Review Google Nest Doorbell (battery)

Review Google Nest Doorbell (battery)

techradar.id – Bel pintu pintar keren yang ideal untuk rumah yang diberdayakan Google. Google Nest Doorbell adalah kit yang dirancang dengan indah. Mengingatkan pada perangkat futuristik yang dikirim untuk menjaga rumah Anda.

Perangkat ini merekam gambar tajam saat bel pintu ditekan atau gerakan terdeteksi, mengidentifikasi hewan dan objek, serta mengenali wajah hingga ditinggalkan atau diambil. Namun, jika Anda menginginkan penyimpanan video atau pengenalan wajah lebih dari 3 jam, Anda memerlukan langganan Nest Aware.

Kelebihan

  • Gambar yang jelas siang dan malam
  • Instalasi mudah
  • Pengenalan wajah

Kekurangan

  • Penyimpanan gratis mungkin terbatas dalam beberapa kasus.
  • Tidak ada dukungan Alexa atau Siri
  • Baterai tidak dapat diganti

Ulasan 2 Menit

Google mungkin tidak memiliki warisan yang sama seperti Ring dan Arlo di pasar keamanan cerdas ketika mereka meluncurkan perangkat pertama mereka pada tahun 2017. Tetapi dengan teknologi canggih seperti pengenalan wajah dan integrasi dengan asisten suara, sangat cepat menjadi saingan nyata.

Nest Hello adalah bel pintu video pertama merek tersebut, dirilis pada 2018, tetapi merupakan bel pintu bertenaga listrik. Sekarang, Google telah menindaklanjuti dengan opsi bertenaga baterai yang sedikit lebih murah.

Bel pintu dengan tampilan terbaik yang akan menghiasi rumah kita, bel pintu ini akan menonjol karena semua alasan bagus dan menghirup udara segar di antara pilihan pedesaan lainnya. Di dalam bingkai terdapat baterai berkapasitas besar 6.000 mAh yang dapat bertahan hingga 6 bulan dengan sekali pengisian daya.

Tidak layak HD, rasio aspek vertikal unik kamera mempersempit bidang pandang menjadi 145 derajat dari sudut 160 derajat Nest Hello, tetapi ini mengimbanginya dengan menunjukkan seluruh tubuh serta objek seperti paket yang tertinggal di tanah.

Saat tombol ditekan atau bel pintu mendeteksi gerakan, bel pintu (baterai) Google Nest mengirimkan notifikasi ke smartphone Anda sehingga Anda dapat melihat live feed kamera di aplikasi Google Home. Ini dapat membedakan orang dari hewan dan cukup pintar untuk mengingatkan Anda ketika sebuah paket telah ditinggalkan atau diambil. HDR memungkinkan Anda melihat detail dengan jelas, bahkan saat lingkungan sangat terang atau berbayang, dan Anda bahkan dapat memperbesar rekaman dengan zoom 6x.

Klip video dari acara ini disimpan hingga tiga jam setelah direkam sehingga Anda dapat meninjaunya. Namun, Anda harus mendaftar ke Nest Aware untuk mendapatkan akses hingga 60 hari. Ini membuka akses ke fitur wajah yang dikenali, di mana kamera dapat menetapkan nama untuk seseorang yang dideteksinya dan diberi tahu saat muncul lagi di bidang pandang bel pintu.

Bel pintu video dapat menyimpan hingga 60 menit video secara lokal jika Wi-Fi mati atau listrik padam. Itu diunggah ke cloud dan kemudian muncul di timeline acara aplikasi saat bel pintu kembali online.

Jika Anda sudah memiliki rumah yang penuh dengan speaker atau layar Nest, ini tidak perlu dipikirkan lagi, terutama karena Anda dapat melihat umpan kamera melalui layar Nest dan ponsel Anda. Jika Anda berada di kamp Alexa, saya sarankan menggunakan sesuatu seperti Ring Video Doorbell 4, yang bisa Anda dapatkan dengan harga yang sama.

Dengan harga $179,99 / £179,99 / AU$329, Bel Pintu Sarang (Baterai) sangat ideal untuk penyewa dan kutu buku DIY, atau mereka yang ingin meninjau rekaman untuk waktu terbatas setelah pengambilan tanpa harus membayar biaya berlangganan. layanan penyimpanan awan.

Harga dan Ketersediaan Google Nest Doorbell (Baterai)

  • Harga reguler $179,99 / £179.99 / AU$329
TRENDING  Review Speaker Nirkabel Braun LE01

Bel Pintu Google Nest (baterai) berharga $ 179,99 / £ 179,99 / AU $ 329, sedikit lebih murah dari Bel Pintu Nest (berkabel) yang sebelumnya dikenal sebagai Nest Hello, dengan harga $229 / £229. Tidak tersedia di Australia. Namun, ia dapat menangkap video dengan resolusi lebih tinggi, memiliki bidang pandang yang lebih luas dan juga menawarkan zoom 8x. Harganya kira-kira sama dengan rival terdekatnya, Ring Video Doorbell 4, yang dibanderol $199,99 / £179 / AU$329.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Google Nest Doorbell (baterai) menyimpan hingga 3 jam video yang direkam oleh kamera Anda secara gratis. Jika Anda ingin menonton klip untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda dapat berlangganan layanan Nest Aware, yang menawarkan perekaman berkelanjutan dan menyimpan rekaman hingga 60 hari, dengan harga $5 / £5 / AU$9 per bulan.

Desain

  • Tampilan desain yang stylish dan minimal
  • Bidang pandang 145 derajat
  • Dapat digunakan secara nirkabel dengan baterai isi ulang atau kabel

Tidak ada dua cara untuk melakukannya. Sejauh bel pintu berjalan, Bel Pintu Sarang (baterai) adalah karya seni sejati. Serius, saat pertama kali membuka mata, kami kagum dengan desain ramping, minimalis, dan futuristik, terutama jika dibandingkan dengan tampilan boxy dan utilitarian dari rival Eufy dan Ring.

Bodinya yang panjang dan rata serta kamera melingkar yang diposisikan secara simetris dan tombol cincin memberikan udara segar yang bersih tidak seperti bel pintu lainnya. Berukuran 1,8 inci x 0,95 inci x 6,3 inci / 4,6 x 2,41 x 16 cm (lebar x tinggi), bel pintu ini adalah salah satu bel pintu video paling ringkas yang pernah kami uji.

Kamera 145 derajat yang merekam video pada resolusi 960 x 1280 dan 30 fps ditempatkan di fasia bundar hitam di atas bel pintu, dengan speaker dan mikrofon yang memungkinkan Anda berbicara dengan siapa pun di dalam kamera. penglihatan. Sementara itu, tombol bel pintu diposisikan sejajar dengan lensa kamera di bagian bawah perangkat.

Itu terbuat dari plastik kokoh dan dilengkapi dengan semua kit pemasangan yang diperlukan di dalam kotak, membuatnya mudah bahkan bagi mereka yang memiliki keterampilan DIY paling dasar untuk memasang. Cukup kencangkan dudukan ke kusen pintu dan kencangkan dengan klip.

Ada sedikit perangkat seperti kunci keamanan yang Anda masukkan di bagian atas untuk dilepas untuk pengisian daya (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi), dan itu hampir segalanya ketika datang ke pengaturan nirkabel.

Jika Anda mengganti bel pintu kabel lama Anda dan memilih instalasi kabel, semuanya sedikit lebih rumit, tetapi tidak terlalu banyak. Hanya jika konektor yang disediakan dipasang ke bel pintu sebelum menghubungkannya ke kabel bel pintu yang ada.

Performa

  • Hapus video Full HD dengan rasio aspek 3:4
  • Paket gratis/deteksi manusia/hewan (fitur wajah ramah berbayar)
  • Notifikasi hanya dari aplikasi ponsel, speaker Nest, atau lonceng telepon rumah

Bel Pintu Google Nest (baterai) merekam video yang jernih baik siang maupun malam, meskipun merupakan bel pintu dengan resolusi terendah yang pernah kami uji. Namun, kami tidak dapat tidak berpikir bahwa Full HD harus menjadi standar minimum yang harus kami tuju.

Rasio aspek 3:4 tradisional memberi Anda rekaman potret daripada rekaman lanskap yang Anda dapatkan dari bel pintu video lain di pasaran. Sementara kami kehilangan sedikit penglihatan dari samping, kami sangat menyukai proporsi di mana kami dapat melihat keseluruhan orang dari ujung kepala sampai ujung kaki dan hal-hal seperti kucing malang yang ditinggalkan dengan bungkusan di lantai atau cakar di lantai pintu. Dengan kamera lanskap, Anda kehilangan banyak bidikan penting di dekat tanah, sehingga Nest Doorbell (baterai) lebih unggul.

TRENDING  Review Speaker Rumah Portabel Bose

Bel Pintu Google Nest (baterai) telah terbukti efektif dalam mengidentifikasi orang, hewan, dan kendaraan yang saling berhadapan. Saat menggunakan kamera dengan langganan Nest Aware, Anda dapat memberi nama wajah teman dan keluarga, dan saat menerima notifikasi, mereka akan memberi tahu Anda apakah itu wajah yang dikenali atau orang asing dalam tampilan kamera.

Salah satu kekurangan Nest Doorbell (baterai) adalah kenyataan bahwa Anda tidak dapat membeli lonceng plug-in nirkabel dari pesaing seperti Ring. Artinya, jika Anda tidak memiliki speaker Google seperti Nest Audio atau smart display yang kompatibel seperti Lenovo Smart Clock atau Nest Hub Max, Anda hanya akan mendapatkan notifikasi melalui aplikasi Home di ponsel cerdas Anda.

Sebagian besar dari kita selalu membawa ponsel, tetapi saat ponsel dalam mode senyap, kita tidak dapat mendengar notifikasi, yang bisa berbahaya. Berfungsi dengan bel pintu berkabel yang ada jika Anda ingin memasang Nest Doorbell (baterai) berkabel.

Aplikasi

  • Aplikasi Google Home mudah dinavigasi.
  • Dukungan Zona Gerak
  • Berlangganan diperlukan untuk pengenalan wajah

Nest Doorbell (baterai) menggunakan aplikasi Google Home, bukan aplikasi yang disediakan oleh Nest. Penyiapannya cepat dan mudah, dan aplikasinya sendiri minimalis, mudah dinavigasi, dan menawarkan banyak opsi dan fitur.

Salah satu yang paling penting adalah kemampuan untuk mengatur zona gerakan, yang memberi tahu aplikasi bahwa hanya gerakan di zona ini yang penting bagi pengguna. Ini sangat berguna jika Anda tidak ingin aktivitas rutin Anda selalu memicu pemberitahuan gerakan. Dalam kasus kami, kami hanya mengatur halaman depan untuk diprioritaskan sehingga tidak ada peringatan tentang mobil yang lewat dan halaman depan tetangga.

Anda dapat melangkah lebih jauh dan menggunakan opsi penyesuaian yang kuat. Misalnya, Anda dapat mengatur pemberitahuan untuk mengingatkan Anda ketika seseorang mendekat, atau meletakkan barang bawaan Anda di lantai, mengabaikan pergerakan mobil dan hewan. Inilah keunggulan bel pintu sebelah (baterai) yang berbeda dengan produk bel pintu ring yang sudah termasuk gratis tanpa berlangganan tersendiri.

Tidak hanya itu, produk Nest cukup pintar untuk mengetahui apakah sebuah parsel telah diambil atau tidak, mengingatkan Anda akan pencuri parsel yang mengganggu. Tapi anehnya, saya harus secara manual menghapus centang notifikasi acara di luar zona gerak yang telah saya siapkan. Ini adalah langkah ekstra yang agak tidak perlu mengingat masalah yang telah kami lakukan untuk menginformasikan aplikasi tentang bidang yang diminati. .

Sesuaikan dengan keinginan Anda dan Anda memiliki kamera yang sangat mumpuni dan pintar yang hanya dapat mengingatkan Anda pada acara yang Anda minati.

Hal terbaik tentang semua ini adalah bahwa semua trik pengenalan pintar ini benar-benar gratis. Kemampuan untuk menyimpan tiga jam rekaman video di penyimpanan lokal juga merupakan nilai tambah yang besar, tetapi jika Anda mendorongnya sedikit, saya tidak akan mengeluh. Misalnya, jika sesuatu terjadi pada jam 3 pagi, Anda harus menangkapnya atau kehilangan rekamannya pada jam 6 pagi.

Satu-satunya alasan sebenarnya Anda harus membayar ekstra untuk berlangganan Nest Aware adalah jika Anda menginginkan opsi penyimpanan yang cerdas atau lebih lama dengan pengenalan wajah. Namun, bel pintu ini tidak menawarkan perekaman video berkelanjutan selama 10 hari untuk pengguna Nest Doorbell (berkabel), meskipun mereka melalui pemasangan kabel dan mendapatkan akses ke paket Nest Aware yang paling mahal.

Intinya semua ini, menurut kami, kebanyakan orang dapat dengan nyaman menggunakan fitur Nest Doorbell (baterai) gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Itu tersembunyi di balik paywall yang mengganggu itu.

TRENDING  Gadget & Perangkat Rumah Pintar Murah Terbaik 2022

Daya Tahan Baterai

  • Daya tahan baterai hingga 6 bulan
  • Sekitar 5 jam untuk mengisi ulang
  • Baterai tidak dapat diganti

Seperti yang diharapkan, masa pakai baterai Nest Doorbell (baterai) Anda akan bervariasi berdasarkan penggunaan, termasuk seberapa sering Anda menekan bel pintu, berapa banyak peristiwa gerakan yang dideteksinya, dan seberapa sering Anda melihat live feed bel pintu di aplikasi Anda.

Google mengklaim baterainya bertahan selama enam bulan sebelum perlu diisi ulang. Namun, ini didasarkan pada sekitar 2-4 peristiwa yang tercatat per hari. Itu turun menjadi dua setengah bulan dengan 13-16 peristiwa dicatat per hari, turun menjadi satu bulan dengan 25-30 peristiwa dicatat per hari.

Dalam kasus kami, dibutuhkan waktu kurang dari satu setengah bulan untuk mengisi ulang Nest Doorbell (baterai). Ini mungkin tidak terdengar seperti waktu yang lama, tetapi mengingat pengujian bel pintu yang berat dalam beberapa minggu pertama, ini cukup mengesankan.

Pengisian daya USB-C cukup sederhana, tetapi saya suka baterai yang dapat diganti. Dengan kata lain, jika Anda dapat membeli baterai tambahan, bel pintu tidak akan berfungsi saat baterai habis. Saya menemukan bahwa butuh waktu sekitar 5 jam untuk mengisi penuh baterai.

Seperti yang telah disebutkan, bel pintu dapat dihubungkan ke listrik. Namun, perlu dicatat bahwa ini memberi daya baterai sedikit. Bergantung pada cara Anda menggunakan bel pintu, Anda mungkin masih harus mengisi daya sendiri menggunakan kabel USB-C, karena baterai dapat terkuras lebih cepat daripada yang dapat diisi melalui kabel.

Haruskah Saya Membeli Google Nest Doorbell (baterai)?

Berikut adalah beberapa alasan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli bel pintu video Google Nest Doorbell ini.

Beli kalau…

Anda menginginkan kebebasan nirkabel

Anda dapat memilih instalasi kabel, tetapi tidak ada manfaat selain menggunakan lonceng yang ada. Sebaliknya, Bel Pintu Sarang (Baterai) adalah pilihan ideal bagi mereka yang ingin memasang bel pintu video pintar dengan cepat, mudah, dan tanpa repot.

Anda sudah di ekosistem Nest.

Jika Anda sudah memiliki speaker, layar, dan/atau langganan Nest Aware Nest, ini sangat masuk akal karena Nest Doorbell (baterai) terhubung dengan mulus ke ekosistem.

Jika Anda ingin fitur keren gratis

Fakta bahwa itu mencakup fitur pelacakan canggih seperti deteksi paket tanpa biaya tambahan adalah nilai tambah yang besar untuk Nest Doorbell (baterai) dan kami berharap pesaing lain akan mengikutinya.

Jangan beli kalau…

Jika Anda tidak ingin mengisi daya bel pintu

Masa pakai baterai sangat mengesankan, tetapi fakta bahwa tidak ada baterai yang dapat diganti berarti Anda harus ingat untuk mengisi daya perangkat lain. Aplikasi ini telah menyediakan banyak pemberitahuan, tetapi pada titik tertentu Anda tidak dapat menghindari fakta bahwa ada item lain di daftar tugas Anda.

Anda ingin lebih banyak penyimpanan gratis

Jika Anda tidak ingin mendaftar untuk berlangganan Nest Aware untuk opsi penyimpanan lebih banyak selain 3 jam penyimpanan gratis, Anda mungkin ingin melihat bel pintu Eufy, yang menawarkan opsi penyimpanan lokal berkapasitas tinggi gratis dalam bentuk microSD kartu.

Anda adalah Alexa sampai akhir

Jika rumah Anda penuh dengan perangkat dan layar Alexa, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan produk seperti Ring karena tidak memiliki dukungan Alexa. Ini sangat penting mengingat kurangnya Google Nest Doorbell. Ini berarti Anda akan dibatasi hanya pada notifikasi telepon, kecuali jika Anda membeli speaker yang kompatibel dengan Google.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar yang hebat ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Best BuyGoogle Doorbell Google Nest Doorbell Battery Review Google Nest Doorbell Battery Snow Google Nest Doorbell Bundle Google Nest Doorbell Price Google Nest Doorbell Screws Google Nest Doorbell Specs Google Nest Doorbell Wired

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …