Review Ring Video Doorbell Pro

Review Ring Video Doorbell Pro

techradar.id – Ring Video Doorbell Pro adalah cara paling cerdas untuk melihat dan berbicara dengan siapa pun yang menelepon Anda, di mana pun Anda berada. Ini adalah bel pintu video terbaik dari Ring, memberikan keamanan penuh pada bel pintu yang berfungsi sebagai interkom dan juga berfungsi baik dengan rumah pintar Anda.

Kelebihan

  • Penglihatan malam berwarna
  • Personalisasi hebat dari area aktif
  • Sumber Daya listrik

Kekurangan

  • Listrik saja
  • Akses cloud dasar

Ring telah membuat bel pintu selama beberapa generasi yang hampir sempurna. The Ring Video Doorbell Pro tidak hanya cara untuk melihat dan berbicara dengan orang di depan pintu Anda, tetapi juga berfungsi sebagai sistem kamera keamanan rumah dengan deteksi gerakan cerdas dan kontrol zona, menjadikannya solusi yang benar-benar lengkap.

Ulasan ini untuk Ring Video Doorbell Pro, tetapi Ring telah merilis versi baru. Ring Video Doorbell Pro 2 menawarkan video resolusi tinggi, rasio aspek 1:1, sehingga Anda dapat melihat lebih banyak orang di depan pintu Anda. Ini memiliki deteksi gerakan, jadi layak untuk dipertimbangkan.

The Ring lebih dikenal dengan bel pintunya yang bertenaga baterai, tetapi model Pro adalah perangkat yang hanya menggunakan daya, sehingga mereka memiliki kemampuan untuk selalu waspada dalam menciptakan sistem keamanan yang lebih baik.

Manfaat daya listrik juga berarti Anda dapat mengatur Zona Gerak Anda sehingga Anda tidak mendapatkan terlalu banyak pemberitahuan palsu. Ini juga berfungsi dengan lonceng internal, sehingga Anda dapat disiagakan oleh bel pintu kuno yang bagus. Tapi ya, bahkan ini bisa disesuaikan. Baca terus untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui tentang Ring Video Doorbell Pro dan apakah itu benar-benar salah satu bel pintu video terbaik di pasar.

Harga dan Ketersediaan

  • Ring Bel Pintu Pro di Amazon seharga $169,99

Ring Video Doorbell Pro tidak murah dengan harga £229 / $249 / AUS$399. Tetapi mengingat ini adalah kamera keamanan rumah dan bel pintu pintar yang terlepas dari label harga mahal lainnya.

Sebagai perbandingan, Video Doorbell Elite unggulan Ring berharga $349 / £349 seharga AU$499 dan menambahkan konektivitas daya Ethernet kelas profesional, dudukan yang rata, dan desain yang ramping. Ini berarti bahwa Ring Video Doorbell Wired entry-level akan berharga $59,99 / £49 / AU$119 dan Ring Video Doorbell 4 yang dioperasikan dengan baterai akan berharga $199,99 / £179 / AU$329.

TRENDING  Review Apple HomePod

Untuk mendapatkan hasil maksimal dari bel pintu video Anda, Anda memerlukan paket Ring Protect. Harga mulai dari $3 / £2,5 /AU$4 per bulan atau $30 / £24,99 / AU$40 selama 1 tahun, tetapi Anda bisa mendapatkan uji coba gratis 30 hari yang disertakan dengan bel pintu.

Ini menawarkan penyimpanan online hingga 30 hari, memungkinkan Anda untuk meninjau video yang diambil dan juga memberi Anda akses ke fitur lain yang membantu mengurangi peringatan gerakan yang tidak diinginkan.

Desain dan pengaturan

Ketika bel pintu berdering, ini adalah contoh yang sangat baik. Bahkan kancingnya dikelilingi oleh cincin biru futuristik yang membantu memberi makna ganda pada nama merek tersebut. Mengesampingkan, cincin lampu itu juga merupakan fitur umpan balik yang bagus (bersama dengan suara yang terdengar) sehingga orang yang membunyikan bel tahu bel berfungsi dan tidak mengetuk pintu untuk menindaklanjuti. Bagus untuk siapa saja yang memiliki anak-anak yang tidur siang.

Lingkungan eksterior ramping dan minimal, dan dapat disesuaikan agar sesuai dengan dekorasi teras Anda dengan berbagai panel depan termasuk Satin Nickel, Pearl, Venetian dan Black. Semua termasuk. Alasan menggunakan pelat muka yang dapat dilepas tidak hanya personalisasi, tetapi juga pengaturan yang sederhana.

Tombol pengaturan dapat diakses saat pelat muka mati, dan terkunci dengan aman saat pelat muka disekrupkan. Ini terjadi setelah menghubungkannya ke unit menggunakan dua sekrup sederhana. Pemasangan di dinding memerlukan pengeboran, tetapi semua bagian disertakan, termasuk mata bor. Jadi Anda dapat mengganti bel pintu lama Anda dengan memasang dan memasang kabel, yang Anda butuhkan hanyalah bor.

Jadi, tidak mudah untuk menginstal, tetapi jika Anda masuk dengan harapan itu, Anda akan puas dengan Ring, yang menyediakan segala sesuatu yang akan membantu. Ini termasuk transformer karena bel pintu yang tidak pintar saat ini kemungkinan tidak menggunakan koneksi 12V.

TRENDING  Review LIFX Beam

Semua ini hanya perlu dilakukan sekali, dan lebih mudah untuk memasang unit baterai yang memerlukan perawatan pengisian daya. Maka yang perlu Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi, memasukkan beberapa detail, dan terhubung.

Fitur

Dasar-dasarnya harus disebutkan terlebih dahulu karena ini mencakup semua yang Anda harapkan. Artinya, video Full HD 1080 dengan dialog interaktif. Ini dapat dilakukan melalui aplikasi smartphone. Artinya, ketika Anda menekan bel pintu, Anda mendapatkan pemberitahuan di mana pun Anda berada. Ini juga dapat bekerja dengan lonceng plug-in untuk peringatan yang lebih tradisional. Anda juga bisa mendapatkan kacamata penglihatan malam penuh warna untuk model ini untuk menambah kejelasan.

Peningkatan lebih lanjut yang membantu menciptakan solusi keamanan ini mencakup zona gerakan khusus, pemberitahuan aktivasi gerakan, video tampilan langsung sesuai permintaan, dan dukungan Amazon Alexa. Anda juga dapat menghubungkannya dengan kamera keamanan Ring lainnya, sehingga semuanya dimasukkan ke dalam satu aplikasi untuk memudahkan pemantauan di rumah. Jika Anda memiliki kunci pintar, Anda dapat membukanya dari dalam aplikasi.

Performa

Yang paling penting: apakah ini akan berfungsi sebagai bel pintu? Ya itu. Namun, Anda mungkin mengalami kelambatan saat membuka aplikasi dengan koneksi video dua arah. Ini berarti peringatan segera dikirim, jadi jika ada sedikit penundaan, Anda dapat berjalan ke pintu saat aplikasi terbuka. Penundaan ini hanya beberapa detik, jadi saya keras kepala di sini. Tapi layak disebut.

Setelah terhubung, kualitas video sangat baik terlepas dari pencahayaannya. Wajahnya sangat tajam, menjadikannya kamera keamanan yang hebat bahkan di malam hari. Kualitas audio tidak terlalu bagus, dengan jeda dan retakan yang signifikan di kedua ujungnya, meskipun koneksi Wi-Fi kuat di kedua perangkat.

Ini adalah lingkungan yang tenang tanpa kebisingan jalan atau angin yang perlu dikhawatirkan. Hampir membuat saya berpikir bahwa perangkatnya yang salah karena menurut saya audionya akan baik-baik saja ketika kualitas gambar videonya sangat bagus. Juga, banyak pengulas lain tidak memiliki masalah dengan audio, tetapi beberapa memiliki jeda koneksi yang lebih lama daripada kami.

TRENDING  Review Wyze Cam v3

Zona gerak adalah tambahan fantastis yang bekerja lebih baik pada bel pintu ini daripada opsi bertenaga baterai. Ini karena Pro menggunakan sensor video kamera untuk mendeteksi gerakan alih-alih menggunakan sensor PIR hemat daya yang dilakukan perangkat baterai. Jadi, Anda dapat mengatur zona gerak yang sangat spesifik untuk membuat tetangga lewat atau orang berjalan di jalan tanpa membunyikan alarm.

Ada juga tingkat sensitivitas yang berbeda, dan saya mengubahnya hingga notifikasi turun, akhirnya menyerahkannya ke pengaturan yang paling tidak sensitif. Fitur bagus lainnya adalah kemampuan untuk menjeda peringatan gerakan. Ideal untuk bongkar muat mobil, misalnya.

Itu juga sangat menambahkan opsi untuk mengatur peringatan hanya ketika seseorang terdeteksi, bukan hanya gerakan. Ini berguna jika Anda memiliki pengaturan zona dan sensitivitas tetapi masih mendapatkan terlalu banyak notifikasi.

Ring berfungsi baik dengan banyak layanan yang berbasis di AS, tetapi saya menikmati Alexa Amazon karena mendapatkan notifikasi melalui speaker Echo. Jika Anda memiliki Pertunjukan Gema yang memenuhi layar Anda, Anda bahkan dapat melihat siapa yang ada di depan pintu dan melakukan percakapan.

Kesimpulan

Ring Video Doorbell Pro adalah yang terbaik yang pernah diproduksi perusahaan tanpa membayar lebih untuk model Elite. Dengan daya listrik, pemasangannya sedikit lebih sulit, tetapi bebas perawatan dan Anda dapat menikmati deteksi zona gerak yang menjadikannya perangkat keamanan rumah yang sesungguhnya. Dengan asumsi, tentu saja, Anda memilih penyimpanan cloud berlangganan bulanan. Pesaing seperti Next Hello dengan perekaman berkelanjutan dan pengenalan wajah sangat kuat, tetapi sangat menarik.

Kualitas video luar biasa dengan deteksi wajah yang jelas, siang atau malam. Dialog dua arah berhasil, tetapi kurang jelas, setidaknya untuk pengujian kami. Waktu responsnya lumayan dengan aplikasi yang mudah digunakan yang menawarkan fitur hebat tanpa terlalu rumit untuk digunakan.

Menambahkan dukungan Amazon Alexa untuk digunakan dengan perangkat Echo sangat membantu jika Anda memilikinya. Lonceng yang disertakan adalah sentuhan lain yang bagus dari Cincin, menjadikannya sistem notifikasi rumah secara keseluruhan langsung dari kotak.

  • Lihat penawaran Ring yang luar biasa ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Doorbell Artinya Ring Accessories Ring Basket Ring Doorbell Amazon Ring Light Ring Tinju Snack RingWired Doorbell

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …