php hit counter Review Nest Hello - TechRadar
Review Nest Hello

Review Nest Hello

techradar.id – Bel pintu pintar terbaik. Nest Hello adalah bel pintu pintar yang terlihat bagus, mudah digunakan, dan memiliki banyak fitur yang berfungsi sebagai kamera keamanan yang hebat. Harap dicatat bahwa instalasi membutuhkan seorang profesional.

Kelebihan

  • Aplikasi yang mudah digunakan
  • Pelacakan gerak dan video HD yang luar biasa
  • Pengenalan wajah yang berguna

Kekurangan

  • Membutuhkan kabel dengan biaya tambahan
  • Berlangganan diperlukan untuk fungsionalitas penuh.
  • Wi-Fi yang baik diperlukan untuk kualitas terbaik.

Dengan desain ramping, video HD HDR, pengenalan wajah, dan aplikasi yang mudah digunakan, Nest Hello menawarkan persaingan sengit dengan Ring 2 di segmen bel pintu pintar.

Pemasangan bisa lebih rumit, tetapi jika Anda mencari penjaga pintu yang pintar, Anda pasti harus mempertimbangkan Hello, salah satu bel pintu video terbaik dan kamera keamanan terbaik di pasaran.

Pilihan terakhir akan tergantung pada proses penyiapan dan estetika dua bel pintu pintar, tetapi Nest Hello menawarkan pengalaman yang luar biasa.

Harga dan Ketersediaan Nest Hello

Nest Hello berharga $229 (£229), tetapi Nest menawarkan paket instalasi profesional di Inggris Raya dengan biaya hingga $329 (sekitar $430). Biaya pemasangan £100, jadi Anda mungkin ingin mendapatkan penawaran dari pemasang lokal untuk mengetahui apakah Anda dapat melakukannya dengan lebih murah.

Ini sedikit lebih mahal daripada Ring 2, tetapi jika Anda melihat-lihat Halo, Anda dapat menemukannya sedikit lebih murah di situs resmi Nest.

Cara lain untuk menghemat uang adalah dengan membeli produk Nest yang berbeda secara bersamaan. Namun, penawaran bundel berbeda-beda di setiap wilayah, jadi Anda harus memeriksa dengan situs web Nest lokal Anda.

Desain dan Pengaturan

Nest Hello adalah perangkat yang tampak ramping dengan desain yang lebih ramping dan kemewahan yang lebih ramping daripada Cincin yang sedikit besar. Desain yang lebih ramping berarti Hello dapat lebih mudah masuk ke ruang sempit seperti bingkai ramping di sekitar pintu kami.

Anda hanya bisa mendapatkan satu warna, hitam dengan lingkaran biru di sekitar tombol. Ini mungkin tidak sesuai dengan selera semua orang, tetapi terlihat pintar saat dipasang. Namun, Hello pada dasarnya sedikit lebih bermasalah karena memerlukan koneksi kabel ke listrik rumah Anda.

Ini berarti bahwa sebagian besar pembeli akan membutuhkan tukang listrik untuk memasang Nest Hello, dan jika Anda tidak memiliki bel di rumah, Anda harus membeli bel secara terpisah, yang menambah biaya.

Waktu pemasangan akan bervariasi tergantung pada konfigurasi rumah Anda, tetapi teknisi listrik membutuhkan waktu sekitar satu jam untuk memasang Hello, karena Anda harus memasang kabel dari soket terdekat ke pintu (Anda memerlukan soket gratis untuk menghubungkan input Hello).

TRENDING  Review Amazon Fire TV Stick 4K

Ini melibatkan pengeboran installer melalui dinding dan secara halus memperbaiki panjang kawat tipis di sekitar kusen pintu di sepanjang rok.

Di sini, Ring 2 memiliki keunggulan karena bertenaga baterai, dan dapat dengan mudah dipasang oleh siapa saja yang memiliki keterampilan dasar DIY (walaupun koneksi kabel yang memerlukan ahli juga dimungkinkan).

Namun, setelah Hello diinstal, Hello selalu terhubung ke sumber listrik, jadi Anda tidak perlu khawatir untuk mengganti atau mengisi daya baterai.

Bersamaan dengan bel pintu itu sendiri, kotak itu juga menyertakan dudukan dinding dan irisan 30 derajat opsional, memungkinkan Anda untuk sedikit meningkatkan sudut kamera untuk tampilan yang lebih baik.

Batu bata di sekitar pintu kami sedikit menonjol di luar bingkai, jadi kami memilih irisan untuk memberi kami pandangan 160 derajat yang tidak terhalang ke jalan masuk.

Anda juga bisa mendapatkan stiker pelindung Nest berwarna biru untuk dipasang di jendela agar orang yang mendekati rumah Anda tahu bahwa Anda memiliki kamera.

Setelah Nest Anda terhubung, Anda perlu menggunakan hp Anda, mengunduh aplikasi Nest (tersedia untuk Android dan iOS) dan menyiapkan akun (jika Anda belum memilikinya). Jika Anda sudah memiliki produk Nest lain, cukup tambahkan Hello ke aplikasi di ponsel Anda.

Penyiapannya tidak sulit dengan petunjuk langkah demi langkah yang jelas untuk membantu Anda menghubungkan bel pintu Nest baru ke ponsel dan jaringan Wi-Fi rumah. Butuh beberapa menit untuk menyelesaikan semua langkah, tetapi ketika saya selesai, saya langsung bangun dan berlari.

Penggunaan Sehari-hari

Kami sangat cepat terkesan dengan Nest Hello ketika kami sedang duduk di kantor TechRadar kami keesokan harinya dan sopir pengiriman pulang dan membunyikan bel.

Kami mendapat pemberitahuan instan bahwa seseorang menelepon, dan dengan mengetuknya, kami meluncurkan aplikasi Nest untuk menonton streaming video langsung.

Karena streaming menyertakan audio, Anda dapat mendengar dan melihat apa yang terjadi, dan menggunakan mikrofon internal untuk berbicara dengan orang-orang di depan rumah Anda.

Hampir tidak ada latensi dalam audio, dan Hello menghadirkan suara yang jernih dan tajam yang dapat dengan mudah didengar oleh orang yang berada di depan pintu. Karena kami tinggal di jalan yang sepi, kami tidak dapat menjamin kinerja audio pada pengaturan peredam, tetapi volumenya bagus dan keras.

TRENDING  CCTV vs Kamera Keamanan Rumah Pintar

Kami dapat menginstruksikan pengemudi untuk meninggalkan paket mereka di tempat yang aman, dan setelah ekspresi terkejut pertama di wajah mereka saat bel pintu berbicara, mereka dapat memahami instruksi kami. Mereka bahkan memberi kami acungan jempol setelah menyetorkan paket.

Ini bekerja dengan baik dengan koneksi Wi-Fi yang stabil di kantor TechRadar, tetapi tidak benar-benar berfungsi ketika saya masuk ke dalam mobil dengan sinyal yang tidak stabil dan mencoba berbicara dengan kurir lain.

Ponsel cerdas Anda memerlukan koneksi yang andal untuk tetap melakukan streaming langsung, jadi pastikan Anda memiliki sinyal yang bagus jika Anda mengharapkan pengiriman penting saat Anda jauh dari rumah.

Halo memungkinkan Anda mengatur pesan yang telah direkam sebelumnya untuk diputar saat Anda tidak ingin berbicara secara real time atau saat koneksi ponsel Anda tidak stabil.

Koneksi Wi-Fi rumah Anda harus relatif kuat untuk perekaman video yang lancar dan streaming langsung. Anda dapat menyesuaikan kualitas video di aplikasi, jadi jika Anda tidak memiliki koneksi internet yang sangat cepat di rumah, Anda dapat menurunkan kualitasnya untuk mendapatkan video langsung yang lebih lancar meskipun Anda menurunkan kualitasnya.

Awalnya saya harus menggunakan pengaturan kualitas video terendah, tetapi segera setelah instalasi saya meningkatkan broadband saya ke serat optik (dijamin kecepatan minimum 30 Mbps) sehingga saya dapat memilih kualitas video tertinggi.

Nest Hello memiliki kamera mode malam tangguh yang terus memberikan gambar jelas orang, kendaraan, dan objek bergerak lainnya bahkan setelah gelap.

Fitur lain yang berguna dari Nest Hello adalah fitur wajah ramah yang menggunakan pengenalan wajah untuk memberi tahu Anda siapa yang ada di depan pintu.

Nest Hello menangkap wajah semua orang yang mendekati rumah Anda dan memudahkan untuk mengumumkan nama orang yang Anda kenal di aplikasi. Ini berarti Anda dapat diberitahu setiap kali orang yang dicintai, anggota keluarga atau teman datang atau pergi.

Karena pengenalan wajah meningkat dari waktu ke waktu dan semakin banyak orang mengunjungi, semakin banyak perpustakaan foto yang Anda dapatkan, jadi Hello jauh lebih efisien dalam mengenali siapa.

Namun, satu hal yang perlu diperhatikan adalah kualitas Wi-Fi rumah Anda menentukan kualitas streaming video dan perekaman. Wi-Fi rumah saya bukan yang terbaik ketika Hello diinstal (kecepatan rata-rata kurang dari 10Mbps). Ini berarti bahwa kualitas rekaman terbaik tidak mungkin bagi kami. Itu berantakan buffering, melompat.

TRENDING  Speaker Stereo Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Anda dapat memilih dari tiga tingkat kualitas, video resolusi terendah halus, tetapi memilih wajah manusia lebih rumit. Kami memutuskan resolusi sedang yang masih berfungsi dengan baik untuk koneksi kami. Namun, ketika pita lebar ditingkatkan, resolusi maksimum dimungkinkan, memberikan gambar yang indah dan jernih.

Peringatan: Nest Hello mengupload data dalam jumlah besar ke cloud, jadi jika Anda menggunakan paket broadband terbatas, sebaiknya pertahankan resolusi tetap rendah.

Biaya Berlangganan

Nest Hello menyimpan klip video orang dan gerakan yang terdeteksi selama 5 hari terakhir, tetapi video yang lebih lama dari itu akan dihapus kecuali Anda mencabut paket langganan Nest Aware. Nest Aware menyediakan rekaman video 24x7x365 yang disimpan hingga 30 hari dan memberi Anda akses ke fitur Orang yang Anda kenal.

Daripada hanya menyimpan klip, langganan Aware memberi Anda akses ke rekaman penuh 24/7, memungkinkan Anda memindai sepanjang hari. Di AS, Anda mencari $5 per bulan atau $50 per tahun (menghemat $10 per tahun).

Di Inggris Raya, langganan Nest Aware berharga £24 per bulan atau £240 per tahun untuk rekaman video 30 hari penuh. Namun, ada juga opsi yang lebih murah, bersama dengan langganan perekaman video selama 5 hari (4 sore atau £40) dan 10 hari (8 malam atau £80).

Kabar baiknya adalah uji coba gratis 30 hari Nest Aware memungkinkan Anda mengevaluasi apakah langganan layak untuk Anda.

Jika Anda menginginkan lebih banyak fitur, sebaiknya mulai dengan berlangganan 5 hari untuk melihat cara menggunakannya. Jika Anda memutuskan untuk mengakses rekaman video yang lebih panjang, Anda selalu dapat meningkatkan.

Kesimpulan

Nest Hello bukan bel pintu pintar termurah di pasaran, tetapi jika Anda mencari perangkat yang terlihat bagus, mudah digunakan, dan kaya fitur yang juga berfungsi ganda sebagai kamera keamanan yang hebat, ini adalah nilai yang baik untuk uang.

Dalam kebanyakan kasus, langganan perekaman video 5 hari ke Nest Aware sudah cukup. Anda tidak akan menghabiskan banyak uang setiap bulan, tetapi Anda dapat mengakses video dalam periode yang lebih lama untuk opsi yang lebih sadar keamanan (dan lebih dalam). juga akan menarik.

  • 10 gadget rumah pintar untuk membantu menjaga rumah Anda tetap aman

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Google Home Mini Google Nest Audio Google PixelInstall Google Nest Sound System Google

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …