Review EufyCam 2 Pro

Review EufyCam 2 Pro

techradar.id – Kamera keamanan rumah 2K bebas langganan. EufyCam 2 Pro adalah salah satu kit kamera keamanan rumah 2K paling berharga di pasaran. Mudah digunakan, merekam video yang tajam dan detail, dan memungkinkan Anda menambahkan penyimpanan lokal melalui stasiun pangkalan, jadi tidak perlu berlangganan.

Namun, penglihatan malamnya hitam putih, bukan warna, dan baterai internal membuat kamera tidak dapat digunakan saat perlu diisi daya.

Kelebihan

  • Gambar detail siang dan malam
  • Penyimpanan bebas langganan
  • Bekerja dengan Alexa, Asisten Google, dan HomeKit

Kekurangan

  • Tidak ada gambar berwarna di malam hari
  • Tidak dapat mengidentifikasi hewan peliharaan atau kendaraan
  • Koneksi Ethernet Diperlukan Stasiun Basis

Ulasan 2 Menit

Eufy tidak terkenal di pasar keamanan rumah, tetapi telah membuat nama untuk dirinya sendiri dengan menawarkan gadget bergaya yang menawarkan banyak fitur pintar. Dan tidak seperti saingan Ring dan Arlo, penawaran Eufy tidak memerlukan langganan, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi mereka yang tidak menginginkan biaya berkelanjutan yang terkait dengan keamanan cerdas.

EufyCam 2 Pro adalah perangkat top-of-the-line perusahaan dan pesaing untuk daftar kamera keamanan rumah terbaik. Disediakan sebagai kit yang terdiri dari dua kamera keamanan rumah dan stasiun pangkalan, stasiun pangkalan memastikan koneksi internet yang kuat dan andal sambil juga menyediakan penyimpanan lokal untuk video.

Kamera EufyCam 2 Pro memiliki lensa 140 derajat. Saat gerakan terdeteksi, kamera merekam video berwarna 2K di siang hari dan video hitam putih di malam hari berkat cahaya inframerah. EufyCam juga mengirimkan pemberitahuan ke ponsel cerdas Anda sehingga Anda dapat masuk untuk melihat umpan kamera Anda.

Peringkat IP67 berarti kamera dapat menahan faktor eksternal, sehingga ideal untuk digunakan di dalam maupun di luar ruangan. Itu juga dapat dipasang di dinding karena paketnya termasuk pemasangan, tetapi berdiri sendiri. Warna putih glossy membuat unit persegi panjang ini tidak terlalu mencolok di dalam rumah.

Tidak seperti banyak kamera keamanan rumah di pasaran yang memerlukan langganan penyimpanan cloud, rekaman video EufyCam 2 Pro disimpan di memori 16GB stasiun pangkalan. Eufy mengatakan ini setara dengan video berdurasi sekitar tiga bulan, yang setara dengan menyimpan 20 klip video 30 detik per hari.

Pemancarnya adalah unit kecil dengan lapisan putih matte yang berlawanan dengan warna putih mengkilap pada kamera. Tidak hanya menyediakan ruang penyimpanan, tetapi juga berfungsi sebagai repeater Wi-Fi yang memperkuat sinyal ke kamera.

Menurut Eufy, kamera yang ditenagai oleh baterai isi ulang internal yang bertahan hingga 365 hari setelah pengisian daya, menggunakan AI untuk mengidentifikasi apakah gerakan dihasilkan oleh seseorang atau sumber lain, sekaligus terintegrasi dengan Asisten Google, Amazon Alexa. , dan HomeKit berarti Anda dapat menggunakan layar yang kompatibel untuk meninjau umpan kamera Anda dan juga menggunakan kamera untuk otomatisasi rumah.

TRENDING  Tes: UE Hyperboom

Kamera ini juga memiliki mikrofon dan speaker internal, sehingga Anda dapat berbicara dengan siapa pun di bidang pandang kamera.

Dengan harga $349,99 / £349,99, EufyCam 2 Pro adalah salah satu kamera keamanan rumah paling mahal di pasaran. Namun, itu sepadan dengan investasi mengingat Anda tidak perlu berlangganan untuk meninjau rekaman nanti. Ini juga merupakan alternatif yang lebih murah daripada Arlo Pro 3 yang menawarkan rekaman detail berkualitas serupa.

Harga dan Ketersediaan EufyCam 2 Pro

  • Harga Reguler: $349,99 / £349.99

EufyCam 2 Pro berharga $ 349,99 / £ 349,99 dan dapat dibeli langsung dari Eufy atau Amazon. Ini adalah kamera keamanan rumah top-of-the-line Eufy, tetapi masih lebih murah daripada Arlo Pro 3, yang merekam dalam 2K. Kit ini saat ini tidak tersedia di Australia.

Eufy juga menawarkan versi yang lebih murah, EufyCam 2, yang merekam dalam Full HD. Harganya $299,99 / £299,99.

Desain

  • Bertenaga baterai
  • Penyimpanan internal gratis 16GB
  • Tidak ada dudukan yang berdiri sendiri

EufyCam 2 Pro berukuran sama dengan SoloCam E40, kamera tanpa stasiun pangkalan 2K merek tersebut. Jadi ukurannya 1,9 x 1,9 x 3,9 inci / 4,9 x 4,9 x 10,6 cm (t x w x d) menjadikannya salah satu kamera keamanan rumah tahan cuaca bertenaga baterai yang lebih besar di pasaran.

Seperti halnya SoloCam E40, kamera EufyCam 2 Pro dapat digunakan secara standalone. Namun, sulit untuk mengarahkan kamera ke posisi yang diinginkan agar sesuai dengan ruangan tanpa menggunakan dudukan. Untungnya, kamera ini dapat dipasang di dinding dan dilengkapi dengan dudukan sekrup ringkas dengan sambungan bola dan soket yang terpasang di bagian belakang kamera.

Casing putih dan abu-abu mengkilap dilengkapi dengan bagian depan hitam dengan lensa kamera sudut 140 derajat. LED yang menyala merah ketika gerakan terdeteksi dan biru saat kamera sedang diisi juga dapat ditemukan di sini. Di atasnya terdapat mikrofon sehingga Anda dapat berbicara dengan siapa pun di bidang pandang kamera.

Di bagian belakang kamera terdapat port micro USB untuk charging dan screw mount, dan di bagian atas kamera terdapat tombol sync yang digunakan untuk melakukan setup atau factory reset.

Seperti yang telah disebutkan, EufyCam 2 Pro hadir sebagai kit yang mencakup dua kamera tahan air dan stasiun pangkalan. Pada 5,11 x 3,07 x 3,07 inci / 13 x 7,8 x 7,8 cm (t x w x d), stasiun pangkalan yang relatif kecil menyediakan penyimpanan lokal 16GB untuk video yang direkam oleh kamera. Eufy berpendapat bahwa ini seharusnya cukup untuk rekaman selama tiga bulan, berdasarkan 20 peristiwa per hari yang masing-masing berlangsung selama 30 detik.

EufyCam 2 Pro sangat mudah diatur. Unduh aplikasi di ponsel cerdas atau tablet Anda dan buat akun. Setelah ini selesai, Anda perlu menghubungkan stasiun pangkalan ke router menggunakan kabel Ethernet dan kemudian tekan tombol sinkronisasi pada kamera untuk memasangkan kedua perangkat bersama-sama. Ikuti langkah-langkah di layar untuk memberi nama kamera Anda dan Anda siap untuk mulai memantau gerakan Anda.

TRENDING  Termostat Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Performa

  • Gambar yang jelas dan sangat detail
  • Gambar malam hitam putih
  • Tidak ada sirene di kamera.

Selama pengujian, kami terkesan dengan betapa tajam dan detail rekaman video yang diambil siang dan malam. Video siang hari ditangkap dalam warna. Namun, karena kamera tidak memiliki lampu sorot internal, rekaman malam ditampilkan dalam warna hitam putih, tidak seperti Arlo Pro 4 misalnya. Video yang diambil juga memiliki sedikit efek mata ikan, tetapi tidak cukup untuk mengurangi detail pada tampilan.

AI bawaan ternyata sangat akurat saat mengidentifikasi orang-orang di bidang pandang kamera, dan juga memberikan thumbnail kecil orang-orang di daftar acara. Saya juga menemukan fitur percakapan dua arah menjadi jelas.

Ada berbagai mode yang memungkinkan Anda untuk melucuti atau melucuti beberapa atau semua kamera Eufy Anda secara bersamaan. Anda juga dapat mengatur jadwal kapan kamera harus merekam.

Namun, saya kecewa karena stasiun pangkalan memiliki sirene tetapi kamera tidak memiliki sirene bawaan. Ini berarti bahwa jika kamera eksternal mendeteksi penyusup, Anda mungkin tidak mendengar sirene.

Daya Tahan Baterai

  • Baterai bertahan hingga satu tahun setelah pengisian.
  • Pengisian penuh membutuhkan waktu 8 jam.
  • Baterai tidak dapat dilepas

Menurut Eufy, baterai EufyCam 2 Pro bertahan hingga satu tahun sebelum perlu diisi ulang. Seperti yang telah disebutkan, angka-angka ini didasarkan pada perekaman 20 video per hari, masing-masing berdurasi 30 detik. Kami tidak dapat memverifikasi angka ‘penggunaan umum’ ini karena kami melakukan beberapa pengujian intensif kamera untuk waktu yang singkat.

Namun, seberapa sering gerakan terdeteksi, seberapa sering Anda melihat umpan langsung, dan seberapa sering Anda menggunakan mikrofon dan speaker interaktif, semuanya memengaruhi seberapa cepat baterai Anda habis.

Jika baterai perlu diisi ulang lebih sering dari yang diinginkan, fitur Pengelola Daya aplikasi memungkinkan Anda memprioritaskan masa pakai baterai dengan mengurangi durasi video dan frekuensi deteksi gerakan. Sayangnya baterainya tidak bisa diganti. Artinya EufyCam 2 Pro tidak akan berfungsi saat perlu diisi dayanya. Butuh sekitar 8 jam untuk mengisi penuh menggunakan kabel USB yang disertakan.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Integrasi dengan Amazon Alexa, Asisten Google, dan HomeKit
  • Integrasi HomeKit tidak berfungsi pada resolusi 2K

Seperti semua model dalam keluarga kamera keamanan rumah Eufy, EufyCam 2 Pro dipasangkan dengan aplikasi Eufy Security. Kami adalah penggemar berat aplikasi yang jelas dan mudah dinavigasi ini. Segera setelah aplikasi diluncurkan, ini akan menampilkan daftar kamera keamanan Eufy di rumah Anda. Masing-masing dengan snapshot dari deteksi gerakan terbaru.

Ketuk Snapshot untuk melihat video deteksi gerakan atau melihat daftar deteksi gerakan untuk hari ini. Anda juga dapat mengakses pengaturan seperti kualitas video, pengelola masa pakai baterai, dan bahkan mengakses kemampuan untuk membuat zona aktivitas, sehingga Anda hanya akan diperingatkan untuk pergerakan di zona tertentu, mengurangi jumlah notifikasi yang tidak diinginkan yang Anda terima.

TRENDING  Review Arlo Essential Indoor Camera

Aplikasi ini juga memiliki bagian Peristiwa yang menampilkan rekaman sejarah dalam urutan kronologis, dan jika manusia membuat gerakan, kamera akan menyorot wajah di sebelah rekaman, sehingga Anda dapat melihat apakah orang yang mengangkat peringatan itu benar-benar penyusup. Bagian Keamanan memungkinkan Anda mengontrol perilaku kamera saat Anda di rumah atau saat di luar.

EufyCam 2 Pro memiliki integrasi dengan Amazon Alexa, Google Assistant, dan HomeKit, sehingga Anda dapat melihat umpan langsung Eufy di layar pintar atau TV dengan perangkat streaming yang kompatibel terhubung. Namun, saya kecewa karena rekaman dari kamera terbatas pada Full HD hanya jika terintegrasi dengan HomeKit.

Haruskah Saya Membeli EufyCam 2 Pro?

Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan, kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli kamera keamanan rumah EufyCam 2 Pro ini.

Beli kalau…

Jika Anda menginginkan penyimpanan yang tidak memerlukan langganan

Dengan penyimpanan lokal 16GB di base station, EufyCam 2 Pro sangat ideal bagi mereka yang menginginkan sistem keamanan rumah tanpa biaya berlangganan berkelanjutan.

Anda ingin video yang sangat detail

EufyCam 2 Pro merekam video dalam 2K, sehingga ideal untuk memasang kamera tinggi untuk mencakup area yang luas, tetapi tanpa mengorbankan detail video.

Anda yang kesulitan menggunakan Wi-Fi di rumah

Pemancar yang dibundel dengan kamera EufyCam 2 Pro bertindak sebagai pengulang Wi-Fi. Ini berarti Anda dapat menempatkan kamera lebih jauh dari router Anda dan kamera akan tetap berfungsi meskipun Wi-Fi rumah Anda tidak terlalu kuat. .

Jangan membelinya jika…

Anda ingin kacamata night vision berwarna

Tidak ada lampu sorot internal, jadi gambar malam direkam dalam warna hitam putih. Jika Anda mencari kamera yang dapat menangkap kacamata night vision berwarna, cari di tempat lain.

Jika Anda ingin baterai yang dapat diganti

Baterai internal berarti EufyCam 2 Pro tidak akan berfungsi saat perangkat sedang diisi ulang. Jika Anda tidak ingin gangguan layanan, cari kamera keamanan yang dioperasikan dengan baterai seperti kamera keamanan rumah nirkabel yang dioperasikan dengan baterai Arlo untuk rumah Anda.

Anda memiliki ruang terbatas

EufyCam 2 Pro menyertakan stasiun pangkalan, jadi mungkin tidak ideal jika Anda kekurangan ruang. Item lain yang Anda butuhkan untuk mengosongkan ruang. Anda tidak memerlukan stasiun pangkalan dalam hal ini, jadi pertimbangkan Eufy SoloCam E40, yang menghubungkan langsung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah yang luar biasa ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Eufycam 2 Pro 3 Camera SystemEufycam 2 Pro Best Price Eufycam 2 Pro Charging Eufycam 2 Pro Homekit Eufycam 2 Pro Installation Eufycam 2 Pro Manual Eufycam 2 Pro Review Eufycam 2 Pro Vs 2c Pro

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …