Review Blink Outdoor

Review Blink Outdoor

techradar.id – Kamera keamanan luar ruangan yang sederhana dan mudah diakses yang dapat Anda percaya. Blink Outdoor adalah kamera keamanan yang mudah digunakan yang dapat diatur dan dilupakan, berkat konstruksi tahan cuaca dan masa pakai baterai dua tahun yang sangat mengesankan.

Didukung oleh baterai AA dan ditingkatkan dengan opsi penyimpanan offline berkat Sync Module 2, ini adalah pilihan ideal bagi siapa saja yang ingin mengawasi kebun mereka dan lingkungan luar ruangan lainnya.

Kelebihan

  • Tersedia
  • Kualitas gambar jernih
  • Opsi penyimpanan lokal

Kekurangan

  • Tidak ada deteksi manusia
  • Tidak ada opsi penyimpanan cloud gratis setelah uji coba awal.

Ulasan 1 Menit

Jika Anda ingin mengamankan seluruh rumah, Anda harus menjalankan bermil-mil kabel masuk dan keluar rumah dan mengorbankan ruangan ekstra dengan dinding monitor hitam-putih yang buram. Syukurlah, hari-hari itu sudah lama berlalu.

Berbagai macam kamera keamanan nirkabel saat ini jauh lebih sederhana untuk disiapkan, dipindahkan dengan mudah, dan diperbarui sesuai keinginan Anda. The Blink Outdoor adalah salah satu produk terbaru yang melintasi meja.

Kamera sepenuhnya nirkabel dan tahan cuaca, kamera ini dirancang untuk pemasangan yang mudah di luar rumah Anda, memantau segala sesuatu mulai dari gudang Anda hingga taman depan Anda dan segala sesuatu di antaranya. Meskipun berjalan dengan dua baterai AA biasa, ia menjanjikan masa pakai baterai yang luar biasa hingga dua tahun, yang membedakannya dari produk pesaing seperti Wyze Outdoor Cam, yang bertahan tiga hingga enam bulan dengan sekali pengisian daya.

Kamera Full HD merekam video saat gerakan terdeteksi pada bidang pandang 110 derajat dan mengirimkan peringatan ke ponsel cerdas Anda sehingga Anda dapat melihat umpan langsung kamera atau sekadar meninjau video jika Anda tidak dapat menontonnya nanti. Tidak mendapatkan notifikasi atau nyaman.

Fitur lain termasuk dukungan untuk Amazon Alexa (tidak ada Google Assistant), built-in speaker untuk menakut-nakuti penyusup atau tupai yang mengganggu, dan pemantauan suhu yang cerdas. Ini jelas merupakan pembelian yang menarik, terutama mengingat Blink Sync Module 2 termasuk dalam harga, tidak seperti Blink Mini.

Penyertaan yang nyaman ini berarti Anda dapat menghubungkan USB flash drive ke modul untuk menyimpan konten video secara lokal jika Anda tidak ingin membayar langganan penyimpanan cloud Blink biasa.

Blink Outdoor adalah kamera keamanan rumah yang ringkas dan efektif, dengan harga $99,99 / £99,99, yang terbaik untuk mereka yang memiliki anggaran terbatas yang ingin mengawasi bagian luar properti mereka.

Harga dan Ketersediaan Blink Outdoor

  • Harga reguler $99,99 / £99,99

Kamera Blink Outdoor dengan harga $99,99 / £99,99 dan dapat dibeli langsung dari Amazon atau dari pengecer seperti Best Buy, Lowes dan Target di AS dan Inggris, atau Currys, Very dan Argos di Inggris. Saat ini tidak tersedia di Australia.

TRENDING  Termostat Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Blink Sync Module 2 sudah termasuk dalam harga, jadi beli saja USB flash drive 256GB tambahan untuk membuka kunci kemampuan menyimpan file secara lokal.

Jika Anda lebih suka penyimpanan online, Blink Outdoor hadir dengan uji coba gratis paket penyimpanan cloud-nya, setelah itu Anda mendapatkan kembali $3/$2,50 bulanan.

Anda juga dapat membeli paket dengan hingga 4 kamera. Semuanya termasuk Sync Module 2 juga, dan Anda memiliki opsi untuk membeli kamera individual jika Anda ingin memperluas pengaturan Anda di masa mendatang.

Desain

  • Kecil
  • Kokoh
  • Perawatan yang rendah

Seperti kamera keamanan lainnya, Blink Outdoor tidak dan tidak boleh mencoba menjadi mencolok atau menarik. Desain kotak hitam polos yang ringkas dan sudut membulat cukup menyenangkan untuk dilihat. Karena konstruksinya yang ringan, dapat dipasang di hampir semua hal.

Warna hitam bisa menonjol atau menyatu tergantung di mana Anda meletakkannya, yang mungkin sesuai atau tidak dengan kebutuhan Anda. Beberapa orang lebih suka tampilan kamera yang bagus untuk mencegah penyusup, sementara yang lain mungkin memilih pendekatan yang lebih tersembunyi. Apa pun itu, hitam adalah satu-satunya warna yang ditawarkan Blink Outdoor.

Kamera itu sendiri terasa kokoh dan dibuat dengan baik, tetapi desain tahan airnya menjanjikan untuk melindungi Anda dari hujan lebat (tidak tahan air). Selama minggu pengujian kami, Blink Outdoor dengan nyaman mengalahkan beberapa badai musim panas Inggris terbesar yang pernah kami lihat, memberi kami kepercayaan diri pada daya tahan luarnya. Satu hal yang akan kami tambahkan adalah plastik dapat tergores dengan sangat mudah. Setelah diinstal, tidak perlu khawatir.

Alat yang disertakan memungkinkan Anda melepas sekrup besar untuk melepas panel belakang, mengakses kompartemen baterai, dan kode QR untuk penyiapan. Sekrup dudukan dan pemasangan dinding yang disertakan cukup sederhana untuk digunakan dan dipasang bahkan untuk pemula DIY. Terlepas dari konstruksi dasar plastik, sambungan bola dan soket cukup kaku untuk menahan setiap sudut penempatan, bahkan dengan sedikit derit.

Performa

  • Hapus video Full HD
  • Penglihatan malam yang jelas
  • Sensitivitas gerakan yang stabil

Blink Outdoor menghadirkan video berwarna Full HD yang menghadirkan foto jernih dan tajam dengan detail yang cukup untuk mengidentifikasi Anda dengan jelas. Objek secara otomatis beralih ke penglihatan inframerah dalam cahaya rendah, yang jelas memberikan foto hitam-putih yang kurang tajam dibandingkan saat dilihat pada siang hari.

Meski begitu, kinerja night vision masih mengesankan dan cukup baik untuk melihat dengan nyaman apa yang terjadi di luar, terutama pada malam yang gelap dan mendung. Lebih banyak objek jelas kehilangan ketajaman dan definisi, sementara objek yang lebih dekat ke kamera (dan sinar inframerah) lebih tajam.

TRENDING  Review Philips Hue Smart Plug

Namun demikian, Anda dapat yakin bahwa Blink Outdoor lebih dari mampu memberikan ketenangan pikiran baik siang maupun malam, dan akan dengan jelas menangkap dan menampilkan penyusup/satwa liar.

Dalam hal itu, fitur pelacakan gerak Blink Outdoor bekerja dengan sangat baik. Saat jauh dari rumah kami menggunakannya untuk memantau kebun kami. Itu terutama digunakan untuk melacak kucing yang bergerak bolak-balik untuk memberi tahu mereka bahwa mereka telah kembali pada malam hari dari tidur seadanya di rumah tetangga. Mengingat bahwa kebun kami berada di gang belakang, kami juga lega mengetahui bahwa barang-barang yang tidak sah akan secara otomatis ditangkap.

Satu-satunya peningkatan yang ingin kami lihat adalah geofence yang secara otomatis mengaktifkan atau menonaktifkan pelacakan gerakan saat memasuki rumah sehingga Anda tidak perlu mengingat untuk melakukannya secara manual. Akan menyenangkan juga jika dapat menggunakan pelacakan gerakan yang dipersonalisasi bagi mereka yang ingin diperingatkan hanya ketika seseorang terdeteksi daripada hewan dan sumber gerakan lainnya.

Terakhir, jika Anda memiliki salah satu layar pintar Amazon, seperti Amazon Echo Show 10, Anda dapat meminta Alexa untuk menunjukkan tampilan langsung umpan kamera Anda. Namun, jika Anda berada di Google Camp, opsi ini tidak tersedia karena kompatibilitas khusus Alexa Blink.

Aplikasi

  • Pengaturan kode QR yang mudah
  • Mudah digunakan
  • Penyimpanan cloud berbayar

Aplikasi Blink mudah digunakan, namun dikemas dengan fitur yang berguna. Penyiapan awal cukup mudah karena Anda dapat menghubungkan Sync Module 2 dan kamera luar ruang ke aplikasi Blink hanya dengan memindai kode QR di kedua perangkat. mereka terhubung Setelah selesai, umpan langsung, notifikasi, dan lainnya akan tersedia.

Pengaya ini menyediakan berbagai cara untuk menyesuaikan item sesuai keinginan Anda. Hal paling dasar yang dapat dan harus Anda lakukan adalah mengganti nama kamera itu sendiri menjadi sesuatu seperti ‘Taman’. Ini juga memudahkan untuk meminta perangkat Echo Show memuat umpan langsung.

Anda juga dapat bermain-main dengan area aktif untuk deteksi gerakan dengan memilih segmen persegi panjang di hamparan kisi di mana gerakan akan diabaikan. Ini sangat berguna, misalnya, saat mengabaikan pemberitahuan dari pohon yang bergoyang atau area di mana kucing lebih suka tidur siang dan meregangkan tubuh.

Anda juga dapat bermain-main dengan sensitivitas gerakan dan waktu retrigger, serta mengatur berapa lama klip dapat direkam (hingga 30 detik). Saat Anda mengaktifkan Blink Outdoor, Anda secara otomatis mendapatkan uji coba gratis 3 hari yang secara otomatis menyimpan rekaman rekaman Anda ke cloud.

Ketika periode ini berakhir, Anda akan dibatasi pada notifikasi aktivasi gerakan dan streaming tayangan langsung. Namun, berkat Sync Module 2 yang disertakan, Anda cukup menghubungkan USB flash drive dan menyimpan video secara lokal. Ini adalah fitur yang sangat berguna.

TRENDING  Cara Kerja Lampu Pintar dan Mana yang Harus Dibeli?

Daya Tahan Baterai

  • Didukung oleh 2 baterai AA
  • Baterai bertahan hingga dua tahun sampai perlu diisi ulang.
  • Baterai lithium disertakan dengan kamera

Seperti yang telah kami sebutkan, Blink Outdoor ditenagai oleh dua baterai AA dan klaim merek akan bertahan selama dua tahun sebelum perlu diganti. Demi ulasan ini, saya tidak dapat memastikan seberapa cepat ‘penggunaan normal’ akan menguras baterai karena saya telah menguji kamera secara intensif dalam waktu singkat.

Namun, masa pakai baterai yang Anda dapatkan akan bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk seberapa sering gerakan terdeteksi, seberapa sering Live View diaktifkan, dan seberapa sering Anda menggunakan mikrofon dan speaker interaktif Anda.

Kami sangat senang bahwa Blink dapat menyertakan dua baterai lithium dengan kamera. Jadi, Anda tidak akan berusaha keras untuk menemukan baterai Anda sendiri. Untuk mengurangi jumlah baterai yang dibuang ke TPA setiap tahun, Anda juga dapat menggantinya dengan baterai AA yang dapat diisi ulang.

Haruskah Saya Membeli Blink Outdoor?

Berikut adalah beberapa alasan yang bisa menjadi pertimbangan kenapa Anda harus membeli atau tidak membeli kamera keamanan Blink Outdoor ini.

Beli kalau…

Anda kekurangan anggaran

Dibandingkan dengan Nest Cam Outdoor, yang harganya lebih dari dua kali lipat, Blink Outdoor menyertakan Sync Module 2 yang menjadikannya sangat berharga (penawaran Nest mencakup deteksi orang).

Anda sudah berlangganan Blink.

Jika Anda sudah memiliki pengaturan Blink dan paket berlangganan, Anda dapat memperluas pengaturan Anda dengan Blink Outdoor untuk memanfaatkan opsi penyimpanan cloud yang nyaman.

Anda memiliki perangkat Alexa yang kompatibel.

Blink bekerja sempurna dengan Alexa di Echo Show dan dengan perangkat Fire TV dan Firestick. Jika Anda menyukai gagasan untuk meminta tampilan langsung kamera keamanan, ini jelas merupakan fitur yang mematikan.

Jangan beli kalau…

Anda ingin mendeteksi orang

Jika Anda mengejar kamera pintar
Anda harus mencari di tempat lain dan mendapatkan sedikit lebih banyak uang, karena itu cukup untuk memberi tahu Anda bahwa ada orang yang nyata.

Anda menginginkan kamera keamanan yang kuat

Blink Outdoor dapat bertahan dalam berbagai kondisi cuaca, tetapi ini bukan kamera outdoor paling tangguh yang pernah kami uji. Casing glossy mudah tergores. Jika Anda menginginkan kamera keamanan yang tahan aus, sebaiknya hindari.

Anda benci warna hitam

Ini mungkin terdengar agak rumit, tetapi Anda kurang beruntung karena Blink Outdoor hanya tersedia dalam warna hitam saat Anda mengaturnya dengan kamera putih.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah yang luar biasa ini.

Anda mungkin ingin melihat perbandingan Blink vs Ring.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Blink Outdoor Camera 2 Pack Cheap Blink Outdoor Camera Blink Outdoor Review Blink Outdoor Camera Wired Blink Outdoor Camera Setup Blink Outdoor Camera ReviewBlink Outdoor Camera Night Vision Blink Outdoor Camera Motion Detection Blink Outdoor Camera Installation Blink Outdoor Camera Floodlight How To Install Blink Outdoor Camera

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …