Review Arlo Video Doorbell

Review Arlo Video Doorbell

techradar.id – Bel pintu video terbaik lebih murah daripada kompetisi. Arlo Video Doorbell mungkin lebih murah daripada Ring Video Doorbell Pro dan Nest Hello, tetapi tidak kekurangan fitur, menjadikannya pilihan yang paling disukai di pasar.

Kelebihan

  • Kualitas videonya bagus
  • Fitur pintar yang hebat
  • Desain yang elegan
  • Lebih murah dari pesaing

Kekurangan

  • Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • Koneksi kabel diperlukan

Ulasan 2 Menit

Dolar ke dolar, Arlo Video Doorbell mungkin adalah bel pintu video terbaik yang pernah ada. Meskipun lebih mahal daripada Ring Video Doorbell standar, ia menawarkan resolusi yang lebih tinggi, fitur yang lebih cerdas, dan secara signifikan lebih murah daripada Ring Video Doorbell Pro meskipun menawarkan kualitas kamera dan set fitur yang serupa.

Jika Anda sudah memiliki unit Arlo lain, Video Bel tidak punya otak, tetapi ini adalah pilihan favorit di pasaran.

Tentu, itu mengalahkan Ring Video Doorbell Pro untuk harga, tetapi itu tidak mengalahkan Ring Video Doorbell standar. Jadi, jika Anda memiliki anggaran terbatas dan tidak keberatan dengan beberapa fitur cerdas dan sedikit kualitas video. , itu masih merupakan pilihan yang bagus.

Itu bahkan tidak layak mempertimbangkan Bel Video Arlo kecuali Anda bersedia mendaftar untuk berlangganan Arlo Smart. Berlangganan tidak mahal, tetapi tidak semua orang mau membayar biaya bulanan.

Namun, Arlo membuat kasus yang menarik untuk masuk ke dalam kategori bel pintu video. Jika Anda membayar untuk berlangganan dan menginginkan fitur pintar ini, inilah caranya.

Harga dan Tanggal Rilis Bel Video Arlo

Arlo Video Doorbell dirilis pada tahun 2019 dan sekarang tersedia dengan harga $149,99 / £179.99/AU$289,99, tetapi selama periode penjualan besar Anda sering dapat menemukannya dengan harga kurang dari $100 / £125 / AU$200. Mencocokkan Arlo dalam desain dan fungsionalitas keseluruhan, Ring Video Doorbell Pro berharga $169,99 / £159 / AU$279.

Desain

Harga Bel Video Arlo tidak semahal pesaingnya, tetapi tetap terlihat premium. Ini memiliki eksterior putih di bagian depan hitam dan tampak hebat.

TRENDING  Review Arlo Essential Video Doorbell Wire-Free

Dengan ukuran 5,0 x 1,7 x 1,0 inci (T x L x D), ukurannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu besar seperti Ring Video Bel tradisional. Tapi sedikit lebih tinggi dari Nest Hello, tapi tidak banyak dan masih terlihat. Bagus di sebelah pintu mana pun.

Di bagian depan bawah bel pintu ada tombol besar, dan di bagian atas depan ada kamera. Terlihat bagus dan ramah secara keseluruhan. Tombolnya besar dan besar, jadi tidak ada tamu yang tidak tahu cara menggunakannya. Dering lampu LED di sekitar tombol akan menyala saat mendeteksi gerakan, jadi lebih mudah untuk mengetahui di mana letak tombolnya. Lampu ini juga digunakan untuk menunjukkan status selama proses pengaturan.

Setelah menyiapkan perangkat, bagian belakangnya tidak terlalu terlihat, tetapi sangat sederhana. Ada dua sekrup yang digunakan untuk memasang perangkat, tetapi hanya itu.

Secara umum, bel pintu video allo menawarkan desain yang simpel dan stylish.

Pengaturan

Pengaturan Arlo Video Doorbell sangat mudah dan aplikasi Arlo membuatnya jauh lebih mudah. Tidak seperti bel pintu video lainnya, bel pintu ini memerlukan sambungan kabel, sehingga tidak cocok untuk penyewa atau siapa pun yang tidak memiliki kabel bel pintu di rumahnya.

Untuk mengatur Arlo Video Doorbell Anda, cukup unduh aplikasi dan pilih “Tambahkan perangkat baru”. Aplikasi ini kemudian akan memandu Anda melalui seluruh proses.

Bergantung pada bagaimana rumah Anda diatur, ada beberapa langkah yang perlu Anda lalui dan Anda akan membutuhkan waktu setengah jam untuk menyiapkan dan menjalankan semuanya, tetapi itu tidak terlalu rumit.

Menyiapkan kamera secara fisik melibatkan memasang pelat dasar ke bagian luar rumah, yang dapat menyebabkan beberapa masalah jika Anda mencoba memasangnya menjadi batu bata atau sejenisnya. Jika Anda tidak yakin, kami sarankan Anda menyewa seorang profesional untuk memasang kamera. Atau, bel pintu bisa cukup tipis untuk dipasang di beberapa kusen pintu.

Penggunaan Sehari-hari

Setelah semuanya diatur, kamera sangat mudah digunakan dan menawarkan kualitas gambar yang sangat baik untuk kamera dalam kisaran harga ini.

TRENDING  Review Saklar Lampu Wi-Fi Pintar TP-Link HS200.

Ketika seseorang menekan tombol di bel pintu, telepon langsung berdering. Anda dapat menjawab panggilan untuk mengaktifkan audio dua arah atau menolak pengunjung untuk meninggalkan pesan. Menjadi sangat responsif dalam aplikasi itu bagus, tetapi saya mengalami penundaan satu detik ketika berbicara dengan seseorang di luar rumah.

Ini bukan masalah besar, tapi itu sesuatu yang perlu diingat. Jika Anda tidak ingin berbicara dengan orang yang Anda ajak bicara, Anda dapat mengatur pesan untuk diputar saat berdering, atau menggunakan salah satu pesan yang telah direkam sebelumnya.

Kamera Arlo Video Doorbell sangat bagus, terutama untuk kamera di kisaran harga ini. Rasio aspeknya adalah 1:1 pada sudut pandang 180 derajat, yang sebenarnya sangat bagus dan memungkinkan Anda melihat lebih banyak daripada sebaliknya. Dan dengan resolusi 1.536 x 1.536, detailnya relatif tajam dan tajam. Ini memang memiliki sedikit efek mata ikan, tetapi tidak buruk sama sekali, dan itu tidak menyebabkan Anda tidak dapat melihat dengan benar apa yang terjadi.

Seperti yang Anda harapkan pada tahun 2020, kamera juga menawarkan beberapa fitur pintar yang hebat. Misalnya, Anda dapat mengatur zona gerak khusus, dan perangkat cukup pintar untuk memberi tahu Anda apa yang terdeteksi: seseorang, hewan, paket, dll.

Arlo tidak malu mempromosikan langganan, dan Anda benar-benar membutuhkan langganan untuk mendapatkan hasil maksimal dari apa yang ditawarkan kamera. Ini tersedia dengan harga $3 per bulan, dan Anda dapat menggunakan uji coba gratis selama 3 bulan, yang tanpanya fitur seperti deteksi objek, area aktivitas, dan peringatan cerdas tidak akan tersedia. Ada baiknya untuk mempertimbangkan dalam anggaran Anda.

Aplikasi Arlo

Aplikasi Arlo didesain ulang tahun lalu dan sangat bagus. Biasanya cukup mudah dinavigasi, bahkan jika Anda memiliki beberapa perangkat Arlo yang disiapkan. Ini dibagi menjadi 4 bagian berbeda, termasuk bagian “Perangkat” di mana Anda bisa mendapatkan gambaran umum tentang semua perangkat keamanan Arlo. Bagian “Perpustakaan” untuk melihat rekaman tab “Mode” untuk mempersenjatai dan melucuti perangkat dengan mudah; dan bagian “Pengaturan”.

TRENDING  Review TP-Link Kasa Smart Wi-Fi Power Strip KP303

Salah satu hal pertama yang harus dilakukan adalah mengatur bagaimana aplikasi mengelola berbagai mode. Anda tentu saja dapat beralih mode secara manual, tetapi opsi termudah adalah beralih mode secara otomatis. Dengan cara ini, ketika Anda di rumah, Anda tidak menjawab setiap kali seseorang membunyikan bel pintu, dan hanya mengangkat ketika Anda pergi. Ini membutuhkan akses lokasi, tetapi ini adalah fitur yang sangat nyaman. Anda juga dapat membuat mod khusus, yang sangat nyaman.

Bel Video Arlo dapat berintegrasi dengan perangkat rumah pintar lainnya, tetapi tidak sedalam yang diinginkan beberapa orang. Anda bisa mendapatkan dukungan untuk Asisten Google dan Alexa, tetapi tidak ada dukungan HomeKit, terlepas dari kenyataan bahwa perangkat Arlo lain bekerja dengan HomeKit. Semoga integrasi HomeKit akan terjadi suatu hari nanti.

Haruskah Anda Membeli Bel Pintu Video Arlo?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli atau tidak membeli Arlo Video Doorbell ini.

Beli kalau…

Anda ingin kualitas video yang luar biasa

Jika Anda mencari bel pintu video yang menawarkan kualitas video terbaik tanpa label harga yang terkait dengan kamera 4K, Bel Video Arlo mungkin adalah cara yang tepat untuk Anda.

Anda memiliki perangkat Arlo lain.

Arlo sedang membangun ekosistem produk rumah pintar, dan jika Anda sudah tinggal di ekosistem itu, mungkin ada baiknya tinggal di sana. Bel pintu video berfungsi baik dengan aplikasi Arlo dan perangkat Arlo lainnya.

Jangan membelinya jika…

Anda kekurangan anggaran

Jika Anda tidak ingin memaksakan anggaran Anda terlalu banyak, ada baiknya mempertimbangkan bel pintu video dering sebagai gantinya. Karena harganya hanya 100rb.

Tidak ada bel pintu kabel tradisional.

Bel pintu video Arlo dirancang untuk menggantikan bel pintu kabel tradisional. Jika Anda belum memiliki kabel bel pintu dan ingin memasangnya tanpa membayar, pilih bel pintu Arlo Vidoe versi nirkabel yang dilengkapi dengan baterai isi ulang.

  • Ingin meningkatkan pengawasan video untuk rumah Anda? Jangan lewatkan panduan kamera pintar keamanan terbaik kami.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Essential Wired Video Doorbell Arlo Essential Wired Video Doorbell Review Arlo Video Doorbell Battery Replacement Arlo Video Doorbell HomekitArlo Video Doorbell Installation Arlo Video Doorbell Night Vision Arlo Video Doorbell Review Arlo Video Doorbell Wireless

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …