Review Arlo Pro 3

Review Arlo Pro 3

techradar.id – Arlo Pro 3 adalah kamera keamanan terbaik di pasaran dan memiliki satu kelemahan utama. Arlo Pro 3 tidak menawarkan resolusi 4K. Tetapi Anda mendapatkan banyak fitur hebat lainnya yang membuat kamera keamanan ini menjadi pilihan yang sangat jelas bagi mereka yang tidak membutuhkan yang terbaik dari yang terbaik.

Kelebihan

  • Kualitas baik…
  • Desain bergaya
  • Mudah digunakan dan diatur
  • Banyak fitur

Kekurangan

  • …tapi bukan resolusi tertinggi.
  • Keamanan terbatas tanpa berlangganan

Dengan desain tahan cuaca yang canggih dan fitur rumah pintar yang hebat, Arlo Pro 2 dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu kamera keamanan terbaik. Tapi sekarang ada bos baru untuk Arlo Pro 3 yang kompatibel dengan HDR 2K. Penerus Arlo Pro 2, dengan beberapa peningkatan.

Arlo Pro 3 bertujuan untuk meningkatkan Arlo Pro 2, tetapi tidak menginjak kaki Arlo Ultra yang berkemampuan 4K. Jadi Anda tidak bisa mendapatkan resolusi 4K di sini, tetapi Anda mendapatkan banyak fitur hebat lainnya yang menjadikan kamera ini pilihan yang sangat solid bagi mereka yang tidak membutuhkan yang terbaik dari yang terbaik.

Harga dan Tanggal Rilis

Arlo Pro 3 tersedia dengan harga $199,99 / £279,99 (sekitar AU$295) untuk satu kamera atau $499.99 / £549.99 (sekitar AU$740) untuk dua kamera dan Arlo Hub yang esensial.

Desain

Jika Anda pernah melihat kamera keamanan Arlo lainnya (atau kamera pintar pada umumnya) sebelumnya, Anda akan langsung mengenali Arlo Pro 3. Desainnya hampir identik dengan Arlo Ultra, dengan wajah hitam dan eksterior putih. di wajah itu.

Di bagian depan kamera adalah lensa itu sendiri dan “lampu sorot” di atasnya. Di bagian bawah ada pin pengisian daya dan tombol untuk membuka perangkat. Cara melepas dan memasang baterai. Ada benang di bagian belakang.

Stasiun pangkalan yang disebut SmartHub dirancang hampir identik. Hampir semuanya berwarna putih, memiliki port Ethernet, port USB untuk penyimpanan lokal, dan input daya, dan akan membuatnya tampak seperti berada tepat di sebelah router Anda di rumah. Tentu saja, memiliki ramuan tambahan sedikit merepotkan. Terutama jika Anda seperti saya dan harus berurusan dengan hub untuk berbagai sistem rumah pintar seperti Philips Hue dan Samsung SmartThings.

TRENDING  Review Nanoleaf Canvas

Yang mengatakan, itulah yang diharapkan pada saat ini, dan manfaat menggunakan hub daripada menghubungkan kamera langsung ke Wi-Fi sepadan dengan frustrasinya.

Satu peringatan adalah Anda tidak dapat membeli Starter Kit dengan SmartHub dan 1 kamera. Ini berarti Anda harus membeli paket dengan dua kamera, yang mungkin agak mahal.

Pengaturan

Menyiapkan Arlo Pro 3 sangat mudah… jika berhasil. (Awalnya tidak berfungsi.) Aplikasi Arlo memandu Anda melalui proses menghubungkan router ke stasiun pangkalan dan kemudian kamera. Petunjuknya sangat sederhana tetapi stasiun pangkalan tidak dapat terhubung untuk kami dan kami harus mematikannya dan mencoba lagi. Tapi kedua kalinya itu berhasil seperti pesona.

Menyiapkan kamera memungkinkan Anda untuk menyesuaikan beberapa pengaturan dalam aplikasi. Misalnya, jika Anda menggunakan kamera di dalam ruangan, atur mode SmartHub ke “Geofencing” dan kamera akan mati secara otomatis saat Anda di rumah. Anda juga dapat mengatur zona gerakan sehingga kamera melacak gerakan di dalam zona tersebut dan mengabaikan zona lainnya.

Jika Anda memasang kamera di luar, Anda mungkin ingin melacak pergerakan di depan rumah Anda, tetapi jika Anda mengabaikan rute umum di sebelah rumah Anda, misalnya, Anda akan kehilangan lusinan notifikasi setiap hari.

Menyiapkan kamera asli juga mudah. Kotak berisi dua kamera untuk starter kit dasar, masing-masing satu tipe alas termasuk satu alas magnet dan satu alas yang dapat dipasang dengan sekrup. Untuk menggunakan kedua kamera dengan jenis alas yang sama, keduanya harus dibeli secara terpisah.

Penggunaan Sehari-hari

Setelah semuanya diatur, kamera berfungsi dengan baik dan tampak hebat. Dengan semuanya diatur dengan benar, Anda tidak perlu terlalu memperhatikan kamera kecuali sesuatu benar-benar terjadi dan Anda perlu meninjau rekamannya.

Seperti yang disebutkan, Arlo Pro 3 tidak memiliki resolusi 4K yang sama dengan Arlo Ultra yang lebih mahal, tetapi kualitasnya masih 2K yang sangat mengesankan. Anda mendapatkan bidang pandang 160 derajat, dan seperti yang diharapkan pada 2019, kamera akan memiliki kacamata penglihatan malam dan audio dua arah. Ada juga fitur pintar lainnya seperti auto zoom dan motion tracking untuk membantu kamera menangkap objek saat dibutuhkan. Kamera dapat memperbesar hingga 12x dan juga menawarkan dukungan HDR.

TRENDING  Review Ring Video Doorbell Pro 2

Hasil akhirnya seperti yang diharapkan. Arlo Pro 3 terlihat lebih baik daripada Arlo Pro 2 1080p, tetapi tidak sebagus Arlo Ultra 4K. Tidak ada kejutan di sana.

Sudut pandangnya tidak setinggi Arlo Ultra, tapi bagus dan saya tidak pernah merasa kehilangan banyak hal dengan sudut pandang yang sedikit lebih sempit. Warnanya terlihat cukup bagus di siang hari, dan kamera melindungi dari pencahayaan berlebih berkat dukungan HDR. Kacamata night vision berwarna juga cukup bagus, dan jelas lebih baik daripada yang tidak berwarna yang ditawarkan oleh kompetisi. Jangan mengharapkan kualitas gambar yang sama dengan siang hari. Tetapi harapkan penglihatan malam yang lebih baik daripada kamera keamanan sebelumnya.

Berikut beberapa fitur yang mengalir dari Ultra. Misalnya, Pro 3 memiliki audio dua arah peredam bising yang sama, membuatnya lebih mudah untuk mendengar apa yang sedang terjadi. Ada juga sirene built-in.

Arlo Pro 3 juga terintegrasi dengan seluruh rumah pintar Anda. Ini mendukung Google Assistant dan Amazon Alexa dan dapat digunakan dengan HomeKit. Sayangnya Arlo telah mengumumkan tidak ada rencana untuk mendukung Video Aman HomeKit Apple, jadi jangan berharap integrasi HomeKit semacam ini. kamera.

Saya hanya menguji Arlo Pro 3 beberapa minggu sebelum menulis ulasan saya, jadi saya tidak bisa benar-benar menguji masa pakai baterai. Konon, Arlo mengklaim antara 3 dan 6 bulan, lumayan.

Aplikasi Arlo

Aplikasi Arlo yang baru dan lebih baik tampak hebat dan berfungsi dengan baik. Terkadang agak sulit untuk menemukan pengaturan yang Anda butuhkan, tetapi begitu Anda terbiasa dengan aplikasi dan cara kerjanya, Anda tidak akan mengalami terlalu banyak kesulitan.

Secara umum, aplikasi ini dibagi menjadi beberapa bagian yang berbeda. Di bagian “Perangkat” Anda dapat dengan cepat melihat kamera dan SmartHubs dan di “Perpustakaan” Anda dapat melihat daftar acara. Tab “Mode” menunjukkan kepada Anda berbagai cara untuk mempersenjatai kamera Anda, dan tab “Pengaturan” memungkinkan Anda menjelajahi berbagai fungsi dan menyesuaikan pengaturannya seperti yang diharapkan. sederhana.

TRENDING  Kunci Pintar Terbaik Rekomendasi Kami

Ada beberapa cara untuk mempersenjatai kamera Anda, dan ini adalah sentuhan yang nyaman. Anda dapat mengatur kamera untuk hanya mempersenjatai atau melucuti senjata, atau mengaturnya untuk mempersenjatai diri secara otomatis menggunakan lokasinya pada jadwal atau seperti yang disebutkan. Anda juga dapat membuat mode baru yang membuat kamera aktif secara otomatis saat mendeteksi gerakan atau mendengar suara.

Sayangnya, seperti yang Anda duga akhir-akhir ini, beberapa fitur tersembunyi di balik paywall. Ada uji coba 3 bulan untuk langganan Arlo Smart dasar, dan langganannya adalah $3 per bulan per kamera. Tetapi jika Anda tidak membayar, deteksi objek, perekaman cloud, dan lainnya. Arlo menawarkan opsi penyimpanan cloud berbasis acara gratis selama 7 hari, tetapi sayangnya opsi itu tidak tersedia di Arlo Pro 3.

Kesimpulan

Arlo Pro 3 adalah penerus yang layak untuk Arlo Pro 2 dan merupakan pilihan yang bagus bagi mereka yang menginginkan sistem keamanan luar ruangan yang memberikan kualitas gambar yang hebat dan andal tanpa membayar lebih untuk Arlo Ultra.

Konon, starter kit dengan dua kamera saat ini seharga $ 500 dan masih relatif mahal. Pada saat penulisan ini, mengingat fakta bahwa kit Arlo Ultra dua kamera tersedia di Amazon seharga $ 518,64, peningkatan ke atas bukanlah tambahan yang besar dan itulah yang kami rekomendasikan.

Meski begitu, Pro 3 pada akhirnya akan didiskon juga, dan Ultra akan kembali ke harga biasa. Jika menurut Anda perbedaan harga terlalu besar, Anda masih membeli kamera hebat dengan banyak fitur keren. Jadi yakinlah bahwa Arlo Pro 3 Anda dijamin. Dan jika Anda ingin menyimpan video 4K dengan jangka waktu berlangganan, biayanya ekstra, tetapi Arlo Pro 3 adalah pilihan yang baik terlepas dari biaya awalnya. Ini jelas merupakan kamera yang lebih baik daripada sebagian besar opsi lain di mana sebagian besar opsi lain masih terbatas pada 1080p.

  • Harap untuk melihat Arlo Pro 3 di daftar perangkat rumah pintar terbaik kami.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Pro 2 Arlo Pro 3 4 Camera System Arlo Pro 3 AppArlo Pro 3 Black Arlo Pro 3 Price Arlo Pro 3 Review Arlo Pro 3 Vs Pro 4 Arlo Pro 4

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …