Review Ring Video Doorbell 4

Review Ring Video Doorbell 4

techradar.id – Bel pintu pintar yang dikemas dengan fitur untuk pemasangan tanpa kerumitan. Ring Video Doorbell 4 adalah bel pintu penuh fitur yang memberikan rekaman video yang jelas dengan banyak kesempatan untuk menyesuaikan peringatan dan fitur.

Pemasangannya yang sederhana dan masa pakai baterai yang tahan lama menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna yang tidak menginginkan pemasangan kabel yang rumit. Namun, layanan berlangganan (diperlukan untuk perekaman video) dan ketidaksesuaian dengan perangkat Asisten Google dapat menghambat transaksi bagi sebagian orang.

Kelebihan

  • Instalasi mudah
  • Kualitas gambar jernih
  • Aplikasi kaya fitur

Kekurangan

  • Tidak ada penyimpanan video gratis
  • Tidak ada dukungan Asisten Google

Ulasan 2 Menit

The Ring telah menjadi bagian dari pasar rumah pintar sejak 2013 dan identik dengan bel pintu video yang diakuisisi oleh Amazon pada 2017. Sejak itu, Ring telah meluncurkan serangkaian kamera keamanan rumah dan menjadi salah satu merek amart yang harus dimiliki. keamanan rumah.

Ring Video Doorbell 4 adalah bel pintu video bertenaga baterai terbaru dari merek ini dan merupakan pembaruan tambahan dari pendahulunya, Ring Video Doorbell 3 Plus. Seperti sebelumnya, kami akan menyimpan 4 detik video (disebut preroll) yang diambil sebelum deteksi gerakan diaktifkan untuk membantu mengidentifikasi penyebab pasti yang memicu peringatan, tetapi dengan Bel 4 video ditampilkan dalam warna, bukan hitam putih .

Baik ditenagai oleh baterai atau dicolokkan ke kabel bel pintu yang ada, Ring Video Doorbell 4 memiliki kamera Full HD dengan bidang pandang 160 derajat. Yang kami maksud adalah video berwarna Full HD yang diambil dari bel pintu terlihat detail dan tajam, sedangkan kacamata night vision berarti bahwa video yang direkam setelah gelap berwarna hitam putih dan bukan berwarna, tetapi mudah dilihat.

Saat ditekan, Video Bel 4 akan mengirimkan notifikasi ke aplikasi Dering di ponsel cerdas Anda dan masuk melalui aplikasi Dering untuk melihat umpan langsung dari kamera Full HD bel pintu. Mikrofon dan speaker dua arah berarti Anda dapat berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda.

Aplikasi yang menyertainya memungkinkan Anda untuk mengubah fitur sesuai keinginan Anda, tetapi jika Anda ingin kemampuan untuk meninjau rekaman nanti, Anda harus mendaftar ke Ring Protect (mulai dari $3 / £2,5 / AU$4 per bulan).

Video Doorbell 4 bekerja dengan mulus dengan perangkat Alexa dan memungkinkan Anda mengirim rekaman video langsung ke Echo Show Anda. menangkap? Ini tidak akan bekerja dengan teknologi berbasis Asisten Google.

Ring Doorbell 4 juga terus mendukung Wi-Fi 2.4GHz dan 5GHz. Dua frekuensi Wi-Fi memungkinkan Anda terhubung ke berbagai router dengan cara yang lebih andal. Ini akan mengakhiri masalah konektivitas yang telah mengganggu beberapa pengguna, terutama pengguna broadband lambat.

Dengan harga $199,99 / £179 / AU$329, ini bukan bel pintu video termurah di pasaran. Tetapi jika Anda mencari bel pintu dengan kamera nirkabel yang solid, bebas repot, dan andal untuk dunia Alexa, Ring Video Doorbell 4 adalah pemain hebat yang tidak akan mengecewakan. Jika Anda ingin memaksimalkan penyimpanan cloud (yang pastinya murah), pertimbangkan untuk membayar penyimpanan cloud.

Ring Video Doorbell 4 Harga dan Ketersediaan

  • Harga reguler $199,99 / £179 / AU$329

Bel Video Ring tersedia dengan harga $199,99 / £179 / AU$329 dan dapat dibeli langsung dari Ring atau dari pengecer online termasuk Amazon.

TRENDING  Cara Memilih Speaker Bluetooth yang Sempurna

Saat Anda mendaftar ke Ring Protect, layanan premium yang membuka kunci perekaman video, melihat, dan berbagi, Anda membayar tambahan $3 / £2,5 / AU$4 per bulan untuk paket dasar. ) atau $10 / £8 / AU$15 untuk paket Plus dengan perangkat tak terbatas.

Desain

  • Memotong
  • Itu dapat disambungkan atau ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang.
  • Instalasi sederhana

Ring Video Doorbell 4, seperti kebanyakan bel pintu video lainnya, adalah monster chunky berukuran 5,1 x 2,4 1,1 inci/12,8 x 6,2 x 2,8 cm (PxLxD). Jika ini adalah bel pintu pintar pertama Anda, Anda akan kagum dengan ukuran dan ketebalannya secara keseluruhan. Kedengarannya seperti kita negatif, tapi kita tidak. Bodinya yang besar berarti dapat dengan nyaman menampung baterai 6040mAh yang besar selain kamera. Selain itu, tidak begitu banyak sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam saku Anda.

Selain ukuran, desainnya persegi panjang dan praktis, yang saya pribadi lebih suka. Namun dibandingkan dengan tampilan yang sangat ramping dan futuristik seperti Nest Doorbell (baterai), portofolio Ring mulai terlihat agak kikuk. Meskipun demikian, Anda dapat mendekorasi barang-barang Anda dengan memesan panel depan dengan warna berbeda agar sesuai dengan dekorasi eksterior Anda. Pada saat penulisan, Anda berhak atas pelat muka gratis yang dapat ditukarkan setelah pembelian. Ini adalah sentuhan yang bagus.

Dalam hal fungsionalitas, Anda harus melepas sekrup pengaman berbentuk bintang dengan obeng yang disertakan untuk menonjol dari pelat muka untuk mengungkapkan baterai di dalamnya. Cukup tekan tuas dan baterai keluar dan dapat diisi melalui Micro USB (sayangnya bukan USB C).

Selama Anda tidak kehilangan obeng ini, Anda akan menemukan bahwa sistem ini cepat, tidak merepotkan, dan Anda tidak perlu melakukannya sesering itu, mengingat masa pakai baterai yang mengesankan (diperinci dalam hitungan detik).

Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan sehubungan dengan desain adalah konstruksi plastik, yang dapat tergores dengan sangat mudah. Biasanya ini tidak akan menjadi masalah, tetapi saya pindah rumah saat meninjau Ring Video Bel 4 dan mendapat banyak goresan saat diangkut dalam ransel bersama dengan barang-barang longgar lainnya di sekitar kamera plastik hitam yang tidak dapat diganti. Ini jelas kesalahan di pihak kita, tapi itu layak disebut.

Bahkan pengguna DIY yang paling biasa pun tidak akan memiliki masalah dengan pemasangan yang sebenarnya. Berbagai sekrup disertakan untuk menutupi panjang dan bahan dinding yang berbeda, dan ada instruksi video online yang jelas.

Kami menggunakan dudukan sudut yang disertakan untuk memberikan sudut yang lebih baik karena pengaturan dinding samping, tetapi bagaimanapun juga itu masalah sederhana dengan memasang dudukan atau bel pintu langsung ke dinding atau pintu jika Anda mau. Menggunakan obeng listrik membuat pekerjaan lebih cepat.

Sekrup pemasangan disembunyikan di penutup depan plastik yang hanya dapat dilepas dengan obeng yang disebutkan di atas. Pengaturan keamanan yang baik bisa kita lihat, tetapi tidak sepenuhnya tak terkalahkan. Misalnya, pada hari kami pindah, kami menyadari bahwa sekrup pengaman dikemas dalam kotak acak yang tidak pernah kami temukan.

Alih-alih membuangnya, saya menarik cincin itu. Setelah menerapkan beberapa kekuatan, sekrup penahan terlepas, meninggalkannya di dinding, yang saya lepaskan dengan obeng. Ini dimungkinkan berkat adaptor sudut. Jika cincin disekrup langsung ke dinding, hampir tidak mungkin untuk melepasnya. Bagaimanapun, langkah-langkah keamanan tidak pernah aman dan Anda tidak akan melihat banyak pencuri mencoba mencuri bel pintu yang pasti akan merekam tindakan jahat mereka.

TRENDING  Speaker Bluetooth JBL Flip 6 Tiba Tepat Waktu di Australia

Performa

  • Hapus Video Full HD
  • Selamat malam penglihatan
  • Video pra-putar menyimpan 4 detik video yang direkam sebelum gerakan terdeteksi.

Kamera 1080p Ring Video Doorbell 4 menghadirkan gambar yang jernih dan tajam bahkan di siang hari bolong, membuatnya mudah dan nyaman untuk melihat dunia luar dan orang-orang yang mendekati pintu Anda. Sudut pandang horizontal 160 derajat memberikan cakupan lateral yang lebar yang mungkin diperlukan atau tidak, tergantung pada kebutuhan Anda.

Ketika penglihatan malam inframerah dimulai pada malam hari, yang terjadi pada semua kamera keamanan, segalanya menjadi kurang jelas seperti yang diharapkan. Semuanya lebih lancar, tetapi dapat dengan jelas mengidentifikasi orang dan wajah saat didekati, menjadikannya lebih dari sekadar solusi keamanan rumah yang layak.

Mikrofon dan speaker internal juga kokoh, sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan jelas dengan pengunjung tanpa melelahkan kedua ujungnya. Kami masih menemukan interaksi semacam ini agak tidak manusiawi dan menjengkelkan, tetapi itu bagus untuk memiliki pilihan, terutama jika Anda sudah tua dan tidak ingin membuka pintu Anda untuk semua orang, misalnya.

Seperti yang telah disebutkan, Bel Pintu menyediakan fitur pra-putar yang menyimpan 4 detik video sebelum gerakan terdeteksi untuk membantu mengidentifikasi sumber peringatan.

Ketika datang ke waktu respon yang sebenarnya (juga dikenal sebagai waktu yang diperlukan untuk mengetahui bahwa seseorang berada di depan pintu setelah menekan tombol), itu bisa sedikit membuat frustrasi pada awalnya. Bel pintu berkabel tradisional memberikan nada dering instan, sementara bel pintu nirkabel seperti Ring memiliki penundaan beberapa detik saat bangun dari mode daya rendah dan mengirim sinyal.

Kenyataannya adalah bahwa beberapa detik tidak ada bedanya. Tapi butuh beberapa hari untuk membiasakan diri dengan kenyataan bahwa Anda tidak perlu lari ke pintu saat nada dering hilang. Anda benar-benar dapat menghubungkan Video Bel 4 ke pengaturan kabel yang ada jika Anda mau, tetapi itu mengalahkan titik membeli model nirkabel.

Aplikasi

  • Zona gerak untuk kontrol lebih besar
  • Penyimpanan cloud berbayar
  • Ini mendukung Alexa, tetapi bukan Asisten Google.

The Ring Video Doorbell 4 memiliki aplikasi kaya fitur yang memungkinkan Anda melihat dan menyesuaikan semua jenis pengaturan, serta fitur standar yang menunjukkan siapa yang ada di depan pintu saat bel berbunyi. Anda juga dapat melihat umpan langsung kapan saja dan mengatur peringatan untuk deteksi gerakan.

Jika Anda ingin menyimpan video Anda untuk ditinjau nanti, Anda harus mendaftar ke Ring Protect, yang dimulai dari $3 / £2,5 / AU$4 per bulan. Ini tidak terlalu mahal, tapi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda tidak ingin menambahkan langganan lain ke daftar panggilan bulanan Anda. Tanpa kemampuan merekam video, Video Doorbell 4 tidak akan dapat mencapai potensi penuhnya. Karena itu hanya bel pintu yang memberi tahu Anda siapa yang ada di sana saat bel berbunyi. Tapi tidak lagi.

Ring Protect juga memberi Anda akses ke beberapa fitur praktis, termasuk deteksi orang, jadi Anda tidak perlu waspada setiap kali cabang menjadi sedikit terlalu bersemangat saat terkena angin. Anda juga dapat menentukan wilayah gerak tertentu. Area biru ini adalah cara yang bagus untuk mengurangi jumlah notifikasi yang Anda terima, karena Anda tidak akan diberi tahu jika ada pergerakan di luar.

Misalnya, jika Anda berada di jalan yang sibuk, Anda dapat membatasi peringatan gerakan untuk apa pun di antara pintu depan dan ujung jalan masuk sehingga Anda dapat mengabaikan pejalan kaki dan mobil yang lewat. Anda dapat menyesuaikan pengaturan Video Bel 4 sesuai kebutuhan Anda, dengan opsi untuk hanya menerima pemberitahuan gerakan untuk orang dan bukan objek.

TRENDING  Review Steker Pintar Eve Energy

Pengguna Alexa tidak akan kesulitan bergaul dengan perangkat lain. Teknologi dering dengan andal memperingatkan Anda ketika seseorang berada di depan pintu Anda. Pengguna Amazon Echo Show memiliki manfaat tambahan untuk dapat melihat secara real time siapa yang ada di depan pintu mereka.

Tetapi penggemar Asisten Google kurang beruntung, jadi mengambil sikap tegas di kubu Google dapat merusak kesepakatan. Anda dapat menggunakan beberapa solusi IFTTT jika Anda mau, tetapi bagi kebanyakan orang ini adalah langkah tambahan yang tidak intuitif atau ideal.

Daya Tahan Baterai

  • Ring mengatakan baterai harus bertahan dari enam bulan hingga satu tahun setelah pengisian.
  • Sekitar 8 jam untuk mengisi ulang
  • Baterai dapat diganti

Ring mengatakan baterai harus bertahan dari enam bulan hingga satu tahun setelah pengisian. Kami tidak dapat sepenuhnya menguji klaim ini dan tidak mendapatkan pembacaan yang realistis tentang pengurasan baterai karena penggunaan bel pintu yang berat selama pengujian. Seberapa cepat baterai habis tergantung pada berapa kali bel pintu ditekan, seberapa sering gerakan terdeteksi, dan seberapa sering Live View diaktifkan.

Butuh waktu sekitar 8 jam untuk mengisi ulang baterai menggunakan kabel USB yang disertakan dan baterai dapat diganti, jadi beli baterai tambahan dan bel pintu tidak akan berfungsi saat Anda perlu mengisinya.

Haruskah Saya Membeli Bel Video Ring 4?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli atau tidak membeli bel video kamera Ring Video Doorbell 4 ini.

Beli kalau…

Anda ingin membuang kabelnya

Jika Anda menginginkan bel pintu pintar yang hanya membutuhkan beberapa sekrup tanpa biaya memanggil tukang listrik untuk pemasangan, maka Ring Video Bel 4 memiliki kemudahan pemasangan untuk Anda.

Anda sudah berlangganan Ring Protect.

Jika Anda sudah memasang dan menjalankan unit kamera keamanan Ring lain, ada baiknya untuk mengambil bel pintu di ekosistem yang sama. Apalagi dengan paket Ring Protect Plus, yang mendukung perekaman di perangkat tanpa batas.

Anda memiliki perangkat Alexa yang kompatibel.

Semua perangkat dering bekerja dengan mulus dengan Alexa, dan pemilik Echo Show khususnya sangat diuntungkan dengan memanggil umpan langsung atau melihat siapa yang ada di depan pintu mereka secara sekilas.

Jangan beli kalau…

Anda tidak ingin item lain dikenakan biaya.

Menonaktifkan deteksi gerakan dan perekaman dapat memperpanjang masa pakai baterai Anda hingga beberapa minggu, tetapi jika Anda benar-benar benci mengisi daya perangkat lain saat aplikasi Dering memperingatkan Anda bahwa baterainya hampir habis, kami sarankan Anda tetap menggunakannya. Versi kabel seperti Ring Video Doorbell Pro 2.

Jika Anda ingin merekam secara gratis

Jika Anda tidak ingin membayar untuk fitur perekaman video, ada alternatif seperti Nest Doorbell (baterai) yang menawarkan penyimpanan gratis. Saingan Nest menawarkan penyimpanan cloud gratis selama 3 jam, yang lebih dari cukup bagi kebanyakan orang.

Anda di tim Google.

Jika rumah Anda penuh dengan perangkat dan layar Asisten Google, sebaiknya gunakan bel pintu Nest karena Ring Video Doorbell Video 4 hanya diputar dengan baik di perangkat Alexa.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar yang hebat ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ring Doorbell 4 Home Depot Ring Video Doorbell 4 Battery Life Ring Video Doorbell 4 InstallationRing Video Doorbell 4 Review Ring Video Doorbell 4 Uk Ring Video Doorbell 4 Vs 3 Ring Video Doorbell 4 Vs Pro 2 Ring Video Doorbell 4 With Chime Pro

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …