Bagaimana Cara Kerja Bel Pintu Video

Bagaimana Cara Kerja Bel Pintu Video?

techradar.id – Bagaimana menjawab pintu dengan bel pintu video bahkan ketika Anda tidak di rumah. Untuk menjawab dan menjelaskan hal itu, kami akan menjelaskan pada kesempatan kali ini tentang bagaiman cara kerja bel pintu video.

Apakah Anda masih melewatkan pengiriman karena Anda berada di luar kantor? Atau apakah Anda lelah ditangkap oleh penelepon yang tidak berperasaan dan ingin melihat siapa yang membuka pintu sebelum Anda membukanya? Anda mungkin pernah mendengar bahwa bel pintu video terbaik adalah solusi nyaman untuk berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda di ponsel cerdas Anda.

Tetapi jika Anda tidak sepenuhnya yakin bagaimana gadget rumah pintar yang praktis ini benar-benar bekerja, saya akan menjelaskan dengan tepat bagaimana bel pintu video bekerja, di mana ia menyimpan rekaman video Anda, dan bagaimana Anda dapat mengintegrasikannya dengan perangkat rumah pintar terbaik untuk mengotomatiskannya. . Rumah.

Ingin menggunakan bel pintu video sekarang? Saat Hari Perdana 2021 dimulai, beberapa penawaran hebat mungkin muncul, tetapi lihat penawaran besar ini untuk penawaran terbaik di pasar.

Bel pintu pintar bekerja dengan cara yang sama seperti kamera keamanan rumah terbaik, berkat kamera, mikrofon, dan speaker internalnya, Anda tidak hanya dapat menekan bel pintu untuk melihat dan berbicara dengan seseorang di ambang pintu.

Ini memberi tahu Anda ketika gerakan terdeteksi di bidang pandang Anda, jadi Anda tahu jika ada pengunjung yang tidak diinginkan berada di properti Anda. Bahkan menyimpan rekaman untuk Anda kembali dan tinjau nanti, memberi Anda ketenangan pikiran bahwa rumah Anda aman bahkan jika Anda pergi selama berhari-hari atau berminggu-minggu.

Bel pintu video semakin populer selama empat tahun terakhir, dan dimiliki oleh seperempat rumah tangga Amerika, menurut perusahaan riset Strategy Analytics.

Beberapa bertenaga baterai dan dapat dipasang dengan sedikit keahlian DIY, seperti Ring Video Doorbell 3 Plus, sementara yang lain, seperti Arlo Video Doorbell, dirancang untuk menggantikan bel pintu kabel tradisional dan mungkin memerlukan pemasangan profesional.

Beberapa bel pintu video menggunakan kecerdasan buatan (AI) untuk mengidentifikasi apakah yang mereka deteksi adalah orang, hewan, atau kendaraan, jadi Anda tidak akan diberi tahu setiap kali semak-semak sedikit bergoyang tertiup angin.

Namun, perlu diingat bahwa sebagian besar bel pintu video memerlukan langganan bulanan untuk mendapatkan hasil maksimal darinya. Ini memungkinkan Anda meninjau rekaman setelah pemotretan, serta mengakses fitur cerdas yang dirancang untuk mengurangi peringatan yang tidak diinginkan, seperti menyetel area aktif, sehingga Anda hanya dapat diperingatkan untuk pergerakan di area ini dalam bidang pandang kamera.

  • Baca ulasan mendalam kami tentang Ring Video Doorbell Wired
  • Baca Ring Video Doorbell Pro vs Ring Video Doorbell Pro 2 untuk mengetahui bel pintu pintar mana yang harus dipilih.
  • Bisakah saya memasukkan video spesial bel pintu ke dalam tas saya di Amazon Prime Day 2021? Informasi tentang acara mendatang.
TRENDING  Review Bose Home Speaker 500

Bagaimana Cara Kerja Bel Pintu Video?

Bel pintu video bekerja dengan cara yang sama seperti kamera keamanan rumah terbaik. Ini menggunakan Wi-Fi untuk mengirim pemberitahuan ke telepon Anda setiap kali gerakan terdeteksi di bidang penglihatan bel pintu atau bel pintu itu sendiri ditekan.

Jika Anda ingin mendapatkan pemberitahuan atau melihat apa yang terjadi di rumah, Anda dapat menggunakan aplikasi pendamping di ponsel cerdas atau meja Anda (atau mendapatkan layar pintar khusus) untuk masuk ke kamera bel pintu dan melihat siapa yang ada di depan pintu. .

Speaker dan mikrofon internal bel pintu memungkinkan Anda berbicara dengan siapa pun yang berada dalam garis pandang kamera.

Video bel pintu juga menyimpan video yang direkam ketika gerakan terdeteksi atau bel pintu ditekan sehingga Anda dapat meninjaunya nanti. Ini berguna jika Anda tidak dapat merespons saat pemberitahuan tiba, tetapi Anda ingin tahu siapa peneleponnya.

Namun, seperti yang telah disebutkan untuk banyak bel pintu video, Anda memerlukan langganan bulanan mulai dari $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49.

Eufy Video Doorbell 2K adalah salah satu dari sedikit bel pintu pintar yang tidak memerlukan langganan. Sebagai gantinya, Anda dapat menyimpan hingga 16GB video (senilai sekitar dua minggu) di stasiun pangkalan yang dibundel, sehingga tidak ada biaya berkelanjutan.

Pemberitahuan yang tidak diinginkan tentang pergerakan burung, gemerisik angin melalui pepohonan di jalan raya, atau pejalan kaki dapat membuat frustrasi, begitu banyak bel pintu video menawarkan fitur praktis untuk mengurangi peringatan yang mengganggu ini.

Misalnya, Anda memiliki AI yang memungkinkan Anda diberi tahu hanya ketika gerakan terdeteksi di area aktivitas, dan dapat mengidentifikasi apakah hewan, kendaraan, atau orang juga memicu peringatan.

Sebagian besar bel pintu video juga menawarkan integrasi dengan Amazon Alexa, Google Assistant, atau HomeKit, sehingga Anda dapat mengaturnya agar berfungsi dengan speaker pintar dan layar pintar. Ketika Anda menekan bel pintu, Anda mendengar suara dan Anda dapat berbicara dengan orang di depan pintu.

TRENDING  Review Arlo Ultra

Untuk layar pintar, Anda juga dapat melihat umpan bel pintu. Namun, tidak semua bel pintu video akan berfungsi dengan semua asisten suara, jadi pastikan mereka berfungsi dengan kit Anda saat ini sebelum membeli.

Apa Bel Pintu Video Terbaik?

Pasar bel pintu video dipenuhi oleh pemain terkenal di bidang keamanan rumah yang bersaing dengan Ring dan Arlo serta Google dan Eufy. Beberapa merek bahkan menawarkan model untuk dipilih. Kami telah mengumpulkan pilihan dari setiap Big Hitter untuk Anda pilih.

Arlo Video Doorbell Wired

Bel Video Berkabel Terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: 1536 x 1536
  • Perekaman Video: Video tanpa batas hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: Dua arah
  • Daya: Listrik

Alasan pembelian

  • + Video terperinci dan jelas
  • + Rasio aspek +1:1 s
  • + Alexa, Asisten Google, dan dukungan HomeKit

Alasan untuk dihindari

  • – Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • – Instalasi kompleks

Menurut kami, ini adalah bel pintu video terbaik yang dapat Anda beli. Ini menyediakan video terperinci di mana Anda dapat melihat keseluruhan orang di depan pintu Anda, mendukung semua platform rumah pintar utama, dan bahkan memungkinkan orang meninggalkan pesan kepada Anda jika: Pintu tidak dapat diakses. Namun, sebagian besar fiturnya bergantung pada langganan layanan bulanan Arlo. Arlo saat ini tidak mendukung HomeKit, tetapi juga menawarkan versi bertenaga baterai.

Ring Video Doorbell 4

Bel pintu video bertenaga baterai terbaik

Spesifikasi

  • Resolusi: 1920×1080
  • Perekaman Video: Video tanpa batas hingga 30 hari dengan berlangganan
  • Audio: Dua arah
  • Daya: baterai

Alasan pembelian

  • + Hapus video dan audio
  • + Dapat bertenaga baterai atau kabel
  • + Fungsi pra-putar

Alasan untuk dihindari

  • – Fitur terbatas tanpa berlangganan
  • – Kurangnya integrasi Google dan HomeKit.

Video bel pintu raksasa Ring menawarkan berbagai model, beberapa di antaranya bertenaga baterai dan lainnya bertenaga listrik. Semuanya membuatnya mudah untuk berbicara dengan siapa pun di depan pintu Anda, tetapi bel pintu video terbaru diatur untuk menjadi produk bertenaga baterai terbaik.

Ini memberikan visual yang mendetail, termasuk fitur pra-putar berwarna yang menyimpan 4 detik video sebelum gerakan terdeteksi, sehingga Anda mendapatkan gambar yang tajam dengan audio sejernih kristal. Apalagi baterainya bisa dilepas, jadi meskipun Anda membeli baterai tambahan, tidak akan berfungsi saat baterai habis.

Nest Hello

Bel pintu video terbaik dengan pengenalan wajah

Spesifikasi

  • Resolusi: 1600 x 1200
  • Perekaman Video: Video tanpa batas hingga 60 hari dengan berlangganan
  • Audio: HD dua arah
  • Daya: Listrik
TRENDING  Perangkat Rumah Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Alasan pembelian

  • + Pengenalan wajah yang berguna
  • + Aplikasi yang mudah digunakan
  • + Hapus video dan audio

Alasan untuk dihindari

  • – Berlangganan diperlukan untuk menggunakan fitur lengkap.
  • – Integrasi Alexa terbatas dan tidak ada dukungan HomeKit

Google saat ini hanya menawarkan satu model bel pintu video, tetapi memiliki fitur pengenalan wajah yang tidak dimiliki bel pintu pintar lainnya di pasaran. Anda dapat menangkap wajah orang yang mendekati pintu dan memberinya nama di aplikasi.

Kali berikutnya mereka berkunjung, aplikasi akan memberikan pemberitahuan yang mengidentifikasi mereka. Seiring waktu, itu akan menjadi lebih baik. Namun, untuk mendapatkan hasil maksimal dari bel pintu ini, Anda memerlukan langganan bulanan, dengan integrasi Alexa terbatas dan tidak ada dukungan untuk HomeKit sama sekali, jadi yang terbaik adalah berlangganan yang merupakan bagian dari ekosistem Google.

Eufy Video Doorbell 2K (wireless)

Bel pintu video terbaik tanpa perlu berlangganan

Spesifikasi

  • Resolusi: 2048 × 1080
  • Perekaman video: penyimpanan lokal gratis 6GB di stasiun pangkalan
  • Audio: Dua arah
  • Daya: baterai

Alasan pembelian

  • + Tidak perlu berlangganan bulanan
  • + Video 2K terperinci
  • + Instalasi sederhana

Alasan untuk dihindari

  • – Obrolan suara dan penundaan video
  • – Cuplikan dari adegan cerah kurang detail
  • – Sedikit waktu henti untuk mengisi ulang

Eufy juga menawarkan versi bertenaga utama dari bel pintu ini bersama dengan model yang dioperasikan dengan baterai Full HD, tetapi Bel Video Eufy 2K mewakili nilai terbaik. Tidak seperti bel pintu video lain yang telah kami uji, tidak diperlukan langganan karena video 2K terperinci disimpan di stasiun pangkalan rumah Anda.

Karena bertenaga baterai, yang terbaik adalah untuk penyewa atau mereka yang tidak memiliki bel pintu kabel. Namun, bel pintu tidak berfungsi saat pengisian daya diperlukan dan kami melihat sedikit keterlambatan saat berbicara dengan orang di pintu.

Apakah Bel Pintu Video Bisa Dicuri?

Seperti halnya semua barang di luar properti Anda, kecil kemungkinannya untuk dicuri. Sebagian besar bel pintu video perlu disekrup ke bagian luar gedung, jadi melepasnya tidak mudah, tetapi itu bisa terjadi.

Bel pintu video cincin memiliki sekrup pengaman yang hanya dapat dilepas dengan obeng (disertakan dalam kotak) dengan tipe unik untuk mencegah pencuri. Ring juga berjanji untuk mengganti bel pintu video yang dicuri jika Anda menghubungi mereka dalam waktu 30 hari setelah pencurian dan memberikan laporan polisi.

  • Lihat penawaran dan penjualan Ring Video Doorbell terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Cara Ganti Baterai Bel Rumah Bel Pintu Wireless Jarak Jauh Cara Kerja Bel Wireless Cara Memperbaiki Bel Tanpa Kabel Cara Menggunakan Bel Pintu Wireless Cara Pasang Bel Rumah Kabel PanjangPenyebab Bel Rumah Bunyi Sendiri

Check Also

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

Arlo Video Doorbell Menawarkan Tampilan 180 Derajat

techradar.id – Arlo Video Doorbell menawarkan tampilan 180 derajat sehingga Anda tidak akan pernah melewatkan …