Review Kamera Keamanan Swann Wire-Free 1080p

Review Kamera Keamanan Swann Wire-Free 1080p

techradar.id – Kamera keamanan serbaguna yang dapat digunakan di dalam atau di luar ruangan. Dirancang untuk penggunaan di dalam atau di luar ruangan, Kamera Keamanan Nirkabel Swann Wire-Free 1080p adalah kamera serbaguna dan terjangkau yang ideal untuk mengamankan rumah Anda.

Mudah dipasang dan digunakan, ia menawarkan semua fitur yang Anda butuhkan, termasuk sudut pandang 180 derajat, kualitas HD 1080p, dan audio dua arah. Satu-satunya downside adalah bahwa Anda harus mematikan baterai setiap beberapa bulan untuk mengisi baterai Li-ion built-in.

Kelebihan

  • Tersedia
  • Pengenalan wajah
  • Deteksi panas, gerakan, dan orang

Kekurangan

  • Pengisi daya khusus
  • Biaya penyimpanan video
  • Aplikasi agak lambat untuk memuat

Ulasan 1 Menit

Ingin mengawasi ruangan atau area tertentu di luar rumah Anda dari jarak jauh? Maka kamera keamanan Swann Wire Free pasti layak dipertimbangkan. Ini dapat ditempatkan pada permukaan datar seperti rak buku atau dipasang di dinding interior atau eksterior menggunakan dudukan dan pelat magnet yang disediakan.

Itu dimuat dengan beberapa fitur yang berguna, termasuk mode penglihatan malam dan pengenalan wajah gratis. Ini juga lebih akurat daripada banyak kamera lain dalam mendeteksi gerakan karena menggabungkan sensor termal, gerakan, dan manusia. Tidak ada kartu SD bawaan untuk menyimpan klip video, tetapi Anda juga dapat menyimpan rekaman hingga 7 hari di cloud.

Kualitas gambarnya lumayan daripada mencolok, tetapi bidang pandang 180 derajat akan berguna bagi mereka yang ingin menangkap gambar yang lebih luas daripada kebanyakan kamera lainnya. Sayangnya, baterai lithium-ion internal berarti Anda harus melepas dan mengisi ulang baterai setiap beberapa bulan kecuali jika Anda menggunakan pengisi daya surya. Tetapi jika Anda menggunakan kamera di dalam ruangan, itu seharusnya tidak menjadi masalah.

TRENDING  Samsung SmartThings: Jantung Rumah Pintar Masa Depan

Harga dan Ketersediaan

Perusahaan Australia Swann Security adalah nama yang cukup terkenal di industri keamanan dengan berbagai macam produk di sektor CCTV. Untuk informasi produk lebih lanjut, silakan kunjungi https://www.swann.com/uk/. Kami meninjau kamera keamanan nirkabel terbaru seharga £ 149 per unit (£ 289 untuk dua orang), tetapi dengan harga lebih dari £ 400 Anda dapat membeli sistem lengkap dengan delapan kamera dan perekam DVR terpisah.

Salah satu aksesori yang berguna bagi mereka yang tidak ingin meletakkan kamera keamanan mereka setiap beberapa bulan untuk mengisi baterai lithium-ion adalah panel pengisian tenaga surya dengan biaya tambahan £ 49,99.

Sebagian besar fitur kamera Swann Wire-Free juga gratis. Namun, jika Anda menginginkan penyimpanan video selama 60 hari, bukan hanya 7 hari, Anda dapat membeli langganan seharga £4,95 per bulan. Ini juga akan memberi Anda akses ke fitur tambahan termasuk pengenalan wajah yang lebih baik, opsi pengenalan hewan peliharaan dan kendaraan, dan perpanjangan garansi untuk produk.

Desain dan Fungsi

Dalam hal desain, Swann pada dasarnya cukup mengesankan untuk unit anggaran. Ini sebenarnya sangat kokoh dan kokoh. Dudukan magnet sangat kuat dan Anda dapat memilih antara pita perekat atau pelat pemasangan untuk pemasangan di dinding (kami merekomendasikan pemasangan pelat di atas pita perekat untuk pemasangan di luar ruangan).

Dinilai IP65, Swann tahan air dan dapat beroperasi dalam kondisi cuaca ekstrem antara -10 dan +45 derajat Celcius. Muncul dengan lensa tunggal untuk menangkap gerakan, tetapi menawarkan bidang pandang yang jauh lebih luas daripada kebanyakan lensa pada 180 derajat. Mungkin terlalu lebar. Kamera ini menawarkan resolusi video HD 1080p, tetapi saya tidak merasa gambarnya berkualitas tinggi. Namun semua itu jelas memenuhi tujuannya, dan opsi penglihatan malam kamera berguna untuk menangkap gerakan setelah gelap.

TRENDING  Review Eufy Lumos Smart Light Bulb

Tidak seperti beberapa kamera dasar, model keamanan Swann Wire Free menawarkan audio dua arah, sehingga Anda dapat menyembunyikan paket dari kurir atau menakut-nakuti calon perampok. Fitur praktis lainnya adalah pengenalan wajah gratis hingga 10 wajah (seringkali produsen menggabungkan fitur premium ini dalam langganan mereka). Yang harus Anda lakukan adalah mengarahkan kamera ke wajah Anda dan ikuti instruksi untuk menggerakkan kepala Anda ke kiri dan ke kanan, ke atas dan ke bawah untuk mengenali orang.

Swann juga mengklaim bahwa kamera keamanan nirkabel mendukung kontrol suara melalui Google Assistant dan Amazon Alexa. Namun, pada saat penulisan, keterampilan Amazon Alexa tidak berfungsi dengan kamera keamanan Swann. Ini adalah masalah yang disadari oleh produsen dan jelas sedang diperbaiki.

Mulai

Seperti kebanyakan kamera keamanan, pengaturannya sangat sederhana. Pertama, Anda perlu mengisi daya perangkat dengan menghubungkan port micro USB perangkat ke colokan USB selama beberapa jam. Sayangnya kami tidak memberikan detail tentang berapa lama baterai lithium-ion akan bertahan dengan sekali pengisian daya, tetapi berdasarkan penggunaan kami, mungkin sekitar 8-10 minggu. Jelas, jika tidak praktis untuk mematikan perangkat Anda setiap dua bulan, ada baiknya juga berinvestasi dalam aksesori panel surya.

Unduh aplikasi Swann Security di iOS atau Android Anda, pindai kode QR di bagian bawah perangkat Anda dan pasangkan perangkat Anda dengan WiFi rumah Anda. Semakin dekat kamera keamanan ke router, semakin baik. Namun, kami telah menggunakan model di beberapa lokasi dan menemukan bahwa model ini terus berfungsi dengan baik meskipun router berada di lantai pertama dan kamera berada di loteng lantai dua.

Tidak seperti beberapa perangkat di mana Anda dapat mengontrol pengaturan melalui web, semua kontrol Swann ada di aplikasi. Ini termasuk menu untuk memantau penggunaan baterai, memeriksa kualitas sinyal Wi-Fi, dan mengganti nama perangkat jika diinginkan.

TRENDING  Review EufyCam 2 Pro

Anda juga dapat melihat klip yang direkam saat kamera mendeteksi gerakan atau panas tubuh. Faktanya, fitur True Detect ini tampaknya memaksa kamera untuk merekam gerakan hanya ketika mendeteksi gerakan manusia, tidak seperti perangkat lain yang dapat dipicu secara acak.

Manfaat lainnya adalah klip video Anda disimpan di cloud selama 7 hari dan Anda dapat dengan mudah menyimpannya ke rol kamera ponsel jika Anda mau. Opsi streaming langsung juga memungkinkan Anda melihat real estat secara real time. Berguna ketika Anda berada di luar negeri dan ingin memeriksa cuaca di rumah!

Haruskah Saya Membeli Kamera Keamanan Swann Wire-Free?

Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus membeli atau tidak membeli kamera keamanan Swann Wire-Free ini.

Beli kalau…

Anda menginginkan tampilan sudut lebar yang bagus.

Kamera Swann Wire-Free menawarkan bidang pandang 180 derajat, sempurna untuk menangkap tindakan apa pun yang Anda butuhkan.

Anda mencoba memasang kamera di luar.

Dengan rating IP65, kamera tahan air ini dapat dipasang di dalam ruangan dan dapat beroperasi pada suhu antara -10 dan +45 derajat.

Anda membutuhkan pengenalan wajah gratis.

Luar biasa, kamera Swann Wire-Free menawarkan pengenalan wajah gratis hingga 10 wajah.

Jangan beli kalau…

Anda berencana untuk menempatkan kamera di luar jangkauan.

Ini memiliki baterai lithium-ion built-in, jadi Anda harus mematikan kamera setiap beberapa bulan untuk mengisi dayanya kecuali Anda membeli pengisi daya panel surya terpisah.

Anda membutuhkan lebih banyak opsi zoom.

Tidak seperti perangkat yang lebih mahal, Swann tidak menawarkan opsi untuk memperbesar bagian tertentu dari bingkai.

Anda Memerlukan kontrol melalui antarmuka web.

Kamera keamanan ini dirancang untuk digunakan hanya melalui aplikasi seluler Android atau iOS.

  • Kamera keamanan terbaik: jaga keamanan rumah Anda dengan pilihan terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Swann Ip Camera Swan Duchess CameraSwann Cloud Storage Swann Replacement Camera Swann Security Cameras Swann Security Products Swann Swifi Camwpk5 Gl Swann Wire Free Security Camera 5 Pack

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …