Review Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free

Review Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free

techradar.id –  Tidak perlu kabel lagi. Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free identik dengan Arlo Video Doorbell dalam segala hal kecuali bahwa ia ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang, sehingga ideal untuk rumah yang tidak memiliki bel pintu kabel tradisional. Manfaatkan kemampuan AI yang sama yang dapat menangkap rekaman detail dan dengan cepat menunjukkan sumber peringatan gerakan.

Kelebihan

  • Kualitas videonya bagus
  • Pemandangan penuh seseorang di depan pintu
  • Desain yang elegan

Kekurangan

  • Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • Jangan gunakan bel pintu saat mengisi daya
  • Diperlukan Wi-Fi yang Kuat

Ulasan 2 Menit

Arlo meluncurkan bel pintu video terbarunya, Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free, pada awal 2021 dan, seperti namanya, sepenuhnya nirkabel berkat baterai bawaannya dan tidak memerlukan kabel. Itu dapat dipasang lebih mudah dengan melepas bel pintu lama. Selain fitur utamanya, hampir identik dengan rekan daratnya, Arlo Video Doorbell, yang merupakan salah satu bel pintu video terbaik di pasar.

Ini memiliki desain yang ramping dan bergaya seperti bel pintu video Arlo, dan ketika seseorang menekan bel pintu, Anda dapat memanggil ponsel cerdas Anda untuk berbicara langsung melalui handset dan memberi tahu Anda ketika gerakan terdeteksi. Berkat bidang pandang 180 derajat dan rasio aspek 1:1, bel pintu memungkinkan Anda melihat panjang penuh orang di depan pintu, termasuk semua paket di lantai dengan kaki Anda.

Ketika seseorang membunyikan bel pintu atau mendeteksi gerakan, ia merekam video berwarna 1536p secara detail siang dan malam. Pada malam hari, berkat kacamata penglihatan malam, gambarnya jelas dan mudah dilihat, tetapi dalam warna hitam putih dan bukan warna.

Jika Anda ingin bel pintu Anda berbunyi bip di rumah saat menggunakan daya baterai, Anda harus membeli Arlo Chime ($29,99 / £49,99 / AU$59,99). Namun, jika Anda memiliki bel di rumah, Anda dapat memasang bel pintu dan akan berbunyi saat ditekan.

Arlo mengatakan baterai bertahan hingga enam bulan saat digunakan dengan daya baterai. Anda harus melepas seluruh bel pintu dari dinding untuk mengisi dayanya. Ini berarti bel pintu tidak akan berfungsi saat sedang diisi daya.

Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free hadir dengan uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan. Jika Anda telah mendaftar ke Arlo Smart, video rekaman bel pintu Anda disimpan dengan aman secara online hingga 30 hari sehingga Anda dapat menontonnya lagi nanti di ponsel cerdas atau tablet Anda.

Layanan Arlo Smart juga dapat mengidentifikasi apakah seseorang, kendaraan, atau hewan telah memicu peringatan gerakan, mengurangi jumlah peringatan yang tidak diinginkan dengan menyetel ‘zona tindakan’ agar hanya diberi tahu saat gerakan terdeteksi di zona itu . Anda mendapatkan bel pintu. Saat uji coba gratis Anda berakhir, kami menyarankan Anda untuk terus membayar langganan Arlo Smart Anda untuk mendapatkan hasil maksimal dari bel pintu Anda.

TRENDING  Review Lenovo Smart Watch

Arlo Essential adalah pilihan yang mudah jika Anda sudah memiliki perangkat Arlo lain di rumah, dan layak untuk dipertimbangkan meskipun Anda belum memilikinya. Ini mungkin lebih mahal daripada bel pintu bertenaga baterai saingan Ring, tetapi kamera resolusi tinggi dan fitur cerdas sebenarnya lebih seperti Ring Video Bel Pintu Pro yang lebih mahal dan Ring Video Bel Pintu Pro 2 yang baru diumumkan daripada Arlo Essential. Video bel pintu nirkabel.

Harga dan Ketersediaan Arlo Essential Video Bel Pintu tanpa Kabel

  • Harga Reguler: 199,99 / £179.99 / AU$329

Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free sekarang tersedia dengan daftar harga $199,99 / £179,99 / AU$329. Di AS dan Australia, Arlo Essential berharga $50/AU$40 lebih mahal daripada bel pintu berkabel, tetapi di Inggris, kedua versi bel pintu harganya sama.

Jika Anda menggunakan bel pintu dengan daya baterai, Anda harus berinvestasi dalam Arlo Chime jika Anda ingin rumah Anda mendengar bunyi bip saat bel pintu ditekan. Harganya $29,99 / £49,99 / AU$59,99.

Terakhir, untuk mendapatkan hasil maksimal dari bel pintu video Anda, Anda harus berlangganan layanan Arlo Smart, yang menyimpan video yang direkam oleh bel pintu secara online dan mengidentifikasi apakah gerakan tersebut disebabkan oleh orang, kendaraan, atau hewan. Arlo Smart berharga $ 2,99 ​​ / £ 2,49 / AU $ 4,49 per bulan.

Desain

  • Hal ini dapat didukung oleh baterai isi ulang atau kabel.
  • Desain monokrom yang ramping terlihat gaya.
  • Membutuhkan lonceng opsional saat menggunakan daya baterai

Seperti yang kami sebutkan, Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free terlihat identik dengan rekan kabelnya dengan eksterior putih dan bagian depan hitam. Ini terlihat gaya. Desainnya yang ramping dan bulat sangat mirip dengan Google Nest Hello, dan berukuran tinggi 5 inci, lebar 1,7 inci, dan dalam 1 inci (12,7 x 4,3 x 2,5 cm), tidak sebesar dan sebesar bel pintu video Ring. Masih agak terlalu besar untuk muat di kusen pintu.

Lensa kamera ada di bagian atas perangkat, dengan tombol bel pintu besar di bawahnya. Bel pintu dikelilingi oleh cincin LED yang menyala ketika gerakan terdeteksi atau ketika bel pintu ditekan. Anda perlu membeli Arlo Chime opsional jika Anda ingin rumah Anda berbunyi bip saat bel pintu berdering. Anda juga dapat memasang bel pintu jika diinginkan.

Bel pintu mudah dipasang, terutama jika Anda menggunakannya dengan daya baterai. Cukup pasang pada atau di dekat kusen pintu menggunakan sekrup yang disediakan dan ikuti instruksi aplikasi untuk terhubung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda.

Performa

  • Video mendetail dan aliran audio yang jernih saat menggunakan Live View
  • Anda dapat melihat panjang penuh orang di pintu dalam rasio aspek 1:1.
  • Integrasi dengan Amazon Alexa dan Asisten Google
TRENDING  Cara Menggunakan Asisten Google dengan Mudah

Seperti kebanyakan bel pintu video lainnya di pasaran, Arlo Essential Video Bel Wire-Free mudah digunakan. Setelah dipasang, Anda dapat melupakannya sampai seseorang menekan bel pintu atau kamera bel pintu mendeteksi gerakan.

Saat Anda menekan bel pintu, Anda menerima panggilan di ponsel cerdas Anda. Ponsel cerdas Anda dapat menjawab untuk memulai panggilan audio atau video dengan orang di pintu. Anda juga dapat memilih untuk menolak panggilan. Dalam hal ini, Anda akan diberikan pilihan untuk meninggalkan pesan suara kepada pemanggil.

Selama pengujian, kami menemukan bahwa dibutuhkan lebih dari 5 detik agar smartphone berdering setelah membunyikan bel pintu. Seberapa cepat ponsel Anda berdering sangat bergantung pada kekuatan sinyal Wi-Fi Anda. Saat saya menerima telepon, baik video maupun audionya jernih.

Saat bel pintu mendeteksi gerakan di bidang pandangnya, pemberitahuan ditampilkan di ponsel cerdas Anda yang mengidentifikasi apakah gerakan itu berasal dari orang, hewan, kendaraan, atau sumber lain. Ketuk notifikasi untuk melihat klip video acara di aplikasi Arlo. Jika Anda melewatkan bel pintu atau pemberitahuan gerakan, Anda dapat menonton video yang direkam dengan bel pintu lagi dengan berlangganan Arlo Smart.

Kami terkesan dengan kualitas gambar dan sudut pandang. Rekaman itu rinci dan Anda dapat melihat panjang penuh seseorang di pintu. Arlo Smart juga memungkinkan Anda untuk mengatur zona tindakan, sehingga Anda hanya dapat diberitahu tentang aktivitas di zona ini, mengurangi jumlah pemberitahuan yang tidak diinginkan yang Anda terima.

Bel pintu juga memiliki sirene built-in untuk membantu mencegah penyusup potensial. Sirene dapat diatur untuk aktif secara otomatis ketika gerakan terdeteksi atau diaktifkan secara manual di aplikasi. Menyetelnya ke setelan paling keras membuat telinga saya sakit dan saya tidak tahu apa yang akan terjadi jika saya tidak bisa menahan intensitasnya.

Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free kompatibel dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, memungkinkan Anda untuk melihat umpan langsung dari kamera Anda di layar pintar seperti Amazon Echo Show atau hub Google Nest. Namun, dukungan untuk Apple HomeKit, yang baru-baru ini ditambahkan ke Arlo Video Doorbell, belum tersedia.

Aplikasi

  • Tekan cepat peringatan gerakan dan bel pintu untuk meninjau video.
  • Buat jadwal perekaman atau aktifkan geofence
  • Lansiran kaya mengidentifikasi sumber gerakan sebagai cuplikan.

Aplikasi Arlo mudah dinavigasi. Peluncuran aplikasi akan menampilkan layar yang menunjukkan snapshot dari semua perangkat Arlo dan gerakan yang paling baru terdeteksi. Dari sini, Anda dapat mengetuk cuplikan untuk memulai umpan langsung di perangkat pilihan Anda, atau meninjau rekaman gerakan yang direkam dan disimpan selama 30 hari terakhir jika Anda memiliki langganan Arlo Smart. Anda juga dapat menyesuaikan pengaturan untuk setiap perangkat Arlo di sini.

Tab Perpustakaan menyediakan daftar kronologis rekaman masa lalu dan Anda juga dapat mengunduh klip ke perangkat Anda dari sini. Bagian Mods memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal untuk melucuti dan melucuti perangkat Anda. Saat bel pintu berbunyi, Anda hanya dapat diberi tahu pada waktu-waktu tertentu dalam sehari atau berdasarkan lokasi atau jadwal Anda. Ada juga bagian pengaturan.

TRENDING  Sekarang Anda Dapat Menyesuaikan Speaker UE Boom 3 Anda dengan Ultimate Ears

Saat bel pintu mendeteksi gerakan, ia mengirimkan pemberitahuan ke ponsel cerdas Anda. Anda tidak hanya dapat melihat cuplikan gerakan Anda, tetapi ketika Anda mendaftar ke Arlo Smart, Anda dapat memicu sirene atau menelepon teman dan meminta mereka untuk check-in di properti Anda. Atau, ketuk notifikasi untuk meluncurkan aplikasi dan meninjau video.

Daya Tahan Baterai

  • Arlo mengatakan baterai harus bertahan selama enam bulan setelah pengisian.
  • Sekitar 6 jam untuk mengisi ulang

Arlo mengatakan baterai di Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free bertahan hingga enam bulan setelah diisi. Karena penggunaan bel pintu yang berat selama pengujian, kami tidak dapat memberikan pembacaan yang realistis tentang pengurasan baterai untuk sepenuhnya menguji klaim ini.

Kecepatan baterai terkuras tergantung pada berapa kali bel pintu diaktifkan, seberapa sering gerakan terdeteksi, dan seberapa sering Live View diaktifkan. Saya merasa perlu waktu sekitar 6 jam untuk mengisi ulang baterai menggunakan kabel USB yang disertakan.

Haruskah Saya Membeli Bel Video Arlo Essential tanpa Kabel?

Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk Anda mengapa harus membeli atau tidak membeli bel pintu video Arlo Essential ini.

Beli Jika…

Tidak ada bel pintu kabel tradisional.

Ini adalah bel pintu video terbaik di pasaran dalam hal kualitas video dan fitur yang tidak memerlukan kabel keras.

Anda ingin kualitas video yang luar biasa

Arlo Essential menangkap cuplikan resolusi tertinggi dari bel pintu video yang saat ini ada di pasaran (Ring Video Doorbell Pro 2 yang baru akan cocok ketika diluncurkan akhir tahun ini, tetapi hanya sebagai bel pintu berkabel) dan rekaman itu dirinci. baik di siang hari maupun dalam gelap.

Anda memiliki perangkat Arlo lain.

Jika Anda sudah memiliki produk Arlo di rumah Anda, pertimbangkan untuk menggunakan bel pintu video Arlo daripada memilih pabrikan lain.

Jangan membelinya jika…

Jika Anda tidak ingin langganan tambahan

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari Arlo Essential, Anda harus berlangganan Arlo Smart. Jika Anda hanya ingin menggunakan fitur dasar, ada alternatif yang lebih murah.

Sinyal wifi di rumah tidak kuat.

Panggilan umumnya berfungsi dengan baik, tetapi tergantung pada kekuatan sinyal Wi-Fi Anda, mungkin perlu beberapa detik agar ponsel Anda menerima pemberitahuan.

Anggaran Anda terbatas

Ini mungkin tidak semahal beberapa bel pintu video top-of-the-line di pasaran, tetapi Arlo Essential juga tidak murah. Jika Anda memiliki anggaran terbatas, pertimbangkan Bel Video Ring Generasi ke-2 seharga $99,99 / £89 / AU$149,99.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Essential Video Doorbell Wire Free Battery Life Arlo Essential Video Doorbell Wire Free Installation Arlo Essential Video Doorbell Wire Free Manual Arlo Essential Video Doorbell Wire Free Review Arlo Essential Video Doorbell Wire Free Vs Ring Arlo Essential Video Doorbell Wire Free White Arlo Wire Free Video Doorbell Arlo Wireless Doorbell Review

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …