php hit counter Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 - TechRadar
Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303

techradar.id – Multi-tap yang menyediakan tiga soket smart plug dan port USB dalam satu perangkat. TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 adalah cara yang terjangkau untuk mengontrol 3 perangkat dari jarak jauh tanpa smart plug terpisah.

Mudah digunakan, dilengkapi dengan dua soket USB non-pintar, dan terintegrasi dengan Alexa dan Google Assistant. Namun, tidak seperti HS110 TP-Link, ia tidak memantau konsumsi energi perangkat yang terhubung, juga tidak mendukung HomeKit.

Kelebihan

  • Mudah digunakan
  • 3 soket pintar
  • Kompatibel dengan Alexa dan Asisten Google

Kekurangan

  • Tidak ada dukungan HomeKit
  • Tidak ada pemantauan energi

Ulasan 1 Menit

TP-Link telah menjadi nama tepercaya untuk perangkat rumah pintar terbaik, serta memproduksi berbagai router dan adaptor saluran listrik yang terjangkau selama lebih dari 20 tahun. Sejak 2015, merek tersebut telah menawarkan berbagai item termasuk kamera keamanan rumah terbaik, bola lampu pintar terbaik, dan colokan pintar terbaik.

TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 memiliki beberapa keunggulan colokan pintar perusahaan seperti KP105 dan HS110 yang terpasang pada soket ekstensi, memungkinkan Anda mengontrol hingga tiga perangkat listrik. Anda dapat menggunakan soket bahkan ketika Anda tidak di rumah.

Colokan pintar dapat berguna untuk memberikan ketenangan pikiran bagi tipe pelupa yang sering tidak ingat apakah mereka mematikan pembuat kopi atau pelurus rambut sebelum meninggalkan rumah. Integrasi dengan Alexa dan Google Assistant juga memungkinkan Anda untuk mengontrol colokan pintar menggunakan perintah suara. Strip daya juga memiliki dua soket USB, tetapi itu bukan jenis yang cerdas.

Mudah diatur, TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda dan dapat dihidupkan dan dimatikan atau mengatur timer dan jadwal menggunakan aplikasi Kasa. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkannya. Jika Anda memiliki perangkat rumah pintar TP-Link lainnya, aplikasi dapat mengelompokkannya dengan colokan pintar sehingga Anda dapat mengontrol beberapa gadget sekaligus.

TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 adalah yang terbaik bagi mereka yang memiliki beberapa peralatan listrik di satu area dan ingin mengontrolnya dari jarak jauh. Atau jika terkubur di balik furnitur tetapi perlu sering dinyalakan dan dimatikan (misalnya saat me-reboot router nirkabel Anda di rumah).

TRENDING  Lampu Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Harga dan Ketersediaan TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303

  • Harga Reguler: $29,99 / £34,99 / AU$66,95

TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 dihargai $29,99 / £34,99 / AU$66,95 dan tersedia di seluruh dunia melalui Amazon dan pengecer listrik tertentu.

TP-Link juga menawarkan colokan pintar individual dan TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105 termurah adalah £14/AU$24 dan tersedia di Inggris dan Australia melalui Amazon. Di AS, TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Mini adalah smart plug termurah dari merek tersebut dengan harga $22,99.

Desain

  • 3 soket pintar
  • 2 port USB
  • Tombol daya manual per soket

Colokan pintar TP-Link memiliki desain plastik putih yang tidak agresif, dan Kasa Smart Wi-Fi Power Strip tidak terkecuali. Ini adalah unit kompak berukuran 10,2 x 2,5 x 1,5 inci / 26 x 6,34 x 3,8 cm (w x h x d). Tidak sebesar beberapa colokan pintar individu TP-Link. Ini memiliki kabel dan steker 3,3 kaki/1m yang terhubung ke stopkontak di rumah Anda.

Di sebelah kiri setiap soket pada multitap terdapat tombol daya manual dan LED yang menyala putih saat soket menyala. Dua soket USB berada di sisi kiri multi-tap dan di sebelah kanan adalah dua LED yang berkedip saat multi-tap dalam mode berpasangan. Ada dua titik pemasangan di bagian belakang untuk memasang sekrup ke dinding jika diinginkan.

Steker pintar hanya berfungsi di pita 2,4 GHz, jadi jika Anda memasangnya di ruangan yang berbeda dari router Anda, Anda mungkin mengalami masalah konektivitas.

Performa

  • Pengaturan sederhana
  • Ikon kustom
  • Mode jalan-jalan

KP303 sangat mudah diatur. Cukup colokkan multi-tap ke stopkontak, unduh aplikasi Kasa ke ponsel cerdas Anda dan ikuti langkah-langkah di layar. Seluruh proses hanya memakan waktu beberapa menit, termasuk menghubungkan ponsel ke jaringan Wi-Fi steker itu sendiri, memungkinkan aplikasi untuk menemukan dan menghubungkannya. Jika steker tidak terhubung seperti yang diharapkan, ada opsi bantuan yang terlihat jelas di aplikasi.

Ada banyak opsi penyesuaian yang tersedia. Ini termasuk kemampuan untuk menetapkan ikon atau gambar dari ponsel cerdas Anda ke setiap colokan pintar sehingga Anda dapat dengan mudah mengidentifikasi colokan individual jika Anda memiliki beberapa colokan yang terpasang di rumah Anda.

TRENDING  Review LIFX Clean

Selama pengujian, steker merespons secara instan saat dihidupkan dan dimatikan menggunakan aplikasi atau Alexa, dan membuat klik yang meyakinkan setiap saat.

Kami terkesan dengan mode outing, di mana smart plug dapat dinyalakan dan dimatikan secara acak. Ini bisa sangat berguna jika Anda memiliki lampu atau radio yang terhubung ke multitap karena Anda ingin mensimulasikan hunian untuk mencegah penyusup.

Tidak seperti colokan pintar TP-Link lainnya, aplikasi menampilkan jumlah waktu perangkat yang terhubung ke colokan telah dihidupkan, tetapi tidak dapat memantau tingkat energi yang dikonsumsi. Namun, saya tidak yakin seberapa berguna angka runtime tanpa konsumsi energi.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Fungsi pembuatan jadwal
  • Integrasi dengan Amazon Alexa dan Asisten Google

Kami adalah penggemar berat aplikasi Kasa dan kemudahan navigasi yang diberikannya. Berbagai opsi ditata dengan jelas dan Anda akan melihat daftar semua perangkat rumah pintar TP-Link saat diluncurkan, jadi menyalakan atau mematikan perangkat rumah pintar Kasa Anda menggunakan ikon daya di sebelah kanan hanya dengan satu ketukan. layar.

Aplikasi ini tidak hanya dapat membuat grup perangkat yang dapat dikontrol sekaligus, tetapi Anda juga dapat mengatur timer dan jadwal saat mencolokkan/mematikan, dan mengaktifkan mode out-of-the-way.

Tab Scenes memungkinkan Anda membuat otomatisasi yang mengontrol beberapa perangkat smart home yang kompatibel sekaligus. Dan berkat integrasi dengan Amazon Alexa, Google Assistant, IFTTT, dan SmartThings, Anda juga dapat menetapkan kata atau frasa yang dapat digunakan untuk menginstruksikan asisten suara Anda untuk mengaktifkan otomatisasi. Namun, multi-tap ini tidak mendukung HomeKit Apple.

Otomatisasi yang dapat diaktifkan pada titik waktu tertentu, atau otomatisasi berdasarkan tindakan apa pun yang terdeteksi oleh kamera TP-Link yang mungkin ada di rumah, juga dapat dibuat di bagian Tindakan Cerdas.

Haruskah saya membeli TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli atau tidak membeli colokan pintar TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 ini.

Beli kalau…

Anda ada banyak perangkat untuk dikendalikan.

TRENDING  Review Sonos Move

Dengan tiga soket pintar dan harga yang lebih murah daripada membeli tiga colokan pintar terpisah, TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 adalah pilihan ideal bagi mereka yang memiliki banyak perangkat yang ingin dikendalikan dari jarak jauh.

Anda memiliki anggaran terbatas

TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 lebih murah daripada beberapa colokan pintar individu di pasaran, seperti Eve Energy, jadi ini adalah pembelian yang bagus jika Anda memiliki anggaran yang lebih ketat.

Ada gadget rumah pintar TP-Link lainnya.

Jika Anda sudah memiliki perangkat TP-Link lain, seperti kamera keamanan rumah, smart plug TP-Link adalah pilihan yang baik. Terutama karena Anda dapat menggunakannya bersama-sama dalam sebuah adegan dan membuat tindakan cerdas berdasarkan gerakan. – Deteksi dari semua kamera di aplikasi.

Jangan membelinya jika…

Steker pintar diperlukan di berbagai tempat.

TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 menawarkan nilai terbaik jika Anda ingin mengontrol beberapa perangkat sekaligus, tetapi hanya berfungsi jika semuanya berada di area yang sama. Jika perangkat yang ingin Anda kendalikan berada di ruangan yang berbeda, colokan pintar individual memberikan solusi yang lebih baik.

Anda ingin dukungan HomeKit

Seperti semua colokan pintar TP-Link, dukungan HomeKit tidak didukung. Jika Anda banyak berinvestasi dalam ekosistem Apple, pilih steker pintar Eve Energy sebagai gantinya.

Jika Anda ingin memantau penggunaan energi Anda

Sayangnya, TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303 tidak memantau konsumsi energi. Jika pelacakan seperti itu menjadi prioritas, maka TP-Link HS110 direkomendasikan.

  • Lihat penawaran gadget rumah pintar yang mengagumkan ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Kasa Power Strip Manual Kasa Smart Wi Fi Power Strip 3 Outlets Kasa Smart Wi Fi Power Strip 6 Outlets Kasa Smart Wi Fi Power Strip 6 Outlets Uk Smart Power Strip Singapore Tp Link Kasa SingaporeTp Link Kasa Smart Plug Tp Link Power Strip Setup

Check Also

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105

Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Plug Slim KP105

techradar.id – Steker pintar ringkas yang memungkinkan Anda mengontrol semua perangkat listrik yang terhubung, bahkan saat …