php hit counter Haruskah Saya Membeli Amazon Smart Thermostat? - TechRadar
Haruskah Saya Membeli Amazon Smart Thermostat

Haruskah Saya Membeli Amazon Smart Thermostat?

techradar.id –¬†Apakah termostat pintar terbaru di blok itu cocok untuk Anda? Amazon adalah merek terbaru yang memasuki pasar pemanas pintar dengan Amazon Smart Thermostat. Pertama kali diluncurkan di Amazon Event 2021, Amazon Smart Thermostat yang diberi nama imajinatif memungkinkan Anda menghidupkan atau mematikan sistem pemanas tanpa berada di dekat Anda.

Hanya dengan $60, ini jauh lebih murah daripada model pesaing dari Nest, Ecobee, dan Wyze, yang terkenal dengan produk rumah pintar mereka yang terjangkau. Saat ini hanya tersedia di AS, Amazon Smart Thermostat hanya berfungsi dengan platform rumah pintar Alexa.

Itu tidak memiliki asisten suara bawaan Amazon, tetapi jika rumah Anda memiliki speaker pintar atau layar pintar Amazon Echo, Alexa dapat mengontrol pemanasan dan pendinginan rumah Anda. Ada juga kecerdasan bahwa termostat secara otomatis menyesuaikan dengan apa yang terjadi di rumah Anda.

Jika Anda merasa rumah Anda kosong, matikan pemanas ruangan atau AC Anda untuk menghemat energi, dan semakin banyak speaker pintar Amazon Echo yang Anda miliki, semakin akurat perilaku prediktif ini.

Tetapi bagaimana model Amazon dibandingkan dengan termostat pintar terbaik yang dapat Anda beli hari ini? Dan haruskah Anda benar-benar membelinya?

Penawaran Termostat Pintar Terbaik

Baca terus untuk mengetahui apakah Anda harus membeli Amazon Smart Thermostat. Atau, jika Anda sudah tahu model mana yang akan mengontrol sistem pemanas dan pendingin Anda, lihat harga termurah hari ini.

Harga

Karakteristik penting di sini adalah harga. Amazon Smart Thermostat seharga $59,99 secara signifikan lebih murah daripada Nest Learning Thermostat seharga $249, dan hampir setengah harga Nest Thermostat yang lebih sederhana dan kurang cerdas ($130, sekarang dikurangi menjadi $100). Sangat disayangkan bahwa Amazon memberikan harga yang sangat rendah, terutama mengingat pengambilan keputusan yang benar-benar cerdas dan desain termostat yang menarik.

TRENDING  Lampu Pintar Terbaik 2022 Rekomendasi Kami

Amazon juga menjual versi termostat pintar dengan adaptor C-wire. Ini sering diperlukan saat memasang perangkat ke rumah tua, menaikkan harga menjadi $75 yang mengesankan. Amazon menyediakan panduan kompatibilitas untuk memverifikasi bahwa termostat Anda berfungsi di rumah Anda.

Harga adalah pertimbangan utama saat membeli termostat pintar. Anda mungkin tergoda untuk menghabiskan $250 untuk Nest, tetapi penting untuk menghitung berapa lama termostat cerdas Anda akan membayar kembali uang ini dengan menurunkan tagihan energi Anda. Anda dapat menghemat uang lebih cepat dengan termostat murah yang menjanjikan kecerdasan seperti Amazon.

Desain

Amazon Smart Thermostat memiliki desain yang sederhana dan tidak mencolok, tetapi dengan estetika yang lebih mewah untuk harganya. Ini memiliki bagian depan dan samping plastik putih dengan panel LED sederhana yang menampilkan suhu saat ini.

Hanya bagian bawah depan yang peka terhadap sentuhan, dan lebih banyak LED menyala untuk menunjukkan di mana harus menekan untuk menyesuaikan suhu dan siklus melalui sistem menu. Ikon pohon hijau, tidak berbeda dengan daun hijau di termostat Nest Anda, muncul saat alat Amazon menjalankan sistem HVAC Anda dalam kondisi optimal.

Kecerahan layar dapat disesuaikan dalam aplikasi smartphone Alexa dan dapat diatur untuk mati sepenuhnya. Ini bisa berguna di malam hari jika termostat ada di kamar tidur.

Amazon dengan hati-hati memasukkan driver dan panel depan ke dalam kotak. Penutup ini membingkai termostat saat di dinding, menyembunyikan bukti dari apa yang ada sebelumnya. Meski lebih mahal, Nest Thermostat tidak hadir dengan panel depan. Sebagai gantinya, Nest mengenakan biaya $ 15 untuk kit trim, tetapi setidaknya tersedia dalam beberapa warna agar sesuai dengan dekorasi.

TRENDING  Gadget & Perangkat Rumah Pintar Murah Terbaik 2022

Amazon mengiklankan termostat pintar sebagai ramah-DIY, tetapi mendesak pembaca untuk mencoba memasang dengan adaptor kabel-C hanya jika mereka terbiasa bekerja dengan peralatan rumah tangga.

Fitur

Amazon Smart Thermostat dapat dikontrol dengan berbicara dengan asisten suara Alexa. Namun, seperti yang telah disebutkan, termostat tidak memiliki mikrofon atau speaker sendiri, sehingga Anda hanya dapat memberikan perintah ke speaker atau layar Echo dari tempat lain di rumah, atau melalui obrolan dengan ponsel cerdas Alexa Anda. aplikasi.

Ada beberapa cara agar Amazon Smart Thermostat mengontrol sistem HVAC Anda. Anda dapat menyesuaikan suhu secara manual dengan menyentuh termostat itu sendiri atau melalui aplikasi Alexa. Atau, seperti termostat non-pintar, Anda dapat mengatur jadwal untuk menghidupkan dan mematikan pemanas dan pendingin pada waktu yang ditentukan untuk setiap hari dalam seminggu.

Hal-hal menjadi lebih menarik ketika kita melihat lebih dekat pada Alexa Firasat, yang menggunakan interaksi dengan Alexa untuk mengetahui apakah mereka ada di rumah dan bagaimana mengontrol suhu. Semakin banyak perangkat Echo di rumah Anda, semakin banyak kunci pintu pintar, lampu, dan perangkat lain seperti sensor.

Intuisi ini harus lebih akurat. Berbagi data lokasi dari ponsel cerdas Anda (dan ponsel orang lain di keluarga Anda) juga meningkatkan kecerdasan Alexa saat penghangat dimatikan saat rumah kosong.

Ketika Alexa bangun setiap hari, dia mencoba berolahraga dan mulai mengotomatiskan pemanasan yang sesuai. Jika Alexa melakukan kesalahan, ia dapat mengabaikan tindakan ini dan memperbaikinya, yang selanjutnya membantu sistem untuk belajar.

Harga rendah Amazon bahkan lebih mengesankan mengingat banyak termostat yang terhubung benar-benar cerdas, dengan pengecualian beberapa model dari Nest dan Ecobee. Banyak orang dapat terhubung ke sistem rumah pintar, mengikuti jadwal, dan menerima pesan dari tindakan perangkat lain (seperti sensor suhu yang memberi tahu mereka untuk menyalakan pemanas).

TRENDING  Review Lenovo Smart Watch

Tetapi hanya sedikit yang bisa berpikir sendiri. Yang lebih mengesankan adalah bahwa Amazon telah memasukkan teknologi ini ke dalam termostat seharga $60.

Haruskah Saya Membeli Amazon Smart Thermostat?

Ada banyak alasan kuat untuk membeli termostat ini. Harga penting di sini, karena secara serius menurunkan opsi cerdas serupa dari Nest dan Ecobee. Tapi itu juga benar-benar cerdas. Amazon Smart Thermostat tidak hanya menghemat biaya energi, tetapi juga membuat pemanasan dan pendinginan rumah Anda menjadi lebih nyaman.

Jika Anda sudah memiliki sistem rumah pintar Alexa, termostat pintar ini sederhana. Anda dapat menggunakan termostat dari sistem lain, tetapi belum lagi Anda dapat membeli termostat yang disediakan oleh Amazon sendiri, terintegrasi erat dengan Alexa, dan membayar kembali lebih cepat daripada produk pesaing.

Termostat pintar ini hanya berfungsi dengan platform rumah pintar Alexa. Jadi, jika Anda menggunakan Google Assistant, Nest, Samsung SmartThings, Apple HomeKit, atau sistem lainnya, Anda harus menghindarinya. Adopsi protokol rumah pintar Matter yang baru dapat mengubah ini, tetapi Amazon belum mengatakan apakah termostat akan diperbarui untuk bekerja dengan Matter.

  • Lihat penawaran perangkat rumah pintar terbaik yang tersedia sekarang

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Amazon Smart Thermostat Alexa Amazon Smart Thermostat App Amazon Smart Thermostat CompatibilityAmazon Smart Thermostat Home Assistant Amazon Smart Thermostat Installation Amazon Smart Thermostat Manual Amazon Smart Thermostat Vs Nest Amazon Smart Thermostat Wiring

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …