Review Ring Video Doorbell Wired

Review Ring Video Doorbell Wired

techradar.id – Apakah layak membeli bel pintu video termurah Ring? The Ring Video Doorbell Wired adalah salah satu bel pintu pintar paling terjangkau di pasaran. Bel pintu bertenaga yang mudah digunakan ini menghadirkan audio dan video sejernih kristal yang sama dengan bel pintu Ring lainnya dalam bodi yang lebih kecil dan tidak terlalu mencolok.

Beberapa kompromi telah dibuat untuk sampai pada titik harga yang terjangkau. Misalnya, jika Anda memiliki lonceng yang sudah ada, Anda tidak dapat melakukannya, tetapi ini adalah pilihan yang baik untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas.

Kelebihan

  • Bel video cincin termurah
  • Bekerja dengan Amazon Echo Smart Speakers
  • Hapus rekaman video dan audio

Kekurangan

  • Hanya dapat digunakan sebagai bel pintu kabel
  • Instal berarti lonceng yang ada di rumah Anda tidak akan berdering.
  • Tidak ada penyimpanan video gratis

Ulasan 2 Menit

The Ring Video Doorbell Wired adalah bel pintu video paling terjangkau dari raksasa teknologi hingga saat ini, sehingga Anda dapat melihat dan berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda tanpa menghabiskan banyak uang. The Ring Video Doorbell adalah merek bel pintu video terkecil hingga saat ini dan salah satu bel pintu video terbaik di pasaran saat ini.

Saat seseorang menekan tombol, bel pintu mengirimkan pemberitahuan ke aplikasi Dering di ponsel cerdas Anda, dan Anda dapat masuk melalui aplikasi Dering untuk melihat umpan langsung dari kamera bel pintu. Mikrofon dan speaker dua arah berarti Anda dapat berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda.

Tidak seperti bel pintu video ring lainnya, bel pintu ini harus disambungkan sebagai pengganti bel pintu tradisional. Tidak ada pilihan untuk membuatnya bertenaga baterai, dan pemasangannya melewati lonceng yang ada di rumah, jadi menekan bel pintu tidak akan berfungsi. Jika Anda ingin mendengar bunyi bip di rumah, Anda harus membeli Ring Chime ($29,99 / £29,99 / AU$59) atau Ring Chime Pro ($49,99 / £49,99 / AU$79).

Ring Video Doorbell Wired dilengkapi dengan kamera Full HD dengan bidang pandang 155 derajat. Itu sedikit lebih sempit daripada Bel Video Ring lainnya atau produk pesaing seperti Arlo dan Google. Yang kami maksud adalah video berwarna Full HD yang diambil dari bel pintu terlihat detail dan tajam, sedangkan kacamata night vision berarti bahwa video yang direkam setelah gelap berwarna hitam putih dan bukan berwarna, tetapi mudah dilihat.

Untuk menjaga harga tetap rendah, Ring Video Doorbell Wired tidak memiliki beberapa fitur yang ditemukan di Ring Video Doorbell 3 yang lebih mahal. Misalnya, hanya mendukung 2.4GHz Wi-Fi, bukan 5GHz.

Bel pintu sepenuhnya terintegrasi dengan Alexa, dan itu sudah diduga karena Ring adalah perusahaan milik Amazon. Anda dapat memilih agar Amazon Echo di rumah Anda memberi tahu Anda saat bel pintu ditekan atau gerakan terdeteksi. Anda dapat menggunakan speaker pintar untuk berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda, dan jika Anda memiliki pertunjukan gema, Anda dapat melihat umpan langsung bel pintu di layar.

TRENDING  Apple HomePods Memiliki Dua Fitur Hebat

Dengan harga $59,99 / £49 / AU$119, ini adalah salah satu bel pintu video termurah di pasar, dan untuk memaksimalkannya, Anda harus mempertimbangkan biaya bulanan £2,5 / $3 / AU$4 untuk mendaftar ke Ring Protect. Ini cara yang bagus untuk mendapatkan bel pintu pintar dengan anggaran terbatas.

Harga dan Ketersediaan Ring Video Doorbell Wired

  • Harga Reguler: $59,99 / £49 / AU$119

Ring Video Doorbell Wired adalah bel pintu video termurah yang tersedia dari Ring, dengan harga $59,99 / £49 / AUS$119.

Seperti semua bel pintu video dering, Anda harus berlangganan Ring Protect untuk menyimpan video yang diambil dengan aman oleh bel pintu Anda secara online hingga 30 hari. Harga mulai dari $3 / £2,5 / AU$4 per bulan atau $30 / £24,99 / AU$40 untuk satu tahun. Uji coba gratis Ring Protect selama 30 hari disertakan dengan bel pintu.

Tapi, seperti yang telah disebutkan, Dering Lonceng juga merupakan keharusan jika Anda ingin mendengar suara di rumah Anda saat Anda menekan bel pintu, kecuali jika Anda terhubung ke Amazon Echo di rumah.

Untuk membuat pemasangan sesederhana mungkin, Ring mengatakan saat menyetel Kabel Bel Pintu Video Ring, Anda harus melewati lonceng bel pintu tradisional, jadi Anda memerlukan lonceng untuk mendengar bunyi bip. saat bel pintu berbunyi.

Ada dua model lonceng yang kompatibel, Ring Chime seharga $29,99 / £29,99 / AU$59, dan Ring Chime Pro dengan Wi-Fi extender, dengan harga $49,99/ £49,99/AU$79.

Desain

  • Anda dapat menyesuaikan tampilan bel pintu Anda dengan panel depan yang dapat diganti.
  • Sekrup pengaman mencegah bel pintu dilepas.
  • Pengkabelan melewati lonceng yang ada dan tidak dipicu.

Bel pintu video terkecil berukuran 3,98 x 1,8 x 0,88 inci (10,1 cm x 4,57 cm x 2,24 cm) dan memiliki desain serba hitam. Tombol bel pintu yang dikelilingi oleh lensa kamera dan cincin LED terletak di tengah bel pintu. Cincin LED memancarkan cahaya putih konstan dan berkedip biru saat bel pintu ditekan.

Ada panel depan yang dapat diganti yang mengelilingi tepi bel pintu, tetapi tidak seperti bel pintu video ring lainnya, kotak tidak memiliki panel depan berwarna berbeda. Jika Anda ingin menyesuaikan tampilan bel pintu pintar Anda, Anda dapat membelinya dari situs web Ring seharga $14,99 / £13,99 / AUS$25.

Sekrup pengaman menahan pelat muka ke badan bel pintu dan hanya dapat dilepas dengan jenis obeng unik yang disertakan dalam kotak. Ini mengurangi kemungkinan seseorang akan mencoba melepas bel pintu. Ring berjanji untuk mengganti bel pintu Anda secara gratis jika dicuri, selama Anda memberikan nomor referensi kriminal.

Kami menemukan bahwa kami tidak dapat mendengar ini di rumah kami sementara bel pintu itu sendiri berbunyi. Seperti yang disebutkan, cara kabel bel pintu melewati lonceng yang ada di rumah Anda, jadi jika Anda ingin mendengarnya, cukup membunyikan bel pintu di rumah dan Anda akan mendapatkan Dering Lonceng ($29,99 / £29,99 / AU$59) atau Ring Chime Pro ($49,99 / £49,99 / AU$79) harus dibeli. Colokkan ke soket listrik, sambungkan ke bel pintu melalui Wi-Fi, dan tekan bel pintu untuk memainkan salah satu dari berbagai nada.

TRENDING  Apa yang Harus Dipertimbangkan Saat Mendesain Rumah Pintar

Dibutuhkan sedikit DIY untuk memasang bel pintu. Jika Anda menggunakan kabel bel pintu yang ada dan Anda memiliki lonceng di rumah, Anda harus memasang kabel jumper pada lonceng agar tidak berfungsi. Anda kemudian dapat membuka bel pintu lama, menyambungkan kabel ke Ring Video Bel Pintu Berkabel, dan mengunci bel pintu baru di tempatnya. Jika saat ini Anda tidak memiliki bel pintu berkabel, Ring menjual adaptor plug-in yang dapat memberi daya bel pintu Anda dari soket listrik seharga $24,99 / £19,99 / AU$35.

Setelah bel pintu terpasang, Anda dapat mengunduh aplikasi Dering gratis yang tersedia untuk iOS dan Android, membuat akun, dan mengikuti petunjuk untuk menghubungkan bel pintu ke Wi-Fi rumah Anda.

Performa

  • Hapus audio dan video saat melihat umpan langsung
  • Bel pintu juga dapat mendeteksi dan merekam gerakan.
  • Integrasi dengan speaker pintar Amazon Echo

Seperti semua bel pintu video, Ring Video Doorbell Wired mudah digunakan. Saat Anda menekan bel pintu, pemberitahuan dikirim ke ponsel cerdas Anda dan Anda mendengar nada di rumah saat nada dering terhubung. Ketuk notifikasi untuk melihat umpan langsung dari kamera bel pintu dan gunakan mikrofon dan speaker Anda untuk berbicara dengan orang di depan pintu Anda. Bahkan jika Anda tidak menekan bel pintu, itu juga memberi tahu Anda ketika gerakan terdeteksi. Ketuk Tunda untuk melihat umpan langsung kamera.

Saya perhatikan bahwa hanya ada beberapa detik antara mengetuk notifikasi dan umpan langsung yang ditampilkan di layar ponsel cerdas. Bidang pandang 155 derajat lebih sempit daripada bel pintu video ring lainnya, dan rekamannya memiliki sedikit efek mata ikan.

Namun, kami masih bisa mendapatkan gambaran yang jelas tentang jalan masuk kami, tetapi tidak bisa melihat gambaran lengkap dari orang yang berdiri di depan pintu kami. Video dan audio streaming langsungnya jernih dan berbicara dengan siapa pun di pintu terasa alami dengan sedikit atau tanpa distorsi. Bel pintu juga merekam video setelah ditekan atau gerakan terdeteksi, sehingga Anda dapat meninjau video nanti jika berlangganan Ring Protect jika Anda tidak dapat melihat umpan langsung saat ada peringatan. .

Jika Anda memiliki speaker pintar Amazon di rumah, sambungkan ke Ring Video Doorbell Wired dan Alexa akan memberi tahu Anda saat bel pintu ditekan atau gerakan terdeteksi. Anda juga dapat menggunakan speaker pintar untuk berbicara dengan orang di depan pintu Anda, atau jika Anda memiliki pertunjukan gema, Anda dapat menonton siaran langsung melalui bel pintu di layar tanpa mengangkat ponsel cerdas Anda.

Aplikasi

  • Akses cepat ke masing-masing klip video dan jadwal acara
  • Ring Protect menyediakan fitur yang nyaman untuk mengurangi peringatan yang tidak diinginkan.
  • Kurangi latensi dengan aplikasi Rapid Ring yang ramping

Aplikasi Dering mudah digunakan dan segera setelah Anda membuka aplikasi, aplikasi ini menampilkan cuplikan gerakan yang paling baru terdeteksi di semua perangkat Dering yang Anda miliki. Mengetuk salah satu cuplikan ini memberi Anda dua opsi: kemampuan untuk mengalirkan umpan langsung dari bel pintu, atau garis waktu penekanan bel pintu dan deteksi gerakan. Gulir kembali linimasa ini untuk meninjau lansiran ini.

TRENDING  Review Arlo Ultra

Dengan berlangganan Ring Protect, bahkan bel pintu Anda dapat memotret gambar diam pada interval yang ditentukan sepanjang hari dan menghubungkannya bersama-sama sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi antara mendeteksi gerakan dan menekan bel pintu. Anda juga dapat melihat deteksi gerakan atau bel pintu yang ditekan sebagai klip individual menggunakan opsi Rekam di menu utama.

Ada banyak pengaturan yang dapat Anda konfigurasikan untuk mengurangi jumlah peringatan yang tidak diinginkan yang Anda terima. Itu tidak menginformasikan tentang gerakan yang dihasilkan oleh mode khusus manusia, kendaraan, hewan, atau angin. dan zona gerak (aktivitas di luar area ini tidak disimpan oleh bel pintu). Anda juga dapat mengatur jadwal kapan bel pintu harus atau tidak memperingatkan Anda tentang gerakan yang terdeteksi.

Jika aplikasi Dering Anda membutuhkan waktu lebih dari beberapa detik untuk memuat umpan langsung bel pintu Anda, coba unduh Rapid Ring dari App Store. Aplikasi ini adalah versi yang dihapus. Ini tidak dapat digunakan untuk menyetel bel pintu video, tetapi dapat digunakan dengan aplikasi asli untuk mengurangi kelambatan saat memulai umpan langsung.

Haruskah Anda Membeli Ring Video Doorbell Wired?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli bel rumah canggih Ring Video Doorbell Wired ini.

Beli kalau…

Anda ingin bel pintu video dengan anggaran terbatas

The Ring Video Doorbell Wired adalah salah satu bel pintu termurah yang dapat Anda beli sekarang, dan jika Anda memiliki anggaran terbatas, ini adalah cara yang terjangkau untuk tidak pernah melewatkan pengiriman.

Anda sudah memiliki perangkat Amazon Echo.

Ring Video Doorbell Wired terhubung ke speaker pintar Amazon Echo Anda, sehingga Anda dapat menggunakan speaker daripada aplikasi telepon untuk berbicara dengan orang yang membunyikan bel pintu. Jika Anda memiliki pertunjukan gema, Anda dapat menggunakan layar speaker pintar untuk melihat dan berbicara dengan penelepon.

Tidak ada kamera keamanan wifi di depan rumah.

Ring Video Doorbell Wired juga merekam video saat gerakan terdeteksi. Ini berarti Anda dapat menggabungkan bel pintu video dan kamera keamanan rumah dasar menjadi satu.

Jangan beli kalau…

Tidak ada bel pintu kabel tradisional.

Ring Video Doorbell Wired dirancang untuk menggantikan bel pintu berkabel tradisional. Jika saat ini Anda tidak memiliki bel pintu berkabel, Anda dapat membeli adaptor plug-in, tetapi menemukan lokasi koneksi yang sesuai dapat menjadi masalah. Sebagai gantinya, pilih bel pintu video cincin yang dioperasikan dengan baterai.

Anda tidak ingin membayar biaya berlangganan bulanan.

Jika Anda tidak berlangganan Ring Protect, bel pintu memiliki fitur pintar yang terbatas. Misalnya, Anda tidak dapat kembali dan menonton video yang direkam dengan bel pintu.

Jika Anda ingin menyesuaikan tampilan bel pintu

Dengan hanya satu pelat muka hitam di dalam kotak daripada dua atau lebih, Ring Video Bel Pintu Berkabel bukan untuk mereka yang ingin mencap bentuk bel pintu mereka sendiri tanpa membeli pelat muka tambahan.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

How To Install Ring Doorbell How To Install Ring Doorbell Wired Without Existing Doorbell Ring Doorbell Chime Ring Doorbell Wired Vs WirelessRing Video Doorbell Pro Ring Video Doorbell Wired 2021 Release Ring Video Doorbell Wired Chime Bundle Ring Video Doorbell Wired Review

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …