Review Ring Video Doorbell Pro 2

Review Ring Video Doorbell Pro 2

techradar.id – Ring Video Doorbell Pro 2 premium dapat mendominasi mereka dengan banyak fitur baru yang berguna. Bel pintu video terbaik dengan keamanan yang cerdas, tampilan sudut baru yang lebih lebar, kualitas memukau, penglihatan malam berwarna, dan banyak lagi.

Kelebihan

  • Kamera sudut lebar untuk melihat lebih banyak
  • Video 1536p berkualitas tinggi yang luar biasa
  • Deteksi gerakan 3D

Kekurangan

  • Mahal
  • Hanya Yoo Seon

Ulasan 2 Menit

Ring Video Doorbell Pro 2 hampir tidak bisa disebut bel pintu sekarang. Ini adalah sistem yang mengintegrasikan sistem keamanan rumah, pramutamu pintu depan pribadi, dan asisten pengiriman. Tentu saja, bel pintu pintar top-of-the-line Ring tidak murah, tetapi ada fitur yang akan membantu membenarkan pengeluaran Anda. Faktanya, ini adalah salah satu bel pintu video terbaik yang dapat Anda beli sekarang.

Penerus Ring Video Doorbell Pro, model ini memiliki bidang pandang persegi 150 derajat yang lebih luas sehingga Anda dapat melihat lebih banyak, siang dan malam dengan resolusi kualitas yang lebih tinggi. Seperti yang diharapkan, bel pintu video mengirimkan peringatan ke ponsel cerdas Anda ketika bel pintu ditekan sehingga Anda dapat melihat dan berbicara dengan orang di pintu bahkan ketika Anda tidak di rumah.

Bel pintu akan berbunyi jika ada lonceng yang ada di dalam rumah. Jika tidak, jika Anda ingin mendengar suara di dalam rumah saat bel pintu berbunyi, Anda harus membeli Ring Chime ($29,99 / £29,99 / AU). $59) atau Ring Chime Pro ($49,99 / £49,99 / AU$79), atau jika Anda memiliki speaker pintar Amazon Echo atau layar pintar seperti Echo Show 10, Anda dapat mengatur bel pintu agar berbunyi saat Anda menekannya. .

Ini juga memberi tahu Anda ketika gerakan terdeteksi di jalan, tetapi fitur seperti deteksi gerakan 3D dan tampilan mata burung meningkatkan akurasi, sehingga Anda akan mendapatkan lebih sedikit pemberitahuan yang tidak diinginkan.

Model ini terlihat mewah dan bekerja dengan cara yang membenarkan harganya yang paling mahal. Jadi, jika Anda menemukan fitur seperti video pra-putar yang menunjukkan orang-orang berjalan ke rumah Anda atau peringatan di perangkat Amazon Echo Anda berguna, itu sangat berharga.

Namun, jika Anda menginginkan bel pintu video yang melakukan dasar-dasarnya, ada alternatif dari Ring dan produsen lain yang dapat menghemat uang dan memenuhi kebutuhan Anda.

Jadi baca terus untuk mengetahui semua yang perlu Anda ketahui dalam ulasan Ring Video Doorbell Pro 2 ini.

Harga dan Ketersediaan Ring Video Bel Pintu Pro 2

  • Harga Reguler: $250 / £219 / AU$399

Ring Video Doorbell Pro 2 tidak murah seharga $249,99 / £219 / AU$399,99, tetapi harganya sama dengan Ring Video Doorbell Pro saat diluncurkan. Sebagai investasi jangka panjang dalam keamanan dan peringatan, ini membenarkan biayanya.

Meskipun mengemas semua fitur terbaik yang ditawarkan Cincin, ini bukan model top-of-the-line perusahaan. Kemuliaan itu jatuh ke Ring Video Doorbell Elite.

TRENDING  Review Lifx Smart Light (A19/A60)

Yang mengatakan, Cincin memiliki banyak pilihan lain yang sesuai dengan anggaran kebanyakan orang. Dari Ring Video Doorbell Wired tingkat pemula dengan harga $59,99 / £49 / AU$119 hingga Ring Video Doorbell 4 bertenaga baterai seharga $199,99 / £179 / AU$329.

Model apa pun yang Anda pilih, ini berfungsi paling baik saat dijalankan bersama paket Ring Protect. Harga mulai dari $3 / £2,5 /AU$4 per bulan atau $30 / £24,99 / AU$40 selama 1 tahun, tetapi Anda bisa mendapatkan uji coba gratis 30 hari yang disertakan dengan bel pintu.

Menyediakan penyimpanan online untuk meninjau video yang telah berlangsung hingga 30 hari. Meskipun ini bukan untuk semua orang, ini adalah investasi yang sangat berharga bagi mereka yang menggunakannya sebagai sistem keamanan. Ini juga berarti Anda dapat membuka banyak fitur lain yang membantu mengurangi peringatan perilaku yang tidak diinginkan.

Desain

  • Hanya Yoo Seon
  • Wi-Fi Pita Ganda
  • Anda dapat menyesuaikan tampilan bel pintu Anda dengan panel depan yang dapat diganti.

Ring Video Doorbell Pro 2 high-end wire-only terlihat sangat mewah dengan lapisan logam yang terlihat kokoh dan menarik. Ini memiliki bentuk persegi panjang yang sama seperti pendahulunya dengan kamera di atas dan tombol tepat di bawahnya. Saat bel berbunyi, cincin LED di sekitar tombol menyala, jadi Anda tahu orang di pintu sedang menarik perhatian Anda. Itu juga membuat suara yang dapat Anda kendalikan, jadi siapa pun yang menunggu akan diberi tahu bahwa itu berdering.

Berukuran 4,49 inci x 1,9 inci x 0,87 inci /11,4 x 4,9 x 2,2 cm (hxwd) dan hadir dalam lapisan nikel satin, opsi pelat muka lainnya juga tersedia, tetapi hanya jika Anda mengirim email permintaan penukaran setelah pembelian. – Jadi agak merepotkan.

Ini hanya kabel, jadi tidak ada opsi baterai, tetapi Anda dapat menggunakan kabel atau plug-in. Opsi pertama berarti Anda dapat dengan mudah mencolokkannya ke bel pintu Anda saat ini, tetapi yang terakhir sangat ideal bagi mereka yang tidak memiliki kabel dan ingin mencolokkannya ke stopkontak. Ya, Anda mungkin memerlukan bor untuk melewati pintu, tetapi dalam beberapa kasus bisa lebih mudah daripada memasang kabel. Ini berarti semua alat untuk instalasi dasar ada di dalam kotak.

Tidak seperti kebanyakan model lainnya, model ini juga dilengkapi Wi-Fi dual-band, yang berarti Anda akan mendapatkan koneksi yang jauh lebih baik dan menerima notifikasi yang lebih cepat. Untuk rumah dengan pintu depan kokoh yang dibangun dari batu, dorongan Wi-Fi dapat membuat semua perbedaan. Apalagi jika router tidak dekat dengan pintu depan.

Performa

  • Video super jernih dengan kacamata night vision berwarna
  • Anda dapat melihat panjang penuh seseorang dalam rasio aspek 1:1.
  • Preroll menghemat 6 detik sebelum gerakan terdeteksi.

Setelah bel pintu dipasang secara fisik, pengaturan perangkat lunak relatif mudah. Cukup unduh dan instal aplikasi Dering, sambungkan langsung ke Wi-Fi dengan mengikuti langkah-langkah di layar dan itu akan segera diluncurkan. Akan ada diagnostik dan saran bermanfaat untuk Wi-Fi.

TRENDING  Lampu Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Kacamata night vision berwarna bukanlah hal baru dalam model ini, tetapi merupakan fitur yang sangat dihargai karena memungkinkan Anda melihat lebih jelas orang-orang di depan pintu Anda di malam hari. Ini menggunakan cahaya sekitar di bidang pandang kamera untuk menerapkan warna simulasi pada gambar dan memberikan gambar yang lebih detail.

Tentu saja, jika Anda memiliki lampu teras, ini bukan persyaratan untuk pengetuk pintu yang sebenarnya, tetapi ini merupakan tambahan yang disambut baik untuk keamanan di mana seseorang dapat berdiri lebih jauh di belakang.

Kualitas keseluruhan tinggi dengan sudut pandang persegi 150 derajat baru yang menghasilkan video berkualitas 1536p yang mengesankan. Artinya, Anda tidak hanya dapat melihat selebar kiri dan kanan seperti pada model sebelumnya, tetapi sekarang Anda dapat melihat lebih jauh dari atas ke bawah. Ini berarti bahwa lebih mudah untuk memeriksa apakah ada parsel di depan pintu Anda. Ideal untuk segala sesuatu yang berharga yang Anda mungkin ingin langsung pulang ke rumah.

Deteksi gerakan adalah area lanjutan lain dari model ini yang mencakup deteksi gerakan 3D dan tampilan luas. Penambahan 3D menggunakan radar yang dapat mendeteksi orang hingga jarak 30 kaki, sementara Bird’s Eye View melapisi peta di atas kepala dan menggunakannya bersama dengan deteksi orang untuk menunjukkan trek di mana orang berjalan.

Dalam praktiknya, fitur-fitur ini tidak menambahkan banyak fitur yang dapat digunakan, tetapi mereka dapat membantu membuat deteksi alarm menjadi lebih akurat. Oleh karena itu, menyesuaikan pengaturan area gerak seperti area dan sensitivitas dapat mengurangi alarm palsu.

Preroll pada model ini bekerja dengan baik, menunjukkan klip berwarna pendek dari seseorang yang mendekati pintu sebelum benar-benar membunyikan bel. Putaran 6 detik ini tidak terlalu jelas, tetapi dapat sangat membantu karena Anda dapat melihat siapa yang dapat membunyikan bel dan melarikan diri, sehingga Anda dapat kehilangan siapa mereka sebenarnya.

Aplikasi

  • Deteksi Gerakan Cerdas dengan Ring Protect
  • Salam yang direkam sebelumnya
  • Integrasi dengan speaker pintar Amazon Echo

Aplikasi Ring adalah perangkat lunak bergaya yang berfungsi dengan baik di ponsel cerdas, iPhone, atau Android apa pun. Kuncinya di sini adalah bahwa semua yang ada di permukaan sangat mudah digunakan sehingga memberi Anda notifikasi yang memungkinkan Anda melompat ke video dengan satu ketukan layar. Anda juga dapat melakukan pre-roll dan menampilkan video hitam putih di pojok atas. Namun di balik kesederhanaannya terdapat banyak kekuatan untuk dimainkan.

Kemampuan untuk menyetel deteksi gerakan di berbagai level membuat fitur ini sangat keren. Jika Anda tidak menyukai peringatan palsu, ada baiknya meluangkan waktu untuk menyiapkan untuk memperbaikinya. Anda dapat terlebih dahulu mengatur zona untuk memblokir deteksi, misalnya di permukaan jalan, sehingga mobil dan orang yang lewat tidak membunyikan alarm, hanya mereka yang mendekati pintu.

TRENDING  Bagaimana Cara Kerja Bel Pintu Video?

Terkadang Anda masih bisa mendapatkan hasil positif palsu, yang juga dapat menurunkan sensitivitas Anda. Deteksi orang adalah opsi berguna lainnya, yang dapat diatur untuk menonaktifkan faktor lain seperti hewan peliharaan. Pada akhirnya ini berarti Anda dapat memainkan semuanya sampai Anda melakukannya dengan benar, yang berarti Anda akan tahu bahwa itu nyata ketika Anda mendapat peringatan.

Salah satu fitur yang ingin kami tambahkan adalah deteksi paket, fitur yang ditawarkan oleh pesaing kami Arlo Video Doorbell. Dering hanya dapat mengirim peringatan kepada orang-orang, tetapi tidak melakukan ini untuk pengiriman. Jika orang yang mengantar tidak terdeteksi, mungkin tidak akan diambil.

Seperti semua bel pintu video Ring, Doorbell Pro 2 bekerja dengan speaker pintar Amazon, sehingga Anda dapat memasang speaker Echo di rumah Anda untuk memberi tahu Anda bahwa seseorang ada di pintu (saat Anda menekan bel pintu) atau gerakan terdeteksi. Jika Anda memiliki pertunjukan gema, Anda dapat menonton siaran langsung dari bel pintu di layar tanpa mengangkat ponsel cerdas Anda.

Di AS, Video Doorbell Pro 2 juga mendapat manfaat dari Alexa Greetings. Alexa Greetings sedang menonton asisten suara Amazon menjawab pintu dan menerima pesan jika Anda tidak bisa membuka pintu sendiri. Tidak ada kabar kapan fitur ini akan tersedia untuk Dering Video Bel Pintu di wilayah lain.

Haruskah Saya Membeli Video Ring Bel Pintu Pro 2?

Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan apakah Anda harus membeli atau tidak membeli Ring Video Doorbell Pro 2 ini.

Beli kalau…

Jika Anda ingin gambar yang jelas

Ini memiliki salah satu video resolusi tertinggi dan dikombinasikan dengan pengaturan sudut lebar persegi dan kacamata night vision berwarna untuk kualitas video terbaik.

Anda tidak ada kamera keamanan.

Untuk keamanan, bel pintu ini bekerja sangat baik siang dan malam saat dikombinasikan dengan paket Ring Protect, yang menyimpan semua rekaman sensor gerak di cloud.

Anda ingin integrasi Alexa

Dering terintegrasi dengan Alexa, sehingga Anda dapat menikmati notifikasi di speaker Echo Anda di mana saja di rumah. Ideal saat mendengarkan musik dengan keras.

Jangan beli kalau…

Anda ingin instalasi yang sangat mudah

Ini relatif mudah dipasang, tetapi jika Anda tidak ingin menggunakan kabel, salah satu bel pintu bertenaga baterai Ring mungkin lebih cocok.

Jika Anda ingin menyimpannya secara lokal

Ini membutuhkan membayar biaya berlangganan untuk penyimpanan berbasis cloud, yang merupakan satu-satunya pilihan. Perusahaan lain mungkin menyimpannya di perangkat memori lokal.

Anda ingin menghemat uang?

Ini bukan pilihan termurah, dan jika semua fitur terdengar seperti terlalu banyak tambahan, Anda dapat menghemat uang dengan pindah ke model yang lebih mendasar.

  • Penawaran dan Penjualan Bel Video Dering Terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ring Video Doorbell Pro 2 Best Buy Ring Video Doorbell Pro 2 Black Friday Ring Video Doorbell Pro 2 Costco Ring Video Doorbell Pro 2 InstallationRing Video Doorbell Pro 2 Release Date Ring Video Doorbell Pro 2 Review Ring Video Doorbell Pro 2 Vs Pro Ring Video Doorbell Pro 2 Wired

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …