Review Google Nest Cam (Baterai)

Review Google Nest Cam (Baterai)

techradar.id – Bagaimana kamera keamanan rumah bertenaga baterai pertama Google dibandingkan dengan model dari pemain yang ada Arlo dan Ring? Google Nest Cam (baterai) adalah kamera keamanan rumah yang mudah digunakan yang merekam video Full HD berwarna sebening kristal di siang hari dan hitam putih di malam hari, dan dioperasikan dengan baterai untuk fleksibilitas yang tinggi.

Saat memilih lokasi pemasangan. Ini efektif untuk mengisolasi penyebab yang memicu peringatan gerakan, dan memerlukan langganan, tetapi juga dapat mengenali wajah.

Kelebihan

  • Gambar yang jelas siang dan malam
  • Pengenalan wajah
  • Integrasi dengan Asisten Google

Kekurangan

  • Kacamata night vision tidak berwarna
  • Dudukan tambahan diperlukan jika tidak dipasang di dinding

Ulasan 2 Menit

Google mungkin merupakan pasar kamera keamanan rumah yang relatif baru yang meluncurkan perangkat pertamanya pada tahun 2017, tetapi berkat fitur yang mudah digunakan seperti pengenalan wajah dan integrasi dengan asisten suara, Google dengan cepat menjadi pemain yang disegani di pasar.

Google Nest Cam (baterai) adalah kamera keamanan terbaru merek dan telah mendapatkan banyak perhatian sejak Google menghentikan dua kamera pertamanya pada awal 2021. Ini juga merupakan kamera bertenaga baterai pertama Google, memberi Anda fleksibilitas pemosisian yang lebih besar. Fitur pertama yang sepenuhnya berfungsi dengan aplikasi Google Home daripada mount (yang dapat diaktifkan jika diinginkan) dan aplikasi Nest.

Kamera Full HD mudah digunakan dan tahan cuaca, menjadikannya sempurna untuk penggunaan di luar ruangan atau di dalam ruangan. Ini memiliki bidang pandang 130 derajat dan mengirimkan peringatan ke ponsel cerdas Anda ketika gerakan terdeteksi, memungkinkan Anda untuk melihat umpan langsung kamera di aplikasi Google Home.

Anda tidak hanya dapat melihat insiden secara real time, Nest Cam (baterai) Anda menyimpan klip video hingga 3 jam setelah direkam, jadi tinjau, pasangkan kamera Anda dengan Nest, dan kenali langganan Anda untuk menonton rekaman hingga 60 hari setelah pengambilan. Nest Aware juga menyediakan akses ke fitur wajah yang dikenali. Fitur ini memungkinkan kamera untuk menetapkan nama orang yang dideteksinya dan diberi tahu saat mereka muncul lagi di bidang pandang kamera.

Kamera memiliki zoom 6x sehingga Anda dapat memilih detail dalam video Anda, dan HDR memungkinkan Anda melihat detail dengan jelas, bahkan saat lingkungan sangat terang atau berbayang. Itu juga terintegrasi dengan Google Assistant, memungkinkan Anda untuk melihat rekaman dari kamera Anda di layar Google Smart Display di rumah Anda.

Google Nest Cam (baterai) dapat menyimpan hingga 60 menit video secara lokal jika Wi-Fi mati atau baterai kamera hampir habis, dan secara otomatis mengunggah video ini ke cloud untuk dilihat saat Anda kembali online. Ideal jika Anda menderita pemadaman internet.

TRENDING  Review Eufy SoloCam E40

Dengan harga $179,99 / £179,99 /AU$329, Google Nest Cam (Baterai) adalah kamera keamanan rumah kelas menengah, ideal bagi mereka yang menginginkan fleksibilitas tempat kamera dapat dipasang atau yang ingin meninjau video. Jumlah waktu terbatas setelah ditangkap tanpa membayar biaya berlangganan untuk layanan penyimpanan cloud.

Harga dan Ketersediaan Google Nest Cam (Baterai)

  • Harga Reguler: $179,99 / £179.99 /AU$329

Google Nest Cam (baterai) dihargai $179,99 / £179,99 / AU$329 dan dapat dipesan sekarang. Seperti disebutkan sebelumnya, ini adalah penerus Google Nest IQ Indoor, yang dibanderol dengan harga $299 / £299 / AU$399 saat peluncuran, dan Google Nest IQ Outdoor, yang tersedia di AS dan Inggris dengan harga $329. / £329 (sekitar AU$425)

Google Nest Cam (baterai) adalah salah satu dari tiga Kamera Google Nest yang akan dirilis tahun ini. Google Nest Cam dengan Floodlight adalah kamera keamanan bertenaga di sebelah dua lampu LED seharga $279,99 / £269,99 (sekitar AU$370) dan Google Nest Cam Indoor adalah kamera keamanan rumah termurah Google seharga $99,99. £89,99 (sekitar AU$130). Keduanya diperkirakan akan diluncurkan pada akhir tahun 2021.

Seperti disebutkan sebelumnya, Google Nest Cam (baterai) menyimpan hingga 3 jam klip video gratis yang direkam oleh kamera, dan algoritme Google menentukan klip mana yang akan disimpan berdasarkan gerakan dan suara yang diidentifikasi dalam video.

Jika Anda ingin menonton klip untuk jangka waktu yang lebih lama, Anda dapat berlangganan layanan Nest Aware, yang menawarkan perekaman berkelanjutan dan menyimpan rekaman hingga 60 hari, dengan harga $5 / £5 / AU$9 per bulan.

Desain

  • Bertenaga baterai
  • Aksesori tambahan diperlukan untuk penggunaan mandiri.
  • Mudah untuk menyesuaikan sudut kamera dengan pelat magnet

Google Nest Cam (Baterai) adalah kamera keamanan rumah ringkas berukuran 3,27 x 3,27 x 3,27 inci/8,3 x 8,3 x 8,3 cm (P x L x T). Desain putih matte dilengkapi dengan fasia hitam mengkilap dengan lensa kamera Full HD 130 derajat, LED yang menyala hijau ketika gerakan terdeteksi, speaker dan mikrofon untuk berbicara dengan siapa pun di bidang kamera. dari pandangan.

Google Nest Cam (baterai) tahan cuaca dan dapat dipasang di luar ruangan atau digunakan di dalam ruangan. Muncul dengan pelat magnet yang memungkinkan Anda untuk memposisikan kamera di setiap sudut saat dipasang di dinding, dan jika Anda ingin menggunakan kamera mandiri, Anda harus berinvestasi dalam dudukan opsional yang berharga $34,99 / £29,99. / 59 dolar.

Google Nest Cam (baterai) ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang, tetapi juga dapat digunakan dengan daya listrik. Muncul dengan kabel listrik dalam ruangan 3,3 kaki / 1m, kabel tahan air tersedia jika kamera dipasang secara eksternal, dengan harga $34,99 / £29,99 / AU$59.

Seperti bel pintu (baterai) Google Nest, Google Nest Cam (baterai) secara lokal menyimpan video hingga 60 menit saat Wi-Fi mati atau daya terputus. Saat kamera kembali online, rekaman akan diunggah ke cloud dan tersedia untuk dilihat di timeline acara.

TRENDING  Apple HomePods Memiliki Dua Fitur Hebat

Menyiapkan kamera menggunakan aplikasi Google Home relatif mudah, dan saya terkesan dengan tips dan petunjuk bermanfaat untuk memilih cara kerja kamera saat memasang kamera di dinding. Saat jauh dari rumah atau di dalam gedung.

Performa

  • Gambar yang jelas dan detail baik siang maupun malam
  • Bidang pandang 130 derajat menciptakan sedikit efek mata ikan.
  • Wajah yang familier mengingatkan Anda saat teman dan keluarga tertangkap kamera.

Google Nest Cam (baterai) merekam gambar yang jelas baik siang maupun malam, dan Anda dapat memperbesar video dengan zoom 6x untuk melihat detail kecil dengan lebih jelas. Rekaman direkam dalam warna pada siang hari, tetapi dalam hitam dan putih dalam cahaya redup, dan kemampuan HDR kamera memungkinkan untuk melihat detail di area gelap rekaman atau bahkan saat matahari bersinar terang. Kami menemukan bahwa bidang pandang 130 derajat menciptakan sedikit efek mata ikan dalam video, tetapi ini tidak mengganggu kejelasan rekaman.

Google Nest Cam (baterai) telah terbukti efektif dalam mengidentifikasi orang, hewan, dan kendaraan di depan mata Anda. Saat menggunakan kamera dengan langganan Nest Aware, Anda dapat memberi nama wajah teman dan keluarga, dan saat menerima notifikasi, mereka akan memberi tahu Anda apakah itu wajah yang dikenali atau orang asing dalam tampilan kamera.

Ada mode yang berbeda untuk melucuti atau melucuti kamera dalam skenario yang berbeda, dan saya menemukan fitur geofence yang menggunakan lokasi ponsel Anda untuk melucuti atau melucuti kamera tergantung pada apakah Anda di rumah atau pergi. , efektif.

Google Nest Cam (Baterai) menawarkan sejumlah fitur penyesuaian untuk mengelola jumlah notifikasi yang diterimanya, mulai dari memilih sumber gerakan yang akan diberi tahu, hingga membuat area aktivitas agar hanya diberi tahu tentang gerakan di area tersebut. .

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Integrasi dengan Asisten Google
  • Pendaftaran diperlukan untuk pengenalan wajah.

Tidak seperti kamera Google Nest sebelumnya, Google Nest Cam (baterai) berfungsi dengan aplikasi Google Home yang mudah digunakan. Cukup pilih kamera Anda dari daftar perangkat yang kompatibel dengan Google Assistant di rumah Anda dan itu akan menunjukkan berapa banyak baterai kamera Anda yang tersisa. , akses umpan langsung, lihat riwayat rekaman lengkap, atau akses menu pengaturan.

Kamera hanya menyimpan klip video dari 3 jam terakhir secara gratis. Itu tidak terlalu lama bagi kebanyakan orang. Jika Anda ingin menyimpan dan menonton video lebih lama, Anda harus berlangganan Nest Aware seperti yang disebutkan di atas.

Ada banyak opsi penyesuaian dan Anda dapat mengatur jumlah notifikasi yang dikirim kamera Anda, serta menyesuaikan durasi klip video yang Anda rekam, sensitivitas kamera terhadap gerakan, dan volume kamera.

Google Nest Cam (baterai) kompatibel dengan Google Assistant, sehingga Anda dapat meminta asisten suara Google untuk menonaktifkan atau menonaktifkan kamera, dan bahkan jika Anda memiliki layar pintar Google Nest seperti Google Nest Hub (generasi ke-2), kamera di layar tampilan pintar Lihat umpan langsung dari

TRENDING  Apa Itu Colokan Pintar dan Bagaimana Bisa Menghentikan Rasa Takut Meninggalkan Pembuat Kopi?

Daya Tahan Baterai

  • Baterai bertahan hingga 3 bulan setelah pengisian.
  • Dibutuhkan 5 jam untuk mengisi penuh baterai.
  • Baterai tidak dapat diganti

Menurut Google, Nest Cam (baterai) akan bertahan hingga tiga bulan setelah pengisian, tergantung seberapa sering dan berapa lama Live View aktif dan seberapa sering gerakan terdeteksi. Kamera telah diuji berat dalam waktu singkat demi ulasan ini, jadi saya tidak dapat mengonfirmasi hal ini dalam hal ‘penggunaan normal’.

Butuh waktu 5 jam agar baterai terisi penuh. Mengecewakan karena kamera tidak berfungsi saat baterai sedang diisi karena memiliki baterai internal. Seperti halnya Arlo Ultra 2 dan Arlo Pro 4, saya menggunakan baterai yang dapat diganti dan saya ingin menghindari offline dengan membeli baterai tambahan.

Haruskah Saya Membeli Google Nest Cam (baterai)?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli dan tidak membeli kamera keamanan rumah Google Nest Cam (baterai).

Beli kalau…

Jika Anda menginginkan kamera keamanan yang dioperasikan dengan baterai

Tidak seperti kamera keamanan rumah Google sebelumnya, Google Nest Cam ini ditenagai oleh baterai yang dapat diisi ulang, memberi Anda lebih banyak fleksibilitas di tempat pemasangannya.

Anda ingin pengenalan wajah

Dengan berlangganan Nest Aware, Anda dapat menetapkan nama untuk wajah yang terdeteksi oleh kamera Anda dan diberi tahu saat wajah tersebut atau orang asing terdeteksi di bidang pandang kamera Anda.

Anda memiliki wifi yang tidak dapat diandalkan.

Google Nest Cam (Baterai) sangat ideal bagi mereka yang sering mengalami pemadaman Wi-Fi, karena menyimpan hingga 60 menit video secara lokal saat Wi-Fi mati dan mengunggah ke awan saat akses Internet dipulihkan.

Jangan beli kalau…

Anda ingin kacamata night vision berwarna

Tidak seperti kamera keamanan rumah dari Arlo dan Ring, Google Nest Cam (baterai) tidak merekam rekaman malam hari dalam warna. Jika ini prioritas Anda, pertimbangkan kamera dari salah satu merek tersebut.

Jika Anda ingin menyimpan video yang direkam secara lokal

Kamera ini tidak menyimpan video secara lokal dan menyimpan rekaman selama 3 jam di cloud secara gratis, tetapi menurut kami ini tidak cukup. Kami ingin melihat opsi untuk menyimpan video secara lokal bagi mereka yang tidak ingin berlangganan bulanan.

Jika Anda menginginkan lampu dan sirene bawaan

Selain itu, tidak seperti kamera dari pesaing seperti Ring dan Arlo, Google Nest Cam (baterai) tidak memiliki lampu atau sirene bawaan. Jika ini adalah fitur utama kamera keamanan, maka Google Nest Cam dengan Floodlight, yang akan diluncurkan akhir tahun ini, patut dicoba.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah yang luar biasa ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Google Nest Cam Battery Life Google Nest Cam Indoor Security Camera Google Nest Cam Outdoor Review Google Nest Camera Outdoor Google Nest Camera Review Google Nest Camera Wired Nest Cam Battery Review Nest Cam With Floodlight

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …