php hit counter Apakah Colokan Pintar Menghemat Energi dan Mencegah Uang Terbuang Sia-sia - TechRadar
Apakah Colokan Pintar Menghemat Energi dan Mencegah Uang Terbuang Sia-sia

Apakah Colokan Pintar Menghemat Energi dan Mencegah Uang Terbuang Sia-sia

techradar.id – Mereka adalah keharusan bagi rumah pintar, tetapi dapat membantu energi sadar. Colokan pintar terbaik adalah cara yang baik untuk mengotomatisasi peralatan rumah tangga. Berikut adalah penjelasan apakah colokan pintar menghemat energi dan bisa mencegah Anda membuang uang secara sia-sia.

Ini adalah versi yang lebih pintar dari sakelar timer yang digunakan untuk menghidupkan lampu atau radio untuk mengonfirmasi bahwa tuan tanahnya adalah rumah.

Baru-baru ini, konsumsi energi adalah prioritas utama hati kita sekarang berkat akuisisi rumah tangga dan masalah iklim yang meningkat dengan KTT COP26 di Skotlandia Glasgow. Ini adalah tempat yang dapat membantu colokan pintar.

Ada lebih dari kamuflase bahwa rumah itu sementara kosong. Banyak colokan pintar juga menyediakan cara untuk mengidentifikasi waktu dan biaya yang menghidupkan kekuatan konsumsi daya dengan konsumsi daya.

Jika Anda ingin menghemat energi, silakan periksa produk unik ini untuk produk terbaik di pasar jika Anda ingin meletakkan plug pintar terbaik di tangan Anda.

Jika Demikian, Apakah Colokan Pintar Menghemat Energi?

Jawaban sederhana adalah contohnya. Secara tidak langsung, pastikan bahwa banyak model yang digunakan, berapa banyak yang Anda gunakan, seberapa banyak Anda dapat menghemat uang, dan bagian yang dapat menghemat uang. Smart steker merek seperti Eve Energy dan TP-Link memonitor jumlah energi yang digunakan oleh perangkat yang terhubung.

Karena beberapa diizinkan memasukkan harga vendor listrik, Anda dapat memeriksa aplikasi untuk memulai perangkat untuk memulai perangkat. Bagi sebagian dari kita, ini mungkin cukup untuk membuat perangkat ini mematikan perangkat ini saat Anda tidak menggunakan.

TRENDING  Alexa vs Asisten Google: Asisten Suara Mana yang Terbaik?

Ini bukan satu-satunya cara untuk melacak berapa banyak energi yang kita gunakan. Menjaga perangkat dalam status siaga adalah bahwa perlu diketahui bahwa itu adalah penggunaan energi yang tidak perlu. Anda masih mengisi dengan TV, set-top box, mesin game, dll.,

Atau Anda selalu dikenakan biaya ketika Anda tidak menggunakan notebook dan tablet. Bahkan, kepercayaan hemat energi berpikir bahwa rata-rata keluarga Inggris membuang-buang £ 35 (sekitar $ 50 / au $ 65) setiap tahun melalui peralatan rumah atmosfer.

Namun, banyak dari kita mungkin tidak mudah untuk elektronik konsumen ini, terutama peralatan hiburan rumah untuk menghidupkan daya pada outlet secara teratur. Namun, menggunakan plug pintar, Anda dapat menggunakan ponsel cerdas Anda tanpa menyentuh sakelar dari belakang furnitur.

Jika ada kecenderungan untuk meninggalkan rumah dengan perut, peralatan rumah tangga dihidupkan, Anda tidak perlu menghubungkan elektronik konsumen seperti besi uap, pelurus rambut atau pembuat kopi melalui plug pintar Anda. Buang energi sepanjang hari. Juga tidak perlu kembali ke rumah untuk mematikan daya.

Sebagai gantinya, Anda juga dapat menggunakan ponsel cerdas Anda untuk mematikan perangkat Anda. Itu lebih aman.

  • Apa itu steker pintar, dan bagaimana cara menghentikan rasa takut Anda meninggalkan mesin pembuat kopi?
  • Apakah colokan pintar memperlambat Wi-Fi, dan mengapa ini tidak menghentikan Anda untuk berinvestasi dalam satu
  • Cari tahu apakah Matter akan mengakhiri perangkat rumah pintar yang lamban

Penjadwalan Juga Dapat Membantu.

Banyak colokan pintar di pasaran memiliki kemampuan untuk membuat jadwal hidup atau mati, sedangkan colokan pintar lainnya memiliki timer hemat daya yang dapat dimatikan secara otomatis setelah waktu yang ditentukan. Jika Anda tahu bahwa Anda cenderung mengangguk kepala ketika Anda melihat TV tengah malam, mengaktifkan timer tidur dapat mencegahnya meledak sambil menikmati 25 Winks.

TRENDING  Review Sonos Move

Jika Anda memiliki biaya energi yang menyediakan listrik yang lebih terjangkau dari hari, Anda juga dapat menggunakan steker pintar untuk mengatur Rotary Dryer untuk menghidupkan dan mematikan di antara waktu ini. Ini memungkinkan untuk melakukan yang terbaik untuk mempertahankan biaya serendah mungkin.

  • Periksa transaksi perangkat rumah pintar terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

10 Cara Menghemat Energi Listrik 100 Cara Menghemat EnergiAudit Energi Adalah Cara Menghemat Energi Listrik Hemat Energi Adalah Menghemat Energi Listrik Dapat Menghemat Biaya Pemakaian Benar Atau Salah Rangkaian Listrik Yang Membantu Menghemat Biaya Listrik Yaitu Rangkaian Secara Sebutkan Alat Yang Dapat Digunakan Untuk Menghemat Energi Listrik

Check Also

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105

techradar.id – Steker pintar ringkas yang memungkinkan Anda mengontrol semua perangkat listrik yang terhubung, bahkan saat …