php hit counter Review Ring Floodlight Cam Wired Pro - TechRadar
Review Ring Floodlight Cam Wired Pro

Review Ring Floodlight Cam Wired Pro

techradar.id – Salah satu kamera keamanan paling cerdas di luar sana. Ring Floodlight Cam Wired Pro adalah kamera keamanan rumah sederhana yang merekam video jernih dan dilengkapi dengan LED dan sirene bawaan untuk mencegah penyusup.

Kit yang dirancang dengan baik untuk menyelesaikan pekerjaan dan menyelesaikan beberapa berkat berbagai teknik cerdas dan kecerdasan berbasis aplikasi. Namun, membuka kunci penyimpanan cloud akan mengharuskan Anda membayar biaya tahunan atau bulanan untuk berlangganan Ring Protect, jadi kecuali Anda memiliki biaya bulanan lain yang perlu dikhawatirkan, Anda mungkin ingin mencari di tempat lain.

Kelebihan

  • Desain bergaya
  • Kualitas gambar jernih
  • Lampu Sorot 2 x 1.000 Lumens

Kekurangan

  • Tidak ada penyimpanan video gratis
  • Tidak ada Asisten Google atau dukungan HomeKit

Ulasan 2 Menit

Ring saat ini adalah salah satu merek bel pintu video yang paling dikenal di pasaran. Meluncurkan bel pintu pintar pertamanya pada tahun 2013, Ring terus memperkenalkan model baru dan lebih baik setiap tahun. Namun, merek tersebut juga menawarkan berbagai kamera keamanan rumah dalam dan luar ruangan.

Ring Floodlight Cam Wired Pro adalah rilis terbaru dan namanya agak rumit, tetapi jangan tunda. lebih aman di rumah. Kamera keamanan rumah eksternal ini diberi daya dan menggunakan kabel dari lampu sensor yang ada, tetapi mungkin memerlukan pemasangan profesional jika Anda tidak mengganti perangkat yang ada.

Dirancang untuk dipasang di dinding eksterior atau bangunan luar, kamera ini mengirimkan peringatan ke hp Anda saat kamera mendeteksi gerakan, tetapi juga dapat diatur untuk menyalakan dua LED oval, masing-masing mampu menghasilkan 1.000 lumen di kedua sisi kamera.

Ring Floodlight Cam Wired Pro memiliki lensa 140 derajat dan merekam video Full HD yang jernih dalam warna siang dan malam saat LED menyala. Ini juga memiliki speaker internal yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan siapa pun di bidang pandang kamera, serta sirene keras yang dapat diaktifkan dari jarak jauh untuk mencegah penyusup potensial.

Ini juga merupakan kamera keamanan rumah Ring pertama yang memiliki fitur radar built-in, menawarkan dua fitur praktis yang dirancang untuk mengurangi peringatan aktivitas yang tidak diinginkan dan lebih memahami apa yang memicu peringatan aktivitas.

Gerakan 3D memungkinkan Anda menyetel ambang batas tertentu, dan hanya ketika radar mendeteksi bahwa seseorang atau objek telah melewati ambang batas, kamera akan memperingatkan dan mulai merekam. Di sisi lain, fitur ‘Aerial View’ memungkinkan Anda melacak pergerakan subjek dari atas. Beberapa mungkin menganggap ini lebih curang daripada yang lain, tetapi itu tidak membahayakan kinerja yang solid di tempat lain.

Selain itu, kamera keamanan memiliki fitur pre-roll yang sama dengan yang ditemukan di Ring Video Doorbell 4. Fitur ini menyimpan empat detik rekaman warna yang direkam sebelum gerakan terdeteksi, memungkinkan Anda untuk lebih memahami apa yang memicu peringatan.

Satu-satunya kelemahan nyata bagi beberapa pengguna adalah kenyataan bahwa mereka harus membayar Ring Protect jika mereka ingin menyimpan rekaman untuk ditinjau nanti dan mengakses fitur-fitur yang disebutkan di atas. . Ini menetapkan $3 / £2,50/AU$4 kembali di atas kamera yang sudah mahal, yang berharga $249,99 / £219 / AU$379. Namun, jika Anda adalah pengguna Ring yang sudah ada dan mencari kamera keamanan pintar yang melakukan semuanya, Sorotan Cam Wired Pro harus menjadi pesaing utama Anda.

TRENDING  Soundbar Terbaik untuk Acara TV, Film, dan Musik 2022

Harga dan Ketersediaan Ring Floodlight Cam Wired Pro

  • Harga reguler $249,99 / £219 / AU$379

Ring Floodlight Cam Wired Pro tersedia langsung dari Ring seharga $249,99 / £219 / AU$379 di AS, Inggris, dan Australia.

Biaya lain yang perlu dipertimbangkan adalah langganan Ring Protect, yang membuka kunci layanan premium yang menyediakan penyimpanan cloud untuk video dan memberi Anda akses ke beberapa fitur untuk mengurangi peringatan yang tidak diinginkan.

Untuk paket dasar, Anda harus membayar setidaknya $3 / £2,5 / AU$4 per bulan. Ini termasuk satu unit dering, jadi jika Anda memiliki beberapa kamera (termasuk bel pintu dering), biayanya meningkat menjadi $10 / £8 / AU$15 untuk paket Plus yang mendukung perangkat tak terbatas.

Tidak seperti cicilan bulanan, Anda dapat membayar sekaligus dan membelanjakan sedikit lebih sedikit secara keseluruhan. Misalnya, di Amerika Serikat, Anda hanya membayar $100 untuk satu tahun Ring Protect Plus, bukan $120 setelah 12 bulan.

Desain

  • Besar tapi bergaya
  • Mudah disesuaikan
  • Mungkin memerlukan instalasi profesional

Berukuran 9,7 x 11,8 x 7,05 inci / 24,6 x 29,9 x 17,9 cm (w x h x d), Ring Floodlight Cam Pro Wired cukup besar berkat unit kameranya yang besar dan sepasang lampu sorot 1.000 lumen besar yang diapit dari atas. Mengingat fakta bahwa ini adalah instalasi permanen, ukuran bukanlah masalah, dan mudah dikenali adalah hal yang baik bagi kebanyakan orang.

Tentu, Anda mungkin enggan untuk mengganggu perimeter asli rumah Anda dengan perangkat yang dipasang di dinding luar seperti semacam gargoyle futuristik, tetapi salah satu garis pertahanan pertama (dan terbaik) yang ditawarkan kamera keamanan adalah pencegahan visual. Jadi inilah kemenangan buku kami.

Dalam hal desain, ada sedikit hal yang saya tidak suka. Ini adalah kamera keamanan yang bagus dengan konstruksi plastik yang kokoh dan tahan cuaca, dengan sudut membulat dan tepi melengkung untuk memberikan kesan yang agak modern.

Ini juga tersedia dalam warna hitam atau putih, sehingga Anda dapat mengontrol seberapa banyak itu menyatu atau muncul jika Anda mau. Sudut kamera dan lampu sorot juga dapat dengan mudah disesuaikan, memberi Anda pengaturan yang sempurna dengan keyakinan bahwa itu akan mengunci pada posisi yang diinginkan.

Seperti yang telah disebutkan, Ring Floodlight Cam Pro Wired memiliki lensa 140 derajat yang memungkinkannya merekam rekaman warna Full HD di siang dan malam hari bahkan dengan lampu sorot menyala.

Ketika datang ke instalasi, itu tidak sesederhana Ring Video Bel 4. Jika Anda sudah memasang lampu luar ruangan atau kamera, mematikannya dari sekring adalah tugas yang relatif mudah. Buka kotak, lepaskan lampu lama dan pasang lampu baru yang bagus. Namun, jika Anda memasang di lokasi yang tidak memiliki kabel, Anda harus menghubungi teknisi listrik yang berkualifikasi.

Performa

  • Berbagai macam video Full HD yang jelas
  • Performa malam yang luar biasa
  • Speaker internal dan sirene yang menusuk

Kamera 1080p Floodlight Cam Wired Pro menawarkan bidang pandang lebar 140 derajat secara horizontal dan 80 derajat secara vertikal, yang seharusnya memenuhi kebutuhan kebanyakan orang. Videonya jernih dan tajam di siang hari bolong, tetapi terkadang ada beberapa momen piksel saat menonton streaming langsung dari belakang rumah dengan koneksi internet terlemah.

TRENDING  Sekarang Anda Dapat Menyesuaikan Speaker UE Boom 3 Anda dengan Ultimate Ears

Pada malam hari saat lampu sorot mati, kacamata night vision inframerah bekerja, memberikan Anda foto hitam-putih yang jelas lebih lembut dibandingkan kondisi siang hari. Ada opsi untuk mengaktifkan penglihatan malam berwarna, tetapi tidak secara ajaib menambah warna.

Sebaliknya, area yang diterangi oleh cahaya sekitar menampilkan garis warna. Ini bukan fitur yang terbukti sangat berguna, tapi saya pikir suatu hari nanti kita akan bisa mengungkap warna pakaian tersangka untuk memudahkan identifikasi. Ini agak kontroversial karena kecerahan 2000 lumens ketika dua lampu sorot menyala dengan sempurna menutupi area cakupan dengan cahaya terang, membuat gambar cahaya rendah sangat tajam.

Seperti banyak perangkat Dering, Floodlight Cam Wired Pro memiliki speaker internal sehingga Anda dapat memarahi kucing yang mencurigakan atau tersesat dari jarak jauh melalui tablet atau ponsel Anda. Jika Anda masih tidak menerima pesan, Anda juga dapat menekan tombol untuk membunyikan sirene internal.

Kami berani mengujinya selama 5 detik atau lebih, dan bahkan dari belakang rumah kami dapat dengan jelas mendengar tangisan tajam yang mirip dengan alarm mobil. Jika tidak mengusir hama, tidak akan terjadi apa-apa.

Aplikasi

  • Zona gerak untuk kontrol lebih besar
  • Penyimpanan cloud berbayar
  • Ini mendukung Alexa, tetapi bukan Asisten Google atau HomeKit.

Jika Anda sudah menjadi pemilik perangkat Dering, Anda mungkin akrab dengan aplikasi Dering dan banyak fiturnya. Setelah diatur, Anda dapat mengetuk untuk melihat umpan langsung kapan pun Anda mau, tetapi keajaiban sebenarnya datang ketika Anda melihat lebih dekat pada pengaturan dan menyesuaikan semuanya agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

Misalnya, Anda dapat menyalakan dan mematikan lampu sorot secara manual, tetapi jauh lebih mudah untuk mengatur jadwal untuk menyalakan lampu, dan Anda dapat membiarkannya menyala semalaman jika Anda mau. Jika Anda ingin menghemat energi, Anda dapat mengaturnya untuk menyala hanya ketika gerakan terdeteksi.

Dalam hal itu, fitur Zona Gerak aplikasi Dering berfungsi dengan baik, memungkinkan Anda memilih area di area tertutup untuk memicu pencahayaan/perekaman saat gerakan terdeteksi. Apa pun di luar area ini (pohon, jalan masuk tetangga, dll.) akan diabaikan, mencegah Anda menerima pemberitahuan tanpa alasan.

Linimasa acara juga mengesankan, memungkinkan Anda menelusuri rekaman 24 jam terakhir dengan peristiwa gerak yang disorot dengan jelas. Pengguliran juga lambat saat Anda melewati acara yang menarik sehingga Anda tidak mudah melewatkan apa yang Anda cari.

Tapi ingat, Anda harus membayar Ring Protect jika ingin merekam semua footage. Jika tidak, menarik uang tunai sebanyak itu tidak akan masuk akal karena Anda dapat membelanjakan uang Anda untuk kamera yang lebih mendasar yang hanya menyediakan umpan langsung.

Fitur lain yang dapat membedakan pengguna adalah deteksi gerakan 3D menggunakan bird’s eye view. Ini menggabungkan radar deteksi objek 3D built-in dengan pandangan overhead rumah (yang ditarik saat memasukkan alamat) untuk membuat overlay minimap yang menunjukkan di mana objek telah bergerak selama acara deteksi gerakan.

Misalnya, jika seseorang berjalan secara diagonal melintasi jalan masuk di sebelah rumah Anda, Anda dapat melacak rute mereka di peta sebagai serangkaian titik yang tidak jauh berbeda dari apa yang akan Anda temukan di FPS online. Ada ide yang cerdas? tentu saja.

TRENDING  Review Google Nest Mini

Tetapi mengingat Anda memiliki adegan video aktual yang memberi tahu Anda di mana subjeknya berada, Anda mungkin tidak terlalu membutuhkannya. Kami tidak mengetuk inovasi di sini dan tidak menyarankan membeli perangkat ini untuk fitur ini saja.

Terakhir, jika Anda memiliki layar pintar berkemampuan Alex seperti Amazon Echo Show 10, Anda juga dapat menampilkan tampilan langsung umpan kamera Anda hanya dengan menggunakan permintaan suara. Dibutuhkan beberapa detik untuk bekerja, tetapi bekerja dengan baik.

Ada sesuatu seperti Tony Stark tentang memeriksa batas luar tanpa mengangkat jari. Sayangnya, kompatibilitas Asisten Google tidak ada, yang bisa menjadi masalah jika Anda benar-benar mendukung Google.

Haruskah Saya Membeli Ring Floodlight Cam Wired Pro?

Berikut beberapa alasan yang bisa jadi pertimbangan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli kamera keamanan Ring Floodlight Cam Wired Pro ini.

Beli kalau…

Anda ingin semua lonceng dan peluit

Ring Floodlight Cam Wired Pro memiliki banyak fitur yang mengesankan. Menawarkan alat mulai dari video yang tajam hingga lampu sorot yang kuat, alarm built-in, peringatan gerakan yang dapat disesuaikan, dan Bird’s Eye Smart yang revolusioner.

Anda sudah berlangganan Ring Protect.

Jika Anda sudah memiliki satu atau lebih unit cincin lain di rumah Anda, memelihara suite yang sama tidaklah sulit. Apalagi dengan paket Ring Protect Plus, yang mendukung perekaman di perangkat tanpa batas.

Anda memiliki perangkat Alexa yang kompatibel.

Jika Anda memiliki perangkat Echo Show atau tablet Fire, kemampuan untuk mengaktifkan umpan langsung dari kamera keamanan adalah trik rapi yang telah terbukti lebih bermanfaat untuk kemudahan penggunaan. Video di layar yang lebih besar, terutama jika Anda ingin menonton secara langsung.

Jangan beli kalau…

Jika Anda ingin merekam secara gratis

Jika Anda tidak ingin membayar untuk fitur perekaman video, ada alternatif seperti Nest Doorbell (baterai) yang menawarkan penyimpanan gratis. Saingan Nest menawarkan penyimpanan cloud gratis selama 3 jam, yang lebih dari cukup bagi kebanyakan orang.

Anda di Google Camp.

Jika rumah Anda penuh dengan perangkat dan layar yang didukung oleh Asisten Google, Anda akan kecewa dengan kurangnya kompatibilitas dengan Ring. Sebaiknya Anda menggunakan merek keamanan Nest milik Google sendiri.

Anda tidak memiliki kekuatan di dekatnya

Kamera keamanan ini memerlukan daya listrik dan harus dihindari kecuali jika Anda ingin tukang listrik menjalankan kabel di sekitar rumah Anda.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar yang hebat ini

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Ring Floodlight Cam Wired PlusRing Floodlight Cam Wired Pro Black Ring Floodlight Cam Wired Pro Installation Ring Floodlight Cam Wired Pro Manual Ring Floodlight Cam Wired Pro Review Ring Floodlight Cam Wired Pro Vs Plus Ring Floodlight Cam Wired Pro White Ring Floodlight Pro 2

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …