Review Sistem Keamanan Nirkabel Anker Eufycam 2

Review Sistem Keamanan Nirkabel Anker Eufycam 2

techradar.id – Apakah dua kamera 1080p cukup untuk melindungi rumah Anda? Kamu akan terkejut. Itu tidak menawarkan perlindungan tingkat profesional dengan cadangan setiap detik setiap hari, tetapi Anker Eufycam 2 memang menawarkan set fitur yang sangat besar tanpa biaya bulanan.

Jika Anda mencari kamera keamanan yang terjangkau dengan masa pakai baterai 365 hari, tidak ada yang lebih baik dari ini.

Kelebihan

  • + Tidak perlu berlangganan bulanan
  • + Daya tahan baterai yang sangat lama
  • + Peringkat IP67

Kekurangan

  • – Rekam hanya saat dipicu
  • – Resolusi video 1080p
  • – Mungkin tidak bagus untuk rumah besar.

Ulasan 1 Menit

Di dunia kamera keamanan pintar, Anker Eufycam 2 dikenal sebagai opsi kelas menengah yang solid dengan harga terjangkau. Ini memiliki set fitur yang sangat besar dan tidak menawarkan pemantauan 24/7, tetapi tidak memerlukan langganan satu bulan.

Kamera luar ruangan nirkabel Eufy menawarkan peringkat IP67, membuatnya hampir sepenuhnya tahan cuaca dan mengklaim masa pakai baterai 365 hari. Ini juga menyimpan semua klip yang disandikan langsung ke BaseStation yang disertakan di ruang tamu Anda, jadi Anda tidak perlu khawatir melihat klip Anda dari mana saja di dunia.

Yang mengatakan, kelemahan yang jelas di sini adalah bahwa kamera tidak merekam 24 jam sehari dan klip hanya direkam dalam 1080p. Ini juga menggunakan teknologi nirkabel milik Eufy alih-alih Wi-Fi rumah Anda, sehingga Anda mungkin mengalami beberapa masalah latensi dan jangkauan yang dapat dialami oleh orang-orang dengan rumah besar atau kekayaan besar. Kami mengalaminya dalam pengujian kami.

Pada akhirnya, jika Anda menyukai kamera keamanan murah dengan masa pakai baterai 365 hari, itu tidak bisa lebih baik daripada Eufycam 2.

Harga dan Tanggal Rilis

  • Paket dengan 2 kamera dan 1 homebase berharga $299,99 / £349,99 / AU$799.99.
  • Kamera individu tersedia dengan harga $139,99.
  • Sedang dibandingkan dengan harga pesaing

Dirilis pada 2019, Anker Eufycam 2 saat ini dibanderol dengan harga $299,99 / £349,99 / AU$799.99 di situs web Anker dalam kemasan dua unit dengan unit HomeBase. Jika Anda membeli Bel Video Eufy dan sudah memiliki HomeBase, Anda bisa mendapatkan satu Anker Eufycam 2 di AS seharga $139,99.

Mengingat harga ini, sistem dua kamera Eufy sekitar $100 lebih murah daripada dua kamera Arlo Pro 3-pack dan Google Nest Cam. Yang mengatakan, ini lebih dari kamera paket tunggal dari Swann dan Ring, tetapi Eufycam 2 memiliki beberapa keunggulan besar dibandingkan alternatif yang lebih murah dalam jangka panjang.

Desain

  • Kamera luar ruangan nirkabel (peringkat IP67)
  • Membutuhkan aplikasi HomeBase dan Eufy untuk bekerja
  • HomeBase dapat menampung hingga 16 perangkat.
TRENDING  Lampu Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Pertama-tama, ada baiknya untuk mengklarifikasi bahwa Anker Eufycam 2 adalah kamera outdoor nirkabel. Dengan peringkat IP67, ia dapat menahan banjir konstan dalam suhu di bawah nol dan cuaca musim dingin yang basah. Ini adalah kamera serba putih memanjang yang merupakan bagian yang sangat sulit dari rig.

Konon, komponen kunci dari kemampuan nirkabel adalah HomeBase yang disertakan dalam kotak. HomeBase terlihat seperti router nirkabel yang benar-benar putih. Cukup polos tapi masih agak besar. Tentu saja, itu ironis. Karena Anda perlu menghubungkannya ke router dan Anda dapat menemukan semua kabel di dalam kotak.

Jika Anda seperti kami, Anda mungkin membenci gagasan untuk menyerahkan port berharga router Anda untuk hub eufy, tetapi itu sebenarnya adalah otak dari pekerjaan itu. Simpan semua video Anda dengan aman. Ini berarti semua video Anda akan disimpan dengan aman di dalam, bahkan jika kamera Anda dicuri.

Terlebih lagi, Eufy menggunakan teknologi komunikasi eksklusif yang lebih hemat daya daripada Wi-Fi standar, sehingga Anda dapat menggunakan kamera nirkabel selama berbulan-bulan tanpa mengisi daya.

HomeBase mendukung hingga 16 perangkat. Karena itu, jika Anda ingin memperluas sistem rumah Anda dengan Eufy Video Doorbell 2K, itu tidak merepotkan.

Pengaturan

  • Pengaturan yang cukup mudah, tetapi membutuhkan bor di dinding.
  • Aplikasi ini memiliki umpan video untuk semua kamera.

Semua hal dipertimbangkan, pengaturannya tidak buruk dan jauh lebih lancar daripada kebanyakan perangkat rumah pintar lainnya. Kuncinya adalah mengisi daya setiap kamera sebelum melakukan apa pun, lalu sambungkan HomeBase Anda ke router dan unduh aplikasi Eufy Security.

Setelah mengunduh aplikasi, jika Anda belum memiliki akun, buat akun dan sentuh opsi ‘Tambahkan perangkat baru’. HomeBase mengirimkan nada treble yang memasangkan keduanya saat Eufycam mendengarnya. Seluruh proses ini memakan waktu antara 5 dan 10 menit dan tidak sulit.

Dari dalam aplikasi, Anda dapat melihat semua kamera yang dipasangkan, memeriksa kamera, mengambil tangkapan layar video, atau merekam video pendek.

Setelah pemasangan selesai, saatnya untuk keluar dan memasang kamera. Kami memasang kami di atap rumah kami. Butuh beberapa waktu. Namun, secara teori, yang Anda butuhkan hanyalah bor listrik dan dapat dipasang di sebagian besar permukaan.

Melepaskan kamera saat perlu diisi ulang cukup dengan membuka tutup pelat atas dan mengembalikan kamera ke dalam.

Kinerja Sehari-hari

  • Penyimpanan video 16GB (sekitar satu bulan klip)
  • Videonya 1080p, yang baik dan buruk.
  • Berfungsi dengan baik dan sesuai permintaan

Berkat serangkaian fitur yang cukup bagus, kinerja Anker Eufycam 2 secara mengejutkan solid… selama Anda berada dalam jarak 60-100 kaki dari HomeBase.

TRENDING  Review Nest Learning Thermostat

Dari segi fitur, Eufycam 2 memiliki sistem mikrofon dua arah yang dapat meneriaki calon penyusup, dan mode malam yang menangkap setiap detail dalam kegelapan.

Setiap kali seseorang atau peristiwa terdeteksi, pemberitahuan ditampilkan di ponsel Anda dengan gambar mini untuk memudahkan identifikasi, dan aliran video dimuat dalam hitungan detik. Atau, Anda dapat check-in kapan saja dari perangkat Alexa atau Asisten Google yang mendukung video.

Berbicara tentang klip, semuanya disimpan langsung di HomeBase. Ini sebenarnya hal yang baik jika seseorang mengambil kamera mereka. HomeBase memiliki penyimpanan internal 16GB untuk klip. Penyimpanan ini akan tersedia selama sekitar satu bulan sebelum Anda mulai menghapus rekaman lama, tetapi perlu diingat bahwa semuanya beresolusi 1080p.

Resolusi adalah pedang bermata dua di sini. Menjadi hanya 1080p, HomeBase dapat menyimpan lebih banyak rekaman Eufycam 2 daripada Bel Video Eufy dengan resolusi 2K. Kelemahannya, tentu saja, adalah bahwa rekaman 1080p memiliki detail yang sedikit kurang. Ini tidak cukup untuk mengaburkan detail penting, tetapi sedikit lebih sulit untuk mengidentifikasi wajah dari jarak yang lebih jauh.

Anda dapat menemukan kamera resolusi tinggi, tetapi solusi Eufy masih sangat bagus dan memberi Anda saat itu penting.

Daya Tahan Baterai

  • Daya tahan baterai 365 hari dalam kondisi yang tepat
  • Terisi penuh dalam waktu sekitar 6 jam

Menurut Eufy, Anker Eufycam 2 bertahan 365 hari dengan sekali pengisian daya. Setelah melakukan sedikit riset pada angka-angka itu, perusahaan menyatakan di forum bahwa mereka mencapai ini dengan hanya memiliki 10 acara sehari dan merekam klip 30 detik dari setiap acara dengan manfaat cuaca yang cukup baik sepanjang tahun. Namun, jumlahnya dapat bervariasi tergantung di mana kamera Anda berada dan di mana Anda tinggal secara geografis.

Selama pengujian tiga minggu kami di California Utara, kami merekam lebih dari 80 peristiwa dari satu kamera, masing-masing berlangsung sekitar 10 detik, dan kamera mempertahankan masa pakai baterai sekitar 95%, bahkan dengan opsi pengawasan optimal yang dipilih. (Eufy memberi Anda tiga opsi: Masa Pakai Baterai Optimal, Pengawasan Optimal, dan Kustom, mengenai seberapa sering Anda ingin merekam peristiwa dan berapa lama kamera harus merekam di setiap peristiwa.)

Mengekstrapolasi data pengujian, kami menemukan masa pakai baterai lebih dari satu tahun dengan sekali pengisian daya, mendukung klaim Eufy. Karena itu, jangan anggap nomor kami atau Eufy sebagai masa pakai baterai yang mutlak dan pasti karena jarak tempuh dapat bervariasi.

Tentu saja, jika Anda perlu mengisi ulang, Anda harus melepas kamera dari alasnya dan membawanya ke dalam ruangan untuk mengisi daya. Pengisian daya memakan waktu sekitar 6 jam, jadi Anda mungkin harus tidur tanpa kamera setiap beberapa bulan. Ini sedikit ketidaknyamanan. Ini bisa menjadi masalah bagi mereka yang selalu ingin dilindungi, tetapi dalam banyak kasus itu tidak akan menjadi pemecah kesepakatan.

TRENDING  Penerima AV Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Harga Berlangganan Opsional

  • Jika Anda membutuhkan lebih banyak penyimpanan, tersedia garansi 30 hari, tetapi dengan biaya tambahan.
  • Eufy untungnya tidak mendorong ini.
  • 16 GB sudah cukup, tetapi Anda mungkin membutuhkan lebih banyak.

Kabar baiknya di sini adalah tidak semua kamera Eufy memiliki overhead. Beli, miliki, dan kelola semuanya tanpa membayar biaya berlangganan. Ini adalah keuntungan besar dibandingkan sistem lain yang memerlukan biaya berlangganan bulanan untuk melihat video yang direkam oleh kamera.

Tentu saja, Eufy sekarang menawarkan cakupan 30 hari seharga $29,99 per kamera per tahun atau $99,99 per tahun untuk paket dasar, ditambah 30 hari penyimpanan bergulir hingga 10 kamera. Namun, Eufy sangat sedikit bercerita tentang layanan ini. Ini adalah angin segar dibandingkan dengan aplikasi lain yang tampaknya mendorong rencana berbayar mereka ke tenggorokan.

Harga itu cocok dengan apa yang sedang diisi oleh Ring, dan tampaknya menyebar di seluruh kamera pintar sekarang, tetapi kami memilih penyimpanan 16GB internal dan dapat menggunakannya tanpa masalah.

Untuk siapa ini…

Pembuat DIY Keamanan Rumah Pintar

Jika Anda menginginkan sistem tanpa biaya perawatan dan Anda suka mengelola bagaimana/di mana video Anda disimpan, maka Eufy Video Doorbell cocok untuk Anda. Ini memberi Anda kontrol penuh tanpa overhead.

Pemilik properti sewa

Jika Anda mencari cara sederhana dan terjangkau untuk memantau properti sewaan yang hanya Anda kunjungi setiap beberapa bulan, Eufycam 2 adalah solusi yang bagus berkat daya tahannya dalam segala cuaca. Ini membanggakan baterai 365 hari dan dapat digunakan selama berbulan-bulan tanpa biaya.

Bukan untuk siapa

Perusahaan yang membutuhkan rekaman 24 jam

Jika Anda ingin merekam 24/7, Eufycam 2 tidak. Ya, ini memantau rumah Anda, tetapi hanya mencatat saat dipicu untuk menghemat masa pakai baterai dan penyimpanan. Bagi kebanyakan orang, inilah yang mereka cari, tetapi toko dan restoran mungkin ingin berinvestasi dalam solusi pemantauan yang lebih khusus.

Orang dengan rumah besar atau kekayaan besar

Di rumah kecil satu lantai kami, tidak ada masalah, tetapi beberapa pengguna telah melaporkan masalah saat kamera berada lebih dari 100 kaki dari BaseStation. Jika Anda memiliki aset besar di mana kamera bisa jauh dari BaseStation, Anda mungkin ingin melihat ke dalam sistem kamera keamanan kabel.

  • Siap untuk mengupgrade rumah Anda? Panduan Anda untuk perangkat rumah pintar terbaik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Anker Camera Homekit Anker Eufy Security Camera Review Anker Eufycam 2 Review Anker Security Camera Review Anker Security System Eufycam 2 Best Price Eufycam 2 Manual Eufycam E

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …