Review Blink Mini

Review Blink Mini

techradar.id – Bisakah kamera keamanan rumah murah Amazon bersaing dengan Wyze dan Eufy? Blink Mini adalah kamera keamanan rumah yang kokoh, menarik, dan sederhana yang menghadirkan video Full HD sebening kristal dengan kinerja night vision yang solid dan aplikasi yang komprehensif.

Namun, ini sedikit mengecewakan karena tidak memiliki deteksi manusia dan Anda harus membayar untuk opsi penyimpanan cloud atau membeli modul sinkronisasi tambahan untuk meninjau video Anda setelah uji coba gratis berakhir. tertangkap

Kelebihan

  • Tersedia
  • Kualitas video tajam
  • Desain yang kuat

Kekurangan

  • Penyimpanan lokal memerlukan modul sinkronisasi tambahan.
  • Tidak ada orang yang terdeteksi

Dengan sebagian besar dari kita di rumah selama lebih dari setahun, tampaknya aneh untuk berbicara tentang kamera keamanan terbaik, tetapi ketika dunia kembali normal dan lebih banyak orang mulai bepergian, beberapa memiliki lebih banyak hal untuk dikatakan. Sepotong pikiran yang didorong oleh keterampilan tambahan saat kita bepergian.

Masukkan Berkedip Mini. Kamera keamanan dalam ruangan yang terjangkau dari perusahaan induk Amazon, yang bertujuan untuk memberikan kecerdasan keamanan rumah yang penting tanpa merusak dompet Anda.

Lebih murah daripada kamera dalam ruangan cincin – perusahaan keamanan rumah lain yang didukung oleh Amazon – kamera keamanan berkabel yang memberi tahu Anda ketika mendeteksi gerakan dalam bidang pandang 110 derajat, memungkinkan Anda untuk masuk dan melihat umpan langsung kamera. , atau tinjau rekamannya nanti. Tetapi apakah layak memiliki ruang di rumah Anda dengan pesaing seperti Wyze Cam dan Eufy yang ramah anggaran?

Dengan video Full HD, night vision, dan dukungan Amazon Alexa, banyak yang disukai dengan harga stiker yang terjangkau ini. Fitur tambahan seperti speaker built-in adalah bonus bagus untuk menenangkan hewan peliharaan Anda saat Anda berada di sekitar.

Tetapi di mana ia berjuang untuk mengejar para pesaingnya adalah penyimpanan video. Itu datang dengan uji coba gratis layanan penyimpanan cloud dan berlangsung selama 30 hari di AS dan hingga September 2021 di Inggris. Setelah uji coba berakhir, Anda akan dikenakan biaya $3/2,50 per bulan untuk meninjau rekaman yang diambil oleh kamera keamanan Anda nanti.

Ada opsi penyimpanan lokal, tetapi Anda harus berinvestasi dalam modul Blink Sync 2 dengan harga $34,99 / £34,99 dan flash drive USB 256GB (sekitar $25 / £25). .

Blink Mini adalah kamera keamanan rumah yang terjangkau dan yang terbaik bagi mereka yang menginginkan perangkat yang memungkinkan mereka untuk masuk dan melihat umpan langsung daripada meninjau rekaman nanti.

TRENDING  Review Google Nest Hub Max

Harga dan Ketersediaan Blink Mini

  • Harga reguler $34,99 / £34,99

Kamera keamanan rumah Blink Mini berharga $ 34,99 / £ 34,99 dan tersedia langsung dari Amazon di AS dan Inggris. Anda juga dapat menemukannya di pengecer seperti Best By, Target, dan Lowe’s di AS atau Very, Currys, dan Argos di Inggris.

Seperti yang telah disebutkan, untuk mendapatkan hasil maksimal dari kamera keamanan rumah Anda, Anda harus berlangganan paket penyimpanan cloud dengan harga $3/£2,50 per bulan atau berinvestasi dalam Blink Sync Module 2 dengan harga: $34,99 / £34,99 ditambah flash drive USB 256GB dengan penyimpanan lokal diaktifkan (sekitar $25 / £25).

Desain

  • Ukuran kompak
  • Bangunan kokoh
  • Kabel listrik panjang

Tidak ada yang menonjol dalam desain Blink Mini, itu sempurna. Kamera keamanan harus bijaksana, dan bentuk kubus bulat Mini yang sederhana dan cat hitam dan putih minimalis memberikan tampilan yang sederhana dan bergaya yang terlihat bagus dan tidak menyinggung sama sekali. Inilah yang kami inginkan. Saya ingin melihatnya dalam kategori produk ini.

Dengan tinggi hanya 5 cm, Blink Mini benar-benar sesuai dengan namanya. Mengingat harganya, tidak mengherankan untuk menemukan konstruksi plastik dasar tanpa cakram logam di dasarnya, dengan sedikit derit dan erangan yang diharapkan saat menggunakan sambungan bola dan soket plastik ke sudut dan posisi.

Namun, seluruh paket terasa kokoh dan kokoh, dan hanya itu yang bisa Anda minta. Kekakuan sendi yang disebutkan di atas berarti Anda dapat yakin bahwa mereka selalu berada di posisi yang tepat.

Sangat mudah untuk memasang Blink Mini ke dinding menggunakan sekrup yang disertakan, tetapi cukup stabil dan dapat bermanuver untuk berdiri hanya dengan menggunakan alasnya. Ini harus cukup untuk kebanyakan orang yang memiliki rak yang sesuai atau permukaan datar lainnya. bertengger.

Kabel daya micro USB sepanjang 6,5 kaki/2 m adalah sentuhan yang bagus memberikan panjang yang cukup di stopkontak yang dibutuhkan kebanyakan orang. Mengingat bahwa Anda selalu harus terhubung untuk membuatnya berfungsi, ini adalah faktor penting yang kami senang ini tidak diabaikan.

Selain itu, hanya sedikit yang bisa dilaporkan tentang pembuatannya, selain dari LED inframerah yang hampir tidak terlihat untuk penglihatan malam hari dan mikrofon internal yang menghiasi bagian depan dan kisi-kisi speaker kecil yang menghiasi bagian atas.

TRENDING  Lampu Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Performa

  • Hapus video Full HD
  • Kinerja penglihatan malam yang jernih
  • Sensitivitas gerakan yang sangat baik

Meskipun harganya murah, Blink Mini memberikan video yang sangat tajam dan jernih berkat resolusi Full HD-nya. Gambar siang hari tersedia dalam warna penuh, sedangkan penglihatan inframerah dalam cahaya rendah dan kegelapan menciptakan efek hitam-putih yang menakutkan yang khas dari semua kamera penglihatan malam.

Meski begitu, kinerja malam hari masih mengesankan, menangkap detail yang diterangi oleh LED inframerah built-in. Kami menguji kinerja malam hari menggunakan Blink Mini sebagai monitor bayi sekunder dan menemukan bahwa itu memberikan detail dan kejelasan yang lebih besar dibandingkan dengan monitor khusus, memberi kami ketenangan pikiran yang lebih besar dalam prosesnya.

Selama pengujian dengan kamera keamanan, kami menggunakan Blink Mini di ruang tamu kami untuk mengawasi kucing yang datang dan pergi, dan memberi tahu mereka bahwa mereka akan kembali pada malam hari daripada pergi keluar dan berkelahi secara acak di London. menutup.

Kasus penggunaan khusus ini menunjukkan fitur pelacakan gerak cerdas Blink Mini yang memberi tahu Anda setiap kali kucing masuk dan keluar melalui sayap kucing saat kita keluar. Melucuti/melucuti senjata Mini Anda semudah menekan tombol lengan/lucuti yang ditampilkan dengan jelas di aplikasi.

Namun, pengguna yang ingin mengotomatisasi akan kecewa karena proses ini tidak dapat dilakukan secara otomatis. meninggalkan atau memasuki rumah.

Pemilik perangkat Amazon Echo Show senang mendengar bahwa Mini juga berfungsi sempurna untuk mengirim gambar ke layar perangkat, dengan suara jernih saat boot. Pada saat penulisan, Mini hanya kompatibel dengan Alexa, tidak seperti saingan Wyze-nya, yang bekerja dengan Google Assistant.

Aplikasi

  • Pengaturan Kode QR
  • Mudah digunakan
  • Penyimpanan cloud berbayar

Aplikasi iOS dan Android Blink yang disertakan membuat pengaturan Mini menjadi mudah berkat kode QR yang nyaman di bagian belakang kamera. Gunakan kode ini untuk terhubung dengan cepat dan mudah ke akun Blink Anda dan memasukkan Wi-Fi Anda. Masukkan kata sandi Anda untuk terhubung ke jaringan.

Aplikasi itu sendiri menawarkan banyak fitur yang berguna dan menawarkan fitur yang cukup untuk bermain-main. Misalnya, area aktivitas deteksi gerakan bisa sangat granular. Ini adalah fitur yang berguna untuk mengambil snapshot dari tampilan kamera sebelum membaginya menjadi 25 segmen persegi panjang.

Setiap segmen dapat di-tap dan diberi warna abu-abu. Segmen yang dinonaktifkan mengabaikan semua gerakan, melindungi pengguna dari pemberitahuan yang mengganggu seperti mobil yang lewat atau cabang pohon di luar jendela. Sayangnya (seperti yang diharapkan pada titik harga ini) tidak memiliki deteksi orang yang pintar. Ini berarti bahwa subjek yang bergerak, seperti hewan peliharaan, akan memicu deteksi gerakan, baik Anda menginginkannya atau tidak.

TRENDING  Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

Aplikasi Blink memungkinkan Anda untuk menyesuaikan sensitivitas gerakan dan waktu pemutaran ulang, serta menyesuaikan panjang klip yang direkam. Anda dapat merekam klip hingga 30 detik, tetapi setelah uji coba awal 30 hari berakhir, Anda akan dibatasi pada pemberitahuan yang diaktifkan gerakan dan streaming tampilan langsung, kecuali jika Anda membayar untuk layanan berlangganan.

Haruskah Saya Membeli Blink Mini?

Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjadi acuan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli kamera keamanan Blik Mini ini.

Beli kalau…

Anda sudah menjadi anggota paket Blink Plus.

Jika Anda sudah benar-benar terlibat dalam kamp Blink dengan berlangganan Paket Plus, membeli Mini sangat masuk akal jika Anda ingin memperluas daftar Blink Anda sebagai opsi yang terjangkau namun sangat mumpuni.

Anda memiliki perangkat Amazon Echo Show.

Blink terintegrasi secara mulus dengan Alexa, terutama perangkat Echo Show dengan layar, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang ingin langsung memanggil umpan video dengan perintah sederhana.

Anda tidak keberatan menyimpan klip video.

Mengingat kinerja visualnya yang luar biasa dan aplikasi yang mudah digunakan, Blink Mini adalah pilihan tepat jika Anda menginginkan kamera keamanan rumah yang terjangkau dan tidak khawatir tentang menyimpan video yang disimpan.

Jangan beli kalau…

Jika Anda tidak ingin membayar ekstra untuk ruang penyimpanan

Saat uji coba gratis Anda berakhir, penyimpanan cloud Blink akan menyiapkan Anda lagi dan Anda juga akan membayar tambahan $79/£70 untuk penyimpanan lokal. Jika Anda tidak ingin membayar untuk penyimpanan, hindari kamera keamanan rumah ini dan pilih model Wyze atau Eufy sebagai gantinya.

Anda ingin mendeteksi orang

Jika Anda menginginkan kamera yang cukup pintar untuk mengabaikan gerakan hewan peliharaan Anda, itu akan selamanya menghantui Anda dengan pesan peringatan setiap kali Anda melihat ke tempat lain atau teman berkaki empat Anda lewat.

Anda ingin membuang kabelnya

Tidak seperti alternatif seperti Blink Outdoor, Mini harus selalu terhubung, yang bisa jadi kurang fleksibel sesuai kebutuhan.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah yang luar biasa ini.

Anda mungkin ingin melihat perbandingan Blink vs Ring.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Amazon Blink Mini Amazon Blink Mini Review Blink Mini 2 Blink Mini App Blink Mini Manual Blink Mini Outdoor Blink Mini PriceBlink Mini Review

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …