Speaker Bluetooth JBL Flip 6 Tiba Tepat Waktu di Australia

Speaker Bluetooth JBL Flip 6 Tiba Tepat Waktu di Australia

techradar.id – JBL Flip 6 dijadwalkan rilis pada Desember 2021. JBL telah meluncurkan speaker portabel andalan terbaru mereka, JBL Flip 6, yang menyediakan fitur utama, harga, dan tanggal rilis.

Fitur terbaru dari speaker Bluetooth premium JBL termasuk masa pakai baterai 12 jam, peringkat tahan air dan tahan debu IP67, dan fitur PartyBoost JBL, yang memungkinkan Anda memasangkan beberapa speaker secara bersamaan untuk meningkatkan volume.

  • Ingin menghemat peralatan audio terbaru? Periksa:
  • Penawaran dan Penjualan Soundbar Terjangkau Terbaik untuk September 2021
  • Promo dan Penjualan Sonos Termurah September 2021
  • Speaker Bluetooth Terjangkau Terbaik untuk Dijual & Penawaran di September 2021

Dengan harga $129 / £129,99 (sekitar AU$175), ini pasti menjadi salah satu aksesori tepi kolam yang harus Anda miliki di musim panas. satu-satunya masalah? Bulan-bulan terdingin di Amerika Utara dan Eropa adalah Desember di AS dan November di Eropa.

Untungnya, orang-orang di selatan khatulistiwa dapat menikmati speaker karena ini adalah waktu ketika suhu mulai naik segera setelah mereka keluar, tetapi semua orang harus menunggu berbulan-bulan untuk menguji speaker baru di atas air.

Butuh Speaker yang Lebih Besar? JBL juga Membuat Beberapa dari Mereka

Bersamaan dengan JBL Flip 6, JBL juga mengumumkan dua pembicara lainnya: PartyBox 110 dan PartyBox 710. Di antara speaker portabel dan loudspeaker lurus, seri PartyBox meningkatkan watt speaker dan menggandakan jumlah driver.

Di dalam PartyBox 710 terdapat dua tweeter dengan distorsi rendah, dua driver ekskursi 8 inci, dan port refleks bass yang disempurnakan. PartyBox 110 tidak dilengkapi dengan baik seperti model 710, tetapi dengan daya 160W seharusnya cukup untuk menghibur para tamu.

TRENDING  Review Sonos One SL

Ada kabar baik lainnya? Anda jarang harus menunggu lama untuk mereka. JBL PartyBox 110 sekarang tersedia seharga $399 / £299,99 (sekitar AU$540) dan JBL PartyBox 710 akan tersedia di toko-toko pada 14 November di AS dan jatuh pada Oktober di Eropa.

Dengan harga $799 / £699.99 (sekitar AU$1.000), JBL PartyBox 710 tidak murah, tapi pasti akan bersinar di pesta outdoor Anda berikutnya… Kadang dalam 6-8 bulan ke depan tergantung di mana Anda tinggal di AS atau Eropa Anda tinggal di Utara.

  • Butuh sesuatu yang lebih cepat? Lihat daftar speaker bluetooth portabel terbaik kami.

Pencarian Berdasarkan Kata Kunci

Harga Jbl Flip 6 Original Jbl Flip 5 Jbl Flip 6 Harga Jbl Flip 6 Indonesia Jbl Flip 6 Original Jbl Flip 6 Release Date Jbl Flip 7 Kapan Jbl Flip 6 Masuk Indonesia

Check Also

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya

Apa itu Thread dan Mengapa Perangkat Rumah Pintar Membutuhkannya?

techradar.id – Koneksi lebih cepat, lebih kuat, dan konsumsi energi lebih sedikit, apa yang tidak …