php hit counter Review Nest Thermostat E - TechRadar
Review Nest Thermostat E

Review Nest Thermostat E

techradar.id – Lebih murah dari pesaing, tapi pintar. Tersedia di lebih banyak negara. Nest Thermostat E adalah termostat pintar terjangkau yang siap jika Anda memiliki rumah pintar baru. Anda dapat mengontrol suhu dengan smartphone dan tablet Anda atau secara otomatis menyesuaikan suhu sesuai jarak dari rumah Anda.

Ya, tampilannya tidak sebagus Nest Thermostat generasi ke-3 dan tidak kompatibel dengan beberapa sistem HVAC, tetapi harganya bagus untuk pendatang baru di rumah pintar.

Kelebihan

  • Termostat Pembelajaran Vs Nest Terjangkau Generasi ke-3
  • Sangat pintar
  • Aplikasi keren

Kekurangan

  • Tampilan buram bisa sulit dibaca.
  • Tidak kompatibel dengan semua sistem HVAC

Nest Thermostat E adalah cara yang terjangkau untuk memasang termostat pintar di rumah Anda dan memiliki nama yang bagus.

Nest adalah salah satu perusahaan pertama yang memperkenalkan pembelajaran mesin untuk pemanasan dan pendinginan rumah, dan sejak itu dipuji sebagai produsen termostat pintar terkemuka. Sekarang, termostat pintar Nest Thermostat E baru dan lebih terjangkau.

Nest Thermostat E harganya lebih murah daripada termostat pintar lainnya, tetapi tidak sepenuhnya murah. Dengan mengingat hal itu, apakah jajaran termostat terbaru Nest layak untuk dibeli? Kami memasang satu di rumah kami untuk mencari tahu.

Harga dan Tanggal Rilis

Harga Nest Thermostat E setidaknya lebih murah daripada Nest Learning Thermostat generasi ke-3 kelas atas. Termostat pintar yang lebih baru dan lebih murah adalah $ 169 di AS ketika diluncurkan pada September 2017. Sekarang turun ke $139 jika Anda dapat menemukan penawaran yang bagus. .

Nest Thermostat E versi Inggris akhirnya dirilis di Inggris pada bulan Oktober dengan harga £199. Biaya pemasangan profesional £259. Nest Learning Thermostat berharga £219 di Inggris Raya tanpa pemasangan profesional.

Dapatkan sebagian dari uang ini kembali dengan fitur hemat energi bawaan. Di AS, ada kredit dari perusahaan energi yang dapat membuat perangkat ini hampir gratis.

Desain

Hal pertama yang akan Anda perhatikan tentang produk baru ini adalah desainnya, dan Nest Thermostat E tidak berbeda. Berbeda dengan Nest Learning Thermostat standar, instrumennya berwarna putih dan memiliki tampilan yang agak buram. Ini mirip dengan apa yang telah kita lihat sebelumnya, tapi tidak apa-apa. Pembuatan prototipe selalu bekerja dengan baik untuk Nest, dan akan aneh melihat Nest mengadopsi faktor bentuk yang berbeda.

TRENDING  Dolby Atmos: Masuk, Keluar, dan Suara dalam Sistem Surround Berbasis Objek

Perangkat berbentuk keping sedikit lebih kecil dari Nest Learning Thermostat asli dan berukuran 3,19 inci dibandingkan dengan Nest standar 3,3 inci. Tetapi kecuali Anda beralih dari Nest standar ke termostat E, itu tidak cukup kecil untuk menonjol. Dan kami ragu banyak orang ingin melakukan itu.

Seperti yang disebutkan, perbedaan desain terbesar untuk Nest berkaitan dengan tampilan buram dan beresolusi rendah. Layar termostat E hadir dengan resolusi 320 x 320 piksel (dibandingkan dengan Nest standar 480 x 480). Tampilan buram membuat termostat E sulit dibaca dalam kondisi pencahayaan yang lebih baik.

Itu juga tidak berarti mengerikan. Jika Anda memiliki penglihatan yang baik, Anda dapat melihat dengan cukup baik, tetapi seseorang yang tidak dapat melihat dengan baik mungkin tidak dapat melihat dengan baik dari jauh.

Termostat juga menghilangkan apa yang disebut Farsight Nest standar, yang pada dasarnya menyalakan layar untuk menunjukkan waktu, cuaca saat ini, atau suhu saat memasuki ruangan. Ini tidak berarti bahwa termostat E tidak bangun ketika didekati, ini hanya menampilkan suhu saat ini dan target.

Tapi semua kekurangan ini kecil. Layarnya bagus di sebagian besar situasi, dan sejujurnya, saya tidak akan menonton film di termostat. Kurangnya Farsight adalah kerugian kecil, terutama karena termostat terus menampilkan informasi terkait suhu karena sensor jarak.

Namun, terlepas dari beberapa keterbatasan kecil, Nest Thermostat E dirancang dengan sangat baik.

Instalasi dan Kompatibilitas

Memasang Nest Thermostat E semudah Nest Learning Thermostat standar, dengan asumsi Anda memiliki sistem HVAC yang kompatibel.

Untuk memasang Nest, cukup lepaskan termostat lama, ambil gambar atau beri label pada kabel yang terhubung, pasang pelat dasar, dan sambungkan kabel tersebut ke terminal yang sesuai. Kemudian cukup geser di termostat utama. (Menurut Nest, termostat standar berfungsi pada 95% sistem HVAC, sedangkan termostat E hanya berfungsi pada 85%.)

Sistem masih berfungsi dengan baik, tetapi ada baiknya untuk memeriksa kompatibilitas di sini sebelum Anda mulai. Intinya adalah bahwa Nest Learning Thermostat bekerja dengan sistem pemanasan dan pendinginan multi-tahap yang kompleks, tetapi Thermostat E tidak.

TRENDING  Review Google Home Max

Seperti Nest standar, termostat E tidak memerlukan kabel biasa untuk berfungsi dengan baik. Di pasar termostat pintar, hal ini tidak selalu terjadi, tetapi ia menarik dayanya dari kabel lain dalam sistem 24V.

Sebagian besar cara kerja Thermostat E adalah aplikasi, dan menghubungkan perangkat Anda ke aplikasi juga sangat mudah. Setelah Thermostat E dipasang dan dihidupkan, unduh aplikasi dan ikuti petunjuk di layar untuk menghubungkan perangkat Anda ke jaringan Wi-Fi Anda. Ini sangat mudah dan seluruh proses penyiapan tidak akan memakan waktu lebih dari 10 atau 15 menit.

Mungkin satu-satunya downside di sini adalah termostat tidak mendukung sensor eksternal. Artinya, suhu hanya dapat ditentukan melalui termometer termostat itu sendiri. Anda tidak dapat memasang sensor di ruangan lain dan mengontrol termostat melalui pembacaan dengan cara yang sama seperti termostat pintar lainnya. Ada desas-desus bahwa ini akan berubah di beberapa titik, tetapi tidak ada informasi pasti tentang ini.

Pemasangan Nest Thermostat E sangat mudah dan perangkat tidak kompatibel seperti saudara kandungnya yang lebih mahal, tetapi dalam banyak kasus itu tidak masalah.

Penggunaan Sehari-hari

Setelah menginstal dan menghubungkan aplikasi, Thermostat E mudah digunakan, baik di termostat itu sendiri maupun di aplikasi.

Mari kita mulai dengan perangkat yang sebenarnya. Termostat E memiliki cincin di sekitar tubuh sehingga dapat berinteraksi dengan tubuh. Tidak ada layar sentuh di sini, tetapi saya berpendapat bahwa cincin itu sama mudahnya dan lebih masuk akal dalam kebanyakan situasi.

Dari layar utama, Anda dapat mematikan alat atau menyalakan pemanas atau AC. Kemudian cukup putar cincin ke suhu yang diinginkan dan termostat akan menyalakan pemanas atau AC untuk mencapai suhu yang diinginkan. Ini sangat mudah.

Menyesuaikan pengaturan juga sangat mudah. Tekan dering untuk membuka menu, buka opsi Pengaturan, lalu tekan dering lagi dan temukan pengaturan yang diinginkan yang ingin Anda sesuaikan. Setelah menggunakan termostat selama beberapa menit, Anda akan menemukan bahwa menavigasi antarmuka menjadi lebih mudah dan mengubah pengaturan menjadi lebih sederhana.

TRENDING  Review Wyze Cam v3

Aplikasi ini sama mudahnya untuk digunakan. Untuk menyesuaikan suhu, cukup buka termostat, ketuk termostat, dan putar cincin di sekitar suhu seperti pada perangkat nyata. Perangkat ini juga cukup bagus dalam mengontrol banyak perangkat tanpa merasa berantakan.

Mungkin hal terbaik tentang Thermostat E adalah menyesuaikan dengan rutinitas harian Anda. Selama beberapa minggu pertama, Anda dapat menggunakannya dengan cara yang sama seperti termostat lainnya. Setelah itu, Anda akan menemukan bahwa termostat menyesuaikan secara otomatis tanpa tindakan apa pun yang diperlukan.

Anda juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkannya berdasarkan lokasi menggunakan Bantuan Di Rumah/Pergi, sehingga Anda tidak membuang energi saat bepergian dan termostat menyesuaikan secara otomatis dalam perjalanan pulang. Ini adalah kabar baik bagi mereka yang tidak menyukai menit-menit antara tiba di rumah dan menghangatkan atau mendinginkan rumah.

Termostat E tidak perlu beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari. Menjadwalkan acara secara manual juga sangat mudah. Cukup buka aplikasi dan tekan tombol jadwal untuk memberi tahu termostat kapan tepatnya suhu berubah selama seminggu.

Kesimpulan

Nest Thermostat E membuktikan bahwa Anda tidak perlu bersusah payah membeli termostat pintar. Ini menghapus beberapa fitur yang tidak perlu, tetapi menyimpan sebagian besar fitur cerdas dan menghemat banyak uang.

Ada sangat sedikit situasi di mana termostat E bukan pilihan terbaik. Misalnya, jika Anda memiliki sistem pemanas atau pendingin multi-tahap yang canggih, termostat pembelajaran mungkin merupakan pilihan yang lebih baik. Tetapi jika Nest Thermostat E kompatibel dengan pengaturan Anda dan Anda tidak keberatan dengan kurangnya Farsight atau kualitas tampilan yang sedikit lebih rendah, itu adalah pilihan yang bagus.

  • Jaga agar rumah Anda tetap hangat dan cerah dengan perangkat rumah pintar terbaik.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Google Nest Thermostat E Installation Google Nest Thermostat E Review Nest Thermostat E Discontinued Nest Thermostat E Manual Nest Thermostat E Pro Edition Nest Thermostat E Vs 3rd Gen Nest Thermostat E WifiNest Thermostat E Wiring Diagram

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …