai yang cerdas

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak ada opsi pembersihan noda
  • – Mudah tersumbat.

Ecovacs Deebot Ozmo N8+ menjaga lantai keras tetap berkilau dengan penyedot debu dan pel. Seperti Ecovacs Deebot Ozmo T8 AIVI, ia juga dapat mendeteksi karpet, dan ketika mendeteksi karpet, ia berhenti mengepel agar lantai tidak basah.

Tapi itu dibangun di atas ini dengan Auto-Empty Station dan secara otomatis mengosongkan tempat sampah 14.2oz/420ml onboard ke dalam kantong sekali pakai setelah setiap pembersihan. Jadi Anda tidak perlu khawatir mengosongkan vakum robot Anda setidaknya sebulan sekali.

Kami menemukan bahwa pada pengaturan daya terendah, ia menyedot debu halus dan puing-puing yang lebih besar di lantai keras, tetapi kami membutuhkan pengaturan hisap tertinggi untuk menghilangkan jejak tepung yang paling terlihat dari karpet tumpukan tengah. Kami kecewa karena tidak ada opsi pembersihan noda.

Kami menemukan bahwa vakum robot macet beberapa kali dan berulang kali menabrak mangkuk makanan hewan karena tidak memiliki tingkat sensor yang sama dengan model Ecovacs yang lebih mahal. Tetapi juga cocok untuk keluarga yang sibuk berkat rumahnya yang besar dengan banyak lantai kayu keras dan kontrol aplikasi serta integrasi suara.

Baca ulasan lengkapnya: Ecovacs Ozmo N8+

Ecovacs Deebot N79S Robotic Vacuum Cleaner

Penyedot debu robot terbaik untuk tempat sampah besar

Spesifikasi

  • Waktu berjalan: 100 menit
  • Ukuran tempat sampah: 18.3oz/0.52 liter
  • Kosong Otomatis: Tidak
  • Kontrol Wi-Fi: Ya

Alasan pembelian

  • + Mudah digunakan
  • + Tenang
  • + Bekerja dengan Alexa

Alasan untuk dihindari

  • – Tidak terlalu teliti
  • – Sering tersangkut di bawah furnitur

Tidak semua penyedot debu robot berdengung dan berkilau dari masa depan. Beberapa, seperti Ecovacs Deebot N79S, lebih tenang. Ini sama sekali bukan ruang hampa yang jelek, tetapi mungkin di sisi yang biasa-biasa saja. Namun, yang penting bukanlah penampilan Anda, tetapi bagaimana Anda membersihkannya.

Ada beberapa mode yang dapat dipilih pada Deebot N79S, dan juga dilengkapi dengan remote control yang sangat responsif. Ya, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mengontrol N79S, tetapi penyedot debu tampaknya lebih suka menggunakan remote berpasangan.

TRENDING  Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

Dalam pengujian, kami terkesan dengan kemampuan Deebot N79S untuk tidak jatuh dari tangga terjal hingga akhir lebih awal, sehingga kemampuan penginderaan dunianya adalah yang terbaik. Namun, mereka cenderung tersangkut di bawah furnitur, jadi ketika Anda pulang, Anda mungkin menemukan Deebot terperangkap di bawah meja kopi.

Jangan berharap pembersihan mendalam dengan vakum robot ini. Namun, dengan daya hisap yang cukup, ia dapat menghilangkan debu dan kotoran permukaan dari lantai dan karpet kayu keras. Untungnya, Deebot N79S agak senyap, memungkinkan penyedot debu di malam hari.

Ini juga kompatibel dengan Alexa, sehingga Anda dapat mengatur penyedot debu robot Deebot N79S hanya dengan suara Anda.

Baca ulasan lengkapnya: Ecovacs Deebot N79S Robotic Vacuum Cleaner

Cara Menguji Penyedot Debu Robot

Untuk mengidentifikasi penyedot debu robot terbaik, kami menguji model dari merek besar seperti Shark, Dyson, dan Roomba, dan nama kecil seperti Eufy dan Roborock. Evaluasi pengambilan debu dari setiap model, menutupi debu halus dan remah kue bersama dengan partikel yang lebih besar, termasuk butiran, dan lihat apakah pengambilan di tepi dan celah sama baiknya dengan area permukaan yang luas.

Ini tidak hanya mengevaluasi seberapa efektif robot membersihkan lantai, tetapi juga membandingkan seberapa mudah robot dapat bergerak di karpet dan lantai keras, apakah robovac bergerak di sekitar rumah dalam jalur logis atau membersihkan dalam pola acak untuk melepaskan.

Kami juga menemukan robot vakum yang bisa mempelajari tata letak rumah. Ini berarti Anda dapat dikirim untuk membersihkan ruangan atau area tertentu hanya dengan beberapa ketukan.

Kami juga menilai setiap vakum robot untuk seberapa mudah mengosongkannya, seberapa keras digunakan, dan berapa lama baterai bertahan di antara pengisian daya.

FAQ VAKUM ROBOT TERBAIK

Berikut adalah beberapa pertanyaan yang sering ditemui ketika berbicara tentang Robot Vacuum Cleaner terbaik.

Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Membeli Penyedot Debu Robot?

Ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan ketika memilih robot penyedot debu yang terbaik untuk Anda. Selain memutuskan apakah Anda menginginkan penyedot debu robotik yang hanya membersihkan atau penyedot debu robotik yang juga mengepel, penting juga untuk mempertimbangkan masa pakai baterai.

Karena tidak ada yang ingin robot vakum kehabisan daya saat membersihkan rumah. Demikian juga, carilah robot penyedot debu yang memiliki tempat sampah besar atau yang mengosongkan tempat sampahnya sendiri. Ini berarti Anda dapat membersihkan lantai tanpa bantuan.

Beberapa penyedot debu robot mengikuti jalur sistematis melintasi lantai untuk memastikan bahwa proses pembersihan cepat dan efisien. Namun, ini cenderung lebih mahal daripada penyedot debu robot yang menggunakan jalur acak saat membersihkan lantai.

Cari juga fitur pemetaan cerdas yang memungkinkan robot vakum untuk mempelajari tata letak rumah Anda dan membersihkan ruangan atau area tertentu dengan menekan sebuah tombol, serta kemampuan untuk ‘mengatur area yang tidak dapat dilalui’. Jangan coba-coba membersihkannya. Ideal jika Anda memiliki remaja yang memiliki pakaian di seluruh lantai kamar tidur.

Apakah Penyedot Debu Robot Sepadan?

Sederhananya, ya. Penyedot debu robot bisa lebih mahal daripada penyedot debu tegak atau tanpa kabel, tetapi Anda membayar untuk kenyamanan tambahan karena tidak harus menyedot debu sendiri. Penyedot debu robot adalah solusi bagus untuk orang sibuk yang tidak punya waktu untuk menjalankan penyedot debu, tetapi juga bisa menjadi alternatif yang bagus untuk orang dengan mobilitas terbatas karena hanya perlu dinyalakan.

Banyak penyedot debu robot dapat mengatasi lantai kayu keras dan area berkarpet dengan baik, tetapi jika Anda memiliki banyak tangga di rumah, Anda memerlukan penyedot debu tambahan untuk membersihkan tangga. Ada banyak robot penyedot debu yang cocok untuk memprogram telepon Anda, sehingga Anda dapat menyalakannya saat Anda keluar atau pulang dan mengepel lantai.

Apakah penyedot debu robot bekerja pada rambut hewan peliharaan?
Seperti jenis penyedot debu lainnya, banyak penyedot debu robot terbaik dalam daftar ini dan model lain yang kami uji efektif dalam mengumpulkan bulu hewan peliharaan dan debu halus serta puing-puing yang lebih besar dari lantai.

Desain yang menawarkan mode boost atau turbo dapat meningkatkan daya hisap untuk sementara, tanpa meninggalkan bulu setelah dibersihkan, menjadikannya ideal jika Anda memiliki karpet atau permadani tebal.

Model terbaik yang dapat Anda pilih adalah model dengan sikat karet bulu yang mencegah rambut Anda tersangkut di sekitarnya. Itu tidak berarti bahwa penyedot debu robot dengan batang sikat kaku tidak efektif untuk mengumpulkan rambut. Jika Anda memilih salah satunya, carilah desain yang dilengkapi dengan alat untuk membantu Anda menyingkirkan rambut hewan peliharaan (atau manusia) yang kusut.

Bisakah Penyedot Debu Robot Menggantikan Penyedot Debu Biasa?

Penyedot debu robot memberikan pembersihan yang sangat mengesankan bahkan pada karpet tebal, menjadikannya alternatif yang baik untuk penyedot debu tegak atau jenis penyedot debu lainnya. Akan lebih nyaman lagi karena Anda dapat mengaturnya untuk bekerja ketika Anda sedang sibuk dengan hal-hal lain. Cangkir debu pada vakum robot seringkali lebih kecil dari yang Anda harapkan pada tabung atau vakum tegak.

Penyedot debu robot tidak memiliki alat celah yang berfungsi dengan baik di samping sofa atau di tangga, tetapi mesin ini biasanya memiliki sikat kecil di bagian luar cangkangnya. Sikat melakukan pekerjaan yang baik untuk mendekati alas tiang dan menjaga puing-puing dan kotoran di lantai yang keras agar tidak melampaui daya isap vakum.

Bisakah penyedot debu robot menggantikan penyedot debu tradisional? untuk membaca lebih lanjut tentang topik ini.

Bagaimana Cara Kerja Penyedot Debu Robot?

Penyedot debu robot memiliki serangkaian sikat di bagian bawah mesin yang bekerja sama untuk mengumpulkan debu dan kotoran yang bersentuhan dengannya. Debu tersebut kemudian dihisap ke dalam dust cup yang terpasang pada badan penyedot debu.

Sebagian besar dilengkapi dengan sikat kecil yang memanjang melewati batas vakum, dan tujuan sikat ini adalah untuk membersihkan kotoran di alas tiang atau di tempat yang tidak nyaman.

Penyedot debu robot canggih memiliki laser di bagian depan mesin, dan beberapa bahkan memiliki bagian bawah pada mesin. Laser mendeteksi lokasi furnitur, objek, dan sudut di rumah untuk menghindari tabrakan, dan deteksi tebing mencegah mesin jatuh dari tangga. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca artikel Cara Kerja Robot Vacuums.

  • Jangan lewatkan penawaran penyedot debu robot murah hari ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Merk Robot Vacuum Cleaner Murah Terbaik Robot Pembersih Lantai Terbaik 2020Robot Pembersih Lantai Terbaik 2021 Robot Pembersih Lantai Xiaomi Robot Vacuum Cleaner Robot Vacuum Cleaner Terbaik 2020 Murah Robot Vacuum Cleaner Terbaik 2021 Murah Robot Vacuum Termurah

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …