php hit counter Review Blink Indoor - TechRadar
Review Blink Indoor

Review Blink Indoor

techradar.id – Kamera keamanan rumah nirkabel sederhana yang tetap berpegang pada dasar-dasar. Blink Indoor adalah kamera keamanan rumah yang mudah digunakan yang merekam video Full HD sebening kristal baik siang maupun malam.

Catu daya baterai AA-nya memberi Anda banyak fleksibilitas untuk meletakkannya di mana saja dan memindahkannya dengan mudah, dan Sync Module 2 yang disertakan menyediakan opsi penyimpanan lokal untuk klip video Anda. Langganan penyimpanan juga tersedia jika diinginkan. Dukungan Alexa diterima dan memiliki deteksi gerakan, tetapi bahkan tidak dapat membedakan orang dan hewan peliharaan.

Kelebihan

  • Tersedia
  • Kualitas gambar jernih
  • Opsi penyimpanan offline

Kekurangan

  • Tidak ada orang yang terdeteksi
  • Tidak ada opsi penyimpanan cloud gratis setelah uji coba awal.

Ulasan 1 Menit

Mengonfigurasi pengaturan keamanan rumah dalam ruangan adalah cobaan berat, dengan perkakas listrik, kabel bermil-mil, dan jam kerja yang diperlukan untuk mencapai tujuan akhir. Syukurlah, hari-hari itu sudah lama berlalu. Saat ini, ada banyak kamera keamanan yang mudah diatur dan dirawat, dan mentransfer konten HD dari rumah Anda langsung ke ponsel cerdas Anda untuk ketenangan pikiran yang mudah.

Salah satu perangkat tersebut adalah interior Blink. Ini akan menarik bagi mereka yang mencari pengaturan bebas repot dengan kamera keamanan nirkabel minimal. Seperti Blink Outdoor, nilai jual terbesarnya adalah ia dapat berjalan hingga dua tahun dengan satu set baterai AA, sehingga tidak perlu melakukan pengisian daya secara teratur. Namun, tidak seperti kamera keamanan rumah nirkabel Blink lainnya, kamera ini tidak tahan cuaca dan hanya dapat digunakan di dalam ruangan.

Ini berarti Anda memiliki kebebasan penuh untuk meletakkannya di mana pun Anda inginkan, dari rak buku hingga ambang jendela, jadi ada kamera keamanan lain dengan kabel seperti Blink Mini, serta Eufy, Wyze, dan Ring, perusahaan keamanan rumah lainnya dari Amazon. Baca Blink vs Ring untuk melihat perbedaan keduanya.

Menampilkan resolusi Full HD dan sudut pandang 110 derajat, Blink Indoor dilengkapi dengan penglihatan malam inframerah serta fitur praktis lainnya seperti pemberitahuan gerakan dan dukungan Alexa (kecuali Google Assistant). Dengan Sync Module 2 yang dibundel, yang menawarkan speaker internal untuk komunikasi dua arah dan penyimpanan lokal drive USB opsional, Anda memiliki paket menarik dengan label harga $79,99 / £79,99.

Blink Indoor sangat cocok untuk siapa saja yang mencari kamera keamanan rumah dalam ruangan sederhana yang memberikan solusi tanpa kerumitan untuk memata-matai hal-hal di rumah mereka, atau bagi mereka yang mencari fleksibilitas perangkat nirkabel yang dapat dipindahkan di sekitar rumah. segera. Namun, Anda mungkin mempertimbangkan opsi Ring atau Eufy sebagai gantinya, terutama jika Anda diatur untuk deteksi manusia.

Harga dan Ketersediaan Blink Indoor

  • Harga reguler $79,99 / £79,99

Kamera dalam ruangan Blink tersedia dengan harga $79,99 / £79,99 dan dapat dibeli langsung dari Amazon di AS dan Inggris. Anda juga dapat membeli dari Best Buy, Lowes dan Target di AS atau Currys, Very dan Argos di Inggris. Pada saat penulisan, saat ini tidak tersedia di Australia.

TRENDING  Review Apple TV 4K (2017)

Tidak perlu membeli tambahan Blink Sync Module 2 karena sudah termasuk dalam harga. Jika Anda tidak ingin bergantung pada cloud, Anda mungkin memiliki flash drive USB cadangan yang tersedia untuk penyimpanan lokal. . Tetapi jika Anda ingin menggunakan drive khusus, Anda dapat dengan mudah mendapatkan flash drive USB 256GB dengan harga sekitar $25 / £25.

Jika Anda senang dengan penyimpanan cloud, ini juga merupakan opsi, tetapi tidak gratis. Blink Outdoor hadir dengan uji coba paket penyimpanan cloud 30 hari gratis, setelah itu biayanya $3/2,50 per bulan.

Bergantung pada kebutuhan Anda, Anda dapat membeli paket indoor Blink dengan hingga 4 kamera, yang semuanya juga menyertakan Sync Module 2. Anda juga dapat membeli kamera individual tanpa modul yang disertakan jika di masa mendatang Anda hanya ingin memperluas pengaturan yang ada.

Desain

  • Kompak
  • Dibangun dengan baik
  • Perawatan yang rendah

Interior Blink sesederhana mungkin, tetapi tidak buruk. Satu hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah kamera keamanan, dan bentuknya yang bulat putih persegi sangat minimalis.

Meskipun konstruksi plastiknya, terasa kokoh dan kokoh di tangan, dan dudukan yang disertakan memudahkan bahkan pengguna DIY yang kutu buku untuk memasangnya, tetapi kami memilih untuk meletakkannya di rak buku. Dudukan itu sendiri juga cukup kaku untuk menjaga kamera tetap mengarah ke tempat yang dituju.

Satu hal yang harus kami tunjukkan adalah bahwa bodi plastik membuatnya relatif mudah tergores dan tergores. Tidak akan menjadi masalah dalam penggunaan praktis, tetapi tidak butuh waktu lama untuk sedikit goresan (kosmetik) muncul saat saya membawanya di ransel saya saat bepergian.

Balikkan kamera dan Anda akan menemukan sekrup besar yang dapat dilonggarkan dengan alat yang disertakan. Ini membuat bagian belakang mudah keluar untuk mengungkapkan kompartemen baterai dan kode QR. Yang terakhir ini diperlukan untuk menghubungkan kamera ke aplikasi (lebih lanjut tentang itu sebentar lagi).

Performa

  • Hapus Video Full HD
  • Penglihatan malam yang cerah
  • Sensitivitas gerak yang baik (tetapi terbatas)

Kamera Full HD Blink Outdoor memberikan gambar yang cukup tajam untuk mengidentifikasi wajah penyusup. Umpan secara otomatis beralih ke kacamata penglihatan malam bertenaga inframerah dalam cahaya rendah, sehingga tampilan hitam dan putih kehilangan warna. Namun demikian, objek tetap jelas, tetapi objek yang lebih jauh kehilangan detail.

Ada juga tingkat distorsi normal di sekitar tepi luar gambar sebagai akibat dari lensa sudut lebar, tetapi ini seperti yang diharapkan dan tidak terlalu mengganggu. Secara keseluruhan, kinerja siang dan malam Blink Indoor sangat mengesankan, memberi Anda ketenangan pikiran mengetahui bahwa semuanya ditangkap dengan cukup detail untuk berguna.

TRENDING  Review Eufy Video Doorbell 2K (Wireless)

Selain kualitas gambar, Blink Indoor memiliki fungsi pelacakan gerakan yang memberi tahu Anda saat gerakan terdeteksi. Anda dapat menggunakan aplikasi untuk mengatur titik buta, tetapi mungkin lebih berguna untuk kamera luar ruangan yang perlu menangani hal-hal seperti lalu lintas yang lewat atau cabang pohon yang rimbun. Kamera dalam ruangan seperti ini mungkin memerlukan pelacakan gerakan di seluruh area yang tersedia untuk mendapatkan perhatian penyusup.

Jika Anda pemilik kucing parau, hal-hal bisa menjadi sedikit rumit karena kurangnya kemampuan Blink Indoor untuk membedakan antara manusia dan hewan membuat sulit untuk mengetahui kapan harus menganggap serius peringatan gerakan.

Jika Anda memiliki Amazon Smart Display, seperti Amazon Echo Show 10 atau perangkat Fire TV, Anda juga dapat meminta Alexa untuk menunjukkan kamera Blink kepada Anda untuk mengirim gambar ke layar yang lebih besar. Ini berfungsi dengan baik, tetapi sayangnya (dan, seperti yang diharapkan, mengingat fakta bahwa Blink dimiliki oleh Amazon), fitur ini tidak kompatibel dengan platform pintar lain seperti Google Home. Namun, jika Anda mau, Anda dapat menggunakan IFFT untuk membuat solusi untuk ini.

Aplikasi

  • Pengaturan kode QR sederhana
  • Mudah digunakan
  • Penyimpanan cloud berbayar

Aplikasi Blink menawarkan dua yang paling penting: Mudah diatur dan penuh dengan fitur yang berguna. Penyiapan awal semudah menggunakan aplikasi untuk terlebih dahulu memindai kode QR pada Sync Module 2, lalu memindainya di kamera itu sendiri dan memasukkan kata sandi Wi-Fi agar terhubung dan berjalan secara otomatis.

Anda dapat melanjutkan dengan mengikuti pengaturan awal ini. Anda dapat melihat umpan langsung dan dipusingkan dengan pengaturan. Misalnya, Anda dapat membuat pengaturan seperti mengubah nama kamera menjadi sesuatu yang lebih bermakna daripada nomor default yang tidak masuk akal.

Anda juga dapat menyesuaikan area deteksi gerakan yang disebutkan di atas dengan memilih area kisi di mana gerakan akan diabaikan. Seperti yang disebutkan, ini cenderung tidak dilakukan dengan kamera dalam ruangan, tetapi opsi tetap tersedia. Selain menyesuaikan panjang klip yang direkam hingga 30 detik, Anda juga dapat menyesuaikan sensitivitas deteksi gerakan dan waktu retrigger.

Blink Indoor hadir dengan uji coba gratis 30 hari yang memungkinkan Anda menyimpan rekaman video ke cloud. Setelah penghentian, Anda akan dibatasi pada pemberitahuan gerakan dan streaming langsung kecuali Anda membayar untuk berlangganan cloud.

Jika Anda tidak mau, selalu ada opsi yang nyaman untuk menghubungkan drive USB ke Sync Module 2 untuk menyimpan video secara lokal. Jelas, ini menimbulkan risiko potensial bagi penyusup jahat untuk menemukan dan menghapus drive USB. Ini adalah sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

TRENDING  Dolby Atmos: Masuk, Keluar, dan Suara dalam Sistem Surround Berbasis Objek

Daya Tahan Baterai

  • Didukung oleh 2 baterai AA
  • Baterai bertahan hingga dua tahun sampai perlu diisi ulang.
  • Baterai lithium disertakan.

Fitur hebat dari Blink Indoor adalah, seperti yang telah disebutkan, masa pakai baterai hingga dua tahun, didukung oleh sepasang baterai AA yang disertakan. Waktu sebenarnya akan bervariasi tergantung pada seberapa sering gerakan terdeteksi dan seberapa sering Anda menggunakan fitur live view, tetapi setelah menggunakan Blink Indoor di rumah selama beberapa bulan, saya tidak mengerti mengapa Blink Indoor tidak mempengaruhi stamina saya. argumen sentral.

Kapan pun saatnya untuk mengganti baterai Anda, Anda dapat memilih baterai yang dapat diisi ulang, menjadikannya pilihan yang berkelanjutan tanpa harus membeli lebih banyak baterai di masa mendatang.

Haruskah Saya Membeli Blink Indoor?

Berikut adalah beberapa alasan yang sudah kami kumpukan untuk Anda jadikan pertimbangan kenapa harus membeli atau tidak membeli kamera keamanan Blink Indoor ini.

Beli kalau…

Anda benci kabel

Salah satu hal terbaik tentang Blink Indoor adalah kenyataan bahwa itu sepenuhnya nirkabel. Berkat baterainya, Anda dapat meletakkannya di mana saja tanpa mengkhawatirkan stopkontak. Anda juga dapat bergerak dengan mudah.

Anda sudah berlangganan Blink.

Jika Anda sudah menyiapkan sistem Blink dan paket berlangganan, Blink Indoor akan menjadi tambahan yang bagus untuk koleksi Anda.

Anda memiliki perangkat Alexa yang kompatibel.

Jika Anda memiliki perangkat Echo Show 10 atau Fire TV yang kompatibel, Anda dapat menggunakan trik kamera Blink yang diaktifkan dengan suara yang memungkinkan Anda melihat umpan kamera Anda di layar yang lebih besar kapan pun Anda memintanya.

Jangan beli kalau…

Anda ingin mendeteksi orang

Jika Anda sering memiliki hewan peliharaan di rumah, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk berinvestasi dalam kamera dengan deteksi manusia AI untuk menghindari bombardir peringatan yang tidak perlu. Eufy juga menawarkan berbagai kamera dalam ruangan dengan harga yang sama. fungsi.

Anda ingin kendali jarak jauh

Blink Indoor adalah kamera statis dan tidak dapat digeser atau dimiringkan untuk melihat area lain dalam ruangan.

Anda tidak berteman dengan Alexa

Jika bantuan asisten suara penting bagi Anda (dan jika Anda kebetulan berada di kamp Siri dan/atau Asisten Google), Blink Indoor hanya berfungsi dengan Alexa, jadi Anda sebaiknya mencari di tempat lain.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah yang luar biasa ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

AmazonBlink Indoor Add On Camera Blink Indoor Camera Blink Indoor Camera Best Buy Blink Indoor Camera Mini Blink Indoor Camera Outside Blink Indoor Camera Review Blink Indoor Camera Setup Blink Indoor Camera Wireless

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …