Review Arlo Essential Indoor Camera

Review Arlo Essential Indoor Camera

techradar.id – Kamera keamanan rumah berkabel yang mengutamakan privasi. Arlo Essential Indoor Camera adalah kamera murah, bertenaga listrik, mudah digunakan yang menangkap video Full HD yang jernih saat gerakan terdeteksi.

Filter privasi dapat memanfaatkan fitur pintar Arlo sambil mengurangi kekhawatiran tentang perangkat yang memata-matai setiap gerakan. Namun, Anda perlu berlangganan untuk melakukannya. Dukungan HomeKit tidak ada, dan ada kamera keamanan dalam ruangan yang lebih murah di pasaran. Tetapi bagi mereka yang menginginkan kamera keamanan rumah yang mudah digunakan dan efektif, Arlo adalah pilihan yang baik.

Kelebihan

  • Gambar yang jelas dan detail
  • Penutup privasi
  • Integrasi dengan Alexa dan Asisten Google

Kekurangan

  • Tidak ada dukungan HomeKit
  • Mahal dibandingkan dengan kamera keamanan rumah termurah

Ulasan 2 Menit

Arlo secara konsisten memproduksi beberapa kamera keamanan rumah terbaik di pasaran sejak diluncurkan pada tahun 2014. Diluncurkan pada tahun 2020 oleh Arlo bersama dengan kamera Arlo Essential Spotlight, keluarga Essentials dirancang untuk menghadirkan keahlian kamera keamanan rumah Arlo ke perangkat yang lebih terjangkau.

Arlo Essential Indoor Camera adalah tambahan terbaru untuk jajaran ini. Anda dapat masuk dan melihat situasi secara real time dengan kamera keamanan kabel kecil yang memberi tahu Anda saat ponsel cerdas Anda mendeteksi aktivitas.

Anda juga dapat menyimpan video insiden tersebut, sehingga Anda dapat meninjaunya kapan saja selama 30 hari ke depan dengan paket Arlo Smart Anda. Kamera dilengkapi dengan paket uji coba gratis 3 bulan, tetapi Anda harus berlangganan setelah habis masa berlakunya untuk terus menggunakan fitur ini.

Langganan Arlo Smart menawarkan lebih dari sekadar penyimpanan video. Ini juga menyediakan banyak fitur nyaman untuk mengurangi peringatan yang tidak diinginkan. Anda dapat memilih bidang pandang kamera dengan deteksi aktivitas diaktifkan dan menggunakan AI untuk mengidentifikasi sumber gerakan, seperti orang, hewan, kendaraan, atau sumber lainnya.

Arlo Essential Indoor Camera merekam dalam Full HD, yang masing-masing tidak cocok dengan resolusi 2K dan 4K dari Arlo Pro 3 dan Arlo Ultra, tetapi rekamannya cukup detail untuk melihat dengan jelas apa yang terjadi di sebagian besar rumah.

Kamera memiliki bidang pandang 130 derajat dan dilengkapi dengan mikrofon dan speaker sehingga Anda dapat berbicara dengan siapa pun di rumah melalui aplikasi. Seperti semua kamera dalam keluarga Essentials, tidak perlu stasiun pangkalan untuk menghubungkan kamera ke Internet. Sebagai gantinya, kamera dalam ruangan Essential terhubung langsung ke jaringan Wi-Fi rumah Anda.

Keuntungan besar dari kamera dalam ruangan Arlo Essential dibandingkan kamera keamanan rumah Arlo lainnya adalah ia menyertakan rana privasi otomatis. Ini akan menutupi lensa kamera dan mematikan mikrofon dan kamera untuk berhenti merekam. Anda dapat mengaktifkannya kapan saja di aplikasi dan itu akan menghilangkan rasa takut Anda untuk terus-menerus memata-matai Anda di rumah.

TRENDING  Review Blink Outdoor

Kamera terintegrasi dengan Amazon Alexa dan Google Assistant, memungkinkan Anda untuk melihat umpan kamera pada layar pintar yang kompatibel dan menggunakan perangkat dalam rutinitas otomatisasi rumah juga. Namun, tidak seperti kamera keamanan rumah Arlo lainnya, kamera ini tidak menawarkan dukungan HomeKit.

Dengan harga $99,99 / £119,99 / AU$159,99, kamera dalam ruangan Arlo Essential adalah salah satu kamera keamanan rumah Arlo yang lebih terjangkau yang menghasilkan keseimbangan yang baik antara video yang tajam, fitur privasi yang nyaman, dan harga.

Harga dan Ketersediaan Arlo Essential Indoor Camera

  • Harga Reguler: $99,99 / £119,99 / AU$159,99

Arlo Essential Indoor Camera dihargai $99,99 / £119,99 / AU$159,99 dan tersedia di seluruh dunia melalui situs web Arlo dan pengecer online lainnya termasuk Amazon.

Seperti yang telah disebutkan, kamera ini dilengkapi dengan uji coba gratis Arlo Smart selama 3 bulan, yang memberi Anda akses ke fitur yang menyimpan video yang diambil dengan kamera Anda secara online dengan aman dan mengurangi peringatan yang tidak diinginkan. Saat uji coba berakhir, Arlo Smart berharga $ 2,99 ​​ / £ 2,49 / AU $ 4,49 per bulan.

Desain

  • Episiklus
  • Berdiri sendiri atau dapat dipasang di dinding
  • Desain kompak

Arlo Essential Indoor Camera memiliki desain yang mirip dengan kamera keamanan rumah bertenaga baterai milik Arlo. Itu juga dilengkapi dengan kotak plastik putih mengkilap. Unit mandiri dengan sambungan bola dan soket duduk di atas dudukan setinggi 1,8″/4,5cm dengan pelat dasar bundar, sehingga mudah ditempatkan pada sudut yang sempurna di rumah Anda. Kit pemasangan juga disertakan jika Anda berencana memasang kamera keamanan ke dinding atau langit-langit.

Berukuran 2,0 x 1,9 x 4,5 inci / 5,2 x 4,9 x 11,32 cm, kamera dalam ruangan Arlo Essential adalah salah satu kamera keamanan rumah dalam ruangan paling ringkas di pasaran. Di bagian depan perangkat terdapat sensor yang dapat merekam video Full HD melalui lensa 130 derajat.

Di bagian belakang unit terdapat soket micro USB untuk speaker dan kabel power utama. Seperti yang telah disebutkan, perangkat ini juga dilengkapi dengan penutup privasi plastik putih otomatis. Saat diaktifkan, ini menutupi lensa kamera, mematikan deteksi gerakan dan audio, dan mematikan mikrofon.

Seperti kamera keamanan rumah Arlo lainnya, kamera dalam ruangan Essential mudah disiapkan. Unduh aplikasi Arlo, siapkan akun gratis, dan ikuti langkah-langkah untuk menambahkan kamera ke akun Anda. Anda mungkin perlu menekan tombol sinkronisasi di bagian bawah kamera untuk menyelesaikan penyiapan. Ini adalah proses yang sangat sederhana untuk mengaktifkan dan menjalankan kamera Anda dalam hitungan menit.

TRENDING  CCTV vs Kamera Keamanan Rumah Pintar

Performa

  • Gambar Full HD jelas.
  • Bidang pandang 130 derajat lebih sempit dari kamera Arlo lainnya.
  • Rana privasi otomatis

Setelah Kamera Dalam Ruangan Esensial diatur, Anda dapat mengawasinya dari rumah. Peringatan dikirim dengan cepat saat gerakan terdeteksi. Dalam pengujian kami, kami menemukan bahwa video Full HD yang direkam pada siang dan malam hari sangat tajam dan detailnya mudah dilihat.

Namun, karena kamera menggunakan cahaya inframerah alih-alih lampu sorot untuk menerangi pemandangan, setiap video yang direkam dalam gelap ditampilkan dalam hitam putih, bukan berwarna.

Video tidak sejelas rekaman yang diambil oleh beberapa perangkat Arlo yang lebih mahal, seperti Arlo Pro 3 yang merekam dalam 2K dan Arlo Ultra dengan resolusi 4K. Oleh karena itu, mereka yang membutuhkan pencitraan yang lebih detail sebaiknya mempertimbangkan model ini.

Essential Indoor Camera memiliki bidang pandang 130 derajat, yang jauh lebih kecil dari bidang pandang 160 derajat Arlo Pro 3. Namun demikian, dalam kebanyakan situasi ini sudah cukup. Namun, jika Anda membutuhkan kamera untuk menutupi, mungkin tidak cocok karena area yang luas.

Untuk menggunakan Privacy Shield, Anda harus membuka tab Mode di aplikasi. Pilih Arm untuk membuka Privacy Shield dan mulai memantau kamera, atau Disarm untuk menutup Privacy Shield.

Kami menemukan perisai menjadi sangat responsif dan meluncur ke atas dan ke bawah dalam hitungan detik setelah memilih lengan atau melucuti senjata di aplikasi. Bahkan ada opsi geo-pagar di mana rana privasi secara otomatis dinaikkan dan kamera mulai merekam setiap kali Anda meninggalkan rumah.

Namun, mengaktifkan Privacy Shield terbukti tidak praktis ketika kamera keamanan terhubung ke base station Arlo. Ini karena semua perangkat yang terhubung ke stasiun pangkalan harus dipersenjatai atau dilucuti bersama.

Meskipun Anda mungkin puas dengan mematikan kamera keamanan dalam ruangan saat di rumah, Anda mungkin masih ingin kamera eksterior dipersenjatai. Dalam hal ini, Anda perlu membuat mod khusus yang melucuti kamera yang diinginkan. Jika tidak, Anda harus menghidupkan dan mematikan kamera secara manual.

Aplikasi

  • Navigasi yang mudah
  • Integrasi dengan Amazon Alex dan Asisten Google
  • Aktifkan geofence atau buat jadwal perekaman

Seperti semua kamera keamanan rumah Arlo lainnya, kamera dalam ruangan Essential menggunakan aplikasi Arlo, yang mudah digunakan dan memungkinkan Anda untuk mengontrol kamera sebanyak yang Anda suka.

Saat Anda meluncurkan aplikasi, Anda akan melihat daftar semua kamera Arlo yang dipasang di rumah Anda dan cuplikan tindakan yang terakhir direkam. Di sini Anda dapat dengan mudah memeriksa status kamera Anda dan mengakses pengaturan yang sering digunakan.

Tab perpustakaan yang dipilih di bagian bawah layar menampilkan rekaman masa lalu dalam urutan kronologis, dan tab mode yang telah disebutkan memungkinkan Anda mengontrol bagaimana kamera berperilaku saat Anda di rumah atau di luar. Ada juga bagian pengaturan yang lebih rinci.

TRENDING  Haruskah Saya Membeli Amazon Smart Thermostat?

Integrasi dengan Amazon Alexa dan Google Assistant juga didukung, menghilangkan kebutuhan untuk menggunakan smartphone untuk meninjau rekaman dari kamera. Layar pintar yang kompatibel juga tersedia. Ini berarti Arlo saat ini tidak mendukung HomeKit, tetapi beberapa otomatisasi rumah juga dapat menggunakan kamera.

Seperti yang disebutkan, Anda harus membayar biaya berlangganan bulanan untuk menggunakan fitur AI seperti penyimpanan video dan deteksi objek. Namun, kamera dilengkapi dengan uji coba gratis 3 bulan, setelah itu Anda akan membayar $2,99 ​​ / £2,49 / AU$4,49 per bulan. Ini cukup masuk akal dibandingkan dengan paket kamera keamanan lainnya.

Haruskah Saya Membeli Arlo Essential Indoor Camera?

Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli kameran keamanan Arlo Essential Indoor Camera ini.

Beli kalau…

Anda menjaga privasi Anda dengan serius

Jika prioritas utama Anda saat berada di rumah adalah kamera keamanan rumah Anda tidak memantau setiap gerakan Anda, kemampuan untuk menggunakan rana privasi untuk menutupi lensa kamera dan menghentikan perekaman adalah suatu keharusan untuk kamera dalam ruangan Arlo Essential. -pembelian.

Anda sudah memiliki perangkat Arlo.

Jika Anda sudah memiliki atau berencana untuk membeli produk keamanan Arlo lainnya di rumah, Anda dapat menambahkan kamera dalam ruangan Arlo Essential ke pengaturan keamanan rumah Anda.

Anda ingin fitur pintar yang ditawarkan Arlo

Kamera Arlo menyediakan deteksi objek yang akurat dan sejumlah fitur praktis yang mengurangi jumlah peringatan yang tidak diinginkan, memastikan bahwa kamera keamanan rumah Anda tidak terus-menerus mengganggu Anda dengan peringatan positif palsu.

Jangan beli kalau…

Anggaran Anda ketat

Arlo Essential Indoor Camera adalah salah satu kamera keamanan rumah Arlo yang lebih terjangkau, tetapi jelas bukan yang termurah di pasaran. Jika anggaran Anda terbatas, pertimbangkan merek seperti Ring, Wyze, dan TP Link yang menawarkan model yang lebih terjangkau.

Jika Anda tidak ingin membayar untuk penyimpanan

Seperti kamera Arlo lainnya, kemampuan untuk menyimpan rekaman secara lokal ke kartu microSD bukanlah pilihan kecuali hub disertakan. Kecuali Anda membeli hub untuk kamera Anda yang cukup mahal, Anda harus berlangganan Arlo Smart untuk menyimpan video Anda.

Anda menginginkan kamera keamanan yang fleksibel

Tidak seperti kamera keamanan rumah Arlo lainnya, kamera dalam ruangan Essential tidak bertenaga baterai. Ini menggunakan daya listrik. Jadi tidak menawarkan fleksibilitas dalam hal penempatan. Jika Anda menginginkan kamera keamanan yang lebih serbaguna, cari di tempat lain.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah yang luar biasa ini.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Arlo Essential Camera Arlo Essential Indoor Camera Black Arlo Essential Indoor Camera Homekit Arlo Essential Indoor Camera Review Arlo Essential Spotlight Camera Arlo Q Camera Arlo Q Outdoor CameraArlo Q Vs Arlo Essential Indoor

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …