php hit counter Apakah Kamera Keamanan Rumah Selalu Merekam? - TechRadar
Apakah Kamera Keamanan Rumah Selalu Merekam

Apakah Kamera Keamanan Rumah Selalu Merekam?

techradar.id – Apakah Kamera Keamanan Rumah Selalu Merekam dan membuat Anda akan tertangkap kamera di rumah Anda? Itu tidak biasa bagi orang kaya untuk memiliki kamera CCTV di rumah mereka.

Tetapi industri rumah pintar yang sekarang sedang berkembang pesat telah mengkomersialkan teknologi keamanan dan pengawasan, membuat kamera dapat diakses oleh hampir semua orang.

Baik itu satu set kamera keamanan rumah di luar gedung, bel pintu video di pintu depan, atau kamera dalam ruangan sederhana untuk memata-matai anjing Anda saat bepergian, kamera keamanan pintar terjangkau dan berlimpah.

Faktanya, satu dari lima rumah di AS memasang kamera keamanan rumah, menurut survei perlindungan rumah baru-baru ini oleh situs keamanan Safety.com.

Namun, tidak semua kamera keamanan rumah bekerja dengan cara yang sama. Beberapa merekam terus menerus, yang lain menyimpan video hanya ketika gerakan terdeteksi. Kamera yang terus merekam sangat ideal jika Anda menginginkan ketenangan pikiran sehingga Anda dapat memeriksa apa yang terjadi di rumah kapan saja.

Mengetahui bahwa Anda menginginkan kamera keamanan rumah, apakah Anda merekam secara terus menerus atau tidak, lihat penawaran khusus ini untuk produk terbaik di pasar.

Jadi, Apakah Kamera Keamanan Rumah Selalu Merekam?

Beberapa kamera keamanan memiliki kemampuan untuk merekam secara terus-menerus, tetapi ada harganya. Meskipun dalam kebanyakan kasus Anda harus membayar untuk layanan berlangganan tambahan, untuk kamera keamanan lainnya, ini berarti kamera Anda harus ditenagai listrik daripada digunakan dengan kamera yang dapat diisi ulang. Ini dapat mempengaruhi di mana baterai dapat dipasang.

Arlo adalah salah satu nama terbesar untuk kamera keamanan rumah dan menawarkan perekaman berkelanjutan pada model tertentu. Ini termasuk Arlo Ultra 2 dan Arlo Ultra kelas atas, Arlo Pro 4, Arlo Pro 3 dan Arlo Pro 2, serta kamera dalam ruangan Arlo Essential tingkat pemula, Spotlight Cam, tetapi dengan biaya. .

TRENDING  Review Netgear Arlo Pro 2

Berlangganan perekaman video berkelanjutan (CVR) diperlukan. Harga mulai dari $9,99 / £6,99 / AU$12,99 per kamera per bulan selama 14 hari perekaman dan kemudian $4,99 / £3,49 / AU$6,49 per kamera tambahan per bulan.

Ini adalah paket terpisah untuk Arlo Secure, yang menyimpan rekaman yang diambil secara online saat gerakan terdeteksi untuk ditinjau nanti dan biayanya $2,99/£2,79/AU$4,49 atau $9,99/£8,99 per bulan untuk satu kamera. . / AU$14,99 untuk kamera tak terbatas.

Arlo menyediakan penyimpanan lokal melalui stasiun pangkalan, tetapi ini hanya untuk perekaman pemicu gerakan dan tidak mendukung CVR. Kamera keamanan rumah Arlo juga perlu diberi daya agar CVR berfungsi.

Jajaran kamera keamanan rumah Nest Google seperti Google Nest Cam (baterai) juga menawarkan manfaat perekaman berkelanjutan bagi mereka yang menginginkannya. Nest Camera dan Nest Doorbell memberi tahu Anda saat mendeteksi gerakan, dan video dapat ditonton tanpa biaya tambahan hingga 3 jam setelah terdeteksi.

Namun, langganan Nest Aware Plus $12 / £10 / AU$18 diperlukan untuk perekaman video 24/7 berkelanjutan yang disimpan di cloud selama 10 hari. Ini berarti Anda dapat melihat aliran video berkelanjutan yang direkam dengan kamera Nest Anda hingga 10 hari yang lalu.

Eufy adalah perusahaan kamera pintar lain yang menawarkan perekaman berkelanjutan. Ini bukan fungsi yang disebut perusahaan, tetapi fungsi ini terbatas pada kamera berkabel seperti Solo Indoor Cam C24. Konon, ini adalah salah satu dari sedikit merek kamera keamanan rumah yang tidak memerlukan langganan untuk mengaktifkan perekaman berkelanjutan.

Terakhir, beberapa kamera keamanan dari Reolink juga dapat merekam secara terus menerus. Ini termasuk kamera Reolink C-series dan Reolink E-series, tetapi bukan kamera bertenaga baterai karena perekaman 24/7 menghabiskan baterai terlalu cepat. Kamera Reolink yang kompatibel dapat diatur untuk merekam terus menerus ke kartu SD.

TRENDING  Termostat Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

PS: Lihat daftar DVR terbaik kami untuk CCTV.

  • Bagaimana cara menggunakan kamera keamanan rumah dan apakah itu akan menggantikan bel pintu video?
  • Cari tahu kamera keamanan rumah mana yang tepat untuk Anda di Ring vs Arlo.
  • Kami bertanya kepada mantan perampok itu. Apakah Kamera Keamanan Cerdas Benar-Benar Mencegah Kejahatan?

Bagaimana dengan Ring?

Ring milik Amazon adalah pemain besar lainnya di pasar kamera keamanan rumah, tetapi produknya tidak menawarkan perekaman berkelanjutan. Sebagai gantinya, hanya video pendek yang direkam saat gerakan terdeteksi. Setiap waktu perekaman dapat diatur antara 15 dan 120 detik, tetapi waktu perekaman yang lebih lama akan mempersingkat masa pakai baterai produk nirkabel Ring seperti beberapa bel pintu video.

Namun, Ring menyediakan fitur bernama Snapshot. Fitur ini sering mengambil gambar diam sepanjang hari dan menambahkannya ke rekaman video yang dipicu gerakan untuk membuat garis waktu harian. Anda dapat memotret setiap 10 detik untuk kamera berkabel atau setiap 14 menit untuk kamera bertenaga baterai.

Resolusinya hanya 640 x 360, tetapi resolusi yang lebih tinggi menggunakan lebih banyak daya tahan baterai dan dapat dengan cepat mengisi ruang penyimpanan dalam jumlah besar, jadi ini adalah kompromi.

Snapshot memerlukan paket Ring Protect mulai dari £2,5 / $3 / AU$4 per bulan per kamera. Ini juga menyediakan tempat penyimpanan online untuk merekam video yang dibuat dengan kamera Ring dan Video Doorbell range.ork.

Apakah Anda Benar-benar Membutuhkan Kamera yang Merekam Sepanjang Waktu?

Kesimpulannya, ini bukan fitur yang dianggap penting oleh banyak perusahaan, tetapi perekaman berkelanjutan dimungkinkan dengan berbagai kamera keamanan rumah pintar, tetapi apakah itu fitur yang diperlukan?

TRENDING  Review Ring Video Doorbell 4

Bagi sebagian besar pemilik rumah, perekaman video terus menerus tidak diperlukan dan kamera keamanan rumah yang merekam saat gerakan terdeteksi sudah cukup. Ini membuatnya lebih mudah untuk menemukan apa yang Anda cari di garis waktu kamera.

Tetapi jika Anda menginginkan kamera keamanan rumah yang berfungsi seperti CCTV, atau jika Anda menginginkan ketenangan pikiran yang sejati, perekaman video terus menerus dapat menjadi investasi yang bijaksana.

  • Lihat penawaran kamera keamanan rumah murah terbaik

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

12 Jenis CctvCara Mengetahui Cctv Merekam Atau Tidak Cctv Artinya Cctv Yang Bisa Dipantau Lewat Hp Jarak Jauh Cctv Yang Bisa Dipantau Lewat Hp Jarak Jauh Tanpa Wifi Jika Wifi Mati Apakah Cctv Juga Mati Perbedaan Cctv Analog Dan Ip Perbedaan Cctv Wireless Dan Kabel

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …