Blink vs Ring Apa Perbedaan Kamera Keamanan Rumah Amazon

Blink vs Ring: Apa Perbedaan Kamera Keamanan Rumah Amazon?

techradar.id – Haruskah saya memilih Berkedip atau Berdering untuk mengawasi rumah? Untuk Anda yang penasaran dengan apa perbedaan dari dua kamera keamanan rumah ini, kami sudah memberikan ulasannya di dalam Blink vs Ring ini.

Lebih mudah dan lebih murah dari sebelumnya untuk mengamankan rumah Anda dengan jaringan perangkat keamanan yang dapat memastikan aset Anda aman dan sehat bahkan saat Anda pergi. Sebelumnya, Anda akan membutuhkan sistem CCTV yang lengkap dan dilengkapi secara profesional dengan label harga yang mahal, belum lagi kabel yang berkeliaran di sekitar rumah untuk menghubungkan kamera ke komputer tempat rekaman itu disimpan.

Tetapi sekarang Anda dapat memilih dari kamera keamanan rumah dan bel pintu video terbaik di pasaran. Kamera ini biasanya memerlukan sedikit instalasi dan lebih murah daripada CCTV. Mereka menyimpan klip video Anda secara online atau lokal dan dapat dilihat di ponsel cerdas Anda kapan saja, siang atau malam berkat koneksi Wi-Fi.

Jika Anda ingin mengatur sistem kamera keamanan rumah Anda sendiri, Anda mungkin pernah menemukan rentang Blink dan Dering sebelumnya. Kedua merek ini dimiliki oleh Amazon, tetapi bagaimana perbandingannya dari segi harga dan fitur? Satu sistem lebih cocok untuk Anda daripada yang lain, jadi kami menguji berbagai perangkat dari kedua merek untuk memberi Anda lebih banyak detail.

Penawaran Blink dan Ring Terbaik

Baca terus untuk mengetahui bagaimana kedua sistem kamera keamanan rumah ini dibandingkan. Jika Anda sudah memutuskan mana dari keduanya yang ingin Anda beli, lihat harga kamera keamanan rumah dan bel pintu video terbaik hari ini.

Lingkup dan Harga

Blink menawarkan penawaran yang jauh lebih kecil daripada Ring dalam hal kamera keamanan rumah. Kamera Ring dan bel pintu video dijual di seluruh dunia, tetapi produk Blink saat ini hanya tersedia di AS dan Inggris.

Blink Mini adalah kamera keamanan rumah entry-level merek tersebut. Unit ringkas ini diberi daya sehingga hanya dapat digunakan di dalam ruangan dan berharga $34,99 / £34,99. Jika Anda mencari kamera bertenaga baterai yang memberi Anda lebih banyak fleksibilitas di mana Anda dapat meletakkannya, Blink Indoor layak untuk dipertimbangkan.

Ini tidak sekompak Blink Indoor, tetapi jauh lebih kecil daripada kebanyakan produk Ring, memiliki desain monokrom berbentuk persegi yang sama, dan memberi Anda $79,99 / £79,99 kembali. Namun, ini adalah kamera bertenaga baterai non-listrik, dan menggunakan dua baterai AA yang diklaim Blink dapat bertahan hingga dua tahun sebelum perlu diganti.

TRENDING  Review UE Wonderboom 2

Kamera keamanan rumah ketiga dan terakhir Blink adalah versi tahan air dari Blink Indoor yang disebut Blink Outdoor. Kamera keamanan rumah ini memiliki desain hitam mengkilap dan dibandrol dengan harga $99,99 / £99,99.

Namun tidak seperti Ring, merek ini tidak memiliki terlalu banyak bel pintu video. Hanya ada satu model. Bel Video Blink diumumkan pada September 2021 dan saat ini dihargai $ 49,99 / £ 49,99 di AS saja. Blink telah mengkonfirmasi bahwa bel pintu video akan tersedia di Inggris, tetapi belum mengungkapkan tanggal pastinya. Sebagai gantinya, Anda dapat mendaftar untuk diberi tahu saat penjualan akhirnya dimulai.

Ring terkenal karena memproduksi beberapa bel pintu video terbaik, sehingga jangkauan bel pintu dapat dimengerti lebih luas daripada keluarga kamera keamanan rumah.

Tapi dalam hal kamera keamanan; Cincin ini bertenaga listrik dan menawarkan kamera dalam ruangan entry-level dengan harga $59,99 / £49 / AU$99, dan Anda dapat memilih Ring Stick-Up Cam, kamera luar ruangan yang tersedia dalam versi baterai atau listrik. $99,99 / £89 / AU$179.

Ring Spotlight Cam adalah kamera keamanan luar ruangan lain yang hadir dalam varian baterai dan daya listrik. Ini fitur lampu sorot yang menyala ketika gerakan terdeteksi dan dihargai $199,99 / £179,99 / AU$289,99, sedangkan Ring Floodlight Cam Pro memiliki dua lampu sorot 1.000-lumen, bukan satu lampu sorot (lampu langit-langit rata-rata sekitar 800 lumens). Kami akan mengembalikan Anda $249,99 / £219 / AU$379. Tapi itu adalah kamera bertenaga.

Semua kamera keamanan bertenaga baterai Ring bertahan tiga hingga enam bulan sebelum perlu diisi ulang. Namun, ini tergantung pada seberapa sering gerakan terdeteksi, berapa kali Anda melihat umpan kamera secara real time, dan apa yang terjadi dengan kamera yang menyala. Seringkali LED menyala. Baterainya juga bisa diganti, jadi jika Anda membeli baterai ekstra, kamera tidak akan berfungsi saat Anda perlu mengganti baterai.

Ring menawarkan total 5 bel pintu video, dimulai dengan opsi termurah. Dari Ring Video Doorbell Wired dengan harga $59.99 / £49 / AU$119 hingga Ring Video Doorbell 4 bertenaga baterai dan Ring Video Doorbell Pro 2 terbaik dengan harga $199,99 / £179 / AU$329, putar $249,99 / £219 / AU$399,99 berikan.

Fitur lain yang ditawarkan Ring adalah sensor pintu/jendela yang tidak ditawarkan oleh Blink, sistem alarm pintar yang mencakup PIR deteksi gerakan dan sirene luar ruangan opsional dan pemantauan tambahan yang secara otomatis memanggil hingga tiga kontak darurat saat alarm dipicu. Ini adalah $199,99 / £219 tetapi tidak tersedia di Australia.

TRENDING  Review Amazon Fire TV Cube (2nd Generation)

PS: Lihat daftar DVR terbaik kami untuk CCTV.

Biaya Berlangganan

Jika Anda menyimpan video untuk ditinjau setelah diambil, Blink adalah opsi yang lebih hemat biaya karena menyediakan kemampuan untuk menyimpan rekaman secara lokal, jadi Anda tidak perlu terus membayar untuk kamera keamanan.

Ini membutuhkan Blink Sync Module 2 yang dibundel dengan Blink Indoor dan Blink Outdoor. Sayangnya, itu tidak disertakan dengan Blink Mini, tetapi dapat dibeli sendiri seharga $34,99 / £34,99. Anda juga memerlukan flash drive USB 256GB dan bisa mendapatkannya dengan harga sekitar $25/25 jika Anda tidak memiliki cukup ruang di sekitarnya.

Dengan metode ini tidak ada catatan kapan Live View (saat umpan kamera ditampilkan langsung melalui aplikasi) aktif, dan pemutaran mungkin memakan waktu lebih lama karena klip harus diunggah ke Blink. servernya dulu.

Untuk mengatasi ini, paket berlangganan Blink juga tersedia, dengan biaya $ 3 / £ 2,50 per bulan untuk kamera tunggal dan $ 10 / £ 8 untuk kamera tanpa batas. Semua perangkat Blink hadir dengan uji coba layanan gratis.

Namun, Ring tidak memiliki opsi penyimpanan lokal. Sebagai gantinya, Anda harus mendaftar ke Ring Protect. Biayanya $3 / £2,50/AU$4 per bulan per kamera atau $10 / £8 / AU$15 untuk kamera tak terbatas. Keduanya menyimpan klip video. selama 30 hari setelah direkam. Sebagian besar perangkat Dering baru dilengkapi dengan uji coba Ring Protect gratis selama 30 hari.

Video dan Audio

Kamera keamanan dari Blink dan Ring secara umum cocok dalam hal kualitas video dan audio. Kami meninjau sebagian besar penawaran dari kedua merek dan dalam pengujian kami, video selalu jelas dan detail dan audio selalu sangat konsisten.

Semua kamera di Blink and Ring merekam video Full HD saat gerakan terdeteksi, berwarna di siang hari. Beberapa kamera keamanan rumah Ring dengan pencahayaan internal dapat merekam video berwarna bahkan di malam hari jika lampu disetel untuk menyala saat gerakan terdeteksi. Sayangnya, ini tidak tersedia untuk semua produk di Blink.

Ada beberapa area lain di mana kamera Ring mengungguli perangkat Blink. Yang pertama adalah sudut pandang. Semua kamera Blink memiliki bidang pandang 110 derajat yang sempit, sedangkan kamera dalam ruangan Ring memiliki sudut pandang yang sama, tetapi kamera luar ruang menawarkan bidang pandang 140 derajat yang lebih luas. Ini berarti bahwa area yang lebih besar dikaburkan oleh kamera, sehingga tidak ada titik buta.

TRENDING  Review Bose Home Speaker 500

Kedua, kamera Ring memiliki mode People Only yang dirancang untuk mengurangi peringatan yang tidak diinginkan dengan hanya memperingatkan Anda ketika gerakan manusia terdeteksi. Ini bukan sesuatu yang tidak bisa dilakukan kamera keamanan Blink.

Aplikasi dan Integrasi Cerdas

Baik aplikasi Dering dan Berkedip mudah digunakan dan menyediakan cara waktu nyata untuk melihat umpan kamera Anda, sedangkan untuk Dering Anda juga dapat meninjau rekaman yang diambil sebelumnya jika Anda berlangganan Ring Protect.

Selain itu, kedua platform menyediakan banyak notifikasi dengan snapshot aktivitas yang terdeteksi pada ponsel cerdas Anda, sehingga Anda dapat dengan cepat melihat apakah ini adalah notifikasi yang harus Anda perhatikan atau tidak.

Kedua merek tersebut dimiliki oleh Amazon, jadi tidak mengherankan jika mereka menawarkan integrasi Alexa. Speaker pintar berkemampuan Alexa dapat diatur untuk memutar suara saat salah satu kamera mendeteksi gerakan atau digunakan untuk berbicara dengan seseorang di bidang pandang kamera. Di sisi lain, jika Anda memiliki salah satu layar pintar Amazon, seperti Amazon Echo Show 5, di rumah – Anda dapat melihat umpan dari kedua kamera di layar perangkat Anda. Tapi tentu saja tidak ada dukungan untuk Google Assistant atau HomeKit.

Kesimpulan

Blink and Ring terbukti efektif dan mudah digunakan sistem kamera keamanan rumah selama pengujian. Blink menawarkan perangkat yang lebih murah dan lebih kecil, dan penambahan penyimpanan lokal akan menjadi musik di telinga siapa pun yang mencari kamera keamanan tanpa biaya berkelanjutan.

Sementara itu, kamera Ring memiliki kemampuan untuk membedakan orang dari sumber gerakan lain, mengurangi jumlah peringatan yang tidak diinginkan yang diterimanya. Beberapa memiliki LED built-in yang membuat video tetap berwarna di malam hari juga. Mereka lebih mahal dan besar daripada penawaran Blink, dan jika Anda ingin meninjau video di aplikasi, mereka mengandalkan layanan penyimpanan berbasis cloud, yang menimbulkan biaya berkelanjutan.

Memperluas sistem keamanan Anda dengan kamera dering masuk akal jika Anda sudah menggunakan bel pintu video dering, tetapi bagi mereka yang memulai perjalanan keamanan rumah atau dengan anggaran yang lebih ketat, Blink mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar yang hebat ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Blink App Blink Vs Ring DoorbellBlink Vs Ring Reddit Blink Vs Ring Vs Arlo Blink Vs Ring Vs Eufy Blink Vs Ring Vs Nest Download Blink Ring And Blink Integration Ring Vs Blink 2021

Check Also

Hands-on Review Kamera Bel Pintu August View

Hands-on: Review Kamera Bel Pintu August View

techradar.id – Bel pintu pintar agnostik platform dengan kamera 1440p dan panel depan yang dapat diganti. …